, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Cara Cek iPhone Asli Atau Palsu

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Cara Cek iPhone Asli Atau Palsu


Cara Cek iPhone Asli Atau Palsu - Cara Mengecek iPhone.Info untuk cek apakah iPhone anda asli atau palsu? Di Indonesia nama iPhone semakin hari semakin populer, dikarenakan fitur dan kehebatan ponsel milik Apple tersebut. Cara Mengecek iPhone Asli atau Palsu


Mengecek iPhone Asli atau Palsu Sehingga tidak heran betapa mahalnya harga handset ini, bahkan hingga mencapai 10 juta, contohnya harga iPhone 4s juga harga iPhone 4, orang tetap akan membelinya.

Di karenakan laris manisnya iPhone, maka para penipu manfaatkan peluang dengan membuat iPhone palsu dan menjualnya kepada mereka yang tidak tahu.

Menurut info telah banyak laporan dari mereka yang tertipu membeli iPhone palsu, bukan asli. Karena hal itulah maka saya terpanggil untuk sedikit membagi informasi untuk mengecek keaslian sebuah iPhone. 

Cara Cek iPhone Asli Atau Palsu
  • Lihat bagian belakang iPhone yang akan dibeli, tentu akan terlihat logo kecil Apple dan kata iPhone tertulis dibagian bawah logo.
Logo Apple iPhone

  • Semua model iPhone memiliki struktur bentuk identik. Mereka semua memiliki tombol volume dibagian kiri, memiliki deretan tombol dibawah layar sentuh, tombol mute diatas volume dan tombol sleep dan wake di bagian atas pinggir ponsel.
iPhone
  • Jika semua sudah lengkap. Maka kita beranjak kebagian aplikasi. Ada sejumlah aplikasi yang tersedia di iPhone, aplikasi tersebut tidak bisa ditambahkan juga di hapus (Delete). Mereka adalah iTunes, App Store dan fungsi iPod.
  • Jika mau lebih pasti lagi, maka hubungkan iPhone anda dengan komputer, kemudian buka iTunes. Jika iTunes mendeteksi iPhone anda, kemudian menampilkan serial number, nomor telepon, dan sebagainya, maka sudah dapat dipastikan iPhone anda asli.
iPhone iTunes Number
Jika iPhone anda lolos dari 5 tes diatas, maka selamat, iPhone anda aseli bukan aspal!


Mengecek iPhone Asli atau Palsu
Sumber : http://abibakarblog.com/informasi/cara-cek-iphone-asli-atau-palsu/ 
nah sekian itu artikel postingan tentang Cara Cek iPhone Asli Atau Palsu semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update