, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Skor Bola ATHLETIC BILLBAO VS MIRANDES 8 Februari 2012

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Skor Bola ATHLETIC BILLBAO VS MIRANDES 8 Februari 2012


Prediksi Skor Bola ATHLETIC BILLBAO VS MIRANDES 8 Februari 2012 - Prediksi pertandingan Athletic Billbao vs Mirandes. Prediksi skor pertandingan Athletic Billbao vs Mirandes. Prediksi Skor Athletic Billbao vs Mirandes. Prediksi Athletic Billbao vs Mirandes,Copa del Rey, Rabu 8 Februari 2012. Tidak hanya di persepakbolaan Spanyol, Hampir diseluruh daratan Eropa ajang Copa selalu menhadirkan kejutan-kejutan yang mencengangkan. Prediksi skor pertandingan ATHLETIC BILLBAO VS MIRANDES 8 Februari 2012

Prediksi skor ATHLETIC BILLBAO VS MIRANDES 8 Februari 2012 Gramenet pernah menyingkirkan Barcelona di babak 64 besar musim 2004/05. Real Union serta Alcorcon juga sempat memberi malu tak terhingga kepada Madrid di babak 32 besar edisi 2008/09 dan 2009/10. 
Itulah sekelumit bukti bahwa Copa del Rey, meski tak terlalu sering terjadi, juga dekat dengan yang namanya kejutan. Klub dari kompetisi lebih bawah, seperti Gramenet, Real Union, dan Alcorcon, tak selalu berakhir sebagai pecundang kala berhadapan dengan tim Primera. 

Hanya, rangkaian keajaiban itu tak pernah berlangsung tuntas. Jangankan menjadi juara, para pengejut itu bahkan sulit mencapai partai puncak. Dalam sepuluh tahun terakhir misalnya, tak ada klub dari Segunda A ke bawah yang mampu melaju ke final seperti Sabadell di 1934/35 serta Real Madrid Castilla pada 1979/80. 

Musim ini giliran Mirandes yang menjadi jagoan penggebuk tim La Liga. Berturut-turut Villarreal, Racing, dan Espanyol terkapar di bawah kaki tim asal Brgos ini. 

Mengejutkan, itu sudah jelas! Tim dengan hanya enam pemain yang benar-benar profesional ini bisa menjadi satu dari empat klub terbaik Spanyol di Piala Raja. Belum lagi ditambah torehan kapten Pablo Infante, sang bankir di pagi hari dan pencetak gol di malam hari, yang menjado top scorer sementara di copa dengan tujuh gol. 

Hanya, nasib Mirandes pun rasanya bakal berakhir seperti pendahulunya. Cukuplah tim asuhan Carlos Pouso menjadi tim Segunda B ketiga sepanjang sejarah, setelah Deportivo Legrono dan Figueres, yang mampu mencapai semifinal. 

Selasa (7/2), mereka akan bertandang ke markas Athletic Bilbao dengan berbekal kekalahan 1-2 di leg I. Sulit melihat Mirandes mengulangi aksi gemilang di peremoat final kontra Espanyol kala mereka sempat kalah 2-3 di leg pertama , namun menang 2-1 di laga berikutnya dan lolos berkat aturan gol tandang. 

Selain karena San Mames dikenal sebagai katedral sepak bola yang tak ramah bagi tamu, Los Leones yang punya banyak senjata untuk menggebuk Mirandes. Yang pertama adalah keputusan pelatih Marcelo Bielsa baru menurunkan duet langganan starting XI, yakni Ander Herrera dan Markel Susaeta di babak kedua kontra Espanyol pada akhir pekan serta mencadangkan sepenuhnya Fernando Amoerebieta. Ketiganya tentu akan bugar saat menghadapi Mirandes. 

Tim tamu juga kudu ekstra waspada saat Bilbao mendapatkan kesempatan situasi bola mati. Di La Liga musim ini, sebelas gol Los Leones berasal dari set-piece. Hanya Osasuna yang bisa membukukan rekor leboh baik dengan 13 gol. 

Senjata pamungkas, namun tak kalah dahsyatnya, tentulah bomber Fernando Liorente. Si raksasa bertinggi badan 193 cm ini mencetak sembilan gol dalam tujuh partai pamungkas, termasuk sepasang ke gawang Mirandes di leg kedua. 

Liorente juga sudah bertekad mengamankan tiket final. “Kami ingin menghadiahi fan dengan perjalanan ke final Piala Raja. Kita lihat saja apakah kami akan beruntung di leg kedua nanti,” katanya seperti dilansir eurosport. 

Head to head Athletic Bilbao vs Mirandes:
 01 Feb 2012 (CDR) CD Mirandés 1 – 2 Athletic Bilbao

Lima pertandingan terakhir Athletic Bilbao:
05 Feb 2012 (PLL) Athletic Bilbao 3 – 3 RCD Espanyol
01 Feb 2012 (CDR) CD Mirandés 1 – 2 Athletic Bilbao
29 Jan 2012 (PLL) Rayo Vallecano 2 – 3 Athletic Bilbao
26 Jan 2012 (CDR) RCD Mallorca 0 – 1 Athletic Bilbao
23 Jan 2012 (PLL) Real Madrid 4 – 1 Athletic Bilbao

Lima pertandingan terakhir Mirandes:
01 Feb 2012 (CDR) CD Mirandés 1 – 2 Athletic Bilbao
25 Jan 2012 (CDR) CD Mirandés 2 – 1 RCD Espanyol
18 Jan 2012 (CDR) RCD Espanyol 3 – 2 CD Mirandés
11 Jan 2012 (CDR) Racing Santander 1 – 1 CD Mirandés
04 Jan 2012 (CDR) CD Mirandés 2 – 0 Racing Santander 

Prediksi susunan pemain Athletic Bilbao vs Mirandes:
Athletic Bilbao: 1-Iraizoz, 15-Iraola, 24-J. Martinez, 5-Amorebieta, 3-Aurtenetxe, 21-Ander, 8-Iturraspe, 10-D. Marcos, 14-Susaeta,  9-Liorente, 19-Munianin. 

Mirandes: 13-Nauzet, 2-Garmendina, 4-C. Caneda, 21-A. Corral, 6-R. Garcia, 5-N. Garro, 15-Martins, 11-H. Mujika, 7-A. Muneta, 14-P. Infante, 9-A. Arroyo.

Bursa taruhan: Athletic Billbao 0 : 11/2 Mirandes
Prosentase kemenangan: Athletic Billbao 60 : 40 Mirandes
Prediksi skor: Athletic Billbao 3 : 1 Mirandes

Sumber : http://www.sepakbola.co/2012/02/prediksi-billbao-vs-mirandes-hentikan.html
nah sekian itu artikel postingan tentang Prediksi Skor Bola ATHLETIC BILLBAO VS MIRANDES 8 Februari 2012 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update