, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Pertandingan BOLTON VS ARSENAL 2 FEBRUARI 2012 EPL LIGA INGGRIS

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Pertandingan BOLTON VS ARSENAL 2 FEBRUARI 2012 EPL LIGA INGGRIS


Video Hasil Pertandingan BOLTON VS ARSENAL 2 FEBRUARI 2012 EPL LIGA INGGRIS - Arsenal pulang dari markas Bolton Wanderers hanya dengan satu poin tambahan, Hasil skor pertandingan Arsenal vs Bolton 2 Februari 2012 setelah kedua kesebelasan hanya bermain imbang 0-0 sepanjang pertandingan. 

Video hasil skor pertandingan Arsenal vs Bolton 2 Februari 2012 Baik Arsenal maupun Bolton sama-sama memiliki peluang untuk bikin gol di Reebok Stadium, Kamis (2/2/2012) dinihari WIB. Namun, "skor kacamata" tak juga berubah.

Peluang emas untuk Arsenal lahir pada menit sembilan. Bola dikirim Vermaelen ke tiang jauh dan disundul Van Persie, meski di garis gawang masih ada Wheater yang mampu menghalau bola.

Sesaat kemudian giliran Van Persie jadi pengumpan dengan mengirimkan bola terobosan yang disambar Ramsey meski arahnya tepat ke kiper Bogdan.

Kesempatan bagus lagi untuk Asenal muncul pada menit 12. Bola mengarah ke depan gawang di mana Chamberlain sudah menanti. Ia menyepak bola seraya terjatuh dan si kulit bundar melebar dari sasaran.

Masih serangan dari Arsenal pada menit 16. Van Persie menguasai bola di tepi kotak penalti, menggiringnya menjauhi lawan dan kemudian menendang. Arah bola masih melambung dari gawang.

Pada menit 21 Bolton mencatatkan peluang. Koscielny gagal mengawal Ngog dengan baik yang bisa melepaskan tembakan ke gawang Arsenal dari sudut sempit. Dengan sigap, bola bisa diamankan Szczesny.

Walcott lolos dari jebakan offside pada menit 25 dan tinggal berhadapan dengan Bogdan. Tapi si kiper bereaksi dengan baik dan membelokkan bola hasil tendangan Walcott untuk menghasilkan sepak pojok.

Szczesny nyaris bikin kesalahan pada menit 57. Untung buat Arsenal, bola tidak dicuri Ngog.

Empat menit kemudian, Chamberlain yang mengancam gawang Bolton meski sepakannya masih bisa ditepis Bogdan. Beberapa saat sebelumnya, Van Persie juga memiliki peluang emas meski sontekannya menyambut umpan Sagna hanya membentur tiang gawang.

Petrov melepaskan umpan silang berbahaya ke depan gawang Arsenal pada menit 72. Tetapi peluang terbuang karena Ngog gagal menanduk bola.

Dengan jitu Van Persie melambungkan bola ke arah gawang Bolton pada menit 79. Bogdan seperti terkejut karena bola lantas menukik tajam ke gawangnya meski hanya membentur tiang.

Di menit-menit akhir gawang Bolton mencecar gawang Arsenal, termasuk satu klaim penalti, meski tak ada gol yang tercipta.






Susunan Pemain Bolton vs Arsenal:

Bolton: Bogdan, Steinsson, Knight, Wheater, Ricketts, Eagles, Reo-Coker (Pratley 89'), Muamba, Petrov (Tuncay 81'), Mark Davies, Ngog (K. Davies 75').

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Koscielny, Ramsey, Song, Walcott (Rosicky 80'), Arteta, Oxlade-Chamberlain (Henry 69'), van Persie.

Rating: 4.5
nah sekian itu artikel postingan tentang Video Hasil Pertandingan BOLTON VS ARSENAL 2 FEBRUARI 2012 EPL LIGA INGGRIS semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update