, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola ATHLETIC BILBAO VS MIRANDES 6 - 2 Youtube 8 Februari 2012

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola ATHLETIC BILBAO VS MIRANDES 6 - 2 Youtube 8 Februari 2012


Video Hasil Skor Bola ATHLETIC BILBAO VS MIRANDES 6 - 2 Youtube 8 Februari 2012 - Hasil pertandingan Athletic Bilbao vs Mirandes. Skor pertandingan Athletic Bilbao vs Mirandes. Athletic Bilbao sukses melangkah ke babak final Copa del Rey. Hasil tersebut dipastikan setelah Bilbao menundukkan tim Segunda B (Divisi III), Mirandes dengan skor 6-2 di San Mames, Rabu 8 Februari 2012. Hasil skor pertandingan bola ATHLETIC BILBAO VS MIRANDES 8 Februari 2012.

Hasil pertandingan bola ATHLETIC BILBAO VS MIRANDES 8 Februari 2012 Dengan demikian pasukan Marcelo Bielsa lolos dengan agregat 8-3. Ini juga menghentikan kejutan Mirandes di ajang ini yang sebelumnya menjadi 'pembunuh raksasa' dengan menyingkirkan tim-tim La Liga yakni Villarreal, Racing Santander, dan Espanyol.

Bilbao langsung tancap gas di babak pertama. Mereka unggul tiga gol melalui aksi Iker Muniain, Susaeta, dan Jon Aurtenetxe. Muniain membuka keran gol Bilbao pada menit 11 dengan memanfaatkan kelengahan di barisan pertahanan Mirandes.

Tiga menit kemudian, Markel Susaeta menggandakan keunggulan klub asal Basque itu. Gol ini berawal dari kerja sama apik para pemain Bilbao. Bilbao menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 lewat gol Jon Aurtenetxe menit 22.

Mirandes sempat memperkecil kedudukan lewat gol Aitor Blanco menit 57. Setelah itu, Fernando Llorente membuat 2 gol yang membuat tuan rumah semakin menjauh. Llorente mencetak gol pada menit 71 dan 75 dan membuat kedudukan menjadi 5-1.

Menit 86, Aitor Blanca sempat kembali mencetak gol untuk Mirandes. Namun, dua menit kemudian gol bunuh diri César Caneda menutup pertandingan dengan skor 6-2.

Di babak final, Bilbao menunggu pemenang laga antara Barcelona melawan Valencia yang akan berlangsung dini hari nanti di Camp Nou. Dalam leg pertama yang berlangsung di Mestalla, kedua tim bermain imbang 1-1.
Higlight pertandingan Athletic Bilbao vs Mirandes:




Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Mirandes:
Athletic Bilbao: Iraola, Javi Martínez, Amorebieta, Aurtenetxe; Iturraspe (Mikel San José 58'), Ander (Íñigo Pérez 74'), De Marcos; Susaeta, Muniain (David Lopez 77'), Llorente.

Mirandes: Nauzet; Garmendia, César Caneda, Aitor Blanco, Raúl García; Martins (Nacho Garro 68'), Iribas (Borrell 56'); Mujika, Pablo Infante; Alain Arroyo (Muneta 46'), Lambarri.

nah sekian itu artikel postingan tentang Video Hasil Skor Bola ATHLETIC BILBAO VS MIRANDES 6 - 2 Youtube 8 Februari 2012 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update