, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola PERSIJA VS PERSIPURA 1 - 0 Youtube 7 Februari 2012

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola PERSIJA VS PERSIPURA 1 - 0 Youtube 7 Februari 2012


Video Hasil Skor Bola PERSIJA VS PERSIPURA 1 - 0  Youtube 7 Februari 2012 - Hasil pertandingan Persija vs Persipura. Skor pertandingan Persija vs Persipura. Persija Jakarta sukses memenangi laga Big Match kontra Persipura Jayapura. 'Macan Kemayoran' menang tipis 1-0 lewat penalti Bambang Pamungkas. Hasil skor pertandingan Bola PERSIJA VS PERSIPURA 7 Februari .
Hasil pertandingan Bola PERSIJA VS PERSIPURA 7 Februari Dalam laga yang dihelat di Stadion Mandala Krida, Selasa (7/2/2012) sore WIB, Persipura yang tak diperkuat kaptennya, Boaz Solossa, bermain menyerang sejak menit awal.

Sementara itu Persija yang butuh kemenangan usai kalah di dua laga sebelumnya lebih banyak bermain di daerah sendiri dan mempertahankan gawangnya agar tak kebobolan.

Di menit 26 peluang emas hadir untuk Persipura lewat kaki Titus Bonai. Sayang bola hasil sepakan Tibo masih melebar dari sasaran.

Begitu pula di menit 32 lewat tandukan Alberto Goncalves masih bisa diamankan kiper Persija, Adritani Adhyaksa. Beto di menit 38 juga gagal menjebol jala Adritani lewat sepakan akrobatiknya.

Lebih banyak ditekan justru Persija mampu unggul lebih dulu ketika babak pertama menyisakan satu menit. Handball Bhio Pauline di kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih.

Bepe -sapaan akrab Bambang Pamungkas- dengan dingin menjebol gawang Yoo Jae-Hoon dengan menempatkan bola di pojok kanan bawah.

Masuk di babak kedua Persipura masih dominan menguasai jalannya laga, salah satunya di menit 63 lewat Lukas Mandowen. Sayangnya bola hasil sepakan Lukas masih membentur mistar gawang.

Hingga laga berakhir skor 1-0 tetap bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini Persija naik ke urutan ke-7 dengan 16 poin dari sembilan laganya. Sementara posisi 'Mutiara Hitam' di puncak masih tak tergoyahkan dengan 24 poin dari 12 laganya.


Highlight PERSIJA VS PERSIPURA


Susunan Pemain Persija Jakarta vs Persipura Jayapura :
Persija Jakarta : Galih - Leo Saputra, Ngurah, Precious, Ismed, Hasim Kipuw, Johan Juansyah, Robertino, Pddro Javier, Rahmat Afandi, Bambang.

Persipura Jayapura : Yoo Jae-hoon - Ricardo, Bio Pauline, Yohannes, Ortizan, Yustinus Pae, Zah Rahan, Gerald, Ian Kabes, Boaz Salossa, Goncalves.

Sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/02/hasil-dan-video-persija-vs-persipura-1.html
nah sekian itu artikel postingan tentang Video Hasil Skor Bola PERSIJA VS PERSIPURA 1 - 0 Youtube 7 Februari 2012 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update