, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

kenape ko wat camnie nuffnang????

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

kenape ko wat camnie nuffnang????


its already 2weeks since i was subscrbing to nuffnang...but why theres nothing happen since that...why3???no nuff logo appeared in my blog....cehh wat sdih blehh....weh nape r??sesape yg taw tlong gtw aku yg xbape taw nie...kot ade ape2 yg aku x bt or trlbh bt ke...or encik nuffnang mmg xmaw dgn blog yg cantik nie...hahaha...rugi ko nuff...xmaw khidmat dan jasa baik aku xpe...aku xksh....(wat mka blagak)haha..so anyone would like to help or give sometg u thnk would help me undrstnd this things juz leave your comment k....klw xtaw tp nk wat2 taw pn comment la jgk...aku xksh.......blah dulu...esok last paper...wish me luck!!bye allz....c ur

nah sekian itu artikel postingan tentang kenape ko wat camnie nuffnang???? semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update