, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

pos selaju F1

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

pos selaju F1


nie adalah pos kilat...dah lama aku xpos..dah byk ari rasenya...bz la...byk benda aku kna settle mggu nie...klas xdak pn ,xdak mknanya..ttp kna buat keja...tapi xpa la..nak wat cna ..kna pikul tggungjawab yang dah diberi...amanah tue..ada 2 big event mggu nie yang aku terlibat..first Dinner Banking aku jadi Biro Pengangkutan..pastue,Kem untuk budak2 Kesatria Part 1..aku kna jadi ketua projek...pening aku..huhu..nk kna handle 150 orang...sabar je la...out dulu...byk bnda nak settle.....
nah sekian itu artikel postingan tentang pos selaju F1 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update