, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Melissa Satta Pamer Body di Playboy

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Melissa Satta Pamer Body di Playboy


Melissa Satta Pamer Body di Playboy

Prediksi Bola

WAGs,- Melissa Satta. Pacar gelandang AC Milan, Kevin Prince Boateng ini pernah membuat kaum pria menelan ludah saat berpose di majalah Maxim dan menjadi model bikini di Sports Illustrated. Kini Melissa Satta kembali mengumbar keindahan tubuhnya bagi para para pembaca majalah Playboy.

Model, presenter, sekaligus aktris Italia ini sejak dahulu memang dikenal sebagai wanita seksi. Satta kian terkenal sejak memacari striker beken Italia, Christian Vieri.

"Saya suka berhubungan intim 10 kali sepekan," kata Satta ketika diwawancarai TMNews. "Artinya, hampir dua kali sehari saya melakukannya."

Setelah 5 tahun menjadi pasangan Vieri, Satta jatuh ke pelukan Boateng sejak Oktober 2011. Seperti halnya ketika masih menjadi kekasih Vieri, wanita berdarah Italia-Amerika Serikat ini memanfaatkan popularitasnya ketika menjadi kekasih Boateng.

Terakhir, Satta bukan hanya berpose menantang untuk majala h Playboy Italia, tapi juga menjadi model sampul majalah dewasa itu. Wanita 26 tahun ini berpose di tempat tidur dengan tubuhnya ditutupi satin. Pada beberapa artikel di dalam, Satta mengumbar keindahan dan berpose topless.

Wanita mirip Catherine Zeta-Jones ini juga menjadi model bikini Sports Illustrated pada 2010 lalu. ia sekaligus menjadi model body paint SI. Saat itu, Satta harus merelakan tubuhnya dilukis kostum tim nasional Italia yang akan tampil di Piala Dunia 2010.
4.5
Berikut Foto=Foto Melissa Satta :


Baca Berita Lainnya :
nah sekian itu artikel postingan tentang Melissa Satta Pamer Body di Playboy semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update