, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Apa Kabar Gabriel Batistuta ?

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Apa Kabar Gabriel Batistuta ?


Apa Kabar Gabriel Batistuta ?

Prediksi Bola


Apa kabar Gabriel Batistuta ?,- Ternyata, ia tak lagi bisa bermain sepakbola. Itu efek dari cederanya dulu. Bahkan, bomber Argentina ini pun nyaris lumpuh.

Eks striker Fiorentina, Internazionale Milan, dan AS Roma ini dikabarkan kini tak bisa berdiri. Itu akibat dari cedera lutut kambuhan saat masih aktif jadi pemain.

"Ada saatnya saya merasa sangat sakit. Saya nyaris tak bisa berjalan lagi. Sekarang sudah lebih baik, tapi saya tak lagi bisa bermain karena tak sanggup berlari," tutur Batigol, julukannya.

Pemain yang menghabiskan 12 tahun kariernya di Italia ini mengaku sering minta disuntik kebal guna mengatasi problem kronis di lututnya. Itu sebabnya, kondisinya malah kian parah dan drop total.

"Saya sulit menerima jika harus duduk dan diam saat cedera. Jika saya kembali ke masa lalu, mungkin saya akan lebih berhati-hati. Saya suka mencetak gol dan mendengar teriakan fans," kata Batigol.

Batigol kini Direktur Olahraga di Colon de Santa Fe. Ia ikon klub saat membela La Viola. Total, ia menyumbangkan 168 gol dalam 9 tahun kariernya di Firenze.

"Saya bisa memenangi Ballon d'Or jika bermain di Barcelona dan Manchester United. Tapi, saya cuma ingin bermain di Fiorentina. Saya ada di sana karena memang ingin tinggal di sana. Sangat menyenangkan bisa membuat sejarah di sana," kenang Batigol.

Biodata
Nama lengkap : Gabriel Omar Batistuta
Tanggal kelahiran : 1 Februari 1969
Tempat kelahiran : Avellaneda, Santa Fé, Argentina
Tinggi : 1.85 m (6 ft 1 in)
Posisi bermain : Striker

Karir Klub
1988-1989 : Newell's Old Boys
1989-1990 : River Plate
1990-1991 : Boca Juniors
1991-2000 : Fiorentina
2000-2003 : A.S. Roma
2003 â†' : Inter Milan
2003-2005 : Al Arabi

Karir Timnas
1991-2002 : Argentina
4.5

Baca Berita Lainnya :

nah sekian itu artikel postingan tentang Apa Kabar Gabriel Batistuta ? semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update