, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights Swansea vs Manchester City [1-0]

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Hasil dan Video Highlights Swansea vs Manchester City [1-0]


Hasil dan Video Highlights Swansea vs Manchester City [1-0]

PREDIKSI BOLA dan TOGEL

Hasil Pertandingan,- Manchester City harus menelan pil pahit setelah takluk 0-1 dari Swansea City dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (11/3/2012). Kekalahan ini membuat posisi City di puncak klasemen tergusur oleh Manchester United yang dipertandingan lain menang 2-0 ataw West Brom.

City kini menduduki posisi kedua dengan 66 poin, tertinggal satu poin dari MU yang ada di puncak klasemen. Sementawa bagi Swansea, kemenangan ini menempatkan mereka di posisi ke-11 dengan 36 poin.

Meski tak diunggulkan, Swansea tampil menyakinkan di awal babak pertama. Bahkan tuan rumah mendapat peluang emas pada menit keenam. Pelanggaran yang dilakukan kiper City, Joe Hart, terhadap Wayne Routledge berbuah penalti. Sayang kesempatan terbaik ini gagal dimanfaatkan oleh Scott Sinclair. Eksekusi pemain tengah Swansea ini digagalkan oleh Hart. Skor 0-0 tak berubah sampai peluit turun minum berbunyi.

Di babak kedua, City tetap kesulitan dalam menerobos pertahanan Swansea. Tim tamu baru bisa mengancam gawang yang dikawal oleh Michel Vorm pada menit ke-58 lewat aksi Samir Nasri. Beruntung bagi tuan rumah, Vorm dengan cekatan mematahkan peluang City tersebut.

Swansea tak tinggal diam. Mereka membalas ancaman City. Pada menit ke-76, Routledge mencoba peruntungan dengan tembakan kaki kanannya. Sayang bola masih lemah sehingga dengan mudah ditangkap oleh Hart.

Antiklimaks terjadi pada menit ke-83, Swansea yang terus ditekan justru berhasil mencetak gol pembuka. Umpan dari Routledge mampu disambar dengan tandukan oleh pemain pengganti Luke Moore. Hart yang berusaha untuk menjauhkan bola dari gawangnya tak bisa berbuat apa-apa.

City berhasil membobol gawang Vorm pada menit ke-89 lewat tandukan Richards. Namun gol tersebut dianulir wasit karena Richards sudah lebih dulu berada dalam posisi off-side. Hingga akhir laga, kedudukan 1-0 untuk Swansea tak berubah.

Video Highlights Swansea City vs Manchester City [1-0]
- 11 Maret 2012 - Liga Primer Inggris -
5

Baca Berita Lainnya :

nah sekian itu artikel postingan tentang Hasil dan Video Highlights Swansea vs Manchester City [1-0] semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update