Natalie Margaretha Kembali Jadi Berita Akibat Kematian Anak Tiri

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Natalie Margaretha Kembali Jadi Berita Akibat Kematian Anak Tiri


Natalie Margaretha Kembali Jadi Berita Akibat Kematian Anak Tiri BEBERAPA hari belakangan, nama Natalie Margaretha menjadi perbincangan. Bukan karena kembali ke dunia keartisan dengan menjadi presenter program TV atau membintangi sinetron striping dan peran sebagai ibu seperti artis-artis seangkatannya.
Natalie-margaretha-facebook
Kecelakaan maut Sabtu (10/3) lalu yang menewaskan model Olivia Dewi, membuat nama Natalie Margaretha kembali diekspos media.
Di media online, media cetak, dan tayangan infotainment nama wanita yang pensiun dari dunia keartisan sejak menikah dengan pengusaha properti asal Surabaya bernama Soerijo Gondo Setiawan pada 2004 silam itu berulangkali disebut.
natalie margaretha 2004Penyebabnya jelas, wanita kelahiran 15 Desember 1978 itu adalah ibu tiri mendiang Olivia, salah satu dari tiga anak Soerijo dari istri sebelumnya.
Natalie dan Soerijo menikah di Bali dalam suasana tertutup untuk wartawan dan non undangan pada Oktober 2003. Sejak itu dunia akting, modeling, dan presenting ditinggalkan Natalie.
Dia kemudian fokus mengurusi bisnis dan lima anaknya (3 anak tiri, 2 anak kandung dari pernikahannya dengan Soerijo –red).
Agustus 2011, Natalie pernah muncul dalam sebuah acara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dalam perbincangan dengan sejumlah media dia mengaku mendirikan bisnis baru yang lebih menjanjikan ketimbang berkecimpung di dunia hiburan.
Meski sudah lama meninggalkan hingar bingar dunia hiburan yang membesarkan namanya, dia mengaku tidak takut pamornya hilang.
“Dunia hiburan memang sudah saya tinggalkan sejak saya menikah, walaupun sering ada satu dua job yang tidak bisa ditinggalkan karena kontrak. Tapi dunia bisnis impian saya sejak kecil. Sekarang terwujud di wadah yang baik, di bisnis yang baik,” ungkap bintang sinetron Metropolisitu.
Natalie Margaretha Kembali Jadi Berita Akibat Kematian Anak Tiri sumber: http://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/21762-natalie-margaretha-kembali-jadi-berita-akibat-kematian-anak-tiri.html
nah sekian itu artikel postingan tentang Natalie Margaretha Kembali Jadi Berita Akibat Kematian Anak Tiri semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update