, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Paris Saint-Germain vs Olympique Lyon - Mengejar Trophy Alternatif

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Paris Saint-Germain vs Olympique Lyon - Mengejar Trophy Alternatif


Paris Saint-Germain vs Olympique Lyon - Mengejar Trophy Alternatif

Paris Saint-Germain vs Olympique Lyon - Parc des Princes - Kamis, 22 Maret 2012, 02:50 WIB.

Paris Saint-Germain vs Olympique Lyon


Tersingkir dari Liga Champions dan semakin beratnya untuk bertakhta di puncak klasemen Ligue 1 Prancis, membuat Olympique Lyon memilih Coupe de France sebagai kompetisi alternatif. Meski pada perempat final Kamis (22/3) dini hari WIB nanti akan bertemu Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Parc des Princes, Les Gones mengaku tidak takut. Pasalnya hanya Coupe de France yang dapat menyelamatkan reputasi Lyon sebagai salah satu klub elite Prancis.

"Coupe de France adalah salah satu target kami. Kami berharap dapat melewati perempat final, bahkan juara. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik. Saya harapkan para pemain tampil solid untuk mengalahkan PSG. Kami tidak takut," ujar Pelatih Lyon, Remi Garde, dikutipL’Equipe.

Meski memiliki ambisi menjadi yang terbaik di Coupe de France, bukan berarti pekerjaan Lyon akan mudah. Pasalnya, PSG saat ini tercatat sebagai tim Prancis yang dinilai mampu tampil atraktif. Terbukti Les Parisiens kini bertengger di puncak klasemen semen tara Ligue 1. Selain itu, PSG akan tampil di depan pendukung fanatik yang dipastikan bakal memadati Parc des Princes. Apalagi selama ini, PSG dikenal sebagai tim yang selalu konsisten saat main di kandang.

"PSG akan tampil di depan pendukungnya. Merdka tim yang sangat bagus dengan materi pemain merata. Kami harus benar-benar menyiapkan strategi khusus untuk mencoba meredam permainan mereka. Jika gagal, pertahanan kami dalam bahaya," lanjut Garde.

Pekan lalu, Lyon baru saja kandas di Liga Champions. Mereka kalah dari APOEL Nicosia di babak 16 besar. Sementara di Ligue 1, Bafetimbi Gomis dan kawan-kawan saat ini hanya berada di peringkat 5 klasemen sementara. Dengan 46 poin, Lyon tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen PSG. Menyisakan beberapa laga, dengan melebarnya selisih poin itu, kesempatan Lyon menjadi yang terbaik di Ligue 1 juga semakin berat.
4.5
Baca Berita Lainnya :

nah sekian itu artikel postingan tentang Paris Saint-Germain vs Olympique Lyon - Mengejar Trophy Alternatif semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update