, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Quevilly vs Olympique Marseille - Asa Raih Coupe de France

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Quevilly vs Olympique Marseille - Asa Raih Coupe de France


Quevilly vs Olympique Marseille - Asa Raih Coupe de France

Quevilly vs Olympique Marseille - Stade Michel d'Ornano - Rabu, 21 Maret 2012, 02:30 WIB.

Quevilly vs Olympique Marseille


Olympique Marseille akan bertemu tim Divisi III Quevilly dalam laga perempat final Coupe de France di Stade Michel d'Ornano, Rabu (21/3). Jika melihat performa kedua tim, Marseille tentu memiliki skuad yang jauh di atas tuan rumah.

Gelandang Marseille Andre Ayew meyakini laga semifinal melawan Quevilly, akan menjadi ujian tersendiri karena keduanya belum pernah bertemu diajang kompetitif.

"Kami mungkin lebih di favoritkan dalam pertandingan ini, namun mereka akan mati-matian di laga ini. Mereka ingin melangkah sejauh mungkin," kata Ayew seperti dikutip Eurosport.

Marseille bertarung di empat kompetisi berbeda. Selain Ligue 1 dan Liga Champions, Marseille juga masih bertahan di Coupe de France dan Coupe de la Ligue. "Kami memiliki pemain penuh ambisi. Kami ingin melangkah lebih jauh di semua kompetisi. Marseille punya tugas besar," kata Ayew.

Ayew berharap Marseille bisa lolos ke final Coupe de France. Baginya berhasil meraih trofi adalah prestasi yang tida k dapat tergantikan dalam sejarah. "Kami tidak meremehkan siapa pun. Akan sangat menyenangkan jika berhasil mengangkat trofi," katanya.

Harap itu berpeluang besar untuk terwujud, karena Quevilly merupakan tim Divisi III yang sedang tersungkur. Mereka hanya mampu imbang sekali dari lima pertandingan terakhir, empat lainnya kalah. Teranyar mereka bahkan dipermalukan 0-1 oleh Frejus St-Raphael.

"Kami sangat senang bisa melangkah hingga semifinal. Lebih spesial melihat jumlah fans yang datang untuk menyaksikan pertandingan. Ini akan aneh karena kami tengah menjalani masa sulit di liga. Tapi yang terpenting, kami lolos," kata Pelatih Marseille, Didier Deschamps di situs resmi UEFA.
4.5
Baca Berita Lainnya :

nah sekian itu artikel postingan tentang Quevilly vs Olympique Marseille - Asa Raih Coupe de France semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update