, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Skor Bola REAL MADRID VS MALAGA 19 Maret 2012

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Skor Bola REAL MADRID VS MALAGA 19 Maret 2012


Video Skor Bola REAL MADRID VS MALAGA 19 Maret 2012 - Inilah Video Hasil Skor Bola REAL MADRID VS MALAGA 1 - 1 Youtube 19 Maret 2012. Hasil pertandingan Real Madrid vs Malaga. Skor pertandingan Real Madrid vs Malaga.Malaga sukses mencuri satu poin usai menahan imbang Real Madrid dengan skor 1-1 pada lanjutan La Liga Spanyol 2011/2012. Hasil skor pertandingan REAL MADRID VS MALAGA 19 Maret 2012
Hasil pertandingan Real Madrid vs Malaga 19 Maret 2012 Bertanding di Santiago Bernabeu, Senin, 19 Maret 2012, dinihari WIB, kedua tim memperagakan permainan cepat. Namun, Madrid terlihat tampil di bawah performa biasanya. Cristiano Ronaldo cs sering kehilangan bola atau gagal berduel dengan para pemain Malaga.

Pada menit ke-15, Malaga hampir saja membuka keunggulan. Sayangnya, sepakan Isco masih bisa dihentikan dengan baik oleh Iker Casillas. Selamatlah gawang Madrid.

Mulai membangun serangan terorganisir, Madrid akhirnya langsung memecah kebuntuan pada menit ke-35. Sebuah umpan silang terukur Ronaldo mengarak ke tiang jauh gawang Malaga. Di tiang jauh, Karim Benzema sudah siap menyambut umpan Ronaldo. Tanpa ampun, striker asal Prancis itu membobol gawang Malaga yang dijaga Willy Caballero.

Skor 1-0 rupanya bertahan hingga babak pertama usai. Pada babak kedua, Real Madrid kembali mencoba meningkatkan intensitas serangan. Namun, upaya-upaya yang dilakukan para pemain Madrid selalu menemui kegagalan.

Pada menit ke-60 contohnya. Menerima umpan terobosan terukur, Ronaldo tinggal berhadapan dengan Caballero. Akan tetapi, tembakan mengerah ke tiang jauh dari Ronaldo masih bisa dihentikan dengan sempurna oleh sang kiper. Juga usaha Benzema sepuluh menit berselang. Namun, kali ini sodokan Benzema yang masih menyamping dari gawang.

Ketika pertandingan sepertinya akan berakhir untuk kemenangan Madrid, Santiago Cazorla tampil sebagai pahlawan Malaga. Eksekusi tendangan bebas mantan pemain Villarreal itu menghujam deras jala Casillas pada menit ke-91. Alhasil, skor pun berubah menjadi 1-1 yang ternyata bertahan hingga laga usai.

Dengan demikian, Madrid gagal menciptakan jarak dengan Barcelona menjadi sepuluh poin lagi. Madrid yang kini mengumpulkan 71 poin berjarak delapan angka dari Barcelona yang berada di bawahnya. Sedangkan Malaga tetap berada di peringkat kelima dengan 41 poin.

Video highlight pertandingan Real Madrid vs Malaga:


Susunan pemain Real Madrid vs Malaga:Real Madrid: Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Sami Khedira, Kaká (Callejón 67′), Mesut Özil (Esteban Granero 85′), Xabi Alonso, Lassana Diarra, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Gonzalo Higuaín 86′).
Malaga: Willy Caballero, Weligton, Martín Demichelis, Joris Mathijsen, Monreal, Sergio Sánchez, Camacho, Joaquín (Sebastián Fernández 72′), Santiago Cazorla, Isco (Eliseu 58′), Rondón (Ruud Van Nistelrooy 58′).
Hasil Skor pertandinganReal Madrid vs Malaga 19 Maret 2012

rating 5
nah sekian itu artikel postingan tentang Video Skor Bola REAL MADRID VS MALAGA 19 Maret 2012 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update