, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

1/20 PAPASMURF

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

1/20 PAPASMURF


     
    PAPASMURF    
   
Tak Perlu Lagi Ritual "Instal Ulang" pada Windows 8
January 20, 2012 at 2:06 AM
 

 — Microsoft akan menyediakan tombol Reset (pembersih) dan Refresh (penyegar) pada sistem operasi terbarunya, Windows 8, yang rencananya akan dirilis versi finalnya pada pertengahan tahun ini.

Fitur ini merupakan fasilitas imaging dari Windows 8, yang dioperasikan dengan menjalankan file"recimg.exe". Fitur Refresh dan Reset pada Windows 8 ini lebih kurang sama dengan softwareNorton Ghost ataupun Acronis True Image.
Kedua fitur baru ini akan menghilangkan ritual instal ulang yang wajib dilakukan bila Windows (versi sebelumnya) bermasalah, kena virus, atau sudah sangat lambat.

Refresh
Jika merasa kinerja komputer menjadi lambat, atau penuh dengan malware, maka Anda dapat menggunakan fitur Refresh untuk menyegarkan kembali OS Windows 8 Anda. Fitur ini hanya menghapus data tertentu, tidak menghilangkan data personal dan data konfigurasi yang sudah ada, seperti konfigurasi jaringan, Bitlocker, dan personalisasi Desktop.

Fitur Refresh dapat dilakukan dengan dua cara. Pertama, cara menghapus secara cepat atau menggunakan modus quick. Kedua, menghapus secara menyeluruh atau modus through yang menghapus data secara acak dari hard disk. Fitur ini sangat memudahkan pengguna awam jika komputer terkena virus.

Reset
Fitur Reset bisa digunakan untuk mengembalikan komputer seperti baru pertama kali diinstal sistem operasinya. Tentu saja, fitur Reset akan menghapus seluruh aplikasi dan data. Komputer seperti baru keluar dari pabrik, sama sekali tak ada data di sana.

Fitur Reset sangat menguntungkan bagi Anda yang hendak menjual perangkat komputer yang menggunakan OS Windows 8.

Tidak butuh waktu lama
Microsoft mengklaim, kedua fitur ini bekerja dengan cepat dan tidak akan menyita waktu pengguna. Untuk fitur Reset, Anda hanya membutuhkan waktu enam menit. Sementara fitur Refresh yang bisa dilakukan dengan dua modus, tentu membutuhkan waktu yang berbeda. Refresh dengan modus quick hanya membutuhkan waktu 8 menit. Sementara Refresh dengan modus through membutuhkan waktu lebih lama, 24 menit.

Kedua fitur semacam ini banyak difasilitasi di perangkat tablet, baik yang berbasis Android maupun iOS. Jika sistem operasi Windows Phone dan Windows 8 untuk perangkat mobile ingin sukses di pasaran, maka Microsoft juga harus menyediakan kedua fitur ini.
Media Files
1236032620X310.jpg (JPEG Image)
   
   
Pelaku Pembajakan Ancam Bocorkan Kode Software Antivirus
January 20, 2012 at 1:57 AM
 

Papasmurf - Setelah seorang hacker asal Mumbai, India, membajak kode penyusun (source code) software antivirus Norton, kini ia mengancam akan merilis source code lengkap softwareantivirus yang dikembangkan oleh perusahaan Symantec tersebut.

Hacker yang menggunakan nama Yama Tough itu, menulis dalam akun Twitter-nya, "Hari Selasa (17/1/2012) nanti saya akan membocorkan sepenuhnya source code milik Norton Antivirus sebesar 1,7 GB src, sisanya akan menyusul," tulis Yama Tough, Minggu (15/1/2012).

Dalam keterangan biografi akun Twitter @YamaTough, tertera kalimat: Anonymous Avengers of Indian Independence Frontier.

Pekan lalu, Yama Tough sudah merilis beberapa source code dari produk Symantec, dan jugacache email mereka.Yama Tough mengaku, semua data tersebut diambil dari server pemerintah India.
Rob Rachwald, direktur strategi keamanan di vendor keamanan Imperva memprediksi, Symantec memang menyerahkan source code kepada pemerintah India. Alasannya, agar pihak pemerintah yakin bahwa mereka tidak dimatai-matai.

"Kita tidak tahu berapa banyak yang telah dicuri, apakah itu source code atau bukan. Tetapi yang perlu ditekankan adalah, kelompok hacker ini berpotensi untuk mengakses informasi penting yang berhubungan dengan produk antivirus Symantec," kata Rachwald.

Awal Januari 2012, juru bicara Symantec mengatakan bahwa apa yang dipublikasikan oleh hacker tersebut bukan source code. "Kami sudah melakukan investigasi dan menemukan bahwa yang mereka bajak dan publikasikan bukan source code," sebut pernyataan itu.

Juru bicara Symantec melanjutkan, dokumen ini menjelaskan bagaimana perangkat lunak bekerja, bukan source code yang sesungguhnya."Itu hanya dokumen lama tertanggal 28 April 1999, yang mendefinisikan Application Programming Interface (API) untuk Definition Generation Service," ungkapnya.

Sebelumnya, Symantec sudah mengakui bahwa kelompok hacker India bernama Lord of Dharmaraja, yang salah satu anggotanya adalah Yama Tough, berhasil membajak produk antivirus Symantec Endpoint Protection 11.0 dan Symantec Antivirus 10.2.
Antivirus tersebut tergolong tua, karena sudah digunakan selama 5 tahun lebih. Kendati demikian, pengguna dari kedua antivirus ini masih terbilang banyak, terutama dari kalangan korporasi.

Meksipun Symantec mengklaim bahwa data yang dibajak peretas sudah tua, tetapi apa yang dilakukan hacker ini menimbulkan kekhawatiran. Mereka ditakutkan sudah memahami sistem keamanan Symantec sehingga mampu mengatasinya.
Symantec pun disebut-sebut perlu membuat perubahan besar untuk teknologi antivirus mereka. Di sisi lain, kompetitor Symantec dinilai akan diuntungkan dengan kebocoran source code ini.
Media Files
1206016620X310.jpg (JPEG Image)
   
   
Lewat Facebook, Lokasi Korban Pembunuhan Diungkap
January 20, 2012 at 1:45 AM
 
SIDOARJO,  — Seorang pelaku pembunuhan di kawasan Sidoarjo, Jawa Timur, memanfaatkan Facebook untuk memberitahukan lokasi mayat korbannya. 

Hal itu diakui tersangka N (25), yang telah ditangkap pihak kepolisian atas pembunuhan Atika (20), seorang mahasiswi Universitas Sunan Giri. 

Pada hari pembunuhan, Jumat (13/1/2012), pukul 18.37, N menuliskan status Facebook yang berbunyi: teman2 aqw lge pulang ke desa pi nyasar,gmna ni,hpqw kecopetan.
Status itu ditulisnya pada akun Arza Sari. Akun ini, menurut N, adalah gabungan dari namanya dan nama korban. 

Pada Sabtu (14/1/2012), 07.56, tersangka kembali menuliskan status. Kali ini isinya cukup mengerikan: mayat artika sari di pondok candra rumput2 sebelah sungai,di situ ada got,arah ke tambak,dari orang2 jualan kira210 m. sblah kanan,disitu ada sampahnya juga.cepet
Satu menit kemudian, pukul 07.57 status baru muncul: kira2 10m.kanan jalan rumput2 sebelah sungai.
"Saya menulis di Facebook di warnet di Malang. Tujuan saya supaya mayat Artika cepat ditemukan," tutur tersangka kepada wartawan di Polres Sidoarjo.

Pihak kepolisian juga menggunakan status ini sebagai salah satu petunjuk. "Tersangka kami amankan setelah kami mempelajari Facebook korban," ungkap Kapolres Sidoarjo AKBP Eddy Hermanto.
Media Files
1619316620X310.jpg (JPEG Image)
   
   
Dampak Ditutupnya Megaupload, Anonymous Serbu Situs FBI
January 20, 2012 at 1:40 AM
 
Papasmurf — Kelompok Anonymous tampaknya tidak senang dengan ditutupnya Megaupload. Lewat akun @YourAnonNews, pesan itu disampaikan. 

"Pemerintah menutup #Megaupload? 15 menit kemudian #Anonymous menutup situs pemerintah dan label rekaman. #NantikanKami," demikian kurang lebih bunyi tweet ancaman mereka. 

Seperti disampaikan oleh TechCrunch, beberapa pihak tak lama kemudian jadi sasaran serangan Anonymous. Salah satunya adalah situs FBI yang menurut beberapa laporan telah mengalami gangguan. 

Selain itu, Anonymous menyerang situs Universal Music, RIAA (asosiasi industri rekaman), MPAA (asosiasi industri film) dan Departemen Kehakiman AS. 

Menurut tweet @YourAnonNews, serangan ini merupakan yang terbesar yang pernah dilakukan Anonymous. "Sebanyak 5.635 orang telah memastikan menggunakan #LOIC untuk menjatuhkan situs-situs! #Anonymous," demikian tweet itu. 

Serangan Anonymous kali ini diberi label "OpMegaupload". Seperti biasa, Anonymous memanfaatkan jejaring mereka yang tersebar luas dan sulit dideteksi. 

Menurut Gawker, Anonymous menggelar serangan itu dengan menyebarkan tautan di berbagai tempat, mulai dari Twitter hingga chatroom mereka. 

Jika tautan itu diklik, maka pengguna akan langsung menjalankan serangan ke situs yang jadi sasaran. Serangan memanfaatkan peranti Low Orbit Ion Cannon (LOIC) yang berjalan otomatis dari sebuah halaman di PasteHTML. 

Pengguna perlu berhati-hati saat mengklik tautan terkait OpMegaupload ini jika tak mau ikut-ikutan melakukan serangan ke situs yang jadi sasaran.
Media Files
1111314620X310.jpg (JPEG Image)
   
   
Berharap Kelahiran "Bayi Naga"
January 20, 2012 at 1:32 AM
 
TAIPEI, - Taiwan merupakan salah satu negara dengan angka kelahiran terendah di dunia. Namun pekan ini Rumah Sakit Adventist Taiwan di Taipei penuh dengan perempuan yang memeriksakan kandungannya.

Tahun Baru Imlek kali ini bertepatan dengan Tahun Naga dan akan dimulai Senin (23/1/2012) pekan depan. Orang-orang China meyakini bahwa bayi bershio naga akan diberkahi dengan keberuntungan dan kekuatan yang melimpah. Di masa lalu, simbol naga hanya untuk kaisar dan dianggap sebagai simbol keberuntungan.

"Sudah lama sekali kami tidak melihat pemandangan seperti ini," kata Hung Tzu Hu, seorang pejabat rumah sakit, tentang serbuan kaum ibu hamil di tempat itu.

Salah seorang ibu hamil, Austin Tseng, mengaku awalnya tidak ingin punya anak lagi. Menurut perempuan 32 tahun itu, satu anak sudah cukup. "Ternyata tahun depan adalah Tahun Naga dan saya senang sekali kalau punya anak kedua," kata Tseng usai menjalani USG untuk kandungannya yang berusia 20 minggu.

Ledakan angka kelahiran ini diperkirakan tidak hanya terjadi China ataupun Taiwan, tetapi juga di negara-negara lain di Asia yang merayakan Tahun Baru China, seperti Jepang, Korea Selatan, Vietnam, Hongkong, dan Makau. Padahal sebagian besar negara-negara itu memiliki angka rata-rata kelahiran yang cukup rendah. Hal itu disebabkan sebagian besar kaum muda mereka lebih mementingkan karier daripada tanggung jawab untuk membesarkan anak.

Namun Tahun Naga berhasil menggoyahkan pendirian mereka. Sebuah jajak pendapat di Hongkong menunjukkan bahwa 70 persen pasangan muda memilih anak-anak mereka dilahirkan di Tahun Naga. Sementara di Korea Selatan, Vietnam dan China juga terlihat antusiasme serupa terkait memiliki anak di Tahun Naga. 

Melonjaknya angka kelahiran di Tahun Naga sudah diantisipasi kalangan bisnis. Bank-bank lokal mengeluarkan koin emas dan perak bersimbol naga. Mereka percaya banyak orang akan membeli koin-koin naga itu sebagai hadiah bagi orangtua yang akan memiliki anak tahun ini.

Bagi pemerintah Thailand, kedatangan Tahun Naga kali ini menjadi berkah tersendiri. Selama 10 tahun terakhir, mereka berusaha menaikkan angka kelahiran, bahkan dengan menjanjikan insentif berupa uang agar keluarga-keluarga mau memiliki atau menambah jumlah anak. Namun upaya pemerintah tidak begitu sukses. 

"Banyak perempuan ingin mempertahankan kualitas hidup dan berpikir bahwa membesarkan anak akan menjadi beban berat. Tetapi dengan banyaknya orang di sekitar mereka yang bicara tentang membesarkan 'anak-anak naga', mereka jadi tidak mau ketinggalan," kata Wu Mei Ying, seorang pejabat Kementerian Dalam Negeri.
Media Files
1605192620X310.jpg (JPEG Image)
   
   
Cara Jepang Mengharamkan Rokok
January 20, 2012 at 1:16 AM
 

Informasi tentang cara Pemerintah Jepang dalam "mengharamkan" rokok di negaranya. Tidak perlu pake MUJ (Majelis Ulama Jepang).
Ini menunjukkan bentuk kepedulian Jepang akan kesehatan dan kenyamanan warganya.
* Tahun 2004, Pemerintah Jepang menaikan harga rokok. Dengan dinaikannya rokok, tidak menyebabkan ongkos angkot, taksi, dll menjadi naik toh? (Di Jepang ada angkot ga ya?)
* Tahun 2007 akhir, Pemerintah Jepang memasang larangan merokok di semua taksi di Jepang, tidak terkecuali untuk pengemudinya. Kalau di Bandung kan, penumpang mengalah kepada sopir taksi yang merokok.
* Tahun 2008, Pemerintah Jepang mengeluarkan kartu "Taspo", yaitu semacam SIK (Surat Ijin Merokok), dengan tujuan anak di bawah umur 20 tahun tidak boleh merokok. Masing-masing perokok wajib terdaftar sebagai perokok dan wajib memiliki kartu tersebut. Kartu Taspo ini sangat sakti. Mesin penjual rokok atau toko tidak akan menjual rokoknya kepada yang tidak memiliki kartu ini.
* Kartu ini juga akan mendeteksi presentase pengguaan rokok per bulan dalam hitungan grafik, yang berhubungan dengan kesehatan dunia dan sebagainya.
* Rokok di Jepang dibuatkan semacam klasifikasi dari 10 s/d 1. Tujuannya adalah memberikan penyuluhan kepada perokok untuk berhenti secara alami. Klasifikasi tingkat 10 adalah yang paling berat, baik itu kadar tar, nikotin, dll. Setelah itu kita biasakan dengan rokok klasifikasi 9, 8, 7, dst., akhirnya klasifikasi tingkat-1, yaitu rokok yang paling ringan. Kalau sudah terbiasa menghisap rokok klasifikasi-1, tidak merokok sama sekali pun kita bisa.
* Tempat-tempat merokok disediakan bagi perokok hampir di pusat-pusat kota
* Merokok sambil berjalan bisa didenda 5000 yen/ 400 ribu di tempat!
* Awal 2009, dikabarkan harga rokok akan naik berlipat-lipat, dari 300 yen menjadi 900 yen. Dijamin, gaji akan habis kalau nekad beli rokok tiap hari.
Semua karena pemerintah peduli kepada warganya. Seharusnya indonesia juga nih…. melakukan ini.
Media Files
no_smoking_cigarattes-2159.gif (GIF Image)
   
   
Jupe Bergaya ala Katy Perry....Tonton Konsernya
January 20, 2012 at 12:48 AM
 
GAYA Katy Perry yang nyeleneh bakal diikuti Julia Perez malam nanti. Di konser tersebut, penyanyi yang kerap disapa Jupe berencana menonton bersama sahabat-sahabatnya tersebut bakal berdandan total ala Katy Perry. 
Jupe dan Katy Perry memiliki sebuah kesamaan, yakni selalu tampil nyentrik dan menghebohkan. Tak heran ketika pelantun "Fireworks" tersebut menggelar konser, Jupe yang hendak menonton aksinya tersebut tidak mau kalah saing dengan penampilan Katy. Karenanya, Jupe pun bakal berdandan ala Katy Perry.

"Nanti malam aku bakal pakai bra dispenser danwig berwarna biru atau pink," tutur Jupe saat dihubungi dengan dengan okezone, Kamis (19/1/2012).

Jupe menuturkan, ide untuk mengenakan bradispenser itu memang terinspirasi dari Katy Perry yang selalu tampil menarik dan out of the box.

"Lagunya Katy Perry kan ada yang berjudul 'Hot n Cold'. Jadi untuk merepresentasikan itu, aku akan pakai bra dispenser yang ada pencetan hot and cold," tutup Jupe yang berencana menggunakan busana heboh tersebut bersama Aming. (ind
Media Files
1yxNAwzOOh.jpg (JPEG Image)
   
   
Membuat Partisi Bagian Lain Untuk Dual OS di Windows 7
January 20, 2012 at 12:11 AM
 

Jika anda hendak menggunakan dua buah sistem operasi pada satu komputer, maka ruang hardisk akan terbagi menjadi beberapa bagian. Tak jarang juga terjadi semua data yang ada dalam dua sistem operasi tersebut di simpan dalam satu partisi. Hal ini kerap banyak menimbulkan masalah ketika anda ingin mencoba men-tweak operasi sistem yang satu, tetapi yang satu nya lagi mempunyai beberapa nama file yang sama, membingungkan!
Membuat Partisi Bagian Lain Untuk Dual OS di Windows 7 Image
Contoh kasus nya disini adalah misalnya kita mempunyai sistem operasi default yaitu Windows 7Windows 7 mempunyai ruang di hard drive C dan D (misalnya). Nah, pada sistem operasi kedua, katakanlah disini anda ingin menggunakan Ubuntu, kita harus menyiapkan partisi baru agar data yang masuk dari Ubuntu tidak tercampur ke dalam volume windows 7.
Perlu di perhatikan bahwa cara-cara ini juga sebenarnya berlaku untuk windows xp, vista, atau windows 8 sekalipun. Walaupun tidak sama persis, tetapi langkahnya tidak jauh beda.  Langkahnya adalah sebagai berikut:
  1. Klik start menu, kemudian pada kotak search ketik "disk management" pada daftar yang muncul klik "Create and Format Harddisk Partitions.Membuat Partisi Bagian Lain Untuk Dual OS di Windows 7 Image
  2. Kemudian program disk management akan dijalankan seperti gambar dibawah ini.Membuat Partisi Bagian Lain Untuk Dual OS di Windows 7 Image
  3. Kemudian pada bagian atas pilih Volume C. yang Anda lakukan di sini merubah ukuran partisi C yang 20 GB menjadi 12 GB. Karena 8 GB akan dipersiapkan untuk Ubuntu.
  4. Untuk melakukan hal tersebut, klik kanan pada (C:) di Disk 0, kemudian pilih "Shrink Volume…".Membuat Partisi Bagian Lain Untuk Dual OS di Windows 7 Image
  5. Kemudian pada Window Shrink Volume masukan nilai 8000 dibagian "Enter the amount of space to shrink in MB" untuk membuat partisi baru yang berukuran 8 GB.Membuat Partisi Bagian Lain Untuk Dual OS di Windows 7 Image
  6. Setelah selesai klik "Shrink" untuk menjalankan proses Shrink, sehingga hasil akhirnya akan terlihat seperti gambar dibawah ini.Membuat Partisi Bagian Lain Untuk Dual OS di Windows 7 Image
  7. Setelah partisi baru tersebut terbentuk, sekarang Anda siap untuk menginstall Ubuntu sebagai OS ke dua di partisi tersebut.
Kini sewaktu anda melakukan Booting pada Ubuntu maka tak perlu lagi susah-susah meletakkan ruang disk, sebab disk yang kosong telah kita buat sebelumnya untuk Ubuntu. Dan lagi, dengan ini Anda akan merasa nyaman, sebab data Installasi Ubuntun nantinya tidak akan bercampur aduk dengan Windows anda. Selamat mencoba!

   
   
Cara Mudah Menginstall Windows 7 Dari Flash Disk
January 20, 2012 at 12:05 AM
 

Jika pada suatu hari anda ingin menginstall atau melakukan upgrade OS Windows 7 di netbook, anda mungkin akan bertanya, mungkinkah bisa dilakukan tanpa menggunakan DVD eksternal? Pada tips kali ini, kami akan mencoba memberikan tutorial kepada anda bagaimana cara menginstall Windows 7 tanpa harus menggunakan DVD eksternal.
Menginstall Windows 7 menggunakan flash disk pada dasarnya sama dengan ketika anda menginstall menggunakan kepingan DVD installer. Pekerjaan paling utama bukan terletak pada proses install melainkan pada saat proses persiapan agar flash disk bisa digunakan untuk booting dan di situ sudah terdapat file system Windows 7 yang siap ditransfer ke netbook.
Trik ini menggunkan software Windows 7 USB/DVD yang bisa di dapatkan di website Microsoft dengan gratis. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk membuat bootable beserta file installer Windows 7 ke dalam flash disk:
Tahap Persiapan:
Proses Transfer File:
  • Install file yang sudah anda download tadi.
  • Selesai proses install, jalankan aplikasinya.
  • Ikuti prosesnya seperti software yang lain. Jika diminta untuk memasukkan file yang harus di copy ke CD, pilih file ISO Windows 7 yang anda punya.
    Cara Mudah Menginstall Windows 7 Dari Flash Disk Image
  • Setelah itu, lanjutkan dengan memilih USB mana yang akan di isi file Windows 7 dan lanjutkan dengan klik tombol Begin copying.
    Cara Mudah Menginstall Windows 7 Dari Flash Disk Image
  • ikuti prosesnya sampai selesai.
Coba buka flash disk tadi dan lihat, di situ ada beberapa file yang biasa digunakan untuk booting. Jika semua sudah selesai, gunakan flash disk ini untuk menginstall Windows 7 ke dalam netbook yang tidak ada DVD internalnya.
FAQ
Q) Pada contoh di atas, prosesnya menggunakan Windows 7. Apakah bisa diimplementasikan di Windows XP?
A) Bisa dengan catatan Windows XP anda sudah terinstall Net Framework versi 2 yang bisa didapatkan di situs resmi Microsoft. Klik di sini http://www.microsoft.com/download/en/details.aspx?id=19 untuk mendapatkannya.
Q) Adalah file lain yang diperlukan jika menggunakan Windows XP?
A) Anda membutuhkan aplikasi yang bernama Image Mastering API v2.0 di sini http://www.microsoft.com/download/en/details.aspx?id=17073 dengan gratis.
Selesai sudah, sekarang Windows 7 anda bisa terinstall dengan baik menggunakan flash disk. Selamat mencoba dan semoga berhasil.


Media Files
install-windows-7-dari-flash-disk.jpg (JPEG Image)
   
   
Cara Mudah Install (Ubuntu) Linux di Flash Disk Menggunakan Universal USB Installer
January 19, 2012 at 11:49 PM
 

Ingin mencoba menggunakan sistem operasi linux tetapi masih ragu akan kompatibilitas dengan dirver, software dan lain-lain? Linux live CD adalah solusinya. Dengan live CD anda bisa mencoba menggunakan Linux tanpa harus menginstallnya di komputer. Tetapi, jika masih penasaran dengan Linux, anda bisa mencoba menginstallnya di USB flash disk.
Dengan menginstallnya di dalam flash disk, anda punya banyak kesempatan untuk bereksperimen tanpa harus mengganggu sistem operasi yang sudah ada di komputer/notebook. Pada contoh kali ini, yang kami lakukan adalah mencoba menginstall Ubuntu Linux di flash disk.
Sebelum mencoba trik ini, ada beberapa hal yang perlu anda siapkan:
  • Komputer atau notebook dengan OS windows sebagai alat untuk mengkonversi Ubuntu ke flash disk.
  • File image Ubuntu yang berformat ISO.
  • Flash disk dengan kapasitas minimal 2 GB.
  • Universal USB Installer sebagai aplikasi untuk mengkonversi Ubuntu ke flash disk.
Jika persiapan sudah selesai, ikuti petunjuk di bawah ini:
1) Jika belum punya file ISO dari Ubuntu, download di sini http://www.ubuntu.com/download/ubuntu/download 
2) Download Universal USB Installer di http://www.pendrivelinux.com/downloads/Universal-USB-Installer/Universal-USB-Installer-1.8.6.8.exe kemudian jalankan aplikasi tersebut.
Cara Mudah Install (Ubuntu) Linux di Flash Disk Menggunakan Universal USB Installer Image
3) Kemudian pada bagiam menu dropdown pada aplikasi ini, pilih sistem operasi Linux yang akan diinstall. Karena menggunakan Ubuntu, maka saya memilih Ubuntu pada bagian ini.
4) Pada bagian Browse, pilih lokasi dari file ISO yang ingin diinstall ke dalam flash disk.
5) Pada drodown menu menu bagian bawah, pilih drive dari flash disk yang ingin ditempati Ubuntu Linux. Pilih Erase content jika anda ingin menghapus semua file yang ada pada flash disk.
Cara Mudah Install (Ubuntu) Linux di Flash Disk Menggunakan Universal USB Installer Image
6) Pada bagian "slider" dari kapasitas file, kita bisa memilih berapa kapasitas yang akan digunakan untuk Ubuntu. Sesuaikan dengan kebutuhan anda.
7) Terakhir klik tombol Create dan tunggu sampa semua proses selesai.
Setelah semua proses selesai, sekarang coba restart komputer/notebook anda dan booting melalui flash disk yang baru saja diisi file dari Ubuntu. Tunggu sampai beberapa saat, sampai anda bisa melihat Ubuntu tampil di desktop.


Media Files
ubuntu-linux.jpg (JPEG Image)
   
   
VIPRE – Anti Virus Setangguh COBRA
January 19, 2012 at 11:36 PM
 

Satu lagi anti-virus yang hadir untuk menemani Sistem Operasi Microsoft Windows kali ini adalah Vipre Anti Virus dan Vipre Internet Security. Mungkin banyak Anti Virus yang sejenis yang tentunya kemampuannya sudah tidak diragukan lagi seperti AVG, KasperSky, Avira, Avast, dan lain sebagainya. Lantas apa yang berbeda dari Vipre Anti-Virus ini?.
Mari kita teliti kemampuan yang ditawarkannya, diantaranya:
  • Generasi Tekhnologi Anti Malware, Adapun beberapa Variant yang dapat di deteksi oleh Vipre adalah Remediates, SpyWare, Rootkit, Trojan, dan lain sebagainya.
  • Kinerja Tinggi terhadap PC/Laptop, Vipre menggunakan tekhnologi Stack Stand Alone yang berfungsi untuk memindai volume secara cepat. Ini akan berdampak sekali pada kinerja PC/Laptop.
  • Tekhnologi Anti Root-Kit, Vipre akan mematikan secara otomatis aplikasi yang berjalan secara hidden atau tersembunyi. Termasuk akan menampilkan semua file- file yang di hidden.
  • Perlindungan penuh terhadap Sistem Operasi, Virus terkenal lihai dalam penyamaran dan menyembunyikan dirinya di dalam file-file yang akan dirusak. Nah, disinilah peran besar suatu Anti-Virus dalam melindungi OS. Vipre akan mengenal9i terlebih dahulu malware dalam setiap pergerakkannya.
  • Internet Security, SCAM ataupun Phising dan hal semacamnya dapat terjadi melalui email. Vipre Anti Virus akan menjaga sistem keamanan data email untuk Outlook, Outlook Express, Windows Mail dan setiap program email yang menggunakan POP3 dan SMTP. Proses masuknya email dari server akan terasa sangat nyaman.
  • Kemampuan Remote dari luar, Menurut penulis, salah satu fitur yang bagus dalam Anti Virus ini adalah dengan adanya . Dengan begitu kita bisa memantau dan mematikan kinerja Device yang kita anggap tidak berguna dalam mengandung Ancaman.
VIPRE   Anti Virus Setangguh COBRA Image
Ada juga beberapa point-point penting dari Anti Virus ini, diantaranya adalah ukurannya yang tergolong ringan dibandingkan beberapa kompetitornya seperti AVG, atau Kaspersky yang membutuhkan ruang drive sekitar 100 MB.  Vipre Anti Virus besar file nya hanya 11 MB dan bisa di coba versi Trialnya di http://www.vipreantivirus.com/Antivirus-Trial/. Untuk versi premiumnya bisa anda beli dengan kisaran harga $178.46 per tahunnya. Harga tersebut belum termasuk dalam DVD atau CD, hanya untuk satu lisensi saja.
VIPRE   Anti Virus Setangguh COBRA Image
Dari beberapa sumber (reuters) yang di dapat penulis, banyak anti-virus yang meng-claim bahwa merekalah yang tercepat dalam proses scan, dalam beberapa bulan terakhir VIPRE muncul dan menjadi saingan perusahaan-perusahaan besar seperti AVG, Avast, dan Kaspersky. Melihat beberapa tawaran yang di berikan oleh anti-virus ini, tidak ada salahnya untuk mencobanya.


Media Files
Vipre-Anti-Virus-Trial.jpg (JPEG Image)
   
   
Menyembunyikan IP Address dengan Hotspot dan Proxy
January 19, 2012 at 11:31 PM
 
Pernahkah Anda tidak bisa membuka suatu situs? tetapi situs tersebut jika di buka dari warnet-warnet lain bisa terbuka. Dan hanya melalui IP Anda saja situs tersebut tidak bisa di buka.

Kemungkinan Anda mendapat Black List dari situs tersebut, atau IP Anda sudah di banned sehingga melalui koneksi yang Anda pakai sekarang, Anda tidak akan bisa membuka situs tersebut.
Untuk membukanya kita perlu menyamarkan IP kita, cara menyamarkannya bisa dengan menggunakan VPN ataupun Web Proxy. Khusus untuk VPN (Virtual Private Network) ini bersifat lebih pribadi, biasanya yang memakai ini hanyalah jaringan-jaringan kantor dan tertentu saja. Untuk Web Proxy ini bisa di gunakan secara publik dan gratis pula, Web Proxy sendiri bisa di coba di berbagai macam situs seperti :
Hanya saja, kelemahan dari memakai Web Proxy ini contohnya adalah ketika kita hendak membuka Situs yang menggunakan Ajax, Web Proxy akan berjalan sangat lambat untuk mem-proses semua fitur-fiturnya. Terlebih lagi semua fitur dalam Website menjadi tidak stabil dan banyak tidak tertampilkan. Karena Web Proxy sebenarnya metode mengganti IP berdasarkan Iframe. Terdengar kurang maksimal memang, tetapi sekarang ada software yang bisa mengganti IP kita. Namanya adalah AnchorFree dan bisa di download melalui http://anchorfree.com/.
Langkah-langkah menggunakannya adalah sebagai berikut:
  1. Setelah di Download, langsung Install anchorFree seperti biasa.Menyembunyikan IP Address dengan Hotspot dan Proxy Image
  2. Jalankan aplikasi, secara otomatis anchorFree akan muncul di ikon taskbar anda. Klik kanan, lalu pilih connect/ON.Menyembunyikan IP Address dengan Hotspot dan Proxy Image
  3. Maka akan langsung tampil halaman koneksi anchorFree di Browser anda. Tombol Connect yang berwarna hijau untuk mulai menyamarkan IP anda. Lihat gambar di bawah ini.Menyembunyikan IP Address dengan Hotspot dan Proxy Image
  4. Jika koneksi berhasil, maka ikon taskbar dari anchorFree akan berwarna hijau, dan Browser akan menampilkan pemberitahuan.Menyembunyikan IP Address dengan Hotspot dan Proxy Image
Jika pertama kali Anda menggunakannya, maka hal pertama yang Anda rasakan adalah koneksi terasa melambat. Hal ini di karena AnchorFree memakai koneksi yang cukup besar untuk menyembunyikan IP Anda. AnchorFree juga secara otomatis akan membuka situs resminya yang berisi video-video streaming, segera tutup tab browser anda jika hal itu terjadi, karena akan mengurangi koneksi.
Selalu gunakan cara-cara di atas secara bijak dan selamat mencoba.


Media Files
IP-Proxy.jpg (JPEG Image)
   
   
Cara Mudah Download Video YouTube Dan Merubahnya Menjadi Lagu/MP3
January 19, 2012 at 11:26 PM
 
Tidak bisa dipungkiri lagi kalau beribu orang setiap harinya selalu memburu video di YouTube. Jika sudah menemukan video nya, biasanya kita menyimpan video itu ke disk kita. Dan format file yang kita dapat dari hasil men-download tadi adalah berupa FLV, dan lagi untuk memutarnya biasanya kita membutuhkan codec khusus dari k-lite code pack atau pun FLV Player. Di tambah lagi, sebagian aplikasi untuk memutar file FLV adalah aplikasi berbayar.

Tetapi bagaimana bila kita ingin meng-unduh video yang ada di youtube dan menjadikannya ke dalam sebuah lagu?. Kita bisa memakai Aplikasi Free YouTube to MP3 Converter. Aplikasi ini juga gratis dan tidak berbayar.
Adapun cara – cara melakukannya adalah sebagai berikut:
  1. Download terlebih dahulu aplikasi ini dari situs resminya di http://www.dvdvideosoft.com/products/dvd/Free-YouTube-to-MP3-Converter.htm.Cara Mudah Download Video YouTube Dan Merubahnya Menjadi Lagu/MP3 Image
  2. Lakukan Installasi sama seperti software lainnya.Cara Mudah Download Video YouTube Dan Merubahnya Menjadi Lagu/MP3 Image
  3. Copy salah satu LINK video dari youtube yang akan di download. Di lanjutkan dengan meng-klik tombol paste di aplikasi tadi. Cara Mudah Download Video YouTube Dan Merubahnya Menjadi Lagu/MP3 Image
    Jika belum tahu di mana harus copy link, coba ikuti petunjuk di bawah ini:Cara Mudah Download Video YouTube Dan Merubahnya Menjadi Lagu/MP3 Image
  4. Tunggulah beberapa saat karena aplikasi sedang mempersiapkan video untuk di download, jika loading telah selesai, klik donwload untuk memulai.Cara Mudah Download Video YouTube Dan Merubahnya Menjadi Lagu/MP3 Image
  5. Setelah selesai, maka otomatis file akan keluar dengan format Mp3. Karena kita memformats nya default, untuk melakukkan format yang lain, anda bisa memilihnya melalui menu Formats.


Media Files
Free-video-Converter.jpg (JPEG Image)
   
   
Kamus Gratis Untuk Komputer Anda
January 19, 2012 at 11:20 PM
 

Jika kita temukan dalam bahasa indonesia ada Kamus Besar Bahasa Indonesia, maka yang ini beda lagi. Kamus ini berisi kumpulan pustaka kalimat  tertinggi bahasa Indonesia yang baku. Jika dalam berbahasa Inggris apakah kamus ini bisa di andalkan? Tentu aja kamus ini bisa diandalkan, karena selain praktis dan mudah digunakan, kamus ini juga gratis.
Nama Aplikasi kamus gratis ini adalah Word Web, yang menawarkan arti dalam satu kata, termasuk di dalamnya berupa informasi definisi, sinonim dan antonim dari berbagai macam kata. Tetapi jangan keliru akan aplikasi ini, mungkin Anda bingung karena adanya kata "Web" di dalamnya. Aplikasi ini tidak mengharuskan anda terhubung dengan Internet untuk mendapatkan Output atas kata-kata yang di cari. Walaupun begitu, apabila anda sedang Online maka Anda akan mendapatkan referensi Web seperti ensiklopedia atau pun juga seperti Website Wikipedia.
Berikut kami pandu untuk sekedar menggunakannya dalam komputer anda:
  1. Download aplikasi ini di http://wordweb.info/free/.
  2. Install seperti biasanya pada komputer Anda.
  3. Jalankan Aplikasinya dan lihatlah menu-menu yang sangat nyaman digunakan tersebut.Kamus Gratis Untuk Komputer Anda Image
Tampilan Word Web pun sangat minimalis. Halaman depannya sangat serupa dengan fungsi kamus di sebagian besar aplikasi pengolahan kata. Ini membuat pengguna lebih cepat bersahabat dengan Word Web. Begitu Anda memasukkan suatu kata ke dalam kolom lookup, definisi dari kata yang anda cari akan langsung muncul pada tab Word Web. Dan apabila kamu meng-klik tab akses Wikipedia, Wikitionary, atau pun juga seperti Word Web Online,Word Web akan mencarikan arti kata tersebut di Internet.
Kamus Gratis Untuk Komputer Anda Image
Bagian menu di bagian bawah Word Web juga menawarkan sejumlah fitur yang tak kalah hebatnya. Seperti menawarkan beberapa multi tab untuk mendapatkan koleksi kata, lawan kata, dan kata lainnya yang terkait dengan "kata" yang anda cari.
Untuk urusan dalam kantor atau pun bisnis online yang membutuhkan sebuah dictionary, nampaknya software ini sungguh layak diperhitungkan. Tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Selamat Mencoba.


Media Files
Word-Web1.jpg (JPEG Image)
   
   
Bikin Tema Blackberry Sendiri Dengan Blackberry Theme Studio
January 19, 2012 at 11:15 PM
 

Biasanya dalam mendownload tema blackberry atau yang disingkat BB, kita bisa mengambilnya langsung dari Blackberry Appworld. Lantas bagaimana kalau kita ingin menyesuaikan dan membuatnya sendiri dengan kreasi kita? Adakah ketentuan khusus untuk membuatnya.
Bikin Tema Blackberry Sendiri Dengan Blackberry Theme Studio Image
Memang dalam membuat Tema Blackberry membutuhkan sebuah keahlian khusus, tidak hanya sekedar membuat sebuah gambar di photoshop lalu memasukkannya dalam ponsel BB kita. Tapi untuk mengatasi masalah itu, sekarang pihak Research In Motion vendor Blackberry sudah membuat Aplikasi Dekstop untuk designer yang ingin berkreasi sendiri.
Bikin Tema Blackberry Sendiri Dengan Blackberry Theme Studio Image
Jika anda ingin men-download nya, silahkan kunjungi situs resminya di http://id.blackberry.com/services/themestudio/. Aplikasi ini sangat mudah di gunakan, beberapa fitur yang bisa kita dapat kan untuk men-desain tema dalam aplikasi ini adalah:
  • Membuat tema blackberry seakan-akan menjadikan kita seorang developer profesional dengan segudang keahlian.
  • Background Wizard – untuk menambahkan wallpaper dinamis (berbasis tanggal dan waktu atau dengan tampilan slide foto).
  • Panel Quick Edit – untuk mengedit dengan cepat pada tema yang sudah kita buat sebelumnya.
  • Impor grafis kedalam lebih dari satu – untuk meng-ubah font dan ikon dengan cepat.
  • Format Eksport tersedia untuk semua BlackBerry App World™ – Tema anda pun bisa di lihat oleh semua pengguna Blackberry di seluruh dunia.
Tapi dengan semua fitur yang akan kita dapatkan tersebut, aplikasi ini juga mempunyai syarat software dan hardware yang harus kita penuhi. Diantaranya adalah:
  • Sistem OperasiWindows meliputi: Windows XP ProfessionalWindows Vista, atau Windows 7.
  • RAM dengan kapasitas paling sedikit 256 MB atau ke atasnya.
  • Membutuhkan kapasitas hard disk yang tersedia sebesar 420 MB.
  • Besar Layar: resolusi minimum yang diperlukan adalah 1024 x 768, dengan warna 32-bit.
  • Adobe® Acrobat Reader versi 3.0 atau di atasnya untuk melihat dokumen dalam format PDF.
  • Sebenarnya tidak begitu diharuskan, tetapi Aplikasi BlackBerry Smartphone Simulators versi 4.5 
Bikin Tema Blackberry Sendiri Dengan Blackberry Theme Studio Image
Jadi tunggu apalagi, inilah kesempatan kita untuk berkreasi. Anda juga bisa saja menjadikan tema anda dalam penawaran khusus alias tema berbayar untuk menambah penghasilan. Selamat Mencoba.


   
   
Windows 8 Developer Preview, Menakjubkan!
January 19, 2012 at 11:08 PM
 

Windows 8 Developer Preview, Menakjubkan! ImageMungkin sudah banyak kami memberikan sejumlah artikel yang berhubungan dengan Windows 8. Mulai itu dari aplikasi sampai gambar-gambar, semuanya adalah trik agar windows xp atau pun windows 7 yang anda gunakan bisa serupa dengan Windows 8. Pada artikel hari ini, penulis secara pribadi mencoba sendiri Sistem Operasi Windows 8 dalam bentuk Developer Preview.
Walaupun Bentuk Preview ini belum dalam final (Mengingat Windows 8 Sekarang masih versi BETA), Berikut akan penulis paparkan bagian-bagian yang sangat menarik dalam Windows 8 ini.
  • UI yang di samakan dan sebenarnya di konsep kan untuk pengguna Computer Table yang dinamakan Metro. Ini merupakan tampilan andalan dari Windows 8.
Windows 8 Developer Preview, Menakjubkan! Image
  • Tampilan pada Control Panel sudah di bekali dengan Preview untuk melihat segala perubahan yang terjadi di dekstop nantinya. Jadi, walaupun anda tidak menggunakan pengaturan ersebut, Anda akan tetap bisa melihatnya.
Windows 8 Developer Preview, Menakjubkan! Image
  •  Sejumlah Tampilan  aplikasi yang bisa di akses langsung dari UI Metro.
Windows 8 Developer Preview, Menakjubkan! Image
  • Bentuk  dalam desktop Mode, tampilan desktop masih sama dengan Windows 7.
Windows 8 Developer Preview, Menakjubkan! Image
  • Yang paling mencolok ada di File Manager, pada Windows 8 File Manager sudah menggunakan Ribbon.
Windows 8 Developer Preview, Menakjubkan! Image
  • Tampilan windows dalam memindahkan atau meng-copy sebuah file terlihat menarik.
Windows 8 Developer Preview, Menakjubkan! Image
  • Tampilan Systemnya yang masih sama dengan Windows 7, tidak ada perubahan.

Windows 8 Developer Preview, Menakjubkan! Image
  • Fitur terbaru lainnya adalah Task Manager, jika di buka pertama kali akan menampilkan Grapik dari proses kerja RAM anda.
Windows 8 Developer Preview, Menakjubkan! Image
Ada beberapa hal yang ingin penulis sampaikan kepada Anda, mungkin jika anda seorang pengguna awam akan merasa kebingungan menggunakannya. Hal itu yang di alami penulis ketika masuk dalam Screen pertama. Belum tampilan antara Dekstop tidak langsung muncul, karena di dahului oleh Metro Screen.
Mungkin, ini di persiapkan khusus bagi developer yang ingin menjual aplikasinya di Windows 8 nanti. Sebab aplikasi yang ada di Windows 8 tidak bisa di gunakan ke sistem operasi lainnya sekalipun itu pada Windows 7. Tetapi aplikasi Windows 7 bisa di gunakan di Windows 8. Tentunya masih akan banyak lagi perubahan di versi finalnya.
Di jadwalkan akan rilis tahun 2012, tentunya membuat banyak pihak sudah tidak sabar untuk menantikan Sistem Operasi paling laris ini


   
   
Cara Mudah Merubah Languange Interface Pack Windows 7 Menjadi Bahasa Indonesia
January 19, 2012 at 10:49 PM
 

Cara Mudah Merubah Languange Interface Pack Windows 7 Menjadi Bahasa Indonesia

Ada pepatah yang menyebutkan bahwa sebuah bahasa bisa diibaratkan sebagai sebuah identitas suatu bangsa. Pasalnya dengan selalu menggunakan bahasa lokal atau nasional, selain bisa melestarikan identitas suatu bangsa tentunya juga bisa memberikan suatu kebanggaan tersendiri sebagai suatu bangsa.
Cara Mudah Merubah Languange Interface Pack Windows 7 Menjadi Bahasa Indonesia Image
Begitu pula halnya dengan apa yang terjadi dengan bahasa yang dipergunakan oleh sistem operasi Windows 7. O-iya, apakah Anda selama ini merasa bosan dengan tampilan teks dalam bahasa bawaan yang ada? Bila demikian adanya, kini tibalah bagi Anda untuk merubah segala sesuatunya sesuai dengan keinginan Anda sendiri. Maka untuk memberikan identitas kepada para penggunanya di seluruh dunia, Microsoft sebagai pihak vendor terpercaya, kabarnya telah turut menyediakan fasilitas dukungan paket antarmuka bahasa (Languange Interface Pack) selain bahasa bawaan Windows 7 yaitu Inggris. Adapun paket tersebut kini telah tersedia dalam arsitektur 32 bit maupun 64 bit.
Dengan begitu, para pengguna Windows 7 dapat memilih fasilitas tersebut dengan menyesuaikan dengan keberadaan arsitektur windows 7 yang terpasang. Adapun untuk mengetahui arsitektur Windows 7 yang terpasang, pengguna dapat mengklik tombol Start kemudian klik-kanan pada komputer dan pilih Properties. Dengan cara ini, sistem akan langsung menampilkan informasi dasar dari komputer pengguna.
Sementara itu, bagi yang ingin memberi identitas dalam bahasa lokal khususnya bahasa Indonesia ala dukungan paket antarmuka bahasa yang disediakan Microsoft, para pengguna Windows 7 kabarnya bisa langsung mendownload paket tersebut melalui situs resmi Microsoft berada. Terjemahan ke bahasa lokal atau bahasa Indonesia ini kabarnya hanya akan merubah untuk bagian Windows yang paling umum digunakan saja seperti teks dalam kotak dialog wizard, kotak dialog pesan, menu, topik bantuan dan dukungan. Sedangkan beberapa tampilan teks yang tidak diterjemahkan ke bahasa lokal nantinya masih akan ditampilkan dalam bahasa dasar Windows 7 yaitu bahasa Inggris.
Pada situs resmi Microsoft tersebut, di sana akan terpampang 2 (dua) buah file Languange Interface Pack yang bisa para pengguna download yaitu:
  1. LIP_id-ID-32bit.mlc, diperuntukkan bagi arsitektur 32 bit dengan ukuran file sebesar 2.5 MB
  2. LIP_id-ID-64bit.mlc, diperuntukkan bagi arsitektur 64 bit dengan ukuran file sebesar 3.9 MB
Adapun beberapa hal yang patut diperhatikan sebelum memasang LIP, yaitu:
  • Sistem operasi yang harus terpasang adalah Microsoft Windows 7 yang sudah teraktivasi dan bukan yang abal-abalan (bajakan)
  • Bahasa Inggris merupakan bahasa bawaan (default) yag terpasang pada Windows 7
  • pengguna Windows 7 harus masuk sebagai administrator terlebih dahulu dan harus dipastikan semua pengguna yang lain keluar selama proses pemasangan berlangsung
  • ruang disk yang dibutuhkan sebesar 4,36 Mb untuk pengunduhan
  • sedangkan untuk penyetelan, ruang disk yang tersedia sebesar 15 Mb
Sebenarnya cukup mudah untuk melakukan perubahan bahasa Inggris sebagai bahasa bawaaan (default) Windows 7 ke bahasa Indonesia. Namun sebelum itu, pengguna harus terlebih dulu mendownload keberadaan Indonesia Windows 7 Language Interface Pack berdasarkan platform arsitektur Windows 7 yang terpasang melalui situs resmi Microsoft.
Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan perubahan bahasa pada Windows 7, yaitu:
1. pada file Windows 7 Language Interface Pack Bahasa Indonesia yang ada, eksekusilah file hasil download-an tadi dengan cara melakukan klik 2 kali (double click)
Cara Mudah Merubah Languange Interface Pack Windows 7 Menjadi Bahasa Indonesia Image
atau mengklik kanan mouse tepat pada file hasil download-an tersebut dan pilih Install.
Cara Mudah Merubah Languange Interface Pack Windows 7 Menjadi Bahasa Indonesia Image
2. saat Install Wizard muncul, lalu klik Next.
Cara Mudah Merubah Languange Interface Pack Windows 7 Menjadi Bahasa Indonesia Image
3. setelah mencentang opsi "I accept the license terms" yang menandai kalau semua ketentuan dan persyaratan yang disampaikan oleh pihak Microsoft telah disetujui sepenuhnya, kemudian lakukan Klik Next untuk melanjutkan.
Cara Mudah Merubah Languange Interface Pack Windows 7 Menjadi Bahasa Indonesia Image
4. selanjutnya baca Readme dari Windows 7 Language Interface Pack ini dan klik Next.
Cara Mudah Merubah Languange Interface Pack Windows 7 Menjadi Bahasa Indonesia Image
5. tunggu proses instalasi yang sedang berlangsung hingga selesai.
Cara Mudah Merubah Languange Interface Pack Windows 7 Menjadi Bahasa Indonesia Image
6. setelah proses selesai, klik Next sekali lagi.
Cara Mudah Merubah Languange Interface Pack Windows 7 Menjadi Bahasa Indonesia Image
7. pada kotak wizard terakhir, pilihlah Bahasa Indonesia dan berikan tanda cek (centang) pada "Apply display language to welcome screen and system accounts".
Cara Mudah Merubah Languange Interface Pack Windows 7 Menjadi Bahasa Indonesia Image
Lalu klik tombol Change Display Language yang ada, maka akan muncul pesan untuk melakukan restart komputer untuk melihat perubahan yang terjadi.
Cara Mudah Merubah Languange Interface Pack Windows 7 Menjadi Bahasa Indonesia Image
Dan setelah Anda melakukan restart dan kembali masuk ke windows, maka secara otomatis sistem akan merubah bahasa default Windows 7 ke bahasa Indonesia yang baru saja diinstal.
Cara Mudah Merubah Languange Interface Pack Windows 7 Menjadi Bahasa Indonesia Image
Wow.. mudah sekali, bukan! Selamat Mencoba !!!


   
   
EASEUS, Tools Mudah Untuk Membuat Partisi
January 19, 2012 at 10:43 PM
 

Telah banyak bermunculan aplikasi pihak ke tiga untuk membuat volume disk yang baru. Tapi tahukan Anda? bahwa dengan sedikit kesalahan dari tools tersebut dapat menyebabkan komputer menjadi lelet. Apalagi jika volume yang di buat tidak clean sheet dari volume dasar.
EASEUS, Tools Mudah Untuk Membuat Partisi Image
Oleh karena itu, FastNCheap akan membagikan salah satu tutorial mudah untuk anda ikuti. Tentu saja masih dengan menggunakan aplikasi, tapi aplikasi kali ini berbeda dan mempunyai daya tarik tersendiri. Sebelum berlanjut kepada tutorialnya, Anda bisa terlebih dahulu men-download Easeus di http://www.partition-tool.com/personal.htm. Selanjutnya, kita akan mulai meng-installnya. Langkahnya adalah sebagai berikut:
  • Klik dua kali pada file program Easus yang baru saja Anda download sebelumnya.
EASEUS, Tools Mudah Untuk Membuat Partisi Image

  • Dilanjutkan dengan meng- klik Next untuk menginstall program tersebut.
EASEUS, Tools Mudah Untuk Membuat Partisi Image
  • Lalu terima penyataan lisensi program dan selanjutnya klik Next.
EASEUS, Tools Mudah Untuk Membuat Partisi Image
  • Jika sudah selesai, Selanjutnya klik next jika ada permintaan, sampai proses instalasi selesai dengan munculnya halaman yang menyatakan instalasi berhasil. Dan klik tombol Finish untuk keluar dari installer.EASEUS, Tools Mudah Untuk Membuat Partisi Image
  • Setelah proses instalasi selesai, Anda dapat menjalankan program tersebut dengan mengklik ikon program di desktop dua kali.EASEUS, Tools Mudah Untuk Membuat Partisi Image
  • Setelah itu program akan berjalan, dan tampak seperti gambar dibawah ini:EASEUS, Tools Mudah Untuk Membuat Partisi Image
  • Untuk membuat sebuah partisi baru yang akan diperuntukan untuk Ubuntu, caranya pada grafis harddisk, klik kanan kemudian pilih menu Resize/Move, seperti tampak pada gambar dibawah ini.EASEUS, Tools Mudah Untuk Membuat Partisi Image
  • Setelah itu geser tanda panah disebelah kanan ke kiri atau ke kanan disesuaikan dengan kebutuhan besarnya partisi yang akan Anda buat. Pada contoh gambar dibawah saya mencoba membuat partisi baru sebesar 10 GB.EASEUS, Tools Mudah Untuk Membuat Partisi Image
  • Setelah selesai maka tampilan grafis harddisk akan tampak seperti gambar dibawah ini.EASEUS, Tools Mudah Untuk Membuat Partisi Image
  • Untuk menyimpan perubahan layout di atas, klik icon Apply seperti gambar dibawah ini:EASEUS, Tools Mudah Untuk Membuat Partisi Image
  • Kemudian program akan meminta Anda untuk menerapkan perubahan tersebut dengan meminta Anda melakukan konfirmasi untuk merestart komputer. Klik Yes untuk mengkonfirmasi hal tersebut.EASEUS, Tools Mudah Untuk Membuat Partisi Image
  • Kemudian Windows akan langsung restart, dan proses merubah layout partisi windows akan berjalan seperti gambar dibawah ini:
EASEUS, Tools Mudah Untuk Membuat Partisi Image
  • Setelah semuanya selesai, Anda bisa melihat bentuk partisi harddisk komputer Anda sekarang dari program disk management di Windows. Tampilan seharusnya akan seperti gambar dibawah ini:EASEUS, Tools Mudah Untuk Membuat Partisi Image
Hal ini sangat cocok buat Anda yang sering kebingungan membuat partisi untuk meng- install dual OS. Misalnya uBuntu dan Windows XP, Untuk Windows XP kebawah, membuat partisi harddisknya diperlukan program pihak ketiga, salah satunya adalah Easeus ini. Selamat mencobanya!


   
   
Unik, Gaun Pengantin Ini Berbentuk G-string
January 19, 2012 at 10:34 PM
 
GAUN pengantin kini semakin inovatif. Tidak hanya menjuntai dengan kain panjang yang penuh keanggunan, tapi juga penuh keseksian lewat bentuk mini layaknya di pantai.

Adalah model gaun pengantin G-string yang menjadi inovasi terbaru bagi para pengantin yang ingin tampil beda dari kebanyakan. Gaun sensasional tersebut dipamerkan oleh brand Kaviar Gauche pada ajang Berlin Fashion Week, seperti dirilis Dailymail.

Penciptaan gaun ini menjadi sebuah pilihan bagi mereka yang ingin menggelar penikahan sakral di pantai atau menggelar resepsi pernikahan secaraprivate.

Secara tampilan, pihak desainer membuat busana tersebut mirip bra dengan model halter neck. Secara keseluruhan, tampilan gaun wedding ini mirip dengan bikini thong. Sebagai penghubung dari atas ke bawah, sang desainer asal Jerman yang membuatnya yakni Alexandra Fischer-Röhler dan Johanna Kuhl menyematkannya dengan tali berbentuk panah hingga ke bagian depan Miss V.

Menyoal warna, pilihan gaun pengantin tersebut tetap berwarna putih. Bahkan, veil yang menjadi pemanis di rambut pun tak lupa disematkan layaknya busana pengantin panjang. Bedanya, seluruh tubuhnya tertutup dengan veil transparan tersebut
Media Files
emMIcNZpTA.jpg (JPEG Image)
   
   
5 Orang Bakar Diri Akibat Stres Jadi Pengangguran
January 19, 2012 at 10:27 PM
 
RABAT - Kondisi ekonomi sulit yang disertai tingkat pengangguran tinggi membuat frustrasi warga Maroko. Sebagai bukti, lima orang pemuda pengangguran melakukan aksi bakar diri, karena mereka tidak memiliki pekerjaan.

Kelima pemuda ini melakukan aksi bakar diri di Ibu Kota Maroko, Rabat, sebagai aksi protes yang meluas dari rakyat dalam menuntut lapangan pekerjaan. Mereka pada khususnya menuntut kesempatan bekerja bagi para lulusan sarjana.

Tiga orang pelaku bakar diri ini langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara luka bakar dari dua orang pelaku bakar diri lainnya, dikabarkan tidak terlalu serius.

Para pemuda yang melakukan aksi nekat ini memang tergabung dalam kelompok demonstran yang menamakan dirinya "The Employment Graduates" atau "Sarjana pengangguran". Mereka selama ini dikenal getol menuntut pembukaan lapangan kerja bagi para sarjana.

Seringkali aksi demonstrasi ini dipenuhi dengan tindakan represif dari pihak kepolisian yang ingin membubarkan aksi protes. Kerap kali kerusuhan pun tidak dapat dihindari antara polisi dan mahasiswa.

Sementara pemerintah Maroko mengeluarkan rencana baru untuk penciptaan lapangan pekerjaan. Mereka menjanjikan akan menyediakan 200 ribu lapangan pekerjaan baru bagi rakyatnya, khususnya bagi para mahasiswa.

Selama dua pekan terakhir, sekira 160 anggota pergerakan itu terus menduduki gedung pemerintahan dari Kementerian Pendidikan Tinggi Maroko di Rabat. Mereka bersikeras agar pemerintah memberikan pekerjaan bagi rakyat.

"Pihak berwenang mencegah mereka untuk mencari makan dan air. Jadi lima pengunjuk rasa yang berada di luar gedung berusaha mencari makanan dan mengancam untuk membakar dirinya bila dihentikan," jelas aktivis HAM Maroko Youssef al-Rissouni seperti dikutip Associated Press, Jumat (20/1/2012).

Aksi bakar diri ini terinspirasi dari serupa yang terjadi di Tunisia tahun lalu. Saat itu, seorang pedagang di pinggir menyulut api di tubuhnya setelah pihak berwenang setempat mengusir dan melarangnya untuk berdagang.

Kejadian di Tunisia tersebut memicu terjadi aksi protes yang menuntut perubahan dan pada akhirnya menyebar ke negara-negara Arab lainnya.
Media Files
pv4xnhHgXW.jpg (JPEG Image)
   
   
Megaupload Resmi Ditutup
January 19, 2012 at 7:12 PM
 
Jakarta - Lantaran dianggap mengandung banyak konten ilegal Megaupload akhirnya ditutup. Hal ini merupakan buah tuntutan dari industri yang merasa dirugikan dengan keberadaan situs berbagi file tersebut.

Menurut Department of Justice di Amerika Serikat, Megaupload ditaksir telah merugikan industri senilai USD 500 juta. Sebab, situs tersebut sudah menampung jutaan konten ilegal seperti musik, film, dan file lainnya.

Dikutip detikINET dari Digital Spy, Jumat (20/1/2012), meski berbasis di Hongkong tapi ternyata Megaupload memiliki sejumlah server yang terletak di Ashburn, Virginia, Amerika Serikat. Inilah yang membuat pemerintah setempat berhasil membungkam situs tersebut.

Tak cukup hanya sekadar menutup situs Megaupload, empat orang yang mengoperasikan situs itu pun juga diciduk oleh pemerintah. Mereka adalah Kim Dotcom, 37 tahun, dan tiga karyawan lainnya yang berada di Selandia Baru.
Media Files
free_account_megaupload-285.jpg (JPEG Image)
   
   
Yang Mau Beli Kursi Seperti Di DPR...
January 19, 2012 at 7:11 PM
 
Di website inilah kursi anggota dewan di  pesan.....ckckckckckc Import lho.......seakan orang indonesia ga' ada yang mampu bikin kursi,

http://www.vitra.com/en-lp/range/task-chairs/
Media Files
5e6f629b96c4fb0_thumb.jpg (JPEG Image)
   
   
Isi Ulang BlackBerry XL Bisa Lewat M-Saku
January 19, 2012 at 7:00 PM
 
Jakarta - Operator seluler XL Axiata menjalin kerjasama dengan M-Saku dan Visa dalam penyediaan layanan isi ulang bagi pelanggan BlackBerry.

"Layanan isi ulang melalui aplikasi M-Saku di BlackBerry ini akan memberikan alternatif pilihan bagi pelanggan," kata VP Commercial Operation Management XL Joedi Wisoeda, Kamis (19/1/2012).

M-Saku merupakan layanan isi ulang pulsa yang bisa dinikmati oleh pelanggan XL BlackBerry yang sudah memiliki kartu kredit Visa. Layanan ini bisa digunakan dengan menggunakan program aplikasi yang diinstall di perangkat BlackBerry pelanggan XL.

Adapun mekanisme yang bisa dilakukan oleh pelanggan XL BlackBerry untuk bisa menikmati fasilitas layanan M-Saku ini adalah dengan cara melakukan download aplikasi dari http://www.msaku.me/bb.

Setelah melakukan download dan instalasi aplikasi m-saku, pelanggan harus melakukan proses pendaftaran terlebih dahulu di aplikasi m-saku. Untuk pendaftaran dibutuhkan persyaratan berupa kartu kredit Visa serta Kartu Tanda Penduduk (KTP). 

"Di awal pengenalan layanan m-saku ini, XL memberikan bonus sebesar Rp 25.000 bagi seribu pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa Rp 100.000 melalui aplikasi m-saku," kata Joedi.

Saat ini, jumlah pelanggan BlackBerry XL telah mencapai lebih dari 1,8 juta pelanggan yang dilayani melalui bandwidth BlackBerry 3 Gbps dua channel dan 26.245 BTS (2G/3G)
Media Files
bbback285liewcf.jpg (JPEG Image)
   
   
Situs Porno Sewa Mahasiswi Akting Mesum di Kampus
January 19, 2012 at 6:55 PM
 
Michigan,AS - Beberapa situs porno di Amerika Serikat ternyata menyewa mahasiswa dan mahasiswi untuk beraksi di video mesum. Bahkan lokasi pengambilan gambar kadang dilakukan di kamar asrama universitas.

 Click on Detroit, Jumat (20/1/2012), sebuah website mengaku terang-terangan memajang iklan untuk merekrut mahasiswa yang berminat main di film mesum. Produsernya menyatakan, mereka akan menampilkan mahasiswi dari University of Michigan.

Ketika dimintai keterangan, beberapa mahasiswa di University of Michigan mengakui hal tersebut. Anthony Kalil, mahasiswa setempat, mengaku mendengar ada mahasiswa ditawari uang sampai USD 10 ribu untuk main video cabul.

"Jika ada yang membiarkan dirinya direkam dalam film seperti itu, dia merusak hidupnya. Ini bukan ide yang bagus. Keputusan untuk main tersebut akan membayangimu seumur hidup," demikian pendapat Kalil.

Produser website porno tersebut mengakui mereka memang mengincar mahasiswa untuk berhubungan intim di kamar asramanya dan rekaman videonya diposting ke website. Bahkan kru untuk shooting juga kadang menyewa mahasiwa.

Namun demikian, kecil kemungkinan pihak universitas tidak akan mengizinkannya sehingga mungkin pihak website harus kucing-kucingan untuk melaksanakan niatnya. Bagaimanapun, tugas mahasiwa adalah untuk menuntut ilmu, bukan menari nafkah di website porno.
Media Files
mahasiswi285.jpg (JPEG Image)
   
   
iPhone 4S Resmi Masuk Indonesia 27 Januari
January 19, 2012 at 6:49 PM
 
Jakarta - Setelah menunggu sekian lama, ponsel iPhone 4S akhirnya hadir juga di Indonesia. Telkomsel, operator yang menjadi mitra resmi Apple, telah mengumumkan jadwal peluncurannya.

Dalam informasi yang dikutip detikINET dari situs Telkomsel, iPhone 4S yang telah muncul pertama kali sejak Oktober 2011 lalu, katanya akan resmi dipasarkan di Indonesia mulai 27 Januari 2012 ini.

"Your perfect match is coming! Find out on 27 January 2012 and join the biggest iPhone community in Indonesia," demikian teaser perkenalan iPhone 4s di situs Telkomsel, Kamis (19/1/2012).

Kabar ini dibenarkan oleh orang dalam Telkomsel. Namun soal harga, ia belum bisa memberikan bocorannya sampai ponsel 'peninggalan' Steve Jobs terakhir ini resmi diperkenalkan 27 Januari nanti.

Seperti diketahui, Telkomsel merupakan operator yang pertama kali menghadirkan iPhone secara ekslusif di Indonesia. Namun kini Telkomsel tak sendirian karena XL juga ikut memasarkan ponsel tersebut sejak bundlingiPhone 4.




Sumber : detikInet
Media Files
iphone4s285.jpg (JPEG Image)
   
   
Tokobagus Buat Toko Online untuk Kiat Esemka
January 19, 2012 at 6:49 AM
 

Ini merupakan upaya untuk mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Kiat Motor.




Papasmurf,- Menggandeng bengkel Kiat Motor Klaten, sejumlah siswa SMK 2 Surakarta dan SMK Warga Surakarta berhasil merakit mobil. Sontak, mobil yang langsung dipakai oleh Walikota Solo, Joko Widodo yang kemudian diberi nama Kiat Esemka tersebut memicu rasa nasionalisme bangsa Indonesia.
 
Melihat potensi tersebut, salah satu situs onlinemarketplace Indonesia menggandeng bengkel produsen mobil milik Haji Sukiyat, pengusaha bengkel yang menangani cat oven dan body repair. Lewat kerjasama tersebut, Tokobagus.com membuatkan toko online untuk Kiat Motor dan memberikan fasilitas khusus.

"Kerjasama ini membuktikan bahwa perusahaan online seperti kami sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Kiat Motor yang memproduksi mobil dengan mengandalkan tangan-tangan terampil anak bangsa," kata Ichwan Sitorus, Public Relations Manager Tokobagus.com, 19 Januari 2012.
 
Menurut Arnold Sebastian, Presiden Direktur Tokobagus.com, pihaknya siap memberikan fasilitas bagi Kiat Motor untuk melakukan kegiatan promo online secara maksimal seperti pemberian label verified members, level power seller, promo point, penayangan di homepage, dan fasilitas lainnya.
 
"Kita akan lakukan banyak hal untuk Kiat Motor milik pak Haji Sukiyat yang telah memberikan inspirasi banyak pihak," kata Arnold. "Saya pribadi kagum dengan usahanya mendidik pelajar SMK sehingga bisa membuat mobil Kiat Esemka yang fenomenal tersebut," ucapnya.
 
Sementara itu, Haji Sukiyat yang merupakan penggagas sekaligus pencipta mobil Kiat Esemka yang juga owner dari bengkel Kiat motor mendukung penuh upaya tersebut.  "Dukungan yang diberikan memberikan semangat dan motivasi tersendiri untuk lebih kreatif lagi mengembangakan Kiat Esemka maupun produk lain di bengkel kami," ucapnya. 
Media Files
138402_mobil-dinas-jokowi-rakitan-anak-smk_300_225.jpg (JPEG Image)
   
   
Jelang Konser, Puluhan Penggemar Katy Perry Flash Mob
January 19, 2012 at 3:44 AM
 
Jakarta - Ribuan penggemar Katy Perry sudah memadati arena konser di Sentul Convention Center (SICC), Bogor, Kamis (19/1/2012) sore. Jelang konser digelar, puluhan penggemar dan para penari melakukan flash mob.

Penggemar yang memiliki sebutan Katy Cats itu ber-flash mob ria diiring lagu-lagu hit Katy Perry seperti 'I Kissed a Girl', 'Fireworks', dan 'Hot N Cold'. Dengan semangat, mereka mengikuti gerakan dari para penari profesional selama kurang lebih 15 menit.

Selama menunggu konser yang dimulai pada pukul 20.00 WIB itu para Katy Cats juga menghabiskan waktu di Buavita Land. Selain terdapat berbagai macam permainan, ada juga hiburan dari RAN, Mike's Apartment, dan Raisa.

"Buavita Land ini memang sengaja dihadirkan untuk fresh people sebagai pemanasan sebelum konser Katy Perry dimulai," ujar Brand Manager Wall's Buavita, Anggiaswari Odang saat ditemui di SICC.

Mike's Apartment tampil pertama dengan membawakan lagu-lagu band luar seperti 'Man Who Can't Be Moved'. Dilanjutkan Raisa melantunkan lagu-lagu bertema cinta andalannya, 'Melangkah', 'Apalah Arti Menunggu', 'Could It Be Love', dan lagu Brian McKnight berjudul 'Back At One'.

Raisa juga sempat membawakan lagu enerjik dari Maroon 5 'Wake Up Call' dan 'Misery'. Para Katy Cats semakin panas saat RAN naik ke atas panggung. Selain membawakan lagu-lagunya, Nino cs juga meng-cover lagu 'Teenage Dream' milik Katy Perry.




Sumber : Detik
Media Files
katyflash+%25281%2529.jpg (JPEG Image)
   
     
 
This email was sent to sharepaste.autopostmail@blogger.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Create Account
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     
nah sekian itu artikel postingan tentang 1/20 PAPASMURF semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update