, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Soal Minta Kartu, Mancini Tak Menyesal

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Soal Minta Kartu, Mancini Tak Menyesal


Roberto Mancini tak akan berhenti meminta pemain lawan dikartu. Menurut Manajer Manchester City ini, gesture yang dia tunjukkan tersebut adalah hal yang alami dan dia senang-senang saja melakukannya.


Kala City dijamu Wigan Athletic, Selasa (17/1/2012) dinihari WIB lalu, Mancini sempat mengacung-acungkan tangannya ke udara bak meminta pemain Wigan, Maynor Figueroa, dikartu. Sebabnya, Figueroa melakukan handball di tengah lapangan.


Setelah pertandingan, Mancini membela diri atas tindakannya tersebut. Pria Italia itu merasa tidak bersalah dan menyebut bomber Manchester United, Wayne Rooney, juga melakukan hal serupa.


Tindakan Mancini tersebut dikritik oleh beberapa manajer di Premier League. Selain Roberto Martinez (Wigan), Mick McCarthy (Wolverhhampton Wanderers), Harry Redknapp (Tottenham Hotspur) dan Tony Pulis (Stoke City) juga ikut mengkritik Mancini.


Saat wartawan kembali menyinggung hal ini dalam sebuah sesi konferensi pers, Jumat (20/1/2012) kemarin, Mancini mengaku tak menyesal telah meminta wasit mengkartu pemain lawan.


"Buat saya, hal itu adalah alami," aku Mancini yang dikutip Reuters.


"Saya tak melakukan apa-apa. Saya bahagia," imbuhnya.

nah sekian itu artikel postingan tentang Soal Minta Kartu, Mancini Tak Menyesal semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update