, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

1/26 dedinewsonline.com

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

1/26 dedinewsonline.com


     
    dedinewsonline.com    
   
Cara Belajar Mencintai Uang
January 26, 2012 at 4:07 AM
 
Cara Belajar Mencintai Uang - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah kali ini akan berbagi tips Cara Belajar Mencintai Uang - Mungkin beberapa orang berpikir bahwa mencintai uang identik dengan hura-hura atau berbelanja sesuatu sepuasnya. Padahal, mencintai uang punya makna yang lebih luas.

Cara Belajar Mencintai Uang - Belajar mencintai uang adalah cara untuk menjadi lebih dewasa dalam melakukan pengeluaran, misalnya mengambil keputusan yang bertanggungjawab. Hal ini berlaku untuk diri sendiri agar menjadi lebih disiplin dan juga mengurangi emosi karena tidak dapat membeli sesuatu yang mahal. Seperti dilansir oleh About yang dirangkum oleh wolipop, berikut empat cara yang bisa diterapkan untuk memanjakan diri sendiri dan uang Anda.

Cara Belajar Mencintai Uang
 

Berikut Cara Belajar Mencintai Uang:

1. Mencintai Penghasilan
Setiap kali ingin menghabiskan uang, ingatlah bagaimana jerih payah Anda bekerja untuk mendapatkan uang tersebut. Buat perjanjian pada diri sendiri bahwa Anda tidak harus selalu membeli barang apapun yang diinginkan. Ada baiknya jika Anda mencintai penghasilan yang didapat. Kemudian berlakukan penghasilan tersebut dengan bijak, sehingga pengeluaran yang dikeluarkan pun tidak membludak.

2. Traktir Diri Sendiri
Berapapun jumlah pendapatan yang diperoleh, harus diatur berapa uang yang akan disisihkan untuk masa depan. Usahakan untuk sering melihat jumlah uang yang disimpan di tabungan maupun investasi yang semakin lama semakin meningkat jumlahnya, sehingga Anda merasa sayang untuk mengeluarkan dan menggunakan uang tersebut secara berlebihan.

3. Menghargai Uang
Fokuskan pada keuangan Anda selama satu atau dua jam setiap bulannya. Berfokus pada keuangan bisa dengan menghabiskan waktu untuk browsing situs mengenai perencanaan finansial atau bisa juga dengan membaca sebuah buku tentangpengaturan keuangan.

4. Bijak Mengeluarkan Uang
Bernegosiasi sebelum membayar bisa diterapkan. Hal ini tidak hanya berlaku untuk pembelian barang saja, namun juga saat berbicara dengan penjual barang tersebut. Menanyakan penjual apakah ada barang yang diberikan potongan harga juga bisa dijadikan alternatif. Sehingga pengeluaran yang dikeluarkan juga jadi lebih sedikit.

Semoga Tips Cara Belajar Mencintai Uang bermanfaat buat sobat semuanya. Baca Juga [Tips Agar Gaji Bulanan Anda Tak Cepat Habis] dan [Tips Hemat Saat Berpacaran].
Media Files
Cara%2BBelajar%2BMencintai%2BUang_dedinewsonline.com.jpg (JPEG Image)
   
   
Tipe Wanita yang Dijauhi Pria
January 25, 2012 at 11:28 PM
 

Tipe Wanita yang Dijauhi Pria - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi Tipe Wanita yang Dijauhi Pria, Susah dapat pacar atau tidak ada kelanjutan hubungan setelah kencan pertama? Mungkin perilaku Anda penyebabnya. Berdasarkan survey yang dilansir Pravda, rata-rata pria akan kesal jika melihat teman wanitanya mengomentari penampilan wanita lain. Apa lagi perilaku yang bisa 'menurunkan' nilai wanita di mata pria? Ini jawabannya, seperti dilansir Times of India & iVillage yang dirangkum oleh Wolipop di bawah ini:

Berikut Tipe Wanita yang Dijauhi Pria:
1. Terlalu Pintar
Setiap orang menyukai wanita yang pintar dan dapat menyuarakan pendapatnya tentang segala hal. Namun wanita dengan kepercayaan diri terlalu besar dan terlalu kuat dalam berpendapat dapat membuat pria 'mundur'. Mereka akan merasa ego dan harga dirinya dijatuhkan.

2. Matrealistis
Banyak pria yang royal kepada wanitanya, namun terkadang wanita memanfaatkannya dengan terus menguras dompet si pria dengan memintanya untuk membayar belanjaan. Pria akan mengetahui jika dia sedang dimanfaatkan. Tentu dia merasa tidak dicintai jika Anda hanya membutuhkan uangnya saja.

3. Suka Mengritik
Pria tidak suka mendengar wanita mengomentari kejelekan wanita lain. Pria akan hilang ketertarikannya jika mendapati wanita yang membandingkan pakaian, sepatu dan tas mereka dengan wanita lain. Asal tahu saja, pria biasanya kurang memerhatikan apakah seorang wanita punya selera berbusana yang baik, atau memakai merek tertentu.

4. Tukang Mengeluh
Jika setiap hari yang kita bicarakan hanya keluhan dan menggosipkan kejelekan orang, jangan salahkan siapa-siapa jika Anda tak bisa menemukan pria yang tepat. Banyak pria tidak mengerti kenapa para wanita suka bergosip dan mengeluh.

5. 'Pengawas' Berat Badan
Anda suka mengeluhkan berat badan di depan pria? Siap-siaplah mendapat komplain dari mereka. Jika Anda tiba-tiba panik hanya karena satu kali makan es krim untuk dessert, pria tidak bisa memahaminya. Kalaupun Anda merasa khawatir dengan bentuk tubuh, cukup bicarakan kepada teman atau keluarga.

6. Si Gila Kerja
Setiap bertemu, yang Anda bicarakan hanyalah deadline tugas dari bos, presentasi yang njelimet, teman kerja yang menyebalkan atau office boy yang salah membeli pesanan makanan. Boleh saja membicarakan masalah pekerjaan, tapi jika sepanjang pertemuan selalu tentang Anda dan rumitnya tugas kantor pria pun akan bosan.

7. Terlalu Tergantung

Menjalin hubungan bukan berarti bersama-sama sepanjang waktu. Hal tersebut menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang terlalu tergantung dengan orang lain. Ketergantungan ini bisa menghilangkan rasa ketertarikannya terhadap Anda.

Semoga Tipe Wanita yang Dijauhi Pria bermanfaat buat sobat semuanya, terutama buat kaum hawa nih wajib baca heheheee... Baca Juga [Tips Hemat Saat Berpacaran] dan [Sikap Wanita yang Membuat Kekasih Setia].
Media Files
Tipe%2BWanita%2Byang%2BDijauhi%2BPria_dedinewsonline.com.jpg (JPEG Image)
   
   
PREDIKSI SKOR PANTAI GADING VS BURKINA FASO 27 JANUARI 2012 PIALA AFRIKA
January 25, 2012 at 10:47 PM
 
Prediksi Pantai Gading vs Burkina Faso - DediNewsOnline.COM. Prediksi pertandingan Pantai Gading vs Burkina Faso. Striker tim nasional (timnas) Pantai Gading Didier Drogba memiliki misi saat menjalani pertandingan kedua penyisihan Grup B Piala Afrika 2012. Dia ingin mengukir namanya dalam papan skor saat menghadapi Burkina Faso di Nuevo Estadio de Malabo, Equatorial Guinea, Kamis (26/01) atau Jumat dinihari WIB nanti. Drogba memang ingin mengulang memori saat striker Chelsea ini mengantarkan Les Elephants menang atas Sudan, 1-0,Minggu (22/1). Namun bukan hanya itu, Drogba ingin timnya memetik kemenangan guna lolos ke babak perempat final.

Prediksi Pantai Gading vs Burkina Faso Pantai Gading memang memiliki peluang melaju ke perempat final jika mampu mengatasi Burkina Faso. Sebab tambahan tiga poin akan memantapkan posisi Les Elephants sebagai pemimpin klasemen sementara Grup B. Drogba mengaku timnya bisa mewujudkan target itu, apalagi Pantai Gading memiliki kualitas lebih baik karena ditunjang pemain berpengalaman.

Prediksi Pantai Gading vs Burkina Faso Tak dipungkiri, Les Elephants memang bermaterikan pemain kelas satu, seperti Cheick Tiote (Newcastle United), Gervinho (Arsenal), Salomon Kalou, Drogba (Chelsea) hingga dua bersaudara yang bermain di Manchester City Kolo dan Yaya Toure.

Pelatih Pantai Gading Francois Zahoui berpendapat lain. Dia menyadari beruntung menangani tim dengan pemain hebat di dalamnya, tapi itu belum menjamin Les Elephants bisa mengulang memori bagus ketika pertama kali menjuarai Piala Afrika 1992. Pantai Gading bahkan belum lagi mengangkat trofi setelah itu.

Menurut Zahoui, tantangan itu semestinya dijawab dengan bukti di lapangan dan bukan hanya mengandalkan materi pemain belaka. Artinya Didier Drogba dan kawan-kawan wajib menjaga kewaspadaan, walau sejauh ini Burkina Faso tak pernah menang dari Pantai Gading .

Sementara itu di pihak lawan, Pelatih Burkina Faso Paulo Duarte akan membuktikan bahwa timnya bukan sebagai pelengkap turnamen tersebut. Dia memang tak menepis lawan yang akan dihadapi berada dua tingkat lebih baik ketimbang Burkina Faso, tapi tak ada yang mustahil dalam sepak bola. Filosofi itu yang tetap dipegang pelatih asal Portugal tersebut.

Head to Head Pantai Gading vs Burkina Faso :
11 Jan 2010 : Pantai Gading vs Burkina Faso 0-0 (Klfksi Piala Afrika)
06 Sep 2009 : Pantai Gading vs Burkina Faso 5-0 (Klfksi Piala Dunia)
21 Jun 2009 : Burkina Faso vs Pantai Gading 2-3 (Klfksi Piala Dunia)

Lima Pertandingan Terakhir Pantai Gading :
22 Jan 2012 : Pantai Gading vs Sudan 1-0 (Piala Afrika)
16 Jan 2012 : Pantai Gading vs Libya 1-0 (Friendly Match)
13 Jan 2012 : Tunisia vs Pantai Gading 0-2 (Friendly Match)
12 Nov 2011 : Afrika Selatan vs Pantai Gading 1-1 (Friendly Match)
09 Okt 2011 : Pantai Gading vs Burundi 1-1 (Klfksi Piala Afrika)

Lima Pertandingan Terakhir Burkina Faso :
23 Jan 2012 : Burkina Faso vs Angola 1-2 (Piala Afrika)
09 Jan 2012 : Gabon vs Burkina Faso 0-0 (Friendly Match)
16 Nov 2011 : Guinea vs Burkina Faso 1-1 (Friendly Match)
11 Nov 2011 : Burkina Faso vs Mali 1-1 (Friendly Match)
08 Okt 2011 : Gambia vs Burkina Faso 1-1 (Klfksi Piala Afrika)

Prediksi Susunan Pemain Pantai Gading vs Burkina Faso:

Pantai Gading : Barry - Lolo, K.Toure, Bamba, Tiene, Gosso, Y.Toure, Tiote, Kalou, Didier Drogba, Gervinho.

Burkina Faso : Diakite - Tall, Koulibaly, B.Kone, D.Kone, Koffi, Rouamba, Kabore, A.Traore, Pitroipa, Dagano.

Prediksi skor pertandingan Pantai Gading vs Burkina Faso by_KangJaya dan DediNewsOnline.COM: Pantai Gading 2-0 Burkina Faso.
Media Files
100095hp2.jpg (JPEG Image)
   
   
Heboh Video Mesum Diduga Ustad Beredar di Pamekasan Madura | Larangan Badung Bergetar
January 25, 2012 at 7:10 PM
 
Download Video Mesum Diduga Ustad Beredar di Pamekasan Madura | Larangan Badung Bergetar - DediNewsOnline.COM - Kali ini akan berbagi informasi tentang Video Mesum Diduga Ustad Beredar di Pamekasan Madura | Larangan Badung Bergetar, sebelumnya informasi [Video Mesum Pelajar SMP di Salaman Magelang Beredar], Video mesum yang diduga diperankan seorang ustad beredar di Pamekasan, Madura. Video aksi pencabulan berjudul Larangan Badung Bergetar itu sangat meresahkan warga setempat.

ideo Mesum Diduga Ustad Beredar di Pamekasan Madura | Larangan Badung Bergetar "Kami minta polisi segera mengusut kasus ini dan menangkap pelakunya," kata Wakil Ketua DPRD Pamekasan Khairul Kalam, Rabu.

Video mesum yang dilakukan oknum ustad di salah satu lembaga pendidikan Islam di Kecamatan Palengaan ini terdiri dari 10 file berdurasi masing-masing sekitar satu menit. Video berjudul "Larangan Badung Bergetar" kini tengah beredar luas di kalangan masyarakat dan sangat meresahkan.

Dalam rekaman video yang kini banyak beredar di handphone warga ini terlihat dengan jelas seorang perempuan sedang dicabuli secara beramai-ramai dengan cara dipaksa. Perempuan yang diperkirakan masih berusia 14 tahun ini terlihat ketakukan dan tidak berdaya menghadapi kelima orang lelaki tersebut, sehingga terpaksa harus melayani perbuatan bejat mereka.

Kapolsek Palengaan AKP Fauzan membenarkan adanya peredaran video mesum ustad bersama empat orang temannya itu terhadap gadis yang masih berusia 14 tahun tersebut. "Kami memang telah melakukan penyelidikan, terkait kasus ini," katanya.

Ia menuturkan kasus perbuatan mesum yang dilakukan seorang ustad bersama empat orang temannya itu terungkap, setelah video itu beredar luas di kalangan masyarakat dan mereka mengenali semua pelakunya.

Aksi pencabulan ini dilakukan di sebuah bukit Peltok dan kejadiannya sudah berlangsung sebulan lalu. Kasus peredaran video mesum di Pamekasan kali ini merupakan kali kedua.

Sebelumnya juga sempat beredar video mesum yang yang palakunya merupakan oknum guru TK di wilayah Kecamatan Pakong, dan pelakunya telah diproses hukum oleh Polres Pamekasan. (sumber: antaranews.com).

Semoga informasi ideo Mesum Diduga Ustad Beredar di Pamekasan Madura | Larangan Badung Bergetar menjadi pelajaran berharga Jangan sampai terjadi seperti itu.
Media Files
Video-Bokep-3gp-Indonesia-Terbaru_dedinewsonline.com.jpg (JPEG Image)
   
   
Heboh Video Mesum Pelajar SMP di Salaman Magelang Beredar
January 25, 2012 at 7:06 PM
 
Download Video Mesum Pelajar SMP di Salaman Magelang Beredar - DediNewsOnline.COM - Kali ini akan berbagi informasi tentang Video Mesum Pelajar SMP di Salaman Magelang Beredar Lagi-lagi video mesum. Kali ini warga Kabupaten Magelang, digemparkan dengan peredaran video mesum yang diduga diperankan siswa SMP di Kecamatan Salaman.

Video Mesum Pelajar SMP di Salaman Magelang Beredar Video berdurasi 15 menit itu, dilakukan pasangan kekasih UP (20) warga Desa Menoreh, Kecamatan Salaman dengan pacarnya Melati (15) bukan nama sebenarnya, siswa sebuah SMP di Kecamatan Salaman.

Dalam video itu, Melati terlihat dipaksa berbuat tindakan itu dirumahnya pada Bulan September tahun lalu. Namun warga mulai mendapat video itu di internet sejak satu bulan lalu. Akibat menyebarnya video asusila itu membuat pihak keluarga pelaku dan korban merasa malu.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban akan melaporkan kejadian itu ke Polsek setempat. "Pelaku diserahkan oleh orang tuanya di Polsek Salaman. Sekarang dia sudah jadi tersangka dan kami tahan," kata Kapolres Magelang, AKBP Guritno Wibowo melalui Kasat Reskrim AKP Slamet Riyadi, Rabu (25/1).

Dari keterangan penyidik, pembuatan video porno itu dilakukan UP tanpa sepengetahuan korban. Menurut dugaan sementara, tersangka memberikan minuman obat tidur kepada korban sehingga tidak sadarkan diri. "Pelaku mengaku motifnya untuk koleksi pribadi. Tapi dia tidak tahu kalau kemudian video itu menyebar dan menjadi tontonan banyak orang," katanya.

Sementara dari pengakuan pelaku, ia melakukan hubungan badan itu atas dasar suka sama suka. Namun dirinya membantah telah memasukkan obat terlarang atau obat tidur di minuman korban. "Saat itu, dia tidur, kemudian saya pegang-pegang kok diam saja, berarti dia mau," aku pria yang bekerja di sebuah perusahaan meubel itu.

Kini, polisi masih akan terus mendalami perkara ini. Pelaku akan disangka dengan pasal 81 ayat 1 UU nomer 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Perbuatan itu akan mengancamnya dengan hukuman pidana penjara paling lama 15 tahun penjara. (sumber: krjogja.com).

Semoga informasi Video Mesum Pelajar SMP di Salaman Magelang Beredar menjadi pelajaran yang sangat berharga jangan sampai seperti itu ya sobat hehehee.
Media Files
Video-Bokep-3gp-Indonesia-Terbaru_dedinewsonline.com.jpg (JPEG Image)
   
   
Kumpulan SMS Hari Valentin 2012 | Kata Cinta Romantis untuk Valentine Day
January 25, 2012 at 6:32 PM
 
Kumpulan SMS Hari Valentin 2012 | Kata Cinta Romantis untuk Valentine Day - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi tentang Kumpulan SMS Hari Valentin 2012 | Kata Cinta Romantis untuk Valentine Day, Hari Valentin masih beberapa pekan lagi. Tapi tak ada salahnya mulai menyiapkan kata-kata ucapan atau SMS selamat Valentine Day yang romantis. Inilah kumpulan SMS dan status Facebook Hari Valentin.

Kumpulan SMS Hari Valentin 2012 | Kata Cinta Romantis untuk Valentine Day
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan,
7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam.
Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.
Happy Valentine Day
-------------

" JLAN2 KE MALUKU
JGN LUPA BLI DUKU
KLU KAU CINTA PADAKU
BILANGLAH I LOVE U "
-------------

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana
Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api
yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan
yang menjadikannya tiada
-------------

cinta adalah makna
makna ada di dalam cinta
makna dan cinta menjadi satu
met valentine day
-------------

saat diriku menatap mu
hatiku terjebak oleh cinta
terpesona hatiku menatap mu
saat dirimu melihatku
hati terasa tenang dan damai
aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine
-------------

My eyes are blind without your eyes to see,
Like a rose without color.
Always be there in my life sweetheart

Ada yang Mau Nambahin silahkan kirimkan saja ke [dedisuparman87@gmail.com]

Semoga Kumpulan SMS Hari Valentin 2012 | Kata Cinta Romantis untuk Valentine Day bermanfaat buat buat sobat semuanya. Baca Juga [Speaker Hati untuk Kado Valentine], [Ini Dia Kado Paling Populer di Hari Valentine], [Sejarah Hari Valentine], [Tips Mendapatkan Teman Kencan di Hari Valentine] dan [Perawatan Tiga Hari Menjelang Valentine].
Media Files
Valentine.jpg (JPEG Image)
   
   
Jadwal ISL 26 28 29 Januari 2012 | Siaran Langsung ANTV
January 25, 2012 at 6:25 PM
 
Jadwal ISL 26 28 29 Januari 2012 | Siaran Langsung ANTV - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi tentang Jadwal ISL 26 28 29 Januari 2012 | Siaran Langsung ANTV, Kompetisi ISL kembali bergulir pekan ini. Beberapa pertandingan ada siaran langsung di TV. Inilah jadwal laga ISL 26, 28 dan 29 Januari 2012.

Jadwal ISL 26 28 29 Januari 2012 | Siaran Langsung ANTV:
26 Januari 2012:
Persegres vs Persisam (ANTV 15.30 WIB)
Persidafon vs Deltras

28 Januari 2012:
Persipura vs sriwijaya FC
Persiwa vs Persiram
Arema vs PSAP (ANTV 15.30 WIB)
Pelita Jaya vs PSPS (ANTV 18.30 WIB)

29 Januari 2012:
Persela vs PSMS (ANTV 15.30 WIB)
Persib vs Persija (ANTV 18.30 WIB)

Baca Juga Baca Juga [Prediksi Gresik vs Persisam], [Prediksi Pantai Gading vs Burkina Faso], [Prediksi Levante vs Valencia] dan [Prediksi Chievo vs Siena].

Semoga informasi Jadwal ISL 26 28 29 Januari 2012 | Siaran Langsung ANTV bermanfaat buat sobat semuanya.
Media Files
tv%2B_dedinewsonline.com.jpg (JPEG Image)
   
   
Jadwal IPL 28 dan 29 Januari 2012
January 25, 2012 at 6:20 PM
 
Jadwal IPL 28 dan 29 Januari 2012 - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah kali ini akan berbagi informasi Jadwal IPL 28 dan 29 Januari 2012, Kompetisi IPL berlanjut pekan ini. Berikut jadwal pertandingan IPL 28 dan 29 Januari 2012.

28 Januari 2012:

Persebaya vs Persiba Bantul
Persija vs Bontang FC
Persibo vs PSMS

29 Januari 2012: 
Persema vs Persiraja

Baca Juga Baca Juga [Prediksi Gresik vs Persisam], [Prediksi Pantai Gading vs Burkina Faso], [Prediksi Levante vs Valencia] dan [Prediksi Chievo vs Siena].

Semoga informasi Jadwal IPL 28 dan 29 Januari 2012 bermanfaat buat sobat bola mania semuanya.
Media Files
tv%2B_dedinewsonline.com.jpg (JPEG Image)
   
   
Daftar Pemenang Dahsyatnya Awards 2012 RCTI
January 25, 2012 at 6:15 PM
 
Daftar Pemenang Dahsyatnya Awards 2012 RCTI - DediNewsOnline.COM - Akan berbagi informasi Pengumuman pemenang Dahsyatnya Awards 2012 digelar di JIEXPO Kemayoran, Rabu 25 Januari 2012 malam WIB. Indah Dewi Pertiwi yang berhasil meraih penghargaan Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat. Inilah daftar pemenang selengkapnya. Atau [Daftar Pemenang Dahsyatnya Awards 2012 RCTI - Nominasi dan Kategori].

Daftar Pemenang Dahsyatnya Awards 2012 RCTI
  1. Lagu Terdahsyat: Syahrini - Kau Yang Memilih Aku
  2. Band Terdahsyat: Geisha
  3. Penyanyi Solo Pria Terdahsyat: Sammy simorangkir
  4. Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat: Indah Dewi Pertiwi
  5. Penyanyi Duo/Grup Terdahsyat: Anang-Ashanty
  6. Pendatang Baru Terdahsyat: Last Child
  7. Aksi Panggung Terdahsyat: Mulan Jameela
  8. Lokasi/Tempat Terdahsyat: Kampus Ukrida
  9. Host Tamu Terdahsyat: Ayu Dewi
  10. Narsis Terdahsyat: Gamal Audrey Cantika
  11. Boyband Terdahsyat: SM*SH
  12. Girlband Terdahsyat: Supergirlies
  13. Artis Cilik Terdahsyat: Lollipop
  14. Bintang Tamu Terdahsyat: Han Geng
  15. Dahsyatnya Indonesia Terdahsyat: Sanggar Ayodya Pala
  16. Video Klip Terdahsyat: Gigi - Bye Bye
  17. Sutradara Video Klip Terdahsyat: Ami Guava
  18. Peran Dalam Video Klip Terbaik: Vino G Bastian
  19. Artis Paling Rajin Tampil Terdahsyat: 7 Icons
  20. Legend Terdahsyat: Gigi
  21. Partner Terdahsyat: VOA
Semoga Daftar Pemenang Dahsyatnya Awards 2012 RCTI bermanfaat buat sobat terdahsyat semuanya.
Media Files
DahsyatnaAward%2B_dedinewsonline.com.jpg (JPEG Image)
   
   
PREDIKSI SKOR GRESIK UNITED VS PERSISAM 26 JANUARI 2012 LIGA SUPER INDONEISA
January 25, 2012 at 6:07 PM
 
Prediksi Gresik vs Persisam - DediNewsOnline.COM. Prediksi pertandingan Gresik United vs Persisam. Terpuruk di zona papan bawah, Gresik United (GU) dituntut meraih poin penuh saat menghadapi Persisam Samarinda pada lanjutan Liga Indonesia (ISL) di Stadion Petrokimia, Kamis (26/01) sore nanti. Baca Juga Baca Juga [Prediksi Pantai Gading vs Burkina Faso], [Prediksi Levante vs Valencia] dan [Prediksi Chievo vs Siena].

Prediksi Skor Gresik vs Persisam Setelah dipecundangi Mitra Kukar, GU untuk sementara terlempar di posisi 14 klasemen sementara. Klub asal kota pudak Gresik itu baru mengoleksi 7 poin dari 8 laga. Pada laga kesembilan ini, Agus Indra dkk berambisi menang dari tamunya Persisam mengingat main di kandang sendiri.

Prediksi Skor Gresik vs Persisam Sialnya menghadapi tim asal Kaltim tersebut, GU belum bisa menurunkan Lan Bastian yang masih dibekap cedera. Namun sebagai pengganti pihak GU sudah menyiapkan penggantinya yakni Mujib Ridwan atau Rudianto.

Sementara itu di pihak tamu, Persisam sendiri telah melupakan kekalahan menyakitkan dalam derby Kaltim menghadapi Persiba Balikpapan dalam laga terakhirnya. Saat ini anak asuh Daniel Roekito (DR) tengah fokus mempersiapkan diri. Dalam lawatan ke Gresik kali ini tim Pesut Mahakam optimis bisa mencuri poin guna menebus poin yang hilang.

Meski khawatir dengan lini pertahanan yang terancam ditinggal M Robby yang masih belum fit, namun DR mengaku cukup lega dengan bakal kembali tampilnya dua jenderal lapangan tengah Eka Ramdani dan Lopicic di laga nanti.

Ya, pertandingan DU vs Persisam diperkirakan bakal berlangsung ketat dan panas. Pasalnya laga menghadirkan dua tim terluka yang lapar mereguk poin guna merangsek ke papan atas. Siapa yang siap bakal keluar sebagai pemenangnya.

Head to Head Gresik United vs Persisam Samarinda :
Kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Gresik United :
21 Jan 2012 : Gresik United vs Mitra Kukar 1-2 (ISL)
16 Jan 2012 : Persiram vs Gresik United 1-1 (ISL)
12 Jan 2012 : Sriwijaya FC vs Gresik United 3-0 (ISL)
06 Jan 2012 : Persiba vs Gresik United 4-2 (ISL)
17 Des 2011 : Gresik United vs Arema Indonesia 2-0 (ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Persisam Samarinda :
21 Jan 2012 : Persiba vs Persisam 3-2 (ISL)
17 Jan 2012 : Persisam vs Persib 2-1 (ISL)
13 Jan 2012 : Persisam vs Pelita Jaya 1-4 (ISL)
03 Jan 2012 : PSPS Pekanbaru vs Persisam 2-1 (ISL)
18 Des 2011 : Persisam vs Persiwa 2-0 (ISL)

Prediksi Susunan Pemain Gresik vs Persisam :

Gresik United : Hery - Balatas, Ade Suhendra, Kusen, Arthur Assa, Chena, Agus Indra, Uston, Koko Lomell, Sayedeh, Castano.

Persisam Samarinda : Usman - Supriyono, Luc Owona, Eka Ramdani, Dias, Fandy, Akbar, Lopicic, Karpeh, Yongki, Gonzales.

Prediksi skor pertandingan Gresik United vs Persisam Samarinda by_KangJaya dan DediNewsOnline.COM: Gresik United 2-1 Persisam Samarinda. Jadwal Pertandingan Gresik United vs Persisam Samarinda LIVE di ANTV 15:00 Wib 26 Januari 2012.
Media Files
ISL.jpg (JPEG Image)
   
   
PREDIKSI SKOR LEVANTE VS VALENCIA 27 JANUARI 2012 COPA DEL REY
January 25, 2012 at 6:03 PM
 
Prediksi Levante vs Valencia - DediNewsOnline.COM. Prediksi pertandingan Levante vs Valencia. Tugas berat harus dilakoni Levante saat menjamu Valencia di leg II perempat final Copa del Rey yang berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia, Jumat (27/1/2012) WIB. Skuat besutan Juan Ignacio itu harus bisa menutup defisit tiga gol jika ingin melaju ke babak semifinal setelah di leg I mereka menyerah 1-4. Baca Juga [Prediksi Pantai Gading vs Burkina Faso] dan [Prediksi Chievo vs Siena].

Prediksi Levante vs Valencia Melihat catatan di lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, performa Levante yang kini menduduki peringkat keempat La Liga Spanyol, bisa dibilang kurang meyakinkan. Skuat tempur Ignacio itu hanya mampu merebut satu kemenangan. Itu pun atas tim gurem Alcorcon di Copa Del Rey. Empat laga sisanya ditelan dengan dua kekalahan dan dua seri.

Prediksi Levante vs Valencia Melawan Valencia nanti, tuan rumah bisa sedikit tenang karena tak mengalami masalah soal kebugaran pemain kecuali Valdo dan Juanlu yang masih menjalani masa perawatan. Kemampuan mereka pulih tepat waktu pun masih diragukan.

Beda halnya dengan Valencia yang cukup santai menghadapi partai leg II meski berlangsung di kandang lawan. Kemenangan 1-4 jelas membuat beban skuat besutan Unai Emery ini jauh lebih ringan menghadapi partai nanti. Bisa dibilang, Valencia sudah menjejakkan satu kakinya ke babak semifinal. Tingga butuh sedikit usaha lagi agar kedua kaki mereka sempurna berada di semifinal.

Meski secara catatan di lima pertandingan terakhir Valencia sama persis dengan Levante, namun skuat Emery ini jauh lebih diunggulkan memenangi pertandingan nanti, sepanjang mereka mampu menjaga daya serang mereka seperti di leg I.

Tapi dibalik itu, Valencia sebenarnya mengalami masalah serius ykni banyaknya pemain yang cedera. Selain Sergio Canales dan Hedwiges Maduro yang sudah lebih dulu absen akibat cedera, Victor Ruiz, Jeremy Mathieu, Pablo Hernandez dan Miguel juga tampaknya bakal melewatkan laga nanti, seperti dikutip goal.com, Rabu (25/1/2012) WIB.

Pablo Piatti pun awalnya sempat diragukan kondisinya sebelum ia terlihat kembali mengikuti latihan, Selasa (24/1) WIB. Besar kemungkinan ia bisa tampil.

Namun dengan keunggulan tiga gol, kondisi tersebut tak memberikan dampak signifikan bagi Emery yang memang berniat untuk tidak menurunkan semua pemain terbaiknya. Tapi bukan berarti Emery memandang enteng lawannya. Ia mengaku akan tetap menganggap Levante sebagai tim yang harus diwaspadai .

"Kami tidak akan bersantai menghadapi laga nanti. Kami menaruh respek kepada Levante. Kami tetap akan memburu kemenangan di sana," jelas Emery.

Head To Head Levante UD vs Valencia :
20 Jan 2012 Valencia 4-1 Levante UD (CDR)
6 Nov 2011 Levante UD 0-2 Valencia (LL)
16 Mei 2011 Valencia 0-0 Levante UD (LL)
10 Jan 2011 Levante UD 0-1 Valencia (LL)
12 Mei 2008 Levante UD 1-5 Valencia (LL)

Lima Pertandingan Terakhir Levante UD :
23 Jan 2012 Levante UD 0-0 Real Zaragoza (LL)
20 Jan 2012 Valencia 4-1 Levante UD (CDR)
16 Jan 2012 Athletic Bilbao 3-0 Levante UD (LL)
12 Jan 2012 Levante UD 4-0 Alcorcón (CDR)
8 Jan 2012 Levante UD 0-0 RCD Mallorca (LL)

Lima Pertandingan Terakhir Valencia :
22 Jan 2012 Osasuna 1-1 Valencia (LL)
20 Jan 2012 Valencia 4-1 Levante UD (CDR)
15 Jan 2012 Valencia 0-1 Real Sociedad (LL)
12 Jan 2012 Sevilla 2-1 Valencia (CDR)
9 Jan 2012 Villarreal 2-2 Valencia (LL)

Susunan Pemain Levante vs Valencia:

Levante : Gustavo Adolfo Munúa, Nano, Ballesteros, Javier Rodríguez Venta, Juan García García, Iborra, Xavi Torres, Juan Gómez López, Xisco Nadal, Valdo, Arouna Kone.

Valencia : Vicente Guaita Panadero, Luis Miguel Brito García Monteiro, Adil Rami, Ricardo Costa, Jérémy Mathieu, Mehmet Topal, Ever Banega, Pablo Hernández, Canales, Pablo Piatti, Roberto Soldado.

Prediksi skor petandingan Levante vs Valencia by_KangJaya dan DediNewsOnline.COM: Levante 1-2 Valencia.
Media Files
Valencia%2Bvs%2BLevante.jpg (JPEG Image)
   
   
PREDIKSI SKOR PANTAI GADING VS BURKINA FASO 27 JANUARI 2012 PIALA AFRIKA
January 25, 2012 at 6:00 PM
 
Prediksi Pantai Gading vs Burkina Faso - DediNewsOnline.COM. Prediksi pertandingan Pantai Gading vs Burkina Faso. Striker tim nasional (timnas) Pantai Gading Didier Drogba memiliki misi saat menjalani pertandingan kedua penyisihan Grup B Piala Afrika 2012. Dia ingin mengukir namanya dalam papan skor saat menghadapi Burkina Faso di Nuevo Estadio de Malabo, Equatorial Guinea, Kamis (26/01) atau Jumat dinihari WIB nanti. Drogba memang ingin mengulang memori saat striker Chelsea ini mengantarkan Les Elephants menang atas Sudan, 1-0,Minggu (22/1). Namun bukan hanya itu, Drogba ingin timnya memetik kemenangan guna lolos ke babak perempat final. Baca Juga : [Prediksi Chievo vs Siena].

Prediksi Pantai Gading vs Burkina Faso Pantai Gading memang memiliki peluang melaju ke perempat final jika mampu mengatasi Burkina Faso. Sebab tambahan tiga poin akan memantapkan posisi Les Elephants sebagai pemimpin klasemen sementara Grup B. Drogba mengaku timnya bisa mewujudkan target itu, apalagi Pantai Gading memiliki kualitas lebih baik karena ditunjang pemain berpengalaman.

Tak dipungkiri, Les Elephants memang bermaterikan pemain kelas satu, seperti Cheick Tiote (Newcastle United), Gervinho (Arsenal), Salomon Kalou, Drogba (Chelsea) hingga dua bersaudara yang bermain di Manchester City Kolo dan Yaya Toure.

Prediksi Pantai Gading vs Burkina Faso Pelatih Pantai Gading Francois Zahoui berpendapat lain. Dia menyadari beruntung menangani tim dengan pemain hebat di dalamnya, tapi itu belum menjamin Les Elephants bisa mengulang memori bagus ketika pertama kali menjuarai Piala Afrika 1992. Pantai Gading bahkan belum lagi mengangkat trofi setelah itu.

Menurut Zahoui, tantangan itu semestinya dijawab dengan bukti di lapangan dan bukan hanya mengandalkan materi pemain belaka. Artinya Didier Drogba dan kawan-kawan wajib menjaga kewaspadaan, walau sejauh ini Burkina Faso tak pernah menang dari Pantai Gading.

Sementara itu di pihak lawan, Pelatih Burkina Faso Paulo Duarte akan membuktikan bahwa timnya bukan sebagai pelengkap turnamen tersebut. Dia memang tak menepis lawan yang akan dihadapi berada dua tingkat lebih baik ketimbang Burkina Faso, tapi tak ada yang mustahil dalam sepak bola. Filosofi itu yang tetap dipegang pelatih asal Portugal tersebut.

Head to Head Pantai Gading vs Burkina Faso :
11 Jan 2010 : Pantai Gading vs Burkina Faso 0-0 (Klfksi Piala Afrika)
06 Sep 2009 : Pantai Gading vs Burkina Faso 5-0 (Klfksi Piala Dunia)
21 Jun 2009 : Burkina Faso vs Pantai Gading 2-3 (Klfksi Piala Dunia)

Lima Pertandingan Terakhir Pantai Gading :
22 Jan 2012 : Pantai Gading vs Sudan 1-0 (Piala Afrika)
16 Jan 2012 : Pantai Gading vs Libya 1-0 (Friendly Match)
13 Jan 2012 : Tunisia vs Pantai Gading 0-2 (Friendly Match)
12 Nov 2011 : Afrika Selatan vs Pantai Gading 1-1 (Friendly Match)
09 Okt 2011 : Pantai Gading vs Burundi 1-1 (Klfksi Piala Afrika)

Lima Pertandingan Terakhir Burkina Faso :
23 Jan 2012 : Burkina Faso vs Angola 1-2 (Piala Afrika)
09 Jan 2012 : Gabon vs Burkina Faso 0-0 (Friendly Match)
16 Nov 2011 : Guinea vs Burkina Faso 1-1 (Friendly Match)
11 Nov 2011 : Burkina Faso vs Mali 1-1 (Friendly Match)
08 Okt 2011 : Gambia vs Burkina Faso 1-1 (Klfksi Piala Afrika)

Prediksi Susunan Pemain Pantai Gading vs Burkina Faso:

Pantai Gading : Barry - Lolo, K.Toure, Bamba, Tiene, Gosso, Y.Toure, Tiote, Kalou, Didier Drogba, Gervinho.
Burkina Faso : Diakite - Tall, Koulibaly, B.Kone, D.Kone, Koffi, Rouamba, Kabore, A.Traore, Pitroipa, Dagano.

Prediksi skor pertandingan Pantai Gading vs Burkina Faso by_KangJaya dan DediNewsOnline.COM: Pantai Gading 2-0 Burkina Faso.
Media Files
100095hp2.jpg (JPEG Image)
   
   
Daftar Pemenang Dahsyatnya Awards 2012 RCTI - Nominasi dan Kategori
January 25, 2012 at 4:03 PM
 
Daftar Pemenang Dahsyatnya Awards 2012 RCTI - Nominasi dan Kategori - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi Daftar Pemenang Dahsyatnya Awards 2012 RCTI - Nominasi dan Kategori, sebelumnya tentang [Daftar Lengkap Pemenang Inbox Award 2011], sekarang Daftar Pemenang Dahsyatnya Awards 2012 RCTI - Nominasi dan Kategori, Sebagai bentuk apresiasi kepada musisi tanah air, RCTI kembali menggelar ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2012. Gelaran keempat kali ini disiarkan langsung dari Hall D2 JIEXPO Kemayoran Jakarta pada Rabu, 25 Januari 2012.

Daftar Pemenang Dahsyatnya Awards 2012 RCTI - Nominasi dan Kategori


Daftar Pemenang Dahsyatnya Awards 2012 RCTI - Nominasi dan Kategori Selain menjadi ajang penganugerahan penghargaan, Dahsyatnya Awards seolah merangkum musik Indonesia yang tengah hits saat ini mulai dari band, solois, duet, hingga boyband dan girlband dihadirkan. Sebut saja Geisha, Kotak, Armada, Lyla. Atau juga penampilan boyband girlband, seperti Max 5, HITZ, XO IX, SMASH, 7 Icons, S9B. Kurang lebih sekitar 500 musisi dan artis turut meramaikan acara ini.

Dari semua kategori penghargaan yang diperebutkan, berikut daftar pemenang Dahsyatnya Awards 2012:

Lagu Terdahsyat:
Kau Yang Memilih Aku - Syahrini

Band Terdahsyat:
Geisha

Video Klip Terdahsyat:
Bye Bye Gigi

Penyanyi Solo Pria Terdahsyat:
Sammy Simorangkir

Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat:
Indah Dewi Pertiwi

Penyanyi Duo/Grup Terdahsyat:
Anang - Ashanty

Pendatang Baru Terdahsyat:

Last Child

Aksi Panggung Terdahsyat:
Mulan Jameela

Host Tamu Terdahsyat:
Ayu Dewi

Narsis Terdahsyat:
Gamal, Audrey, Chantika

Lokasi Terdahsyat:
Kampus Ukrida

Boyband Terdahsyat:
SMASH

Girlband Terdahsyat:
Supergirlies

Artis Cilik Terdahsyat:
Lollypop

Bintang Tamu Terdahsyat:
Han Geng

Dahsyatnya Indonesia Terdahsyat:

Sanggar Ayodya Pala

Legend Terdahsyat:

Gigi

Semoga informasi Daftar Pemenang Dahsyatnya Awards 2012 RCTI - Nominasi dan Kategori bermanfaat buat sobat semuanya.
Media Files
DahsyatnaAward%2B_dedinewsonline.com.jpg (JPEG Image)
   
   
Khasiat Pisang Raja - Tips Mengobati Maag dengan Pisang Raja
January 25, 2012 at 3:49 PM
 
Khasiat Pisang Raja - Tips Mengobati Maag dengan Pisang Raja - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi tentang Khasiat Pisang Raja - Tips Mengobati Maag dengan Pisang Raja, Cara mengobati Maag Dengan Pisang Raja - Maag atau Tukang lambung banyak di derita orang,bahkan hampir setiap orang pasti pernah ngalami Penyakit ini. Penyakit ini memang sangat susah di obatinya jaman sekarang ini banyak obat Maag bermunculan tapi hampir 93% dari sekian banyak obat Maag dipasaran Mengandung zat Kimia.


Khasiat Pisang Raja - Tips Mengobati Maag dengan Pisang Raja


Pembuktian Khasiat Pisang Raja:
Dalam buah pisang raja terkandung zat-zat yang bersifat antitukak peptik, yakni sitoindosida I, II, III, dan IV. Namun, di antara keempatnya yang paling kuat kerjanya ialah sitoindosida IV. Zat-zat itu sangat peka terhadap suhu. Karena itu pengeringan daging buah ini cukup dengan cara diangin-anginkan setelah dirajang tipis-tipis agar cepat kering. Setelah kering, ditumbuk hingga menjadi serbuk.

Tapi Bagaimana cara mengobati Maag secara alami?
Pisang memanglah banyak manfaatnya,Mulai dari menyehatkan tulang sampai Mengobati Maag …

Tapi kali ini saya Mencoba Menjelaskan cara Cara mengobati Maag Dengan Pisang Raja oke lanjut saja cara Penggunaannya :
  1. Potong-potong pisang raja hingga tipis lalu di angin-anginkan/ di jemur hingga kering, kalau sudah kering pisang raja di tumbuk hingga halus atau menjadi serbuk.
  2. Siapkan 1-2 sendok makan serbuk buah pisang raja.
  3. Campurkan serbuk pisang raja dengan Madu
  4. Konsumsi secara teratur 1-3 kali sehari secara rutin
  5. "Insya Allah sembuh" [Referensi: Mencoba.web.id]
Semoga Khasiat Pisang Raja - Tips Mengobati Maag dengan Pisang Raja ini bermanfaat buat sobat Semua .
Media Files
pisang-raja-dedinewsonline.jpg (JPEG Image)
   
   
Download Free Update Avira Terbaru 26 Januari 2012
January 25, 2012 at 7:49 AM
 
Download Free Update Avira Terbaru 26 Januari 2012 - Update Avira Terbaru 26 Januari 2012 - Avira adalah antivirus kelas dunia yang memang banyak penggunanya. Untuk melakukan perbaikan terhadap bugs ataupun update database, avira melakukan update setiap hari. Download Free Update Avira Terbaru 26 Januari 2012 ini merupakan update harian yang bisa ada download secara gratis pada link dibawah ini.

Perbaikan serta penambahan database virus ini dimaksudkan untuk melakukan pencegahan terhadap virus-virus baru yang semakin merajalela. Update Avira terbaru ini memiliki banyak penambahan database baru yang bisa mencegah serta menangkal datang nya virus-virus baru terhadap komputer anda.

Anda bisa Download Free Update Avira Terbaru 26 Januari 2012 di bawah ini Downloadnya cepet ga pake lama hehee:
*Avira Update Antivirus Definition Klik disini
*Avira Update Antivirus Definition Database Update Klik disini

Semoga Download Free Update Avira Terbaru 26 Januari 2012 ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semua yang lagi membutuhkanya. Bagi yag belum punya Anti Virus Avira bisa download  pada link berikut ini (Avira Terbaru 2012).
Media Files
Free%2BAvira.jpg (JPEG Image)
   
   
Username and Password ESET NOD32 26 Januari 2012
January 25, 2012 at 7:48 AM
 
Username and Password ESET NOD32 26 Januari 2012 - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah nih kawan update lagi Username and Password ESET NOD32 26 Januari 2012 silahkan saja langsung di comot ya:

Berikut Username and Password ESET NOD32 26 Januari 2012:

Username : EAV-54108379
Password : vckucfdev5
Expiry Date : 29/04/2017

Username : EAV-54108377
Password : pnkxjm4rua
Expiry Date : 29/04/2017

Username : EAV-54108373
Password : sm6rr8rmdj
Expiry Date : 29/04/2017

Username : EAV-51526916
Password : kpvr48kr5n
Expiration : 13/03/2017

Username : EAV-51270852
Password : 7ehuvnussm
Expiry Date : 05/03/2017

Username : EAV-48894407
Password : 36pcuuvnjs
Expiration : 17/12/2016

Username : EAV-38372759
Password : j24pxsc7jv
Expiration : 19/11/2012

Username: EAV-50555431
Passworrd: 6486scsjuc
Expired: 29.02.2012

Username: EAV-50559785
Passworrd: njkm36ves2
Expired: 29.02.2012

Username: EAV-50559826
Passworrd: d4sk7eumjr
Expired: 29.02.2012

Username : EAV-56104962
Password : 5mp3anm2hb
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56092012
Password : b7nkt653dp
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56091994
Password : 6kkh4cv6jn
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55871273
Password : umrracarhe
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55787866
Password : bsap5de2r4
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55599743
Password : kht4s2cdhf
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-48894407
Password : 36pcuuvnjs
Expiry Date : 17/12/2016

Username : EAV-38372759
Password : j24pxsc7jv
Expiry Date : 19/11/2012

Username : EAV-56091994
Password : 6kkh4cv6jn
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55871273
Password : umrracarhe
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55787866
Password : bsap5de2r4
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55599743
Password : kht4s2cdhf
Expiry Date: 13/06/2012

Username: EAV-54883696
Password: mr67m6a7ha
Expiry Date: 01.01.2012

Username: EAV-54883700
Password: dac6akusad
Expiry Date: 01.01.2012

Username : EAV-56104962
Password : 5mp3anm2hb
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56092012
Password : b7nkt653dp
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56091994
Password : 6kkh4cv6jn
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56104962
Password : 5mp3anm2hb
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56092012
Password : b7nkt653dp
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56091994
Password : 6kkh4cv6jn
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55871273
Password : umrracarhe
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55787866
Password : bsap5de2r4
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55599743
Password : kht4s2cdhf
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-48894407
Password : 36pcuuvnjs
Expiry Date : 17/12/2016

Username : EAV-38372759
Password : j24pxsc7jv
Expiry Date : 19/11/2012

Mudah-mudahan Username and Password ESET NOD32 26 Januari 2012 bermanfaat bagi sobat semuanya. Jangan Lupa Juga Comot: [Download Free Update Avira Terbaru 26 Januari 2012].

Media Files
freekeylogowhiteesetno32_dedinewsonline.com.jpg (JPEG Image)
   
   
Update Offline Kaspersky Anti-Virus 26 Januari 2012
January 25, 2012 at 7:48 AM
 
Update Offline Kaspersky Anti-Virus 26 Januari 2012 - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah kawan update lagi nih sebelumnya update [Download Free Update Avira Terbaru 26 Januari 2012] dan [Username and Password ESET NOD32 26 Januari 2012] sekarang Update Offline Kaspersky Anti-Virus 26 Januari 2012 okey langsung saja di bawah ini kawan:

Berikut Update Offline Kaspersky Anti-Virus 26 Januari 2012:


Mudah-mudahan Update Offline Kaspersky Anti-Virus 26 Januari 2012 bermanfaat bagi sobat semuanya. Jangan Lupa Juga Download atau Comot [Download Free Update Avira Terbaru 26 Januari 2012] dan [Username and Password ESET NOD32 26 Januari 2012].
Media Files
Kaspersky+update.jpg (JPEG Image)
   
   
Jadwal Siaran Langsung Persib vs Persija ISL | Pertandingan 29 Januari 2012
January 25, 2012 at 7:46 AM
 
Jadwal Siaran Langsung Persib vs Persija ISL | Pertandingan 29 Januari 2012 - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi tentang Jadwal Siaran Langsung Persib vs Persija ISL | Pertandingan 29 Januari 2012,  Persib bakal melakoni pertandingan melawan Persija pada lanjutan ISL akhir minggu keempat Januari 2012 ini. Laga klasik ini sangat ditunggu-tunggu dan ada siaran langsung di TV.

Jadwal Siaran Langsung Persib vs Persija ISL | Pertandingan 29 Januari 2012:
Laga Persib vs Persija digelar hari Minggu, 29 Januari 2012 dan disiarkan langsung ANTV mulai pukul 18.30 WIB.


Semoga Jadwal Siaran Langsung Persib vs Persija ISL | Pertandingan 29 Januari 2012 bermanfaat buat sobat bola mania semuanya. Baca Juga [Prediksi Chievo vs Siena], [Prediksi Milan vs Lazio] dan [Prediksi Guinea vs Senegal].
Media Files
tv%2B_dedinewsonline.com.jpg (JPEG Image)
   
   
PREDIKSI SKOR CHIEVO VS SIENA 26 JANUARI 2012 COPPA ITALIA
January 25, 2012 at 4:14 AM
 
Prediksi Chievo vs Siena - DediNewsOnline.COM. Prediksi pertandingan Chievo vs Siena. Chievo akan menjamu tamunya Siena, Rabu (25/1) malam nanti dalam babak perempatfinal Coppa Italia musim ini di Stadio Marc'Antonio Bentegodi - Verona. Melihat performa kedua tim yang akan berlaga kali ini, tentunya tuan rumah berpeluang cukup besar untuk dapat mengungguli sang tamu. Baca Juga [Prediksi Milan vs Lazio] dan [Prediksi Guinea vs Senegal].

Prediksi Skor Chievo vs Siena Pasukan tuan rumah yang diasuh Domenico Di Carlo itu mempunyai rekor kandang ciamik. Bahkan di musim ini Chievo hanya sekali saja kalah di 12 kali laga kandang pada semua ajang kompetisi yang diikuti, 8 kali menang dan 3 kali imbang. Sedangkan Siena memiliki rekor cukup buruk dalam laga awaynya dimana dari 11 kali melawat kekandang lawan hanya menang sebanyak 2 kali, kalah 5 kali serta imbang 4 kali.

Prediksi Skor Chievo vs Siena Sebenarnya sejarah pertemuan kedua tim relatif berimbang. Bahkan dalam 15 kali pertemuan, kedua tim sama-sama mengemas 6 kali kemenangan dan 3 kali hasil imbang. Dipertemuan terakhir pada Oktober tahun lalu di Serie A, Siena berhasil mengungguli Chievo dengan skor 4-1.

Kendati bermain di kandang, Chievo butuh kerja keras untuk mampu mengalahkan Siena. Menengok hasil 5 pertemuan, Siena termasuk musuh yang gampang-gampang susah bagi Chievo. Chievo hanya sekali menang dan mengais sekali hasil imbang, serta harus mengakui kemenangan Siena 3 kali. Chievo pun patut waspada mengingat dua kemenangan sang lawan diantaranya terjadi di Marc'Antonio Bentegodi.

Siena pasti akan main habis-habisan. Striker Emanuele Calaio yang telah membukukan 5 gol bagi Siena menjadi pemain yang harus diwaspadai barisan pertahanan Chievo. Laga dipastikan ketat dan menarik. Chievo tentu akan tampil maksimal juga untuk tetap menjaga peluang merebut trophy yang paling realistis bisa digapainya musim ini.

Head to Head Chievo vs Siena :30 Okt 2011 : Siena vs Chievo 4-1 (Serie A)
14 Feb 2010 : Chievo vs Siena 0-1 (Serie A)
24 Sep 2009 : Siena vs Chievo 0-0 (Serie A)
19 Apr 2009 : Siena vs Chievo 0-2 (Serie A)
23 Nov 2008 : Chievo vs Siena 0-2 (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Chievo :22 Jan 2012 : Lecce vs Chievo 2-2 (Serie A)
15 Jan 2012 : Chievo vs Palermo 1-0 (Serie A)
11 Jan 2012 : Udinese vs Chievo 1-2 (Coppa Italia)
08 Jan 2012 : AS Roma vs Chievo 2-0 (Serie A)
05 Jan 2012 : Chievo vs Union Quinto 5-0 (Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Siena :22 Jan 2012 : Siena vs Napoli 1-1 (Serie A)
15 Jan 2012 : Parma vs Siena 3-1 (Serie A)
08 Jan 2012 : Siena vs Lazio 4-0 (Serie A)
21 Des 2011 : Siena vs Fiorentina 0-0 (Serie A)
18 Des 2011 : AC Milan vs Siena 2-0 (Serie A)

Prediksi Susunan Pemain Chievo vs Siena:Chievo : Sorrentino - Sardo, Morero, Cesar, Jokic, Hetemaj, Rigoni, Vacek, Sammarco, Pellissier, Paloschi.
Siena : Brkic - Del Grosso, Rossettini, Belmonte, Terzi, Vergassola, D'Agostino, Sestu, da Silva, Destro, Calaiò.

Prediksi skor pertandingan Chievo vs Siena by_KangJaya dan DediNewsOnline.COM: Chievo 1-2 Siena.
Media Files
Chievo-vs-Siena-Betting-Preview-594x365.jpg (JPEG Image)
   
   
PROFIL LENGKAP WAYNE ROONEY
January 25, 2012 at 4:01 AM
 
PROFIL LENGKAP WAYNE ROONEY - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi tentang PROFIL LENGKAP WAYNE ROONEY, sebelumnya tentang [PROFIL LENGKAP CRISTIANO RONALDO] dan [Profil Biodata Patrich Wanggai], sekarang PROFIL LENGKAP WAYNE ROONEY langsung saja di bawah ini:

PROFIL LENGKAP WAYNE ROONEY:

Nama Lengkap : Wayne Mark Rooney
Nama Panggilan: Wazza
Tanggal Lahir: 24 Okt 1985 (Usia 26)
Tempat Lahir : Liverpool
Tinggi Badan : 178 cm.
Posisi Pemain : Striker
Nomor Punggung : 10
Tim Nasional : Inggris
Klub Bola : Manchester United

Awal karir Wayne Rooney dimulai bersama klub bola Everton. Rooney yang dikenal dengan panggilan Wazza bergabung dengan tim junior Everton pada usia sepuluh tahun. Rooney memulai karir di dunia profesional pada tahun 2002 dan membuat sejarah pencetak gol termuda Liga Premier dengan gol pertamanya. Bakat dan kemampuan Rooney menarik perhatian Everton dan langsung menjadikannya tim utama Everton. Rooney bertahan selama dua musim kompetisi dan membukukan 18 gol dari 67 penampilannya bersama klub bola Merseyside.

Menjelang kompetisi Liga Inggris 2004-05, Rooney pindah ke Manchester United dengan nilai transfer sebesar £ 25.6 juta dan langsung menjadi skuad utama tim sepakbola Manchester United. Wayne mulai merasakan kemenangan dengan membawa Manchester United ( MU ) juara Liga Premier sebanyak tiga kali, Juara Liga Champions musim 2007-08 dan juga Piala Liga.

Rooney dipanggil untuk membela tim nasional Inggris pertama kalinya pada tahun 2003 dan di Euro 2004 lagi lagi Rooney menjadi pencetak gol termuda di kompetisi Piala Eropa tersebut. Sejak saat itu, Rooney semakin sering dipilih untuk masuk tim nasional Inggris dan juga tampil di Piala Dunia 2006.

DATA STATISTIK WAYNE ROONEY:

Karir Junior :

1996 – 2002 : Everton

Karir Senior :

2002 – 2004 : Everton bermain di 67 pertandingan dan mencetak 18 gol.
2004 – sekarang : Manchester United bermain di 217 pertandingan dan mencetak 147 gol.

Karir Tim Nasional:

2002 : Inggris U19 bermain di 1 pertandingan dan mencetak 0 gol.
2003 – sekarang : Inggris bermain di 70 pertandingan dan mencetak 28 gol.

Semoga PROFIL LENGKAP WAYNE ROONEY bermanfaat buat sobat bola mania semuanya.
Media Files
Wayne%2BRooney.jpg (JPEG Image)
   
   
PROFIL LENGKAP CRISTIANO RONALDO
January 25, 2012 at 3:55 AM
 
PROFIL LENGKAP CRISTIANO RONALDO - DediNewsOnline.COM - Kali ini akan berbagi informasi tentang PROFIL LENGKAP CRISTIANO RONALDO, sebelumnya tentang [Profil Biodata Patrich Wanggai], okey langsung saja di bawah ini kawan:

PROFIL LENGKAP CRISTIANO RONALDO:
Nama Lengkap : Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
Tempat Lahir : Funchal, Madeira, Portugal
Tanggal Lahir : 5 Pebruari 1985
Tinggi Badan: 185 cm.
Berat Badan: 83 Kg.
Posisi Pemain : Striker
Nomor Punggung : 7
Klub Bola : Real Madrid
Tim Nasional : Portugal

Cristiano Ronaldo pemain sepakbola professional asal Portugal dan sekaligus merangkap posisi kapten Portugal. Ronaldo pemegang rekor transfer terbesar Real Madrid saat dibeli dari Manchester United tahun 2009 senilai 132 juta dolar atau lebih dari 1,3 triliun rupiah.

Manchester United membeli Ronaldo tahun 2003 dari Sporting Lisbon dimana ia memulai karir sepakbolanya pertama kali. Alex Ferguson mendapatkan Christiano Ronaldo hanya dengan nilai transfer 12,24 juta pounds.

Gol perdananya terjadi pada tanggal 1 November 2003 ketika Manchester United mengalahkan Portsmouth 3-0. Gol keseribu Premiership dicetaknya pada 29 Oktober 2005 saat Manchester United kalah 1-4 dari Middlesbrough. Ronaldo meraih gelar Pemain Muda Terbaik tahun 2005. Bintang Portugal ini pun terus menerus memperoleh penghargaan demi penghargaan. November dan Desember 2006, Ronaldo berturut-turut menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Premiership yang menjadikannya pemain ketiga yang meraih rekor tersebut setelah Dennis Bergkamp tahun 1997 dan Robbie Fowler tahun 1996.

Ronaldo mencetak gol ke 50 saat terjadi derby Manchester United melawan Manchester City tahun 2005 dan di tahun yang sama membawa Manchester United meraih gelar juara Premiership dan kembali memenangkan gelar Pemain Muda Terbaik.

Real Madrid mulai tertarik membeli Cristiano Ronaldo senilai 80 juta euro pada akhir musim 2006-2007. Namun tawaran itu ditolak Manchester United dengan memperpanjang kontrak Ronaldo selama lima tahun dan menaikkan gaji senilai 120 ribu pounds per minggu.

Tahun 2007 Ronaldo semakin terkenal dan dirinya diakui sebagai pemain terbaik di Inggris, Eropa, dan dunia dengan meraih beragam gelar, mulai Pemain Terbaik Premiership, Pemain Muda Terbaik, Pemain Terbaik Pilihan versi Pemain Profesional Inggris. Ronaldo juga menjadi runnerup peraih Ballon d'Or (Pemain Terbaik Eropa) di bawah pemain AC Milan Kaka. Ronaldo juga meraih penghargaan di tempat ketiga sebagai Pemain Terbaik FIFA setelah Kaka dan Lionel Messi.

Hattrick pertama Ronaldo terjadi saat Manchester United menang telak dari Newcastle United dengan skor 6-0 pada 12 Januari 2008. Ronaldo pun diangkat sebagai kapten Manchester United pada 19 Maret 2008 saat mencetak dua gol kemenangan United atas Bolton. Gol keduanya pada kompetisi tersebut membuat Ronaldo melampaui rekor George Best dalam 40 tahun dengan total 32 gol musim 1967-1968. Produktivitas tinggi Ronaldo membuatnya meraih Sepatu Emas Eropa tahun 2008, unggul delapan gol dari striker Mallorca, Dani Guiza.

Gelar individual Ronaldo musim 2007-08 makin sempurna dengan prestasi Manchester United menjuarai Liga Champions dengan mengalahkan Chelsea pada final di Moscow. Ronaldo mencetak satu gol United ke gawang Petr Cech pada waktu normal sebelum Chelsea menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga pertandingan berakhir dan United memastikan gelar juara melalui adu penalti.

Memasuki musim 2008, performa Ronaldo menurun karena didera cedera, dan rumor kepindahannya ke Real Madrid terus menjadi headline setiap media Inggris hampir sepanjang hari awal musim 2008-2009. Saat pulih dari cedera, Ronaldo menunjukkan ketajamannya dengan mencetak golnya yang ke 100 dan 101 saat menang 5-0 atas Stoke City.

Pada 2 Desember 2008, Ronaldo menerima penghargaan Pemain Terbaik Eropa (Ballon d'Or) sebagai pemain pertama Manchester United yang menerimanya setelah George Best tahun 1968.

Ronaldo sempat mengalami kecelakaan di sebuah terowongan dekat bandara Manchester, namun Ronaldo dan hanya mengalami cedera ringan. Empat hari setelah kecelakaan tersebut, Ronaldo menjadi pemain pertama dalam sejarah Manchester United yang menjadi Pemain Terbaik Dunia versi FIFA dan menjadi pemain Portugal kedua setelah Luis Figo tahun 2001.

Ronaldo mencetak gol dari jarak 40 meter saat melawan Porto dan disebut sebagai gol terbaik Cristiano Ronaldo sepanjang karirnya.

Pada bulan Juni 2009, Manchester United menerima tawaran sebesar 80 juta pounds dari Real Madrid setelah Ronaldo sendiri menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub. Ronaldo berterima kasih kepada Sir Alex Ferguson dengan mengatakan, "Dia adalah ayahku di olah raga, salah satu faktor penting dan sangat berpengaruh dalam karirku,"

Pada 26 Juni 2009, Real Madrid resmi mengumumkan transfer ke Santiago Bernabeu dan Ronaldo diberikan nomor punggung 9 menggantikan posisi pemain asal Argentina, Javier Saviola. Legenda hidup Madrid, Alfredo di Stefano dan 80 ribu pendukung Los Merengues di Santiago Barnebu ikut menyambut kedatangan Ronaldo, melebihi rekor Diego Maradona di Napoli yang dihadidi 75 ribu pada tahun 1984.

Gol pertama untuk Real Madrid dicetak di pertandingan La Liga saat menghadapi Deportivo La Coruna dan mencetak dua gol bagi Real Madrid di Liga Champions saat laga pertama menghadapi FC Zurich. Lagi lagi Ronaldo menunjukkan kualitasnya sebagai striker terbaik di dunia.

Di tim nasional Portugal, Ronaldo melakukan debut saat menang 1-0 atas Kazakhstan, 20 Agustus 2003. Ronaldo tampil di Piala Eropa 2004 dan mencetak dua gol di babak penyisihan grup dan semi final. Portugal gagal menjadi juara karena dikalahkan Yunani di final, tetapi Ronaldo terpilih sebagai tim terbaik turnamen. Ronaldo juga tampil bersama Portugal di Olimpiade 2004.

Pada kualifikasi Piala Dunia 2006, Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak kedua dengan tujuh gol. Ketika mengahadapi Inggris di perempat final, Ronaldo terlibat insiden dengan mantan rekan satu timnya di Manchester United, Wayne Rooney, dengan memprovokasi wasit Horacio Elizondo untuk memberi kartu merah kepada Rooney. Ronaldo terlihat mengedipkan mata pada Rooney meski wasit mengklarifikasi bahwa kartu merah murni karena pelanggaran Rooney dan bukan karena intimidasi Ronaldo. Insiden tersebutlah yang menjadi awal kemarahan media Inggris dan membuat spekulasi kepindahan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid. Ronaldo sendiri mengaku telah meminta Manchester United untuk melepasnya ke Real Madrid.

Ronaldo menjabat sebagai kapten timnas Portugal pada pertandingan uji coba menghadapi Brasil, 6 Pebruari 2007. Saat Portugal dilatih oleh Carlos Queiroz, Ronaldo selalu menjadi kapten Seleccao das Quinas.

DATA STATISTIK CRISTIANO RONALDO:

Karir Junior :

1993–1995 : Andorinha
1995–1997 : Nacional
1997–2001 : Sporting CP

Karir Senior :

2001–2003 : Sporting CP bermain di 25 pertandingan dan mencetak 3 gol.
2003–2009 : Manchester United bermain di 196 pertandingan dan mencetak 84 gol.
2009–Sekarang : Real Madrid bermain di 71 pertandingan dan mencetak 76 gol.

Karir Tim Nasional :

2001–2002 : Portugal U17 bermain di 9 pertandingan dan mencetak 6 gol.
2003 : Portugal U20 bermain di 5 pertandingan dan mencetak 1 gol.
2002–2003 : Portugal U21 bermain di 6 pertandingan dan mencetak 3 gol.
2004 : Portugal U23 bermain di 3 pertandingan dan mencetak 1 gol.
2003 – Sekarang : Portugal bermain di 85 pertandingan dan mencetak 30 gol.

Penghargaan yang diterima Cristiano Ronaldo :

Klub bola Manchester United

Liga Utama Inggris : 3 2006–2007, 2007–2008, 2008–2009
Piala FA : 1 2003–2004
Piala Liga : 2 2005–2006, 2008–2009
Community Shield : 1 2007
Liga Champions UEFA: 1 2007–08
Piala Dunia Antar Klub FIFA: 1 2008

Klub bola Real Madrid :

Copa del Rey: 1 2010–11

Individual :
  • Tim Pilihan Euro UEFA: 1 2004
  • Penghargaan Bravo: 1 2004
  • Pemain Muda Spesial Terbaik: 2 2004, 2005
  • Pemain Sepak Bola Portugal Terbaik: 1 2006–2007
  • Tim Terbaik UEFA: 5 2003–04, 2006–2007, 2007–2008, 2008–2009, 2009–2010
  • Pemain Terbaik Sir Matt Busby: 3 2003–2004, 2006–2007, 2007–2008
  • FIFA Pro World XI: 4 2006–07, 2007–2008, 2008–2009, 2009–2010
  • Pemain Muda Terbaik PFA: 1 2006–2007
  • Pemain Terbaik PFA Pilihan Pemain PFA: 2 2006–2007, 2007–2008
  • Pemain Terbaik PFA Pilihan Penggemar: 2 2006–2007, 2007–2008
  • Tim Liga Utama Inggris Terbaik PFA: 4 2005–2006, 2006–2007, 2007–2008, 2008–2009
  • Pemain Sepak Bola versi FWA: 2 2006–07, 2007–2008
  • Pemain Pilihan Barclays: 2 2006–07, 2007–2008
  • Pemain Bulanan Liga Utama Inggris: 4 November 2006, Desember 2006, Januari 2008, Maret 2008
  • Sepatu Emas Liga Utama Inggris: 1 2007–2008
  • Penghargaan Jasa Barclays: 1 2007–2008
  • Pencetak Gol Terbanyak Liga Champions UEFA: 1 2007–2008
  • Sepatu Emas Eropa: 2 2007–08, 2010–2011
  • Penyerang Terbaik Liga Champions UEFA: 1 2007–2008
  • Pemain Klub Terbaik UEFA: 1 2007–2008
  • Pemain Terbaik Dunia FIFPro: 1 2007–2008
  • Bola Perak Piala Dunia Antarklub FIFA: 1 2008
  • Ballon d'Or: 1 2008
  • Pemain Terbaik Dunia FIFA: 1 2008
  • Onze d'Or: 1 2008
  • Pemain Terbaik Dunia World Soccer: 1 2008
  • Penghargaan Puskás FIFA: 1 2009
  • Pencetak Gol Terbanyak Copa del Rey: 1 2010–2011
  • Pencetak Gol Terbanyak La Liga: 1 2010–2011 
Semoga PROFIL LENGKAP CRISTIANO RONALDO bermanfaat buat sobat bola mania semuanya.
Media Files
Cristiano%2BRonaldo.jpg (JPEG Image)
   
   
PREDIKSI SKOR AC MILAN VS LAZIO 27 JANUARI 2012 COPPA ITALIA
January 25, 2012 at 3:09 AM
 
Prediksi Milan vs Lazio - DediNewsOnline.COM. Prediksi pertandingan Milan vs Lazio. AC Milan dan Lazio lolos dari babak 16 dengan cara yang tidak terlalu meyakinkan. Gli Aquilotti lebih dulu melaju setelah menang secara dramatis berkat gol Hernanes di injury time saat mengalahkan anggota Serie B, Verona, 3-2. Baca Juga [Prediksi skor pertandingan Equatorial Guinea vs Senegal]

Prediksi Milan vs Lazio Sementara itu, Iblis Merah bahkan harus melalui babak perpanjangan waktu untuk memastikan kemenangan tipis 2-1 kontra tim juru kunci Serie A, Novara. Kini, kedua tim bakal melanjutkan petualangan mereka di babak perempat final yang akan dihelat di San Siro (27/1).

Prediksi Milan vs Lazio Kedua tim punya catatan yang menarik soal rekor pertemuan mereka. Di liga Rossoneri begitu superior sejak musim 1990/91. Dalam 43 pertemuan, Milan unggul 20 kali, berbanding tiga buah kemenangan bagi Lazio apalagi, dalam kurun waktu 21 musim itu, Biancoceleste tak pernah sekali pun menerobos kekokohan banteng san rival.

Tapi di pentas Coppa, rekor justru seidkit memihak tim asuhan Edoardo Reja. Dalam 14 musim terakhir, keduanya telah berduel sebanyak lima kali, dengan tiga pertemuan di antaranya berpihak pada keunggulan Lazio. Bahkan, San Siro bisa "ambruk" di ajan ini. Milan pernah tumbang dua kali yakni 1-2 pada Coppa musim 2008/09 dan 2003/04.

Head to Head AC Milan vs Lazio:
10 Sep 2011 : AC Milan 2 – 2 Lazio (Serie A)
02 Feb 2011 : AC Milan 0 – 0 Lazio (Serie A)
23 Sep 2010 : Lazio 1 – 1 AC Milan (Serie A)
29 Mar 2010 : AC Milan 1 - 1 Lazio (Serie A)
08 Nov 2009 : Lazio 1 - 2 AC Milan (Serie A)

Lima pertandingan AC Milan:
22 Jan 2012 Novara vs AC Milan (SA)
16 Jan 2012 : AC Milan vs Inter Milan 0-1 (SA)
08 Jan 2012 : Atalanta vs AC Milan 0-2 (SA)
04 Jan 2012 : AC Milan vs PSG 1-0 (Friendly)
21 Des 2011 : Cagliari vs AC Milan 0-2 (SA)

Lima pertandingan Lazio:
23 Jan 2012 Inter Milan 2-1 Lazio (SA)
15 Jan 2012 Lazio 2-0 Atalanta (SA)
11 Jan 2012 Lazio 3-2 Verona (CI)
8 Jan 2012 Siena 4-0 Lazio (SA)
22 Des 2011 Lazio 0-0 Chievo (SA)

Susunan pemain AC Milan vs Lazio:
AC Milan: Amelia; Abate, Mexes, Thiago Silva, Antonini; Ambrosini, Van Bommel, Nocerino; Emanuelson; Ibrahimovic, Robinho

Lazio: Marchetti, Zauri, Biava, Dias, Radu, Lulic, Ledesma, Gonzalez (Konko 66'), Hernanes, Rocchi, Klose

Prediksi skor pertandingan AC Milan vs Lazio by_KangJaya dan DediNewsOnline.COM: AC Milan 2-1 Lazio. Jadwal Pertandingan AC Milan vs Lazio LIVE di Telkomvision Pukul 02:45 WIB 27 Januari 2012.
Media Files
acmilan-lazio.jpg (JPEG Image)
   
   
PREDIKSI SKOR GUINEA EKUATORIAL VS SENEGAL 26 JANUARI 2012 PIALA AFRIKA
January 25, 2012 at 3:03 AM
 
Prediksi Guinea vs Senegal - DediNewsOnline.COM. Prediksi pertandingan Guinea vs Senegal. Setelah menuai sukses di laga pertama, kali ini tuan rumah Equatorial Guinea akan menghadapi Senegal di partai kedua di Estadio de Bata, Rabu (25/1) atau Kamis dinihari WIB nanti.

Prediksi Guinea vs Senegal Senegal yang saat ini tengah terluka. Singa Teranga, julukan Senegal, tadinya difavoritkan. Temyata di laga pembuka langsung shock setelah digebuk Zambia 1-2. Kekalahan itu menjadi pukulan psikologis jelang duel lawan Equatorial Guinea nanti.

Prediksi Guinea vs Senegal Senegal wajib menang di duel ini untuk memelihara peluang. Seri saja, berarti kejutan kembali terjadi di turnamen ini dengan tersingkirnya Demba Ba dan kawan-kawan, yang pernah lolos ke putaran final Piala Dunia 2002. "Kami harus bangkit. Anak-anak harus banyak melakukan passing, bekerja sebagai unit dan harus lebih agresif," kata pelatih Senegal, Amara Traorc.

Sementara tuan rumah Equatorial Guinea akan tampil tanpa beban. Tapi mereka berharap dukungan suporter jadi semangat tersendiri. Itu telah terbukti dengan kemenangan atas Libya I-0 di laga pembuka. Bisa jadi mereka akan menyerang sejak awal karena telah mengetahui problem lini belakang Senegal, yang langsung kebobolan dua gol di partai pertama.

Kemenangan akan membawa Equatorial Guinea ke babak knock out. Javier Balboa tentu terlecut untuk bikin gol lagi dengan kondisinya yang siap tempur. Apalagi PSSI-nya Equatorial Guinea kembali mengiming-imingi bonus Rp 9 miliar bila menang di pertandingan ini.

Head to Head Equatorial Guinea vs Senegal :kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Equatorial Guinea :22 Jan 2012 : Equatorial Guinea vs Libya 1-0 (Piala Afrika 2012)
06 Jan 2012 : Guinea vs Afrika Selatan 0-0 (Friendly Match)
15 Nov 2011 : Madagaskar vs Guinea 2-1 (Kualfks Piala Dunia)
11 Nov 2011 : Guinea vs Madagaskar 2-0 (Kualfks Piala Dunia)
12 Okt 2011 : Guinea vs Kamerun 1-1 (Friendly Match)

Lima Pertandingan Terakhir Senegal :22 Jan 2012 : Senegal vs Zambia 1-2 (Piala Afrika 2012)
15 Jan 2012 : Senegal vs Kenya 1-0 (Friendly Match)
13 Jan 2012 : Senegal vs Sudan 1-0 (Friendly Match)
11 Nov 2011 : Guinea vs Senegal 1-4 (Friendly Match)
09 Okt 2011 : Mauritius vs Senegal 0-2 (Kualfks Piala Afrika)

Prediksi Susunan Pemain Equatorial Guinea vs Senegal:
Equatorial Guinea : Danilo - Alvarez, Doe, Gomes, Sipoto, Kamissoko, Ekedo, Fidjeu, Ekanga, Juvenal, Randy.
Senegal : Coundoul – Sane, Mangane, Diawara, M'Bengue, Diame, Gomis, N'Doye, Cisse, Sow, Niang.

Prediksi skor pertandingan Equatorial Guinea vs Senegal by_KangJaya dan DediNewsOnline.COM: Equatorial Guinea 1-0 Senegal.
Media Files
Guinea%2Bvs%2BSenegal.jpg (JPEG Image)
   
   
Penyakit Ayam Bangkok Bubulen / bumblefoot
January 24, 2012 at 8:21 PM
 
Penyakit Ayam Bangkok Bubulen / bumblefoot - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi nih kali ini akan berbagi informasi Penyakit Ayam Bangkok Bubulen / bumblefoot, sebelumnya update tentang [Pola Pemberian Pakan pada Ayam Bangkok], [Teknik Menghasilkan Ayam Bangkok Unggulan] dan [Tips Memilih Ayam Bangkok Berkualitas Unggul]. Sebuah penyakit ayam yang sering terjadi pada organ tubuh ayam di bagian kaki, penyakit ini sangat di kenal dengan istilah bubulen, penyakit kangker pada bagian kaki ayam,  penyakit ini adalah penyakit yang di sebabkan oleh infeksi pada bagian kaki (pada awalnya) bisa di katakan atau di kategorikan kangker ganas juga.

Penyakit Ayam Bangkok Bubulen / bumblefoot


Penyakit Ayam Bangkok Bubulen / bumblefoot Biasanya penyakit ini sangat sering di temukan di peternakan ayam seperti ayam bangkok, karena penyakit bubulen  sering terjadi pada ayam yang sudah menginjak usia 25 minggu sampai 40 ( tahap keganasan) karena pada usia ini lah sering terdapat ayam yang sudah terinfeksi bakteri, dan pada usia ayam menginjak 41 minggu sampai 65 minggu bisa di katakan 25 percent dari jumlah ayam sakit pada usia 25 mggu sampai 40 minggu.

Penyakit bubulen  dapat di kategorikan dalam 3 tahap.
  1. Tahap pertama adalah, di karenakan ayam atau pun burung lama bertengger di tenggeran yang tidak sesuai, yang akan mengakibatkan luka pada pad atau dampal kaki ayam, tanda kemerahan akan timbul dalam beberapa waktu kedepan, maka dengan memberikan cream pada kaki ayam adalah langkah paling baik pada masa itu.
  2. Tahap serius, pada tahap serius, bagian kaki ayam yang memerah warna nya akan semakin meluas, mengakibatkan ke tidak stabilan pada kaki ayam, untuk kategori ini bisa menggunakan antibiotik untuk pengobatan.
  3. Tahap fatal. dalam tahap ini, bubul  dengan ukuran yang lebih besar bisa mengakibatkan ayam lumpuh dan jika tidak di tangani dari awal bisa mengakibatkan kematian.
Akibat dari penyakit bubulen  ini adalah
Berat badan ayam akan drastis menurun pada saat satu sampai 2 minggu (terhitung dari terjangkit nya infeksi)
Ayam akan hilang selera makan

Kaki ayam tidak bisa berfungsi dengan baik (pincang) dan lambat laun ayam yang kita andalkan, akan beralih ke ayam unproductive, kenapa?? karena ayam sakit dan jika tidak di rawat, maka ayam akan mati.

Ciri-Cirinya:
  • Seperti di uraikan di  atas tadi, Pertama-tama kaki ayam pada bagian jari2 kaki terlihat warna memerah dan bila di pegang akan terasa sedikit panas,
  • Lambat laun kian hari kian membengkak dan masih terus berwarna merah, Setelah dalam hitungan 3 sampai 4 minggu (terhitung dari terjadinya infeksi) akan berubah menjadi gumpalan nanah dan akan semakin mengeras pada bagian telapak kaki ayam yang menghidap penyakit tsbt.
  • Pada dasarnya, jika ayam sudah menghidap penyakit jenis ini, dan yakin bubul  sudah  menyerang kaki ayam 90 % ayam tidak bisa di obati, paling bisa di buang.
Penanggulangan dari awal
Di karenakan jenis penyakit ini di sebabkan oleh bakteri yang mengakibatkan infeksi pada bagian kaki, atau bakteri yang masuk dari bagian tubuh ayam yang terluka dan bakteri tersebut akan manyerang semua bagian persendian pada ayam tsb, maka kaki ayam lah yang menjadi sasaran utama.

Maka hindari ayam supaya tidak terluka (sebisa mungkin dan semampu mungkin) seperti halnya di kandang yang menggunakan slat kayu, maupun bambu, atau kawat, maka jangan sampai ada bagian benda tajam di sekitar lahan yang di tempati oleh ayam, walaupun penyakti ini mungkin terjadi pada genetik ayam indukan sebelumnya, maka tidak ada salahnya jika kita mengantisipasi terjadi nya kesalahan pada persekitaran kandang kita, ya misalnya pakku yang ada di kayu menojol keluar, dan sebisa mungkin jangan sampai terjadi agar kaki ayam tidak terluka oleh bagian paku yang keras, atau benda tajam lainnya yang mungkin di kandang anda ada benda keras lainnya.

Karena penyakit ini tidak terjadi pada saat ayam terluka, tetapi akan terjadi setelah beberapa minggu kedepan, maka benda tajam-lah musuh utama disini.

Jika anda atau di kandang anda menggunakan serbuk gergaji untuk alas (sebagai pengganti sekam)  maka teliti lebih awal atau periksa kualitas serbuk gergaji tersebut, jangan sampai banyak potongan kayu kecil yang tajam (apalagi yang besar smile_sad) walaupun sebesar tusuk gigi misalnya, itu juga sangat membahayakan, secara pengertian kasar, jika tubuh atau kaki ayam terluka oleh benda tajam tersebut, maka tubuh ayam sudah terbuka untuk bakteri yang jumlahnya tidak terhitung di kawasan kandang tersebut, maka dengan satu kesempatan saja dan jika kondisi kekebalan tubuh ayam menurun, terjadinya infeksi sangat tidak bisa di ragukan lagi.

Perawatan
Jika terjadi penyakit ini di kandang anda , dan kebetulan masih dalam tahap awal, atau tahap memerah nya kaki ayam, maka lebih baik anda memisahkan ayam yang sakit tersebut ke pen atau kandang terpisah untuk karantina semantara,

Ketika ayam sudah di pisahkan pada kandang karantina, lakukan lah penyuntikan secara berkala, atau setiap hari selama satu minggu (7hari), kemudian istirahatkan selama (7hari) dan ulangi penyuntikan antibiotik selama 7hari. untuk antibiotik, anda bisa mencari nya di poultry shop terdekat, misalnya bisa menggunakan tinisol, gentamicyn, medoxyl LA, Penstrep atau pun antibiotik sejenis nya,

Untuk penyuntikan, katakan lah anda menggunakan Gentamicyn, maka bisa juga anda menggunakan Gentamicyn (disuntik di dada sebelah kana) dan B-Komplek (digunakan sebelah kiri) selam 7 hari.

Dan untuk penjagaan, anda bisa memberikan Flubenol dan toxin binder pada makanan selama 5-7 hari, di usia ayam menginjak umur 17 minggu. [Sumber Referensi : WirausahaAyamBangkok].

Semoga informasi Penyakit Ayam Bangkok Bubulen / bumblefoot bermanfaat buat sobat semuanya.
Media Files
bumble_foot.jpg (JPEG Image)
   
   
Pola Pemberian Pakan pada Ayam Bangkok
January 24, 2012 at 8:14 PM
 
Pola Pemberian Pakan pada Ayam Bangkok - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi nih kali ini akan berbagi Tips Beternak Pola Pemberian Pakan pada Ayam Bangkok, Sebelumnya update tentang [Teknik Menghasilkan Ayam Bangkok Unggulan] dan [Tips Memilih Ayam Bangkok Berkualitas Unggul], Pola makan dan suplemen ayam harus kita jaga sebaik-baiknya dengan teratur dan disiplin, sehingga saat memperoleh latihan senam dan jajal, ayam tidak akan mengalami kekurangan gizi (sakit kuning).

Pola Pemberian Pakan pada Ayam Bangkok


Makanan Pokok / Utama
Untuk pemberian makanan pokok / utama, dapat dibedakan untuk jenis ayam yang akan kita latih :

Tipe Ayam Jalu, maka Makanan utama harus banyak mengandung karbohidrat, akan tetapi tidak perlu mengandung terlalu banyak protein dan lemak. Ayam jalu memerlukan kelincahan pukulan sehingga kandungan karbohidrat yang terpenting untuk tenaga, sedang kandungan lemak dan protein hanya akan membuat ayam mengalami peningkatan berat badan dan pembentukan otot yang tidak terlalu diperlukan. Makanan yang biasa diberikan adalah gabah rendaman murni ataupun campuran gabah jagung dengan perbandingan 3:1.Pemberian makan utama sama dilakukan seperti di atas.

Untuk Tipe Pukul, maka makanan yang diberikan harus lebih banyak mengandung unsur karbohidrat dan protein untuk memperkuat otot2nya. Kandungan lemak juga penting untuk ayam tipe pukul untuk cadangan tenaganya. Makanan utama yang biasa kami berikan adalah Jagung yang telah direndam semalaman ataupun campuran antara Jagung gabah dengan perbandingan 1:1. Pemberian makanan utama diberikan di pagi hari setelah menerima latihan senaman dan di sore hari setelah menerima latihan lari. Bila di Sore hari ayam menerima latihan jajal, maka makan sore tidak perlu dilakukan.

Dalam pemberian makanan, takaranya tidak perlu terlalu banyak sampai2 tembolok ayam sangat besar, akan tetapi diberikan sesuai dengan ukuran berat badannya, yang bisa diberikan dengan perbandinga berat badan dengan makanan adalah 15-20:1 sesuai dengan kebutuhannya. Dengan kata lain bila berat badan ayam adalah 4kg, maka sekali makan bisa diberikan sebanyak 200-250gram sesuai dengan tingkat nafsu makan ayam. Dan jangan lupa untuk memberikan ayam minum setelah makanan utamanya dihabiskan.

Makanan/Vitamin Suplemen
Makanan/Vitamin Suplemen biasanya diberikan di malam hari tepat sebelum ayam tidur di malam harinya, hal ini ditujukan agar seluruh kandungan gizi yang diberikan dapat terserap dengan baik pada ayam. Makanan dan vitamin suplemen yang diberikan rutin setiap harinya adalah sebagai berikut:

Vitamin lengkap A,B Compex,C,D,E,K yang diberikan masing2 1 butir. Vitamin yang diberikan tidak perlu vitamin yang mahal, kami biasa memberikan vitamin keluaran IPI.
  • 1/2 jempol gula merah yang dilunakkan dengan air (Untuk tambahan karbohidrat)
  • 1/4 atau 1/2 buah Tomat. (Untuk menyegarkan dan membantu pencernaan ayam)
  • 1 Butir telur puyuh bulat yang telah direbus. (Untuk tambahan protein). Untuk tipe ayam jalu pemberian telur puyuh rebus bisa diperjarang menjadi 2-3 hari sekali.
Suplemen yang diberikan 4-5 hari sekali (sebaiknya di malam setelah ayam memperoleh latihan jajal):
  • 1 butir pil minyak ikan. (Untuk mempercepat pertumbuhan dan memperkuat bulu)
  • 1 butir pil kalq. (Untuk memperkuat tulangan)
  • 1/4 jempol kunyit (Untuk membantu pencernaan dan menyehatkan perut ayam)
Bila kita ingin memperoleh hasil yang lebih maksimal, seminggu sekali ayam bisa diberikan suplemen Brands sari pati ayam sebanyak 1 buah sendok teh. Akan tetapi pemberian ini tidak terlalu diperlukan hanya ditujukan untuk memaksimalkan pemberian makanan.

Perlu diingat bahwa, selama periode training sebelum turun ke gelanggan, latihan senam dan jajal yang kita lakukan pada ayam akan sangat sangat menguras tenaga ayam sehingga pola makan dan suplemen yang baik dan teratur sangatlah diperlukan untuk menjaga keseimbangan kesehatannya. Banyak cara ataupun metode lain ataupun suplemen lain yang diberikan oleh penggemar kepada ayam, akan tetapi pola makan dan suplemen di atas sudahlah sangat cukup bagi ayam yang kita latih untuk turun ke gelanggan. Dan selain itu faktor biaya perawatan juga harus menjadi perhatian kita.

Memang benar, bila dilihat dari pola latihan senam, jajal, serta pola makan dan suplemen akan sangat banyak menguras tenaga dan biayanya, akan tetapi hal ini akan menjadi setimpal dengan hasil dan kesenangan yang akan diperoleh bila nantinya ayam yang kita turunkan ke gelanggan memperoleh kemenangan. Dan bila hal ini dapat kita peroleh, maka tenaga dan biaya yang kita keluarkan akan terasa lebih ringan.

Akhir kata, pola makan dan suplemen di atas adalah kebiasaan yang kami lakukan sewaktu melakukan perawatan ayam untuk turun ke gelanggang, akan tetapi seluruh pola di atas dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi dari masing-masing penggemar.[Sumber Referensi : WirausahaAyamBangkok].

Semoga Tips Beternak Pola Pemberian Pakan pada Ayam Bangkok bermanfaat buat sobat semuanya.
Media Files
jalu.jpg (JPEG Image)
   
   
Teknik Menghasilkan Ayam Bangkok Unggulan
January 24, 2012 at 8:07 PM
 
Teknik Menghasilkan Ayam Bangkok Unggulan - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi tentang Teknik Menghasilkan Ayam Bangkok Unggulan, sebelumnya tentang [Tips Memilih Ayam Bangkok Berkualitas Unggul], sekarang tentang Teknik Menghasilkan Ayam Bangkok Unggulan, Menghasilkan ayam aduan unggulan bisa dilakukan sejak dini. Bahkan, ketika ayam tersebut masih berbetuk telur bisa kita tentukan mana yang bagus dan mana yang tidak. Meskipun nantinya anakan yang dihasilkan tidak seratus persen berkualitas, tapi setidaknya cara ini bisa meminimalisir adanya ayam aduan yang kurang berkualitas.

Teknik Menghasilkan Ayam Bangkok Unggulan
Teknik Menghasilkan Ayam Bangkok Unggulan Untuk menghasilkan ayam aduan yang berkualitas, pemilihan indukan juga menjadi penentu kualitas anakan yang dihasilkan. Indukan yang dikawinkan harus mempunyai silsilah keturunan yang bagus, sehingga nantinya bisa mengahsilkan telur-telur bagus dan kualitas anakan yang mumpuni. Sebenarnya ada banyak faktor yang mempengaruhi kualitas ayam aduan untuk menjadi Hi-quality. Salah satunya adalah seleksi telur dan tekhnik perawatannya. Tidak hanya harus benar, namun juga ketelitian sangat menentukan hasil kerja kita.

Membuat Sarang Eram
Peran sarang ini menjadi sangat penting manakala indukan yang kita gunakan termasuk ayam yang cukup sulit mengerami telur. Menghadapi karakter ayam demikian kita harus benar-benar memperhatikan sarang eramnya. Biasanya sarang eram akan menjadi tempat ayam menyimpan telur sebelum masuk tahap pengeraman.

Normalnya, sarang eram yang baik tidak terkena sinar matahari langsung, Biasanya sarang ini dibuat pada daerah bayangan, karena jika terkena sinar matahari langsung biasanya ayam tidak mau bertelur pada tempat tersebut, kalaupun bertelur tapi jumlahnya sangat sedikit. Perlu juga diatur sirkukulasi udaranya agar indukan tersebut nantinya betah untuk mngerami telurnya.

Perlengkapan untuk membuat sangkar eram adalah box yang terbuat dari kayu atau bambu. Pada bagian tengah box diberi piring atau baskom baru kemudian ditutup dengan jerami, hal ini bertujuan untuk memberi bentuk cekungan pada sarang eram sehingga telur tidak mudah berpindah tempat. Sarang eram sebaiknya diberi dinding yang berlubang untuk memberikan perlindungan dari pengaruh lingkungan sekitarnya.
Perlindungan indukan dari kutu ayam bisa dilakukan dengan mengambil daun tembakau dicampur dengan jerami sebanyak satu genggam dan diletakan disekeliling sarang eram. Efek bau yang ditimbulkan oleh tembakau akan mengusir kutu dari indukan tapi tidak mempengaruhi induk yang sedang mengerami.

Persiapan Pengeraman
Untuk mendapatkan ayam aduan yang unggul kita harus mempersiapkan proses pengeraman dengan baik agar anakan yang dihasilkan bisa sehat dan bagus. Tahapan persiapan bisa dilakukan dengan melakukan metode berikut ini:
  1. Telur yang akan ditetaskan harus diseleksi terlebih dahulu, jangan pilih telur yang ukurannya terlalu besar atau terlalu kecil, pilih ukuran telur yang sama besar satu dengan yang lainnya.
  2. Kulit telur harus bersih, tidak kotor atau tidak pecah. Hal ini akan mempengaruhi indukannya, karena indukan akan cenderung mematuk telur yang kotor atau pecah.
  3. Sebelum ditetaskan, sebaiknya telur tidak disimpan lebih dari 14 hari, apalagi pada musim panas. Sebaiknya diperiksa apakah suhu yang dihasilkan indukan untuk penetasan bisa mencapai suhu 50-60 derajat fahrenheit dan tidak boleh lebih dari 65o F atau sekitar 38.3o C. Kelembaban dalam ruangan sebaiknya diatur hingga mencapai 80% – 90% untuk memberikan kesejukan pada indukan, atau taruh sarang eram berdekatan dengan air.4. Sebelum mengerami, indukan betina sebaiknya dijaga kesehatan dan staminanya agar pada saat mengerami kondisinya tidak droop dan ayam tidak mudah lelah selama proses pengeraman
  4. Pada saat musim kemarau, ayam betina tidak akan menetaskan telur dengan baik, tingginya suhu akan membuat ayam betina mudah lelah. Untuk mengatasinya, kita harus menyemprotkan air kepada induk tersebut pada pagi dan sore hari agar ayam tidak mudah lelah dan tidak mudah turun dari sarang eraman.
Bila ayam betina tidak mau mengerami telur atau ragu-ragu untuk mengerami telur, cobalah ganti dengan telur dari betina yang lainnya atau mengakalinya dengan telur palsu agar dierami. Upaya ini untuk mencegah telur-telur yang telah terpilih dipatuk indukan. Jika selama 1-2 hari indukan tersebut mau mengerami telur tersebut maka segera ganti telur palsu dengan telur yang sesunguhnya.

Telur 1-2 dari indukan sebaiknya tidak ditetaskan karena biasanya telur tersebut tidak berkualitas. Satu induk ayam bisa mengerami antara 10-12 butir telur atau tergantung kemampuan ayam menutupi seluruh telur dengan badan dan bulu-bulunya. Jika induk memproduksi telur melebihi kapasitas eramnya, segera pindahkan telur tersebut untuk dierami oleh indukan lainnya. Induk akan mengerami telurnya sepanjang malam dan mencari makan pada pagi hari. Ketika siang hari, ayam akan mengerami telur selama kurang lebih 2 jam, kemudian turun untuk mencari makan. Setelah cukup makan dia akan kembali mengerami telurnya kembali, setelah kurang lebih 2 jam, indukan tersebut akan mencari makan lagi, demikian seterusnya hingga sepanjang hari.

Pada saat proses pengeraman, sebaiknya siapkan makanan dan minuman didekat tempat pengeraman agar indukan tidak terlalu lama meninggalkan tempat pengeraman untuk mencari makanan. Jangan sampai membiarkan indukan ayam kelaparan karena hal ini akan menurunkan naluri indukan tersebut untuk mengerami telurnya. Selain itu jika indukan ayam terlalu banyak diganggu, maka mereka akan meninggalkan sarang eram, mereka dan tidak mau lagi mengerami telurnya.

Memeriksa Telur
Pada saat telur telah dierami selama 2 minggu, kita bisa mengamati telur dengan cara meneropongnya. Gulung kertas hingga berbentuk silinder dan kemudian teropong bagian ujung yang lebih kecil pada telur dibawah sinar matahari atau lampu. Telur yang bagus, mulai berusia 7 hari sudah memperlihatkan adanya pembuluh darah didalamnya dan berbentuk seperti jaring-jaring, berwarnamerah dan berada ditengah. Jaringan inilah nantinya yang akan berkembang menjadi anak ayam. Usia 14 hari, jaringan pembuluh darah tersebut akan tumbuh hampir memenuhi bagian dalam telur.

Telur yang buruk atau adanya sperma mati dalam telur jika diteropong akan kelihatan noda hitam atau adanya cairan berwarna hitam dalam telur. Telur yang tidak jadi, pada minggu pertama sudah bisa dilihat dengan adanya gumpalan hitam dalam telur, tidak berwarna merah dan tidakseperti jaringan seperti pembuluh darah, berwarna pucat atau tampak adanya noda hitam dibawah kulit. Rusaknya telur pada usia 2 minggu juga menunjukan gejala yang sama pula. Jika pada saat memeriksa telur tersebut kita menemukan telur yang telah mati, sebaiknya kita menyingkirkan telur tersebut karena hal ini bisa mengganggu telur lainnya atau bisa menimbulkan bau yang tidak sedap.

Pada saat masa pengeraman telah menginjak hari ke-20, ayam dalam telur telah sepenuhnya tumbuh menjadi ayam dan mereka mulai berusaha untuk mencari jalan keluar. Kita tidak boleh terlalu buru-buru untuk memindahkan anaka ayam tersebut, tunggulah sampai seluruh telur menetas, dan pada hari ke 22 seluruh anak ayam berserta indukan bisa dipindahkan ke sangkar khusus untuk melindungi anakan ayam. Pemberian pakan harus disesuaiakan dengan ukuran ayam.

Setelah masa pengeraman, sebaiknya kita tidak mengumbar indukan dan anaka ayam tersebut karena akan berbahaya bagi anak ayam dan juga indukan ayam. Indukan ayam tidak boleh terlalu banyak bergerak karena mereka butuh waktu istirahat setelah mengerami, tetapi pastikan indukan tersebut melindungi anakan ayam pada waktu malam hari.

Perawatan Untuk Anakan Ayam

Setelah ayam menetas, sebaiknya biarkan indukan mengasuh anaknya selama kurang lebih 3 hari, untuk memberikan kesempatan kepada anakan tumbuh lebih kuat. Baru kemudian pisahkan anak ayam untuk dirawat secara intensif. Anakan ayam yang dipisahkan dengan induknya semenjak usia dini akan lebih cepat belajar untuk bertahan hidup daripada anak ayam yang dirawat oleh induknya sendiri. selain itu kesempatan untuk hidup juga cukup tinggi karena anak ayam akan terhindar dari bahaya lingkungan sekitar selama anak ayam tersebut diletakan dalam tempat yang benar.

Dengan perawatan sendiri akan membantu anak ayam lebih cepat tumbuh karena kita bisa memberikan anakan ayam makanan yang berkualitas dan juga dalam kuantitas yang dibutuhkan oleh anakan ayam tersebut. Jika anakan dipelihara oleh induknya, mereka tidak akanmendapatkan makanan yang merata, kadang-kadang ada anak ayam yang dominan mengalahkan anak ayam lain dan dia mendapatkan porsi makanan yang lebih besar sehingga pertumbuhan anak ayam tersebut tidak bersama-sama, sehingga anaka ayam yang kalah akan kekurangan gizi dan pertumbuhannya lambat.
[Sumber Referensi : WirausahaAyamBangkok].

Semoga Teknik Menghasilkan Ayam Bangkok Unggulan bermanfaat buat sobat semuanya.
Media Files
kaisar.jpg (JPEG Image)
   
   
Tips Memilih Ayam Bangkok Berkualitas Unggul
January 24, 2012 at 8:00 PM
 
Tips Memilih Ayam Bangkok Berkualitas Unggul - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah kali ini akan berbagi Tips Memilih Ayam Bangkok Berkualitas Unggul, yam aduan sebagai salah satu hobi yg masih banyak diminati banyak kalangan.Namun bagaimana memilih ayam yg bagus,memang ada patokannya,sehinggaanda tdk gampang terkecoh.Bagaimana caranya?Tidak susah kok!

Tips Memilih Ayam Bangkok Berkualitas Unggul 
 
Tips Memilih Ayam Bangkok Berkualitas Unggul Ciri-ciri ayam yg baik bisa dilihat dari paruh berparit (DEKOK) dr lubang hidung ke muka,pangkal tebal,paruh atas dan bawah sama panjangnya.Mata masuk ke dalam,sipit,jernih dan kening menonjol,mata bersih,Jika mendapati pelupuk mata ada celaknya/warna hitam,pertanda mental kurang bagus.

Jengger tebal dan halus (LUMER),kepala bulat dan panjang (NJAMBE),.Kulit muka tebal dan halus.Jgn pilih tebal dan kasar,sebab mental ayam demikian,masih kurang bagus dan tdk tahan pukul.Jilingnya pilih yg tebal dan lebar.Bila Jiling kecil,mk mudah patah dan leher tdk tahan pukulan keras.Sedang leher boleh pilih panjang atau pendek,sama saja.Kalau leher ayam saat tidur,diselonjorkan ke depan (SONGGO BUMI),biasanya mentalnya bagus!

Bulu rawis leher panjang dan tebal (NGEROP).Perlu diperhatikan jika bulu leher pendek,warna hitam,dan bagian pangkal ada warna putih (SONGGO RIKMO),biasanya mental kurang bagus.Pangkal sayap tulangnya tebal dan kencang.Jika dilipat keatas dan kebawah terasa kencang dan kaku.Sedangkan bulu sayap harus panjang,sedangkan ujungnya sampai ke ekor.Bagian sayap paling ujung,ada bulu sayap putih (GEGER KARANG),biasanya ayam alot dan ulet,gak mudah menyerah!

Dada bidang dan tegak.Ketika berdiri miring 60 derajat.Tubuh bagian dada lebih lebar daripada bagian belakang.Jika terjadi sebaliknya,ayam tsb pukulannya mencabar dan susah melancarkan pukulan telak,akurasi pukulan kurang baik.Plihlah butuh yg ngontong.Jika dibagian dada tumbuh bulu2 lebar,mk disebut BIMA KURDA,wibawa bagus dan beryoni/menangan.

Paha pilihlah yg berbentuk tipis/gepeng, karena paha bulat tidak dapat menyabet dari samping,alias side kicknya tidak jalan.Kaki boleh bentuk bulat ataupun belimbing,tetapi harus kering.Sisik bagian muka biasanya terdiri dari dua jalu,kiri dan kanan.Kalau alurnya bagus dan rapi disebut PANCURAN EMAS,biasa ayam tsb jarang kesialan/jarang apes.Kalau menemukan sisik melik di tengahnya,sebaiknya jgn dipilih,karena kurang awas.Dan bilang sedang tarung,matanya bisa kejalu.Yg baik bila sisik kaki ada sisik melingkar/blebet,sebanyak 1-3 biji tepat di bawah taji,NAGA MANGSA,biasanya pukulnya sakit.

Jari kaki kecil panjang seperti duri bambu.Pilih sisi jarinya jika ada yg pecah bagian nomer 2 dari muka.Lebih baik lagi jika sisik jari belakang pecah semua,TANJUNG KARANG,pukulannya ngerusak.Sedang jalu posisinya boleh dekat jari belakang,boleh juga berjauhan.Karena banyak yg beranggapan,posis jalu dekat jari belakang,mk pukulannya pasti jalon.Namun jika diperhatikan,apakah ayam itu jalon atau tidak,akan ditentukan oleh ayam itu sendiri.Kenyataannya banyak ayam yg mempunyai pukulan jalon,meskipun jarak jalu dan jari belakang berjauhan.Jadi soal ini memang sangat tergantung dgn kepandaian ayam utk menggunakan senjatanya dlm mengalahkan lawannya  [Sumber Referensi : WirausahaAyamBangkok].

Semoga Tips Memilih Ayam Bangkok Berkualitas Unggul bermanfaat buat anda semuanya.
Media Files
ayam+bin+pitik.jpg (JPEG Image)
   
   
Arab Saudi Meluncurkan Kafe Khusus Perempuan
January 24, 2012 at 7:15 PM
 
Arab Saudi Meluncurkan Kafe Khusus Perempuan - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah kali ini akan berbagi informasi tentang Arab Saudi Meluncurkan Kafe Khusus Perempuan, Arab Saudi meluncurkan serangkaian kafe dan restoran khusus untuk perempuan, sebagai tanggapan atas aturan ketat di negara itu yang melarang adanya ikhtilat.

Arab Saudi Meluncurkan Kafe Khusus Perempuan


Arab Saudi Meluncurkan Kafe Khusus Perempuan Seorang warga Saudi Dina Abdurrahman mengatakan kepada Bikyamasr.com dari rumahnya di Riyadh bahwa "terlalu sering ketika kami pergi keluar kami terganggu oleh polisi moral yang sibuk menilai pakaian kami. Mudah-mudahan kafe ini akan membantu mengakhiri tindakan itu dan mendapatkan perempuan bisa berkumpul bersama-sama atas keinginan mereka sendiri."

Restoran pertama khusus perempuan di Saudi dimiliki oleh pengusaha wanita Hind Abdul Aziz dan akan menjadi sebuah restoran makan di provinsi Qasim di pusat Arab Saudi.

"Restoran ini dengan cepat menjadi pembicaraan di kota," katanya. "Saya telah menyiapkan proyek ini xdengan mengikuti kursus intensif dalam bisnis tersebut dan kebutuhan masyarakat untuk sebuah restoran terbatas khusus untuk perempuan."

Dia menyatakan awalnya dia menghadapi kendala dalam mendapatkan lisensi untuk proyeknya tersebut tetapi menambahkan ia berhasil dengan bantuan suami dan kerabat dekatnya.

Kafe atau restoran baru di Qasim memungkinkan para perempuan untuk makan dengan tenang dan akan memungkinkan mereka untuk tidak perlu khawatir dengan polisi agama yang sering mengontrol pakaian perempuan di depan umum, Abdul Aziz mengatakan.

Sebagai catatan, perempuan di Arab Saudi dilarang bepergian ke seluruh negeri tanpa wali laki-lakinya dan sebagian besar restoran dilarang menerima wanita kecuali mereka datang dengan suami atau kerabat langsung mereka.[Eramuslim].

Semoga informasi Arab Saudi Meluncurkan Kafe Khusus Perempuan bermanfaat buat sobat semuanya.
Media Files
Arab%2BSaudi%2BMeluncurkan%2BKafe%2BKhusus%2BPerempuan_dedinewsonline.jpg (JPEG Image)
   
   
Cara Mencegah Akun FB Dihack
January 24, 2012 at 6:58 PM
 
Cara Mencegah Akun FB Dihack - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi tips Cara Mencegah Akun FB DihackCara Mencegah Akun FB Dihack - Pernah mengalami problem saat login ke Facebook kamu? Jika tak dapat login ke FB, bisa jadi akun kamu dihack orang. Salah satu penyebabnya adalah aspek keamanan yang lemah. Gimana cara mencegah agar Facebook tidak kena hack?

Cara melindungi FB dari hack salah satunya adalah mengubah URL dari format http menjadi https. Caranya:

Cara Mencegah Akun FB Dihack


1. Login ke FB
2. Masuk 'Penganturan Akun'
3. Pilih 'Keamanan' (cari di sebelah kiri atas)
4. Pada pilihan 'Jelajah Aman' beri centang 'Jelajahi Facebook pada koneksi
   aman (https) saat memungkinkan'
5. Klik 'Simpan perubahan'

Semoga tips Cara Mencegah Akun FB Dihack bermanfaat buat sobat semuanya
Media Files
Hacker_Facebook_dedinewsonline.jpg (JPEG Image)
   
   
Penyebab Mimisan - Stres Bisa Memicu Mimisan
January 24, 2012 at 6:22 PM
 
Penyebab Mimisan - Stres Bisa Memicu Mimisan - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi tentang Penyebab Mimisan - Stres Bisa Memicu Mimisan, Saat tubuh sedang tertekan atau merasa stres berat tanpa disadari seseorang bisa mengalami mimisan atau keluar darah dari hidungnya. Benarkah stres bisa memicu mimisan?

Penyebab Mimisan - Stres Bisa Memicu Mimisan
 

Penyebab Mimisan - Stres Bisa Memicu Mimisan Sampai saat ini masih ada perdebatan mengenai mimisan yang dipicu oleh stres. Namun ada penelitian yang menunjukkan dalam beberapa kasus, pasien yang mimisan diketahui menemukan dirinya dalam situasi stres.

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan British Medical Journal tahun 2011 menyatakan hal ini kemungkinan bisa saja terjadi akibat adanya hubungan dengan lonjakan tekanan darah yang umum dialami saat stres, seperti dikutip dari Rodale.com yang dirangkum oleh Detikhealth.

Ketika tubuh manusia berada di bawah tekanan atau stres, maka sirkulasi darah secara otomatis akan meningkat. Kondisi ini juga menyebabkan peningkatan tekanan darah yang bisa menempatkan risiko dari pembuluh darah.

Pembuluh darah yang terdapat di hidung termasuk yang rapuh serta rentan terhadap peningkatan tekanan yang terjadi. Jika stres menyebabkan peningkatan pembuluh darah maka bisa memicu terjadinya mimisan.

Ketika mimisan terjadi, sebaiknya jangan menengadahkan kepala karena posisi ini bisa membahayakannya. Hal ini karena kepala yang terangkat ke atas akan membuat darah yang seharusnya keluar jadi masuk ke tenggorokan dan menyumbat jalur pernapasan.

Darah mimisan yang menyumbat jalur ini bisa membuat seseorang tersedak yang nantinya memicu ia untuk muntah. Selain itu darah yang masuk kembali ini juga bisa mengiritasi lambung.

Namun jika mimisan yang terjadi akibat pembuluh darah di belakang hidung (posterior) maka ia lebih sulit berhenti karena ukurannya lebih besar. National Library of Medicine, AS menyarankan jika darah tak juga berhenti setelah 20 menit maka mimisan memerlukan perhatian medis.

Stres yang tidak ditangani dengan baik bisa mempengaruhi kesehatan, misalnya stres jangka panjang bisa membuat tekanan darah tidak sehat. Tekanan darah yang tinggi akan menyebabkan kerusakan pada arteri dan pembuluh darah atau dikenal sebagai atherosclerosis.

Peneliti dari Department of Otolaryngology, University of Texas Medical Branch melaporkan jaringan parut yang terdapat pada arteri-arteri dan pembuluh darah akibat atherosclerosis bisa memicu terjadinya mimisan yang berbahaya di posterior.

Semoga informasi Penyebab Mimisan - Stres Bisa Memicu Mimisan bermanfaat buat sobat semuanya.
Media Files
mimisan_dedinewsonline.jpg (JPEG Image)
   
   
Trend Rambut Cewek Korea 2012 | Gaya Potongan Rambut K-Pop Terbaru 2012
January 24, 2012 at 4:00 PM
 
Trend Rambut Cewek Korea 2012 | Gaya Potongan Rambut K-Pop Terbaru 2012 - DediNewsOnline.COM - Alhamdulilah kali ini akan berbagi informasi Trend Rambut Cewek Korea 2012 | Gaya Potongan Rambut K-Pop Terbaru 2012, Trend rambut cewek 2012 diprediksi didominasi gaya K-Pop. Itu seiring booming apapun yang berbau Korea. Potongan rambut pendek terbaru ala Sunny SNSD atau Min Miss A diperkirakan bakal menjadi acuan.

Trend Rambut Cewek Korea 2012 | Gaya Potongan Rambut K-Pop Terbaru 2012:



Kalo ada yang nambahin silahkan kirim ke [dedisuparman87@gmail.com]

Semoga Trend Rambut Cewek Korea 2012 | Gaya Potongan Rambut K-Pop Terbaru 2012 bermanfaat buat sobat semuanya.
Media Files
min.jpg (JPEG Image)
   
   
Gallery Koleksi Foto Angel Cherry Belle
January 24, 2012 at 3:56 PM
 
Gallery Koleksi Foto Angel Cherry Belle - DediNewsOnline.COM - Kali ini akan berbagi Gallery Koleksi Foto Angel Cherry Belle, Margareth Angelina atau dikenal dengan Angel Chibi adalah personil Cherry Belle. Berikut gallery foto Angel Chibi yang cantik, seksi dan imut.

Gallery Koleksi Foto Angel Cherry Belle:




Kalo ada yang nambahin silahhkan kirim ke [dedisuparman87@gmail.com]

Semoga Gallery Koleksi Foto Angel Cherry Belle bermanfaat buat sobat semuanya.
Media Files
angel2.jpg (JPEG Image)
   
   
Sinopsis Pemain Color of Woman Korean Drama terbaru 2012
January 24, 2012 at 3:51 PM
 
Sinopsis Pemain Color of Woman Korean Drama terbaru 2012 - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi tentang Sinopsis Pemain Color of Woman Korean Drama terbaru 2012 - Sebuah Drama Korea Terbaru Comedy Romance tentang Wanita pekerja keras dalam "Color of Woman", dibintangi Yoon So Yi, Jae Hee, Shim Ji Ho, Lee Soo Kyung ini, sudah tayang di Korea Desember 2011 hingga 2012.

Color of Woman Korean Drama
Sinopsis Pemain dan Video Color of Woman Korean Drama 2012
Buat para penggemar Korean Drama, mungkin penasaran dengan Color of Woman Korean Drama Terbaru ini? Lihat preview sinopsis, pemain dan Video Color of Woman trailer berikut yaa.

Color of Woman Korean Drama:
Title: Color of Woman
Genre: Romance, Comedy
Episode: To Be Announced
Broadcast: Channel A
Tayang: 05 Desember 2011 – to 2012

Sinopsis Color of Woman Korean Drama:
Sebuah drama kontras tentang seorang wanita yang berhasil dengan pengetahuan dan alasan yang berpenampilan weaponizes dan sensitivitas.

Byun So Ra (Yoon So Yi) berasal dari latar belakang biasa, tapi dia bekerja sangat keras. Dia kemudian dikhianati oleh pacarnya dan impiannya menjadi seorang profesor gagal. Byun So Ra kemudian bergabung dengan perusahaan kosmetik dan dia juga bertemu dengan saingan dan bentrokan di perusahaan kosmetik tersebut.

Yoon Joon Soo (Jae Hee) orang terkemuka, chaebol tampan, cerdas, dan berbakat, karena dia kepala dari perusahaan kosmetik. [Referensi : By.Widyadara]

Pemain Color of Woman Korean Drama:

  • Yoon So Yi sebagai Byun So Ra
  • Jae Hee sebagai Yoon Joon Soo
  • Shim Ji Ho sebagai Kang Chan Jin
  • Lee Soo Kyung sebagai Wang Jin Joo
  • Sung Dong Il
  • Park Sang Myun
  • Kim Joo Young
Semoga Sinopsis Pemain Color of Woman Korean Drama terbaru 2012 bermanfaat buat sobat semuanya.
Media Files
Pemain-Color-of-Woman-Korean-Drama.jpg (JPEG Image)
   
   
Sinopsis dan Pemain Just You Korean Drama 2012
January 24, 2012 at 3:45 PM
 
Sinopsis dan Pemain Just You Korean Drama 2012 - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah kali ini akan berbagi informasi tentang Sinopsis dan Pemain Just You Korean Drama Terbaru 2012 buat sobat penggemar Drama Korea.

Sinopsis Just You Korean Drama 2012
Just You Korean Drama 2012:
Title: Dang-sin Bboon-i-ya | Just You
Also Known as: Only You | My One And Only
Genre: Family, Romance
Episodes: 100+
Produksi: KBS1
Tayang: 7 November 2011 – 2012 [Korea]

Sinopsis Just You Korean Drama:
Sebuah drama yang menarik tentang kisah cinta Ki Woon Chan (Suh Joon Young), di sekolah tinggi-sarjana yang berjuang untuk mencari pekerjaan, dan Na Moo Goong Hwa (Han Hye Rin), putri tunggal dari sebuah keluarga yang luar biasa kaya, yang menghadapi konflik dan rekonsiliasi keluarganya.

Pemain Just You Korean Drama:
- Suh Joon Young as Ki Woon Chan
- Han Hye Rin as Na Moo Goong Hwa
- Park Jung Ah as Cha Do Hee
- Seo Do Young as Han Seo Joon

Pemain Just You Korean Drama Lainnya:
- Ryu Seung Soo as Ki Ga Chan
- Moon Jung Hee as Cha Do Young
- Bang Joong Hyeon as Gi Dong Chan
- Kim Yoon Kyeong as Oh Hyeon Jeong
- Jeong Han Yong as Gi Boo Nam
- Jeong Ae Ri as Oh Bong Ja
- Sa Mi Ja as Ahn So Nyeo
- Kim Min Hee as Gi Bok Chan
- Kim Dan Yool as Gi Joon
- Dok Go Yeong Jae as Na Yeong Ik
- Lee Bo Hee as Lee Seon Yeong
- Park In Hwan as Lee Pil Ryong
- Kim Hye Ok as Hong In Sook

Sedikit preview tentang Sinopsis Pemain Just You Korean Drama 2012 terbaru diatas semoga bisa bermanfaat buat sobat. Yang suka dan penggemar Drama Korea pasti penasaran dengan "Just You" ini. Ditunggu saja penayangan Just You Korean Drama di indonesia 2012 mendatang. Korean Drama.[Referensi: by. Widyadara].

Semoga Sinopsis dan Pemain Just You Korean Drama 2012 bermanfaat buat sobat penggemar film korea.
Media Files
Pemain-Just-You-Korean-Drama-333x221.jpg (JPEG Image)
   
   
PREDIKSI SKOR BARCELONA VS REAL MADRID 26 JANUARI 2012 COPA DEL REY
January 24, 2012 at 3:39 PM
 
Prediksi skor bola barca vs madrid - Prediksi Barcelona vs Real Madrid - DediNewsOnline.COM. Prediksi skor Barcelona vs Real Madrid. Terkadang perbedaan seorang jenius dengan pandir nan bebal hanya terletak di hasil akhir. itu pula yang membuat Jose Mourinho menjadi pusat cemoohan penikmat sepakbola dunia saat ini.

Prediksi skor bola barca vs madrid Sungguh berat rasanya menjadi Madridistas (sebutan bagi pendukung Real Madrid) beberapa hari terakhir ini. Penyebabnya tentu kekalahan 1-2 di leg I perempat final Copa del Rey dari rival abadi Barcelona medio pekan lalu.

Prediksi skor bola barca vs madrid Kekalahan tersebut adalah yang kedua kalinya terjadi di musim ini setelah hasil 1-3 di kandang sendiri pada pertengahan Desember. Padahal, saat musim 2011/12 dimulai, semua analis menyebut bahwa si Putih dari ibu kota Spanyol kini punya kekuatan yang cukup untuk menandingi Tim Catalan.

Lucunya semua seolah sepakat menumpukan kekesalan pada satu orang. ya, Mourinho. pelatih asal Portugal ini disebut konyol karena menerapkan strategi defensif serta menempatkan Pepe sebagai gelandang bertahan. Bahkan harian Marca, yang notabene basis pendukung Los Merengues, menyebut penampilan Sergio Ramos cs. menyedihkan.

Apakah Mou dan Madrid layak menerima caci maki? tidak bila menurut Zinedine Zidane. "saya tidak mengerti semua yang dikatakan soal line-up Mourinho. Madrid unggul 1-0 di saat istirahat dan fan bahagia karena bisa mengalahkan Barca," kata sang lagenda di Diario AS.

"Saya terganggu dengan semua pernyataan yang menyerang cara bermain tim. saya tantang semua pelatih hebat di dunia menjelaskan sistem yang benar untuk bisa mengalahkan Barca, "tambahnya.

Head To Head 5 Pertandingan Terakhir.19-01-2012 Real Madrid 1 - 2 Barcelona
11-12-2011 Real Madrid 1 - 3 Barcelona
18-07-2011 Barcelona 3 - 2 Real Madrid
15-07-2011 Real Madrid 2 - 2 Barcelona
04-05-2011 Barcelona 1 - 1 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona23-01-2012 (CDR) Malaga 1 - 4 Barcelona
16 Jan 2012 (PLL) Barcelona 4 - 2 Real Betis
13 Jan 2012 (CDR) Osasuna 1 - 2 Barcelona
09 Jan 2012 (PLL) RCD Espanyol 1 - 1 Barcelona
05 Jan 2012 (CDR) Barcelona 4 - 0 Osasuna

Lima Pertandingan Terakhir Madrid23-01-2012 Real Madrid 4 - 1 Athletic Bilbao
15 Jan 2012 (PLL) RCD Mallorca 1 - 2 Real Madrid
11 Jan 2012 (CDR) Málaga 0 - 1 Real Madrid
08 Jan 2012 (PLL) Real Madrid 5 - 1 Granada
04 Jan 2012 (CDR) Real Madrid 3 - 2 Málaga

Susunan pemain pertandingan Barcelona vs Real Madrid:
Barca: V.Valdes, Puyol, Pique, Abidal, Alves, Busquet, Xavi, Iniesta,Fabregas, Alexis, Messi.

Madrid: Casillas, Carvalho, Ramos, Arbeloa, Marcelo, Ozil, Diara, Alonso,Ronaldo, Higuain, Benzema.

Prediksi skor pertandingan Barcelona vs Real Madrid by_KangJaya dan DediNewsOnline.COM: Barcelona 3-1 Real Madrid. Jadwal Pertandingan Barcelona v Real Madrid LIVE di TVOne 04:00 Wib 26 Januari 2012.
Media Files
barcelona%2Bvs%2Breal%2Bmadrid.gif (GIF Image)
   
   
PREDIKSI SKOR PERSIBA VS MITRA KUKAR 25 JANUARI 2012 LIGA SUPER INDONESIA
January 24, 2012 at 3:36 PM
 
Prediksi Persiba vs Mitra Kukar - DediNewsOnline.COM. Prediksi pertandingan Persiba balikpapan vs Mitra Kukar. Mitra Kukar memang klub pendatang baru di Liga Super Indonesia. Meski begitu, prestasi mereka langsung meroket, Keberhasilan ini tak lepas dari kebijakan manajemen Naga Mekes yang jorjoran membeli pemain bintang.

Prediksi Persiba vs Mitra Kukar Persiba Balikpapan tak ingin keganasan Mitra Kukar terus berlanjut. Ego sebagai tim senior Kalimantan Timur terusik. Kesempatan menghentikan laju juniornya terbuka saat keduanya bersua pada Rabu (25/1) di Stadion Persiba Balikpapan.

Prediksi Persiba vs Mitra Kukar Persiba mengincar gelar Raja Kaltim. Tim saudara, Persisam, ditaklukkan pada Sabtu lalu. Target selanjutnya tentu Mitra Kukar.

Haryadi, pelatih Persiba, menginstruksikan pasukannya mengeluarkan seluruh kemampuan untuk meredam agresivitas pemain-pemain Mitra, yang kualitasnya merata di semua lini.

"Musim ini Mitra bertabur pemain kelas satu. Tapi, kami tidak peduli dengan nama besar mereka. Di Balikpapan, rumah kami, tim harus mengamankan laga ini dengan kemenangan," Ujar Haryadi.

Mengenai barisan pertahanan yang menjadi sorotan manajemen karena dinilai menjadi titik lemah Persiba musim ini, Haryadi berjanji akan memperbaikinya secara perlahan. Trio lini belakang yang sering bergantian antara Iqbal Samad, Supriyadi, Rahmat Latief, Tomislav Labudovic, hingga Handi Hamzah, yang masih berkutat dengan cedera, mendapatkan wejangan tambahan untuk menghadapi partai ini.

Siapapun dari ketiganya yang masuk line-up, saya ingatkan agar selalu berkomunikasi, terutama menjaga pergerakan dan kecepatan pemain depan Mitra. Hal ini harus kami lakukan jika ingin meraih tiga angka lagi," ungkap Haryadi.

Head to Head Persiba vs Mitra Kukar:
10 Jul 2005 PI Mitra Kukar vs Persiba 0-0
14 Mei 2005 PI Persiba vs Mitra Kukar 1-1

Lima pertandingan terakhir Persiba:
21 Jan 2012 : Persiba vs Persisam 3-2 (ISL)
15 Jan 2012 : Sriwijaya FC vs Persiba 5-1 (ISL)
06 Jan 2012 : Persiba vs Gresik United 4-2 (ISL)
14 Des 2011 : Persiba vs Persela 0-0 (ISL)
10 Des 2011 : Persiba vs Arema Indonesia 2-1 (ISL)

Lima pertandingan terakhir Mitra Kukar:
21 Jan 2012 : Gresik United vs Mitra Kukar 1-2 (ISL)
17 Jan 2012 : Mitra Kukar vs Pelita Jaya 1-0 (ISL)
14 Jan 2012 : Mitra Kukar vs Persib 3-0 (ISL)
07 Jan 2012 : PSPS Pekanbaru vs Mitra Kukar 3-1 (ISL)
17 Des 2012 : Mitra Kukar vs Persipura Jayapura 1-2 (ISL)

Susunan Pemain dan Formasi Persiba vs Mitra Kukar:
Persiba (3-4-3): Made, Iqbal, Rahmat, Tomislav, Dwi, Saeful, Sembiring, Asri, Matsunaga, Aldo, Kenji.

Mitra Kukar (4-4-2): Hendro, Ardan, Njanka, Hamka, Isnan, Arif, Bustami, Obric, Lee, Jajang, Markus.

Prediksi skor pertandingan Persiba vs Mitra Kukar by_KangJaya dan DediNewsOnline.COM: Persiba 2-1 Mitra Kukar. Jadwal Pertandingan Persiba vs Mitra Kukar LIVE di ANTV Rabu 25 Januari 2012 Pukul 15:30 WIB.
Media Files
persiba%2Bbalikpapan.jpg (JPEG Image)
   
   
Cheat PB 25 Januari 2012 Update Cheat Point Blank Wallhack + 1 HIT + Ammo 25012012
January 24, 2012 at 3:31 PM
 
Cheat PB 25 Januari 2012 Update Cheat Point Blank Wallhack + 1 HIT + Ammo 25012012 - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi Cheat PB 25 Januari 2012 Update Cheat Point Blank Wallhack + 1 HIT + Ammo 25012012 langsung saja sobat cheater di bawah ini:

Cheat PB 25 Januari 2012 Update Cheat Point Blank Wallhack + 1 HIT + Ammo 25012012:

Cara Pemakaian :
================
[X] usahakan ada shourcut Pb launcher (yg Berwarna biru) di destop
-Biasanya dengan nama : Shortcut to PBLauncher
[X] Buka Cheat|nya
[X] Auto buka Pb laucher
[X] langsung start PB
[X] Inject Cheat PB
[X] Masukan password Yang di Minta
[X] Resume

Oh Iya penting,,gak ada PB launcher jg gpp,
yg terpenting berarti cara manual,,Buka PB - buka cheat-start Pb loe,inject-resume


Fitur :
wallhack auto ON
F2 : 1 Hit
F3 : Brust ALL Minimal RAM 2 GB(kalau Gak jngan di ON Kan)
F4 : Ammo
CAplock : Lari
SHIFT : Lari lambat
Numpad 1 : Cheat Gravitasi(Bisa melayang)
numpad 2 Off
Numpad 3 : Wallshot ON
Numpad 4 : Wallshot OFF
Cheat Bintang 5 : ???
Akses GM+darah ++ Numpad 6 & 7 CT
Numpad 8 & 9 Tero

Insert : Cheat DC ON
Delete : Cheat DC Off
Home : ????
End : ????
Anti Banned + Anti PI Auto ON
Oh iya kelupaan ada cheat replace weapon piso , bom wp smoke,+Dual Bom cash auto ON

Cheat DCDC (Membuat Musuh DC semua,,kwkwkwwk
-Cheat Paling super,keren & tak ada tandingannya saat ini,,
-Tean INSERT saat di dalam rom,
-pertama kamu akan fly jatuh kebawah,,,biar mati ja gpp,,
-lalu respon lagi musuh dh pada frezee dan bisa kita kill (Ghost Mode)


Semoga Cheat PB 25 Januari 2012 Update Cheat Point Blank Wallhack + 1 HIT + Ammo 25012012 bermanfaat buat sobat cheater semuanya.
Media Files
Cheat%2BMerpati%2BxP%2Bv6.7%2BNo%2BRecoil.jpg (JPEG Image)
   
   
Download Free Update Avira Terbaru 25 Januari 2012
January 24, 2012 at 8:03 AM
 
Download Free Update Avira Terbaru 25 Januari 2012 - Update Avira Terbaru 25 Januari 2012 - Avira adalah antivirus kelas dunia yang memang banyak penggunanya. Untuk melakukan perbaikan terhadap bugs ataupun update database, avira melakukan update setiap hari. Download Free Update Avira Terbaru 25 Januari 2012 ini merupakan update harian yang bisa ada download secara gratis pada link dibawah ini.

Perbaikan serta penambahan database virus ini dimaksudkan untuk melakukan pencegahan terhadap virus-virus baru yang semakin merajalela. Update Avira terbaru ini memiliki banyak penambahan database baru yang bisa mencegah serta menangkal datang nya virus-virus baru terhadap komputer anda.

Anda bisa Download Free Update Avira Terbaru 25 Januari 2012 di bawah ini Downloadnya cepet ga pake lama hehee:
*Avira Update Antivirus Definition Klik disini
*Avira Update Antivirus Definition Database Update Klik disini

Semoga Download Free Update Avira Terbaru 25 Januari 2012 ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semua yang lagi membutuhkanya. Bagi yag belum punya Anti Virus Avira bisa download  pada link berikut ini (Avira Terbaru 2012).
Media Files
Free%2BAvira.jpg (JPEG Image)
   
   
Username and Password ESET NOD32 25 Januari 2012
January 24, 2012 at 8:02 AM
 
Username and Password ESET NOD32 25 Januari 2012 - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah nih kawan update lagi Username and Password ESET NOD32 25 Januari 2012 silahkan saja langsung di comot ya:

Berikut Username and Password ESET NOD32 25 Januari 2012:

Username : EAV-54108379
Password : vckucfdev5
Expiry Date : 29/04/2017

Username : EAV-54108377
Password : pnkxjm4rua
Expiry Date : 29/04/2017

Username : EAV-54108373
Password : sm6rr8rmdj
Expiry Date : 29/04/2017

Username : EAV-51526916
Password : kpvr48kr5n
Expiration : 13/03/2017

Username : EAV-51270852
Password : 7ehuvnussm
Expiry Date : 05/03/2017

Username : EAV-48894407
Password : 36pcuuvnjs
Expiration : 17/12/2016

Username : EAV-38372759
Password : j24pxsc7jv
Expiration : 19/11/2012

Username: EAV-50555431
Passworrd: 6486scsjuc
Expired: 29.02.2012

Username: EAV-50559785
Passworrd: njkm36ves2
Expired: 29.02.2012

Username: EAV-50559826
Passworrd: d4sk7eumjr
Expired: 29.02.2012

Username : EAV-56104962
Password : 5mp3anm2hb
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56092012
Password : b7nkt653dp
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56091994
Password : 6kkh4cv6jn
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55871273
Password : umrracarhe
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55787866
Password : bsap5de2r4
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55599743
Password : kht4s2cdhf
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-48894407
Password : 36pcuuvnjs
Expiry Date : 17/12/2016

Username : EAV-38372759
Password : j24pxsc7jv
Expiry Date : 19/11/2012

Username : EAV-56091994
Password : 6kkh4cv6jn
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55871273
Password : umrracarhe
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55787866
Password : bsap5de2r4
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55599743
Password : kht4s2cdhf
Expiry Date: 13/06/2012

Username: EAV-54883696
Password: mr67m6a7ha
Expiry Date: 01.01.2012

Username: EAV-54883700
Password: dac6akusad
Expiry Date: 01.01.2012

Username : EAV-56104962
Password : 5mp3anm2hb
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56092012
Password : b7nkt653dp
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56091994
Password : 6kkh4cv6jn
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56104962
Password : 5mp3anm2hb
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56092012
Password : b7nkt653dp
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-56091994
Password : 6kkh4cv6jn
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55871273
Password : umrracarhe
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55787866
Password : bsap5de2r4
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-55599743
Password : kht4s2cdhf
Expiry Date: 13/06/2012

Username : EAV-48894407
Password : 36pcuuvnjs
Expiry Date : 17/12/2016

Username : EAV-38372759
Password : j24pxsc7jv
Expiry Date : 19/11/2012

Mudah-mudahan Username and Password ESET NOD32 25 Januari 2012 bermanfaat bagi sobat semuanya. Jangan Lupa Juga Comot: [Download Free Update Avira Terbaru 25 Januari 2012].

Media Files
freekeylogowhiteesetno32_dedinewsonline.com.jpg (JPEG Image)
   
   
Update Offline Kaspersky Anti-Virus 25 Januari 2012
January 24, 2012 at 8:02 AM
 
Update Offline Kaspersky Anti-Virus 25 Januari 2012 - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah kawan update lagi nih sebelumnya update [Download Free Update Avira Terbaru 25 Januari 2012] dan [Username and Password ESET NOD32 25 Januari 2012] sekarang Update Offline Kaspersky Anti-Virus 25 Januari 2012 okey langsung saja di bawah ini kawan:

Berikut Update Offline Kaspersky Anti-Virus 25 Januari 2012:


Mudah-mudahan Update Offline Kaspersky Anti-Virus 25 Januari 2012 bermanfaat bagi sobat semuanya. Jangan Lupa Juga Download atau Comot [Download Free Update Avira Terbaru 25 Januari 2012] dan [Username and Password ESET NOD32 25 Januari 2012].
Media Files
Kaspersky+update.jpg (JPEG Image)
   
   
Cheat Lost Saga LS 25 Januari 2012
January 24, 2012 at 8:01 AM
 
Cheat Lost Saga LS 25 Januari 2012 - DediNewsOnline.COM - Alhamdulilah update lagi kawan kali ini akan berbagi Cheat Lost Saga LS 25 Januari 2012 langsung saja di bawah ini:

Cheat Lost Saga LS 25 Januari 2012;

Fitur :
[-] Skill No Delay
Untuk Windows 7---> Klik kanan >> pilih "Run As Administrator"
WORK all WINDOWS XP/Vista/Win 7 (32 bit/64bit)

Credits :
Special Thx to :
[-] N3

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

NB :
Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!


Semoga Cheat Lost Saga LS 25 Januari 2012 bermanfaat buat sobat semuanya. Mainkan Juga [Cheat PB 25 Januari 2012 - Point Blank 1 Hit ALL + Ammo 25012012], [Cheat PB Point Blank Terbaru 25 Januari 2012 Fullhack Update 25012012 ], [Cheat Atlantica Hack Mount Cheat Engine (CE) Terbaru Februari 2012], [Free Download Games Quiz Parampaa 2 Full Version] dan [Free Download Games Quiz Parampaa 1 Full Version].
Media Files
cheat%2Bsobat%252C%2Bcheat%2Bsobat%252C%2Bcheat%2Bsobat%2Blost%2Bsaga%252C%2Bcheat%2Bsobat%2Blost%2Bsaga%2Bterbaru.JPG (JPEG Image)
   
   
Cheat PB 25 Januari 2012 - Point Blank 1 Hit ALL + Ammo 25012012
January 24, 2012 at 8:00 AM
 
Cheat PB 25 Januari 2012 - Point Blank 1 Hit ALL + Ammo 25012012 - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi Cheat PB 25 Januari 2012 - Point Blank 1 Hit ALL + Ammo 25012012, sebelumnya [Cheat PB Point Blank Terbaru 25 Januari 2012 Fullhack Update 25012012 ], sekarang Cheat PB 25 Januari 2012 - Point Blank 1 Hit ALL + Ammo 25012012 langsung saja sobat di bawah ini:

Cheat PB 25 Januari 2012 - Point Blank 1 Hit ALL + Ammo 25012012:

Created :
[-]AndrieDK

Special thanks to :
[-]M.Mirza

thanks To :
[-]Fadli Rahman
[-]Yaser Binjai
[-]Andi Amoes

Cara Pemakaian :
================
[X] usahakan ada shourcut Pb launcher (yg Berwarna biru) di destop
-Biasanya dengan nama : Shortcut to PBLauncher
[X] Buka Cheat|nya
[X] Auto buka Pb laucher
[X] langsung start PB
[X] Inject Cheat PB
[X] Masukan password Yang di Minta
[X] Resume

Oh Iya penting,,gak ada PB launcher jg gpp,
yg terpenting berarti cara manual,,Buka PB - buka cheat-start Pb loe,inject-resume

[X} Di LOBBY TEKAN HOME DLU!
=================
Fiture & Hotkey
=================
[x] Anti Banned & Anti Program Ilegal
[x] Cheat Anti Voke Kick!
[X} Cheat Gerak Waktu
[X} Cheat 1 Hit
[X} Cheat Laser biru
[X] Cheat Pangkat GM
[X} Cheat 120 Up to Darah
[X] Dual Bom
[X} Terbang
[X] Akurasi 100%
[X} Recoil 0 %
[X} Ammo Jutaan bukan ribuan skrang termsuk SG


Fitur On | no OFF
Anti BAN + PI : HOME
One Hit Globe+Brust : F5
AMmo : F4
Invisble Time : Auto ON

Fitur On|0FF
Cheat Wktu Cpt 2 Detik : Capllock ON
Cheat Lambat 2 Detik : SHIFT On

F12 : EXIT PB

Cheat Pangkat GM + Cheat Darah 120 + Cheat Bom k400 Dual
Tero : F1
CT : F2
On Kan Dimana saja juga work!

NB:
Kalau Ingin Onkan Laser biru+1 Hit Usahakan Komputer kamu 1GB lebih,
Kalau 1 GB pas mungkin rada ngelag" gitu,,


Semoga Cheat PB 25 Januari 2012 - Point Blank 1 Hit ALL + Ammo 25012012 bermanfaat buat sobat semuanya. Mainkan Juga [Cheat PB Point Blank Terbaru 25 Januari 2012 Fullhack Update 24012012 ], [Cheat Atlantica Hack Mount Cheat Engine (CE) Terbaru Februari 2012], [Free Download Games Quiz Parampaa 2 Full Version] dan [Free Download Games Quiz Parampaa 1 Full Version].
Media Files
Cheat%2BMerpati%2BxP%2Bv6.7%2BNo%2BRecoil.jpg (JPEG Image)
   
   
Cheat PB Point Blank Terbaru 25 Januari 2012 Fullhack Update 25012012
January 24, 2012 at 7:59 AM
 
Cheat PB Point Blank Terbaru 25 Januari 2012 Fullhack Update 25012012 - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi Cheat PB Point Blank Terbaru 25 Januari 2012 Fullhack Update 25012012 langsung saja sobat cheater di bawah ini:

Cheat PB Point Blank Terbaru 25 Januari 2012 Fullhack Update 25012012:

Hotkey & Fitur :
Semua fitur and Hotkey ada didalam.

Credit :

Vgm Rendhy Qweqwe [ VGM ]
Karunia Prima Adhitya D'NC [ Newcyber ]
VGM™ Team
NC™ Team

Cara pakai cheat:
- Buka Cheat
- Start PB
- Tekan Enter untuk hilangkan notice (Jika ada)
- Tunggu sampai proses HS selesai
- Enjoy.

Jika cheat error, download jamu pendukung cheat dibawah ini:
- Microsoft .NET Framework 4.0 (Install)
- Vcredist x86

Passwordnya Ga ADA Brow Langsung sajay

Semoga Cheat PB Point Blank Terbaru 25 Januari 2012 Fullhack Update 25012012 bermanfaat buat semuanya. Mainkan Juga [Cheat Atlantica Hack Mount Cheat Engine (CE) Terbaru Februari 2012], [Free Download Games Quiz Parampaa 2 Full Version] dan [Free Download Games Quiz Parampaa 1 Full Version].
Media Files
Cheat%2BMerpati%2BxP%2Bv6.7%2BNo%2BRecoil.jpg (JPEG Image)
   
   
Download MP3 dan Lirik Lagu Citra Scholastika - Galau Galau Galau (3G)
January 24, 2012 at 7:10 AM
 

Download MP3 dan Lirik Lagu Citra Scholastika - Galau Galau Galau (3G) - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi Download MP3 dan Lirik Lagu Citra Scholastika - Galau Galau Galau (3G).

Citra Scholastika - Galau Galau Galau (3G) - Download lagu mp3 gratis Citra Scholastika - Galau Galau Galau (3G). Gunakan Nada Sambung Pribadi Citra Scholastika - Galau Galau Galau (3G). Dan jangan lupa beli Kaset dan CD original Citra Scholastika - Galau Galau Galau (3G) dari album Citra Scholastika - Galau Galau Galau (3G), untuk menghargai karya musisi anak negeri.

Download MP3 dan Lirik Lagu Citra Scholastika - Galau Galau Galau (3G)
Download » via 4shared
Download » via sharebeast

Lirik Lagu Citra Scholastika - Galau Galau Galau (3G)
Dimana ku mencari pengganti dirimu kasih
Ku termimpi namamu tak pernah berakhir

Berat tuk ingkari semua tentang kamu
Semua tentang kita
Dan kini ku yakin dalam hatiku
Kau takkan terganti dan tak kan ku berpaling

Ku galau karena ku masih mencintaimu
Ku galau karena ku masih merindukanmu
Kau yang terindah untuk hatiku
Kasih sungguh ku galau karenamu

Berat tuk ingkari semua tentang kamu
Semua tentang kita
Dan kini ku yakin dalam hatiku
Kau takkan terganti dan tak kan ku berpaling

Ku galau karena ku masih mencintaimu
Ku galau karena ku masih merindukanmu
Kau yang terindah untuk hatiku
Kasih sungguh ku galau karenamu

Ku galau karena ku masih mencintaimu
Ku galau karena ku masih merindukanmu
Kau yang terindah untuk hatiku
Kasih sungguh ku galau , hmmm...
Kasih sungguh ku galau galau galau karenamu

Semoga Download MP3 dan Lirik Lagu Citra Scholastika - Galau Galau Galau (3G) bermanfaat buat sobat semuanya.
Media Files
Citra%2BScholastika%2Bmusik-corner.jpg (JPEG Image)
   
   
Cara Menghapus Autorun.inf dan Recycler
January 24, 2012 at 7:00 AM
 

Cara Menghapus Autorun.inf dan Recycler - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi Tips Cara Menghapus Autorun.inf dan Recycler, Akhir akhir ini kita sering menemui folder aneh yang berupa folder autorun.inf dan recycler bahkan dari pengalaman saya sendiri semua computer yang saya temui memiliki folder ini entah itu punya teman, warnet, keluarga,…dll yang anehnya lagi filenya mempunyai icon yang sama dengan recycler bin (tempat sampah) yang ada di windows.

Cara Menghapus Autorun.inf dan Recycler Awalnya saya mengira ini adalah folder system dari Windows karena folder ini tidak bisa dihapus dan dihidden oleh system, tapi setelah saya melakukan browsing di internet saya menemukan bahwa folder ini diciptakan oleh virus untuk menyembunyikan diri dari kejaran warga.

Cara Menghapus Autorun.inf dan Recycler dan untungnya saya menemukan cara menghapusnya di salah satu forum online yang membahas tentang computer,thanks for all……….. gini caranya :
Buka Command Prompt : Klik Run dan ketik cmd
Pada kota cmd ketik RD /S /Q \\.\ Nama Drive\Nama folder
Disini saya mengetik RD /S /Q \\.\E:\autorun.inf

Lihat folder autorun.in sudah hilang……..cara diatas juga digunakan untuk menghapus folder recycler,anda tinggal merubah nama foldernya menjadi recycler seperti :
RD /S /Q \\.\E:\RECYCLER [Referensi: Khavid].

Semoga informasi Cara Menghapus Autorun.inf dan Recycler bermanfaat buat sobat semuanya.
Media Files
USB-Virus.jpg (JPEG Image)
   
   
Misteri Nenek Gayung | Penampakan Hantu di Jakarta
January 24, 2012 at 5:12 AM
 
Misteri Nenek Gayung | Penampakan Hantu di Jakarta - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi tentang Misteri Nenek Gayung | Penampakan Hantu di Jakarta, Sosok Nenek Gayung mendadak jadi buah bibir, khususnya di Jakarta. Ya, nama itu berbau-bau cerita misteri seputar penampakan hantu. Siapakah Nenek Gayung?

Misteri Nenek Gayung | Penampakan Hantu di Jakarta Bermula akhir Desember 2011 lalu dan kini santer dikupas di dunia maya, Nenek Gayung konon seorang perempuan tua berpakaian serba hitam dan selalu membawa gayung dan tikar.

Konon, saking ngetopnya, si nenek juga punya akun Facebook.

Menurut cerita daripada rumor yang beredar, Nenek Gayung ini biasa berkeliaran di sekitar Jakarta Timur. Dia tak segan mengajak ngobrol dengan orang yang melihat penampakannya. Jika korban menanggapi, malamnya si nenek akan datang, menggelar tikar dan memandikan korban dengan gayungnya, dan biasanya, esoknya si korban akan meninggal. O, sram…!!!

Semoga informasi Misteri Nenek Gayung | Penampakan Hantu di Jakarta bermanfaat buat sobat pembaca semuanya.
Media Files
nenek%2Bgayung%2B-%2Bmitos.jpg (JPEG Image)
   
   
Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Manchester United 28 Jan 2012 Liga Inggris
January 24, 2012 at 5:08 AM
 
Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Manchester United 28 Jan 2012 Liga Inggris - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini berbagi informasi tentang Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Manchester United 28 Jan 2012 Liga Inggris, Bulan ini benar-benar menjadi bulan maut bagi Liverpool. Bagaimana tidak, Kamis 26 Januari 2012 nanti mereka menghadapi Manchester City di ajang Carling Cup. Dua hari kemudian, menjamu Manchester United di EPL. Pertandingan Liverpool vs MU bisa dilihat lewat siaran langsung di TV.

Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Manchester United 28 Jan 2012 Liga Inggris:
Liverpool vs MU digelar Sabtu 28 Januari 2012 (Global TV pukul 19.45 WIB)

Semoga Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Manchester United 28 Jan 2012 Liga Inggris bermanfaat buat sobat semuanya.
Media Files
tv%2B_dedinewsonline.com.jpg (JPEG Image)
   
   
Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Barcelona vs Real Madrid di Leg 2 Copa del Rey 2012
January 24, 2012 at 5:05 AM
 
Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Barcelona vs Real Madrid di Leg 2 Copa del Rey 2012 - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Barcelona vs Real Madrid di Leg 2 Copa del Rey 2012, Barcelona bakal melakoni pertandingan leg 2 Copa del Rey 2012 melawan Madrid pekan ini. Saksikan siaran langsung laga ini di TV dan berikut jadwal Barca vs Madrid.

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Barcelona vs Real Madrid di Leg 2 Copa del Rey 2012:
Kamis 26 Januari 2012 (TV One pukul 04.00 WIB)

Semoga informasi Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Barcelona vs Real Madrid di Leg 2 Copa del Rey 2012 bermanfaat buat sobat semuanya.
Media Files
tv%2B_dedinewsonline.com.jpg (JPEG Image)
   
   
Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liverpool vs Manchester City di Carling Cup 2012
January 24, 2012 at 5:02 AM
 
Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liverpool vs Manchester City di Carling Cup 2012 - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi tentang Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liverpool vs Manchester City di Carling Cup 2012, Usai kalah dari Bolton di EPL, Liverpool akan melakoni laga berat di ajang Carling Cup 2012 melawan Manchester City. Saksikan siaran langsung laga ini di TV dan berikut jadwal Liverpool vs City.

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liverpool vs Manchester City di Carling Cup 2012:
Kamis 26 Januari 2012 (RCTI pukul 02.30 WIB) 


Semoga informasi Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liverpool vs Manchester City di Carling Cup 2012 bermanfaat buat sobat semuanya
Media Files
tv%2B_dedinewsonline.com.jpg (JPEG Image)
   
   
Jadwal Pertandingan Manchester United dan City 2012 | Januari Februari Maret April Mei
January 24, 2012 at 4:59 AM
 
Jadwal Pertandingan Manchester United dan City 2012 | Januari Februari Maret April Mei - DediNewsOnline.COM - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi tentang Jadwal Pertandingan Manchester United dan City 2012 | Januari Februari Maret April Mei - Liga Inggris 2011-2012 menyisakan 16 pekan atau 16 laga. Bagaimana peluang Manchester United dan Manchester City meraih juara? Inilah jadwal pertandingan sisa MU dan City.

Jadwal Pertandingan Manchester United dan City 2012 | Januari Februari Maret April Mei

Manchester United
31 Jan: Manchester United - Stoke City
5 Feb: Chelsea - Manchester United
11 Feb: Manchester United - Liverpool
25 Feb: Norwich City - Manchester United
3 Mar: Tottenham Hotspur - Manchester United
10 Mar: Manchester United - West Bromwich Albion
17 Mar: Wolverhampton Wanderers - Manchester United
24 Mar: Manchester United - Fulham
31 Mar: Blackburn Rovers - Manchester United
7 Apr: Manchester United - Queens Park Rangers (EPL)
9 Apr: Wigan Athletic - Manchester United
14 Apr: Manchester United - Aston Villa
21 Apr: Manchester United - Everton
28 Apr: Manchester City - Manchester United
5 Mei: Manchester United - Swansea City (EPL)
13 Mei: Sunderland - Manchester United (EPL)

Manchester City
31 Jan: Everton - Manchester City
4 Feb: Manchester City - Fulham
12 Feb: Aston Villa - Manchester City
25 Feb: Manchester City - Blackburn Rovers
3 Mar: Manchester City - Bolton Wanderers
10 Mar: Swansea City - Manchester City
17 Mar: Manchester City - Chelsea
24 Apr: Stoke City - Manchester City
31 Mar: Manchester City - Sunderland
7 Apr: Arsenal - Manchester City
9 Apr: Manchester City - West Bromwich Albion
14 Apr: Norwich City - Manchester City
21 Apr: Wolverhampton Wanderers - Manchester City
28 Apr: Manchester City - Manchester United
5 Mei: Newcastle United - Manchester City
13 Mei: Manchester City - Queens Park Rangers 

Semoga informasi Jadwal Pertandingan Manchester United dan City 2012 | Januari Februari Maret April Mei bermanfaat buat sobat bola mania semuanya.
Media Files
tv%2B_dedinewsonline.com.jpg (JPEG Image)
   
     
 
This email was sent to sharepaste.autopostmail@blogger.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Create Account
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     
nah sekian itu artikel postingan tentang 1/26 dedinewsonline.com semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update