, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Cara sederhana mendapatkan $400 dari amazon

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Cara sederhana mendapatkan $400 dari amazon


Cara mendapatkan $400 dari amazon - sharepaste.blogspot.com
Cara sederhana mendapatkan $400 dari amazon - sharepaste.blogspot.com :
Beberapa bulan lalu saya pernah menulis sejumlah tips bagaimana merangsang earning amazon. Celakanya, tidak lama setelah tips itu ditulis badai panda datang menerjang jadi pengaruh sekali ke traffic dan earning yang didapat.

November kemarin genap setahun saya serius promosi produk-produk amazon. Penghasilan ya standar-standar saja, tidak sebesar para pendekar amazon di forum ini.

Tapi hal yang saya syukuri: (1) setiap bulan masih bisa melampaui minimal pembayaran lewat cek; (2) main bersih tanpa menebar cookies; (3) ada kecenderungan earning amazon bakal lebih baik dari adsense yang jelas-jelas rawan banned; (4) pengunjung blog sekarang menemukan konten yang lebih bermanfaat.

Oke, sekarang saatnya berbagi!

---- Bacaan ----
Saya lupa kapan pertama kali berkunjung ke blog hxxp://www.affiliateblogonline.com. Blog ini milik dua nenek-nenek dengan penghasilan amazon $20K (november 2010). Jumlah blog dia katanya cuma 20-an.

Nah, belum lama ada satu guest post di situ yang menurut saya sangat masuk akal. Postingan tersebut berbagi soal bagaimana mendapatkan traffic lumayan banyak, tertarget, dan tentu saja meghasilkan konversi di amazon.

Apa tipsnya? Katanya, buatlah posting yang membandingkan produk A vs produk B. Rahasianya sederhana, orang kalau sudah membanding-bandingkan biasanya sudah siap untuk beli salah satu dari produk tersebut.

Baca di sini: hxxp://www.affiliateblogonline.com/2011/09/14/my-method-for-getting-traffic-quickly/

---- Praktik ----
Setelah baca tulisan itu saya coba buat beberapa postingan baik di blog lama maupun baru. Isinya simpel, satu paragraf di awal, satu tabel komparasi, dan satu paragraf di akhir.

Hasilnya bagus, asal sudah diindeks google pasti ada di halaman satu dengan keyword "produk A vs produk B" atau "tipe C vs tipe D".

---- Statistik ----
Trafik yang saya kirim ke amazon jumlahnya tidak terlalu banyak. Bulan november ada 3207 klik dengan penjualan sebanyak 118 item. Itu artinya konversi yang terjadi 3.68% dengan total earning $400.46 (belum ditambah dari amazon non usa).

Berapa blog yang saya gunakan untuk promosi amazon? Lumayan banyak, tapi total pengunjungnya tiap hari kurang dari 1500 page views. Dari pengunjung sebanyak itu, jika melihat statistik november berarti sehari rata-rata ada 100 klik yang mengarah ke amazon.

Tapi yang paling penting, biar sedikit yang pasti setiap hari selalu ada penjualan di amazon.

---- Pelajaran ----
Cara menjaring trafik dengan model postingan ini punya beberapa keuntungan: (1) tidak perlu banyak bikin postingan; (2) hemat bandwith karena jumlah visitor tidak terlalu banyak; (3) tanpa backlink; (4) niat belanja visitor lebih besar; (5) penjualan yang terjadi lebih banyak sesuai produk yang kita promosikan.

Kekurangannya: (1) perlu waktu lebih lama untuk membandingkan dua produk; (2) kadang-kadang susah cari perbedaan dua produk karena terlalu mirip.

---- Screenshoot----


---- Plugin ---
Amazon affiliate localizer (untuk pasang tag affiliate selain usa)
wp compare tables (ukuran file kecil, simpel, support image)
wp table reloaded (powerful, ukuran file besar)
amazon-tools (baru coba, simpel, customize, tapi sharing klik dengan pembuat plugin)

Untuk blog tema general enak dan cepat dengan wp table reloaded, tapi untuk niche blog dengan beberapa postingan cukup wp compare table. Semua plugin bisa diunduh di wordpress.org

---- Theme ----
Bisa twenty eleven bawaan wordpress atau theme gratis lainnya.

---- Niche ----
Elektronik dengan tingkat kompetisi high.

---- Tools ----
hxxp://ubersuggest.org/
Caranya: masukkan nama produk, hasil search keluar, CTRL+F, lalu ketik vs. Bisa juga langsung dengan suggestion google

update: orang cari perbandingan biasanya untuk produk yang populer atau serinya tidak full ( misal: iphone 4 dan iphone 4s, canon 1000D dan 1100D). Untuk produk seperti ini baru keluar langsung saja cari komparasinya. Pencarian produk A vs B di suggestion google (ubersuggest) baru muncul kalau volume pencariannya banyak.

----- Format ----

paragraf 1

Specs/Features Produk A Produk B

specs 1 Yes No
features a No Yes
Price* Amazon Amazon

paragraf 2

*) ambil dari amazon image+price (tanpa border)

---- Penutup ----
Cuma ini cara sederhana yang bisa saya share. Intinya, semakin banyak kita menjaring pengunjung blog dengan niat belanja yang bulat maka makin besar pula peluang terjadinya konversi.http://sharepaste.blogspot.com/
Periksa disini :

Matur Sembah nuwun ... nah sekian itu artikel postingan tentang Cara sederhana mendapatkan $400 dari amazon semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update