, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

AS Roma Permak Cesena 5-1

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

AS Roma Permak Cesena 5-1


Hasil Liga Italia, AS Roma 5-1 Cesena. Tim asal Ibu Kota As Roma berhasil pesta gol kegawang tim lemah Cesena 5 gol berbalas satu. Kemenangan ini membawa Giallorossi naik ke peringkat enam dengan 31 poin dan masih menyimpan satu pertandingan. Sementara Cesena masih tertahan di posisi 18 dengan 15 poin.


Menjamu Cesena di Olimpico, Minggu (22/1/2012) dinihari WIB, tuan rumah langsung unggul saat laga baru berjalan satu menit. Menerima umpan tumit Erik Lamela, Francesco Totti melepaskan sepakan yang merobek gawang Francesco Antonioli.


Tujuh menit berselang, kolaborasi Totti-Lamela kembali menghadirkan gol bagi I Lupi. Umpan Lamela dari sisi kiri berhasil diselesaikan dengan baik oleh kapten Roma itu.


Tak sampai satu menit usai gol Totti, Roma kembali mencetak gol. Kali ini Fabio Borini membawa Roma unggul 3-0 di paruh pertama.


Cesena sempat memperkecil ketinggalan lewat Citadin Eder di menit 58. Namun Roma kembali menjauh usai Juan mencetak gol di menit 62.


Delapan menit kemudian giliran Miralem Pjanic yang mencatatkan namanya di papan skor dan membawa Roma unggul 5-1. Hingga peluit panjang berbunyi skor tak berubah untuk keunggulan Roma.


Susunan Pemain:


AS Roma: Stekelenburg; Rosi, Juan (Kjaer 74'), Heinze, Taddei; Gago, Greco, Pjanic; Totti (Viviani 65'), Lamela (Bojan 54'), Borini


Cesena: Antonioli; Comotto, Rodriguez, Von Bergen, Lauro (Moras 67'); Ceccarelli, Guana, Parolo, Colucci (Benalouane 77'); Mutu (Candreva 45'), Eder

nah sekian itu artikel postingan tentang AS Roma Permak Cesena 5-1 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update