, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Bolton Pecundangi Liverpool 3-1

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Bolton Pecundangi Liverpool 3-1


Hasil Liga Inggris, Bolton 3-1 Liverpool. The Reds kembali tampil buruk, Bertandang kemarkas Bolton Gerrard cs harus rela dipermalukan tuan rumah dengan skor telak 3-1.


Bolton memulai laga dengan langsung tampil agresif. Memperagakan permainan terbuka, Bolton langsung menekan lini pertahanan Liverpool. Sementara itu, Liverpool yang diperkuat para bintangnya hanya bisa bertahan menunggu momen serangan balik.


Usaha Bolton berbuah manis di menit ke empat. Tembakan keras Mark Davies yang tidak terjaga dengan baik oleh lini belakang Liverpool tidak mampu dijangkau Pepe Reina. Alhasil Bolton unggul cepat 1-0.


Alih-alih bangkit, The Reds malah harus menelan pil pahit di menit ke 30. Kecerobohan barisan pertahanan Liverpool dalam menjaga Nigel Reo-Coker membuat pemain Bolton itu mampu menyontek bola ke dalam gawang Reina dan membuat Bolton unggul 2-0.


Liverpool akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol Craig Bellamy. Sontekan Bellamy di menit 37 memanfaatkan umpan dari sundulan Carrol, membuat skor berubah menjadi 2-1, dan skor tersebut bertahan hingga jeda.


Memasuki babak kedua, Liverpool tampil lebih terbuka. Maklum, tim arahan Kenny Dalglish ingin membawa pulang tiga poin agar peluang lolos ke Liga Champions (posisi empat besar Premier League) tetap terbuka.


Sayang, bukan membobol gawang Bolton, malah kiper Pepe Reina yang harus memungut bola untuk ketiga kali dari gawangnya. Menit ke 50, berawal dari sepak pojok yang dieksekusi Martin Petrov, bola jatuh ke kaki Gretar Steinsson, yang langsung melepaskan tendangan setengah voli, dan membuat Bolton unggul 3-1 atas Liverpool.


Liverpool nampaknya memang sedang dijauhi Dewi Fortuna. Berkali-kali serangan tim raksasa Merseyside itu kandas oleh rapatnya barisan pertahanan Bolton. Bahkan tendangan keras Daniel Agger yang tak mampu di jangkau kiper Bogdan di menit ke 70, malah digagalkan tiang gawang. Pada akhirnya, skor 1-3 untuk kemenangan Bolton bertahan hingga akhir laga.


Susunan Pemain:


Bolton: A. Bogdán, G. Steinsson, Z. Knight, D. Wheater, S. Ricketts, C. Eagles (T. Sanli/91’), N. Reo-Coker, M. Petrov, M. Davies, F. Muamba, D. N'Gog (K. Davies/88’)


Liverpool: Pepe Reina, G. Johnson, D. Agger, M. Skrtel, Jose Enrique, M. Rodriguez (Kuyt/64’), S. Gerrard, C. Adam (Downing/64’), J. Henderson, C. Bellamy, A. Carroll


Hasil Liga Inggris, Sabtu 21 Januari 2012:


FT Norwich C. 0 - 0 Chelsea
FT Everton 1 - 1 Blackburn R.
FT Fulham 5 - 2 Newcastle U.
FT Queens Park R. 3 - 1 Wigan Athletic
FT Stoke C. 1 - 2 West Bromwich A.
FT Sunderland 2 - 0 Swansea C.
FT Wolverhampton W. 2 - 3 Aston Villa
FT Bolton W. 3 - 1 Liverpool

nah sekian itu artikel postingan tentang Bolton Pecundangi Liverpool 3-1 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update