, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Lazio, Serie A

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Lazio, Serie A


Prediksi Inter Milan vs Lazio, Liga Italia, Senin 23 Januari 2012, Siaran langsung Indosiar, Pukul -2.45 WIB, Dini hari. Asa Inter untuk memburu gelar juara musim ini sempat pupus saat mereka tampil mengecewakan diawal-awal musim ini. Namun dipertenganham musim ini Milito cs berhasil bangkit, Bahkan mereka berhasil meraih 6 kali menengan beruntun dilaga-laga terakhir ini.


Performa I Nerazzurri memang luar biasa. Mereka berturut-turut membungkam Fiorentina (2-0), Genoa (1- 0), Cesena (1-0), Lecce (4-1), Parma (5-0) dan AC Milan (1-0) di Serie A. Pasukan Clauido Ranieri ini melanjutkan tren positif tersebut dan menaklukkan Genoa (2-1) pada pentas Coppa Italia, Kamis (19/1) kemarin.


Berbekal laju itu, Inter yang sempat terpuruk di awal musim ini menunjukkan diri sudah bangkit. Mereka kini berada di peringkat 5 klasemen dan mengoleksi 32 poin, hanya tertinggal enam angka di belakang pemuncak klasemen Juventus. Inter juga hanya satu angka di belakang Lazio. Artinya mereka dapat terus memperbaiki posisi jika mampu menang pada pertandingan nanti.


NamunInter Milan sadar, Lazio bisa mengancam laju positif timnya selama ini. Apalagi jika melihat laju I Biancocelesti yang mendulang lebih banyak poin di tandang ketimbang kandang. Pada sembilan laga di markas musuh, anak buah Edy Reja itu tercatat sukses mengantongi 17 angka. Sementara di Olimpico, perolehan Lazio cuma 16. Tidak heran jika pelatih Inter, Claudio Ranieri meminta pasukannya siaga penuh.


Salah satu alasan kebangkitan Inter adalah pulihnya produktivitas Diego Milito. Sempat mengalami periode kekeringan, bomber asal Argentina ini menemukan kembali insting predatornya dengan menciptakan tiga gol dalam dua partai terakhir. Maka tumpuan Inter ditujukan kepadanya. Wesley Sneijder siap membantu Milito setelah sembuh cedera. Dia sudah beraksi pada duel Coppa Italia. Umpan-umpan matang dan kemampuan eksekusi bola matinya diharapkan dapat membantu I Nerazzurri berjaya.


Saat menghadapi Genoa, Ranieri menyimpan sejumlah pemain. Rotasi itu dia terapkan agar Javier Zanetti dkk bugar dan tidak kehabisan bensin ketika menghadapi Lazio. Sebab tidak seperti Inter, Lazio bisa istirahat pada pertengahan pekan. Mereka sudah melakoni Coppa Italia, pekan lalu.


Dari tim tamu, Lazio menelan kekalahan mengejutkan melawan Siena pada partai pertamanya selepas jeda kompetisi. Tapi I Biancocelesti tidak membutuhkan waktu lama kembali ke jalur kemenangan. Mereka berhasil membungkam Atalanta 2-0. Yang jelas Lazio menjanjikan sebuah perlawanan sengit dalam laganya kali ini.


Selain peforma Inter yang sedang menanjak, Rekor pertemuan kedua tim juga sangat berpihak pada Cambiaso cs, Bahkan dalam 7 laga tterakhir mereka Inter selalu tampil sebagai pemenang. Jadi kami pikir tuan rumah rasanya masih akan betjaya kali ini, 2-1 untuk prediksi Inter Milan vs Lazio.


Head to Head Inter Milan vs Lazio :
23 Apr 2011 : Inter Milan vs Lazio 2-1 (Serie A)
04 Des 2010 : Lazio vs Inter Milan 3-1 (Serie A)
03 Mei 2010 : Lazio vs Inter Milan 0-2 (Serie A)
21 Des 2009 : Inter Milan vs Lazio 1-0 (Serie A)
08 Agu 2009 : Inter Milan vs Lazio 1-2 (Super Italia)


Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :
20 Jan 2012 : Inter Milan vs Genoa 2-1 (Coppa Italia)
16 Jan 2012 : AC Milan vs Inter Milan 0-1 (Serie A)
08 Jan 2012 : Inter Milan vs Parma 5-0 (Serie A)
22 Des 2011 : Inter Milan vs Lecce 4-1 (Serie A)
18 Des 2011 : Cesena vs Inter Milan 0-1 (Serie A)


Lima Pertandingan Terakhir Lazio :
15 Jan 2012 : Lazio vs Atalanta 2-0 (Serie A)
11 Jan 2012 : Lazio vs Verona 3-2 (Coppa Italia)
08 Jan 2012 : Siena vs Lazio 4-0 (Serie A)
22 Des 2011 : Lazio vs Chievo 0-0 (Serie A)
19 Des 2011 : Lazio vs Udinese 2-2 (Serie A)


Prediksi Susunan Pemain Starting:
Inter Milan
: Julio Cesar - Maicon, Lucio, Samuel, Nagatomo, Alvarez, Cambiasso, Poli, Zanetti, Sneidjer, Milito.
Lazio : Marchetti - Radu, Biava, Zauri, Diakite, Matuzalem, Gonzales, Ledesma, Lulic, Miroslav Klose, Rocchi.


Bursa taruhan: Inter Milan 0 : 3/4 Lazio
Prosentase kemenangan: Inter Milan 55 : 45 Lazio
Prediksi skor: Inter Milan 2 - 1 Lazio

nah sekian itu artikel postingan tentang Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Lazio, Serie A semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update