, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Tottenham

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Tottenham


Prediksi Manchester City vs Tottenham, Liga Inggris, Siaran langsung Global TV pada tanggal 22 Januari 2012, pukul 20.30 WIB. Dipertemuan pertama yang terjadi diawal musim ini, Spurs harus rela dipermalukan dihadapan pendukungnya sebdiri dengan skor telak 1-5 oleh City. Namun tentunya kali ini hasilnya akan jauh berbeda, Bale cs yang terus menunjukan penampilan yang meningkat dipastikan akan memberi perlawanan yang keras dilaga kali ini.


Kini Spurs berada di peringkat 3 dengan koleksi 46 poin atau tertinggal lima angka dari Man City yang memimpin klasemen Liga Primer. Sementara dengan Manchester United (MU) yang duduk di tangga kedua, Tottenham terpaut dua angka.


Sayang, di kala harus memetik poin penuh, Redknapp mempunyai setumpuk masalah yang harus dia bereskan sebelum bersua Man City. Problem pertama terkait Emmanuel Adebayor. Redknapp ingin manajemen segera mengambil tindakan terhadap masa depan bomber asal Togo tersebut. Dengan kata lain, dia mau Spurs memiliki Adebayor sepenuhnya.


Adebayor merupakan pinjaman dari Man City. Datang ke White Hart Lane awal musim 2011/2012, Adebayor menyumbang sembilan gol dan tujuh assist dari 19 laga. Tak pelak, mantan ujung tombak Arsenal itu merupakan pilihan pertama Redknapp di lini depan Spurs. Namun asa Redknapp mendapatkan Adebayor menemui rintangan.


Adebayor tidak mungkin merumput lantaran perjanjian khusus dengan Man City. Tapi Redknapp sangat fanatik dengan skema satu penyerang yang berada di depan Rafael van der Vaart. Jika strategi itu berjalan lancar dengan Adebayor, hal berbeda terlihat ketika Defoe berlaga. Punggawa berusia 29 tahun tersebut lebih cocok dengan pola dua penyerang.


Walau sering datang dari bangku cadangan, kontribusi Defoe di Liga Primer cukup besar. Dari 15 pertandingan,dia menyumbang tujuh gol dan dua assist. Luka Modric yakin Defoe mampu menjalani perannya sebagi bomber tunggal saat bersua The Citizens. Atau Redknapp bisa menduetkannya bersama Roman Pavlyuchenko.


Sementara itu dari kubu Manchester City sendiri bukannya tanpa masalah. Mereka kehilangan sejumlah pilar karena cedera (Mario Balotelli, Micah Richards), skorsing (Vincent Kompany), dan berpartisipasi di Piala Afrika (Yaya Toure, Kolo Toure). Kendati demikian, Manchester City yakin akan mengalahkan Spurs sekali lagi.


Head to Head Manchester City vs Tottenham Hotspur :
28 Agu 2011 : Tottenham vs Manchester City 1-5 (EPL)
11 Mei 2011 : Manchester City vs Tottenham 1-0 (EPL)
14 Agu 2010 : Tottenham vs Manchester City 0-0 (EPL)
06 Mei 2010 : Manchester City vs Tottenham 0-1 (EPL)
17 Des 2009 : Tottenham vs Manchester City 3-0 (EPL)


Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
17 Jan 2012 : Wigan Athletic vs Manchester City 0-1 (EPL)
12 Jan 2012 : Manchester City vs Liverpool 0-1 (Carling)
08 Jan 2012 : Manchester City vs Manchester United 2-3 (FA Cup)
04 Jan 2012 : Manchester City vs Liverpool 3-0 (EPL)
01 Jan 2012 : Sunderland vs Manchester City 1-0 (EPL)


Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
14 Jan 2012 : Tottenham vs Wolverhampton 1-1 (EPL)
12 Jan 2012 : Tottenham vs Everton 2-0 (EPL)
07 Jan 2012 : Tottenham vs Cheltenham Town 3-0 (FA Cup)
04 Jan 2012 : Tottenham vs West Bromwich 1-0 (EPL)
31 Des 2011 : Swansea City vs Tottenham 1-1 (EPL)


Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Tottenham Hotspur:
Manchester City
: Hart - Zabaleta, Savic, Lescott, Clichy, Nasri, Barry, De Jong, Milner, Dzeko, Aguero.
Tottenham Hotspur : Friedel - Ekotto, Dawson, Kaboul, Walker, Bale, Modric, Parker, Lennon, Van der Varrt, Defoe.


Bursa taruhan: Man City 0 : 1/2 Tottenham
Prosentase kemenangan: Man City 53 : 47 Tottenham
Prediksi skor akhir: Man City 2 - 2 Tottenham

nah sekian itu artikel postingan tentang Prediksi Pertandingan Manchester City vs Tottenham semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update