, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Ungguli Atalanta 0-2 Juventus Nyaman Dipuncak

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Ungguli Atalanta 0-2 Juventus Nyaman Dipuncak


Hasil Liga Italia, Atalanta 0-2 Juventus. Si Nyonya Tua Berhasil memperkokoh posisinya dipucuk kasemn semntara setelah sukses menundukan perlawanan tuan rumah dengan keunggulan meyakinkan dua gol tanpa balas. Sempat mengalami kebuntuan dibabak pertama, Juventus berhasil tampil menawan dan berhasil melesakan 2 gol dibabak kedua.


Pertandingan di babak pertama berjalan dengan tempo yang cukup tinggi. Itu terlihat dari kedua kesebelasan yang silih berganti membangun serangan demi menciptakan gol pertama.


Juventus membuat peluang bertubi-tubi di menit ke 11, tendangan Matri hasil dari skenario tendangan bebas masih terbentur tiang. Sedangkan tendangan keras Mirko Vucinic, masih ditepis Consigli.


Memasuki menit ke 20 Atalanta ganti mengurung pertahanan Bianconeri. Di mana beberapa peluang dari Moralez dan Michele Ferri masih mampu diredam oleh lini pertahanan Juventus. Skor tetap tanpa gol.


Setengah jam pertandingan berjalan, Matri mendapatkan peluang terbaiknya, yang tinggal berhadapan dengan kiper. Namun sayang selain tendangan Matri yang masih mampu diamankan Consigli, mantan pemain Cagliari itu sudah berada dalam posisi offiside.


Juve kembali mendapatkan peluang di menit ke 37, kali ini lewat tandukkan Paolo De Ceglie yang sialnya masih terbang jauh di atas mistar gawang Atalanta. Begitu juga dengan tendangan keras Pepe di menit ke 40 masih mampu ditepis Consigli.


Tampaknya Dewi fortuna masih belum menghampiri Juventus. Pasalnya tendangan keras Arturo Vidal masih bisa diselamatkan oleh mistar gawang yang berdiri kokoh mengamankan gawang tuan rumah.


Hingga wasit meniup pluit tanda pertandingan babak pertama berakhir belum ada gol yang tercipta dalam laga tersebut. Skor kacamata (0-0) menjadi hasil sementara yang tercipta di Bergamo.


Jual beli serangan masih menghiasi pertandingan yang mulai memasuki babak kedua. Baik Atalanta maupun Juventus silih berganti membangun serangan dan menciptakan peluang.


Tapi kebuntuan Juve terpecahkan di menit ke 58, ketika fullback Juve, Stephan Lichtsteiner mencetak gol untuk Juve. Berawal dari umpan terukur Andrea Pirlo, bek Timnas Swiss itu menyelinap ke sisi kiri pertahanan Atalanta. Tanpa kawalan Lichtsteiner pun menyundul bola ke sudut kiri gawang Consigli. Juve pun unggul 1-0.


Matri kembali mendapatkan peluang, setelah berhasil merebut bola dari kawalan Ferri. Dia membawa bola lalu menchip bola, tapi sayang tembakan pelannya itu masih melebar di sisi kiri gawang Atalanta.


Petaka buat Juventus, ketika Pepe yang bermain agresif pada pertandingan ini harus ditandu keluar akibat ditekel oleh pemain Atalanta. Conte terpaksa menggantinya dengan Luca Marrone di menit ke 69.


Tertinggal satu gol, Atalanta tak gentar. Menit ke 75 lewat beberapa serangan yang diciptakan, nyaris saja membuat keadaan menjadi imbang, andai saja tendangan salto dari Denis tak mampu ditahan Buffon.


Juve kembali menambah golnya di menit ke 81, kali ini lewat perpaduan pemain mudanya. Umpan lambung Marrone mampu dikonversi dengan baik oleh Giaccherini yang menceploskan bola tanpa kesulitan berarti. Skor 0-2 untuk keunggulan si Nyonya Tua.


Tampaknya gol dari Giaccherini menjadi gol penutup bagi Juventus yang sekaligus memastikan kemenangan Bianconeri atas si Biru Hitam dari Bergamo ini dengan skor 2-0. Hasil ini juga memastikan Juventus sebagai juara paruh musim 2011/2012 dengan 41 poin dalam 19 pertandingan.


Susunan Pemain


Atalanta: Andrea Consigli, Thomas Manfredini, Michele Ferri, Federico Peluso, Cristian Raimondi, Luca Cigarini, Simone Padoin, Giacomo Bonaventura (Guido Marilungo 62), Matias Schelotto (Ferreira Pinto 77), German Denis, Maximiliano Moralez (Manolo Gabbiadini 83).


Juventus: Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Paolo De Ceglie, Stephan Lichtsteiner, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio (Emanuele Giaccherini 45), Arturo Vidal, Mirko Vucinic (Leonardo Bonucci 86), Simone Pepe (Luca Marrone 70), Alessandro Matri.


Hasil Liga Italia, Minggu 22 Januari 2011, Dini hari:


FT AS Roma 5 - 1 Cesena
FT Atalanta 0 - 2 Juventus

nah sekian itu artikel postingan tentang Ungguli Atalanta 0-2 Juventus Nyaman Dipuncak semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update