, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Harga Yamaha Fino Dan Spesifikasi Yamaha Mio Fino

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Harga Yamaha Fino Dan Spesifikasi Yamaha Mio Fino


Harga Yamaha Fino Dan Spesifikasi Yamaha Mio Fino - Yamaha Fino Dan Spesifikasi Yamaha Mio Fino Tahun 2012 ini, Yamaha Fino si skuter matik telah hadir ke tanah air dan menawarkan tiga model sekaligus, dan tiga model Yamaha Fino tersebut adalah Mio Fino Fashion dan Mio Fino Sporty dihargai Rp. 13.5 juta sedangkan model Yamaha Fino Classic di bandroll dengan harga Rp. 13.65 juta.

Selain beragama model, Yamaha Fino hadir dalam tujuh pilihan warna anda pilih yaitu Sports Red, Sport Black, Sport Blue, Classic Black, Fashion Pink, Classic Red, Fashion Cyian. Semua warna tersebut berdasarkan tiga model pilihan yang di berikan.

Kelemahan pada skuter Yamaha ini ialah lampu yang menyala secara otomatis, dikala anda menyalakan mesin atau istilah teknisnya Automatic Headlight On (AHO), namun tidak diberikan semacam tombol operasi untuk mematikannya. Sehingga akan berefek kepada pemborosan lampu depan, selain itu Indonesia — khususnya Jakarta — banyak sekali komplek BANG, maksudnya jalan-jalan kampung dimana banyak orang nongkrong, jadi sering pejalan kaki atau naik motor bilang:”misi Bang”. Nah jika lampu tidak bisa mati, namun menyorot tongkrongan para Bang itu di tengah malam?
Skuter yang masuk dalam seri Yamaha Mio ini rupanya mendapat sambutan hangat rival Industri mereka, yakni Honda yang selama ini mendominasi pasar skuter nasional. Menurut Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman kedatangan Yamaha Fino bagus buat menyemangati bisnis motor matik nasional.
“Kita senang, karena pasar akan makin ramai,”.
Karena selama ini hanya Honda yang bermain di segmen skuter matik, oleh karenanya si Fino akan meramaikan susana pasar.

Memang demand masyarakat terhadap motor bergenre retro terbilang kecil, hal ini disebutkan Loman bahwa penjualan Scoopy perbulannya hanya antar 17.000 hingga 20.000 unit.
“Segmen ini memang kecil, tapi hidup. Kalau ada pemain baru seperti Fino, pasar tentu kita harapkan makin membesar,” tambahnya.
Oleh karenanya kehadiran Fino — selain itu Nex dari Suzuki — diharapkan akan menghidupkan pasar skuter matik tanah air.

Spesifikasi Yamaha Fino.
  • Mesin 4-langkah,
  • 2 valve,
  • SOHC,
  • berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc.
  • Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 8,35 PS di putaran mesin 8.000 RPM dengan torsi puncak mencapai 7,84 Nm di 7.000 RPM.
  • Automatic Headlight On (AHO),
  • fuel meter,
  • speedometer,
  • front pocket,
  • CVT engine dan tail light.
Gambar Yamaha Fino Classic, Fino Sporty dan Fino Fashion.
Yamaha Fino Classic
Yamaha Fino Sporty
Yamaha Fino Fashion

Anda suka motor ini? Hm bagaimana jika dijadikan kado valentine buat si dia? Bagus juga kan.

Harga Yamaha Fino Dan Spesifikasi Yamaha Mio Fino
Sumber : http://abibakarblog.com/informasi/motor/harga-yamaha-fino-dan-spesifikasi-yamaha-mio-fino/
nah sekian itu artikel postingan tentang Harga Yamaha Fino Dan Spesifikasi Yamaha Mio Fino semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update