, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Kekerasan SMK Lumajang

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Kekerasan SMK Lumajang


Kekerasan SMK Lumajang - Pelajar yang harusnya belajar dan meraih prestasi sebaik mungkin untuk bekal masa-depan, dan mempersiapkan diri karena jadwal UN 2012 nanti. Namun sebagian dari mereka malah ada yang lebih senang menjadi jagoan, dan main pukul. Berita terbaru kekerasan peajar terjadi di SMK Negeri Lumajang, Jawa Timur.


Muncul sebuah video aksi kekerasan di SMK Lumajang, dengan judul Scotter berdurasi 1 menit 6 detik. Di dalam video tersebut di tampilkan seorang pelajar di keroyok pelajar lainnya.
SMK Kekerasan Lumajang
Video kekerasan SMK Negeri Pasirian Lumajang ini di rekam lewat video HP. Dan korban pengeroyokan bernama Beni. Beni mengatakan bahwa aski pengeroyokan itu terjadi hampir setiap hari. Naasnya, pihak sekolah tidak memperdulikannya. Beni memutuskan tidak mau bersekolah untuk sementara waktu, karena takut dirinya dikeroyok lagi.

Keluarga Beni mengambil inisiatif menyatroni sekolah guna minta pertanggung-jawaban. Namun apa mau dikata, ternyata pihak sekolah tidak terlalu menanggapi laporan aksi kekerasan tersebut, sehingga membuat kakak Beni merasa kesal.

Dan kasus ini sudah di laporkan ke Polsek Pasirian Lumajang, mereka telah bertemu pihak sekolah guna mencari solusi kasus ini. Tentunya para pengeroyok di video ini harus di hukum, seperti halnya Afriyani Susanti. Betul?

Ini kedua kali dalam seminggu, pelajar buat ulah, beberapa hari lalu Video SMEA bergoyang SituBondo. Memperihatinkan memang nih!

Kekerasan SMK Lumajang
Sumber : http://abibakarblog.com/berita/kekerasan-smk-lumajang/
nah sekian itu artikel postingan tentang Kekerasan SMK Lumajang semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update