, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Skor Bola ZAMBIA VS PANTAI GADING 13 Februari 2012 Lengkap

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Skor Bola ZAMBIA VS PANTAI GADING 13 Februari 2012 Lengkap


Prediksi Skor Bola ZAMBIA VS PANTAI GADING 13 Februari 2012 Lengkap - Prediksi pertandingan Zambia vs Pantai Gading. Prediksi skor pertandingan Zambia vs Pantai Gading. Prediksi Skor Zambia vs Pantai Gading. Prediksi Zambia vs Pantai Gading. Sepak bola selalu menghadirkan kejutan kepada mereka yang berharap. Zambia mencapai final Piala Afrika untuk ketiga kali dan berhadapan dengan tim unggulan berwarna Eropa.

Prediksi skor ZAMBIA VS PANTAI GADING 13 Februari 2012 Bila melihat peringkat FIFA, prestasi Zambia di Piala Afrika memperkuat posisi mereka saat berjumpa Pantai Gadung di Stade d’Angondje, Libreville, Gabon. Zambia ada di peringkat 71 dunia, sedangkan Pantai Gading bercokol do posisi 16 ranking FIFA.
Les Elephants, julukan tim Pantai Gading, sudah pernah mengangkat trofi Africa Cup of Nations pada tahun 1992 ketika mengalahkan Ghana melalui adu penalti 11-10. Perhelatan ke-28 Piala Afrika adalah keberhasilan Pantai Gading mencapai final untuk yang ketiga kali.

Perjalanan Zambia mencapai perempat final memang mengundang pertanyaan. Senegal, lawan yang dikalahkan di partai pertama Grup A, dikritik karena para pemainnya tampil tak serius dan tidak ingin berlama-lama meninggalkan klub, terlebih yang berkompetisi di Eropa.

Lalu, kemenangan 1-0 atas tuan rumah Guinea Ekuatorial di laga terakhir grup dianggap sebagai hasil rotasi tujuh penghuni starting line-up oleh pelatih tuan rumah, Tiket ke perempat final yang sudah dikantongi Guinea Ekuatorial memang membuat mereka memilih mengistirahatkan sejumlah pemain untuk menghadapi Pantai Gading.

Praktis, kekuatan sebenarnya Zambia terlihat saat mereka bermain 2-2 melawan Libya di laga kedua Grup A. Tapi, kemenangan 3-0 atas Sudan di perempat final serta menyingkirkan tim unggulan Ghana (1-0), di semiifnal menunjukkan kepantasan Zambia berjumpa Pantai Gading di laga final, Minggu (12/1).

“Persiapan kami membuahkan hasil. Pelatih meminta seluruh pemain agar bersiap dan memikirkan pertandingan secara bertahap,” ujar gelandang Isaac Chansa pada Backpage. “Tak pernah kami memikirkan partai final sampai kemenangan di semifinal.”

Kunci lain keberhasilan Zambia melangkah ke final adalah penekanan kepada semangat keberhasilan saat latihan.

“Selama Anda bergembira bersama-sama, segalanya seolah menjadi mudah diatasi,” kata Chansa lagi.
Bagaimana dengan sejarah pertemuan kedua tim? Ternyata Pantai Gading tak menunjukkan kedigdayaan mereka. Dari lima perjumpaan, Zambia memiliki empat kemenangan dan sekali kalah.

Dalam suel terakhir, Zambia berhasil menekuk Pantai Gading 1-0 saat keduanya berjumpa di Grup C Piala Afrika 1994.

Tapi, kondisi Pantai Gading saat ini jauh dari kesederhanaan yang dimiliki Zambia. Tim asuhan Francois Zahoui sangat beraroma Eropa. Skuad berjulukan Lees Elephants itu diperkuat tujuh pemain yang berkompetisi di Liga Inggris serta enam di Prancis.

Tak satu pun pemain Pantai Gading yang berkompetisi di dalam negeri dipanggil pelatih Zahoui. Keberhasilan Zahoui memadukan “pemain-pemain asing” Les Elephants semakin baik dari laga ke laga.
Selain kecepatan Gervinho serta kematangan Didier Drogba dan Salomon Kalou di lini depan, yang harus diwaspadai kubu Zambia adalah ancaman dari Yayay Toure.

Walau belum menunjukkan kestabilan kehebatannya saat membongkar pertahanan lawan, gelandang milik Manhester City ini bisa mengubah pertandingan dalam sedikit kesempatan, termasuk melalui tendangan bebas.

Pelanggaran di sekotar kotak penaltii harus diminimalkan bek-bek Zambia bila tidak ingin melihat kiper Kennedy Mweene memungut bola dari gawangnya.

Pertanyaan yang akan dijawab oleh pelatih Zahoui adalah tentang kualitas permainan Pantai Gading. Dengan setumpuk nama beken di panggung sepak bola Eropa, Les Elephants gagal memberikan hiburan kepada penonton.

“Saya tak keberatan menerima kritikan itu, yang saya inginkan dari tim ini adalah efisiensi. Bermain menghibur tidak menjamin tim Anda sampai ke puncak kejuaraan,” begitu Zahoui menjawab pertanyaan-pertanyaan wartawan dalam jumpa pers menjelang semifinal.

Bila ingin memastikan prestasi tahun 1992 terulang. Pantai Gading memang tak perlu meladeni tuntutan penonton. Dengan nama besar para pemainnya, puasa gelar Piala Afrika selama 20 tahun terlalu lama bagi Les Elephants.

Tanpa kehadiran juara bertahan Mesir dan tim besar Afrika seperti Kamerun dan Afrika Selatan, serta tersingkirnya Ghana di semifinal Africa Cup of Natiobs edisi ke-28 ini, tak ada alasan bagi Pantai Gading gagal menundukkan Zambia di partai final.

Head to head Zambia vs Pantai Gading:
31 Mar 1994 (PAF) Pantai gading 0 – 1 Zambia
20 Jan 1992 (PAF) Pantai Gading 1 – 0 Zambia

Lima pertandingan terakhir Zambia:
08 Feb 2012 (PAF) Zambia 1 – 0 Ghana
04 Feb 2012 (PAF) Zambia 3 – 0 Sudan
30 Jan 2012 (PAF) Equatorial Guinea 0 – 1 Zambia
26 Jan 2012 (PAF) Libya 2 – 2 Zambia
22 Jan 2012 (PAF) Senegal 1 – 2 Zambia

Lima pertandingan terakhir Pantai Gading:
09 Feb 2012 (PAF) Mali 0 – 1 Pantai Gading
05 Feb 2012 (PAF) Pantai Gading 3 – 0 Equatorial Guinea
31 Jan 2012 (PAF) Pantai Gading 2 – 0 Angola
27 Jan 2012 (PAF) Pantai Gading 2 – 0 Burkina Faso
22 Jan 2012 (PAF) Pantai Gading 1 – 0 Sudan

Prediksi susunan pemain Zambia vs Pantai Gading:
Zambia: 16-Mweene, 6-Nikausu, 13-Sunzu, 5-Himoonde, 4-Musonda, 17-Kalaba, 19-Sinkata, 2-Kasonde, 8-Chansa, 11-Katongo, 20-Mayuka.

Pantai Gading: 1-Barry, 4-K. Toure, 17-Tiene, 22-Bamba, 5-Zokora, 19-Yaya Toure, 9-Tiote, 6-Gosso, 8-Kalou, 10-Gervinho, 11-Drogba.

Prediksi skor pertandingan Zambia vs Pantai Gading by Sofilmendo: Pantai Gading kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Zambia dengan skor … Zambia 1 – 2 Pantai Gading. Pertandingan Zambia vs Pantai Gading disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 13 Februari 2012, pukul 02.30 WIB.

Sumber : http://www.bolagolnet.com/prediksi-skor-pertandingan-zambia-vs-pantai-gading-final-piala-afrika-2012.html
nah sekian itu artikel postingan tentang Prediksi Skor Bola ZAMBIA VS PANTAI GADING 13 Februari 2012 Lengkap semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update