, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Tips Menghilangkan Komedo

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Tips Menghilangkan Komedo


Tips Menghilangkan Komedo - Cara Menghilangkan Komedo. Komedo, siapa yang tidak mengetahui kotoran yang berwarna hitam atau putih yang menyumbat pori-pori. area T (dagu, dahi, hidung) adalah area tumbuhnya komedo, tak luput juga dibawah mata dan pipi jadi sasaran tumbuhnya komedo.

Kadang-kadang sangking jengkelnya kita terhadap komedo, dengan spontan kita memencetnya, padahal dengan   memencet komedo akan merangsang tumbuhnya jerawat bernanah yang tentunya akan memperparah kondisi wajah, bisa-bisa terjadi infeksi.


Tips Menghilangkan Komedo



Kali ini kita akan membahas tentang tips menghilangkan komedo yang tentunya tidak merusak wajah serta aman untuk wajah, sehingga tidak akan timbul yang namanya jerawat atau infeksi, berikut tips menghilangkan komedo:

1. Mengenali jenis kulit


Tidak kita pungkiri bahwasannya komedo akan mudah sekali muncul pada wajah yang berminyak, maka kita diharuskan untuk mengenali jenis kulit kita sehingga kita akan dengan mudah untuk memilih produk yang tepat pula pada wajah kita,

2. Memilih pembersih yang aman dan tepat
Lakukan pengetesan terhadap pembersih yang anda pakai kurang lebih sebulan, karena dalam kurun waktu tersebut anda akan mengetahui efektivitas pembersih wajah anda, pilih pembersih wajah yang membuat kulit wajah benar-benar bersih, segar dan kenyal tentunya.

3. Memilih pelembab yang cocok
Sebernarnya tubuh kita ini sudah memiliki sistem alami untuk mengatur kelembaban tubuh, tetapi kita tetap disarankan untuk menggunakan pelembab yang cocok, bagi kulit normal dan berminyak gunakan pelembab oil free.

4. Menghindari produk comedogenic
Susu pembersih, tabir surya, alas bedak, bedak padat, shampo berbahan ginseng, dan kondisioner adalah beberapa produk yang bisa menimbulkan komedo, bedak padat adalah produk yang mengandung zat comedogenic yang paling thnggi, pemakaian produk ini tidak hanya menimbulkan komedo saja tetapi juga bisa menumbuhkan jerawat.


5. Memulai Hidup sehat dan cukup gizi
Sebisa mungkin hindari stress, serta jangan lupa tidur dan istirahat yang cukup.

6. Melakukan Perawatan ke para ahli
Melakukan perawatan kesalon, semisal facial, karena facial adalah salah satu cara yang paling tepat untuk menghilangkan komedo, jika perlu lakukan pewaratan ke dokter.

7. Membatasi konsumsi makanan
Tips menghilangkan komedo yang terakhir adalah membatasi makanan anda, sebisa mungkin hindari makanan berikut ini: cokelat, susu cokelat, durian, kacang tanah, telur, kacang mete, keju, alpukat, mangga matang, kerang, krim bubuk, segala jenis susu (full cream, low atau non fat), gorengan, santan, dan daging berlemak.

nah sekian itu artikel postingan tentang Tips Menghilangkan Komedo semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update