, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola AREMA INDONESIA VS PSPS PEKANBARU 2 - 0 Youtube 16 Februari 2012

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola AREMA INDONESIA VS PSPS PEKANBARU 2 - 0 Youtube 16 Februari 2012


Video Hasil Skor Bola AREMA INDONESIA VS PSPS PEKANBARU 2 - 0 Youtube 16 Februari 2012 - Hasil pertandingan Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru. Skor pertandingan Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru. Arema Indonesia melanjutkan kiprahnya di Indonesia Super League (ISL) musim 2011/12 dengan hasil bagus. Saat menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (16/2), Singo Edan memetik kemenangan dengan skor 2-0. Hasil skor pertandingan AREMA INDONESIA VS PSPS PEKANBARU 16 Februari 2012

Hasil pertandingan AREMA INDONESIA VS PSPS PEKANBARU 16 Februari 2012 Kemenangan itu dipetik tentu bukan tanpa sebab. Singo Edan memang tampil dengan sangat meyakinkan sejak laga dimulai. Mereka langsung menekan dan sesekali menebar ancaman. Namun, upaya yang dilakukan para punggawa tim berjuluk Singo Edan itu tak berlangsung lama, pasalnya, seiring waktu berjalan PSPS bangkit dan memberi perlawanan.

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1831007.jpgTapi perlawanan yang diberi PSPS tetap tak menghentikan langkah Arema. Singo Edan pun lebih dulu dihampiri peluang di babak pertama. Satu di antaranya didapatkan oleh sang striker, Marcio Souza pada menit ke-12. Sayang, bola hasil sepakan keras Marcio masih bisa diamankan oleh kiper PSPS, Fance Hariyanto.

Tak hanya sampai di situ. Beberapa peluang juga terus menghampiri kubu Arema. Satu di antaranya bahkan berakhir menjadi gol setelah bola umpan sepak pojok dimanfaatkan dengan baik oleh Dicky Firasat pada menit ke-21. Sayang, gol yang bertahan hingga turun minum itu harus dibayar mahal oleh kubu Arema. Ya, gol itu juga mengantarkan Dicky ke ruang perawatan akibat berbenturan dengan kepala salah satu bek PSPS.

Setelah mengganti Dicky dengan Agung Suprayogi, Arema tetap tak mengendurkan serangannya. Hal itu bahkan ditunjukkan hingga babak kedua berjalan. Hasilnya, sebiji gol bisa kembali diciptakan kubu Singo Edan. Gol itu dicipta Arif Aryanto pada menit ke-52 dengan memanfaatkan kegagalan sang kiper PSPS, Fance mengamankan bola sodoran Marcio Souza. Skor berubah 2-0.

Situasi itu tampak mengangkat motivasi kubu tuan rumah. Dengan semangat yang tinggi, Arema bahkan nyaris menggetarkan gawang PSPS untuk ketiga kalinya. Namun, bola hasil sepakan Agung masih bisa diselamatkan tiang gawang PSPS. Hingga laga berakhir skor 2-0 tetap bertahan dan memastikan Arema memetik kemenangan di lanjutan ISL.

Dengan kemenangan itu, Arema pun naik satu tangga ke tempat ke-17 dengan 10 poin. Menggusur sekaligus memaksa Persiram Raja Ampat terjerambap ke dasar klasemen.

Susunan pemain Arema Indonesia vs PSPS Pekanbaru:
Arema Indonesia: 43-Yoewanto Benny (gk) ; 4-Charis Yulianto ©, 3-Seme Patrick, 32-Steven Hesketh, 20-Kery Yudiono ; 11-Catur Pamungkas, 9-Arif Arianto, 25-Khusnul Yuli, 19-Fery Aman Saragih ; 15-Rodrigo Santoni, 10-Marcio Souza.

PSPS Pekanbaru: 17-Fance Hariyanto (gk) ; 5-Agus Cima, 15-Danil Junaidi, 20-Park Chul Hyung, 19-Ambrizal ; 11-Ade Suhendra, 7-Ali Khaddafi, 24-Fajar Handika, 3-April Hadi ; 9-Herman Dzumafo, 10-Patrice Nzekou.


Sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/02/hasil-dan-video-arema-vs-psps-pekanbaru.html
nah sekian itu artikel postingan tentang Video Hasil Skor Bola AREMA INDONESIA VS PSPS PEKANBARU 2 - 0 Youtube 16 Februari 2012 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update