, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola PARMA VS JUVENTUS 0 - 0 Youtube 16 Februari 2012

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola PARMA VS JUVENTUS 0 - 0 Youtube 16 Februari 2012


Video Hasil Skor Bola PARMA VS JUVENTUS 0 - 0 Youtube 16 Februari 2012 - Hasil pertandingan Parma vs Juventus. Skor pertandingan Parma vs Juventus. Juventus gagal memetik poin penuh dalam lawatannya ke markas Parma. Dalam laga itu Bianconeri ditahan imbang tanpa gol oleh Sebastian Giovinco dkk. Hasil skor pertandingan PARMA VS JUVENTUS 16 Februari 2012

Hasil pertandingan PARMA VS JUVENTUS 16 Februari 2012 Laga ini sedianya digelar pada Rabu (1/2/2012) dinihari WIB lalu. Namun karena salju tebal menutupi lapangan Stadion Ennio Tardini, pertandingan pun terpaksa ditunda. Laga tunda kemudian dihelat pada Kamis (16/2/2012) dinihari WIB.
Di 45 menit pertama, Juve yang menguasai pertandingan memiliki beberapa peluang. Empat menit laga berjalan, Giorgio Chiellini sudah mengancam lewat sundulannya memanfaatkan tendangan bebas Andrea Pirlo. Sayang bola masih membentur tiang gawang.

Mirko Vucinic dan Alessandro Matri beberapa kali mampu merangsek hingga kotak penalti Parma. Namun upayanya selalu mampu dipatahkan oleh barisan pertahanan tuan rumah.

Upaya Andrea Pirlo lewat tendangan bebas di menit 22 hampir membawa Juve unggul. Tapi bola masih melepar tipis di sisi kiri gawang Nicola Pavarini. Hingga turun minum skor tetap 0-0.

Tak ingin malu di depan pendukungnya sendiri, Parma meningkatkan serangan di babak kedua. Sebastian Giovinco tercatat beberapa kali membahayakan pertahanan Juve. Namun upayanya belum ada yang menemui sasaran.

Sepuluh menit jelang laga usai, Pirlo kembali mengancam gawang Parma. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti masih mampu ditepis Pavarini dan hanya menghasilkan sepak pojok bagi Juve.

Pavarini yang tampil bagus kembali melakukan penyelamatan untuk gawang Parma empat menit kemudian. Ia berhasil menepis sepakan Giaccherini yang lolos dari jebakan offside.

Hingga laga usai, tak ada gol yang tercipta di laga ini. Juve harus puas membawa pulang satu angka dan gagal merebut kembali posisi puncak dari tangan AC Milan.

Dengan hasil imbang ini, Juve yang masih menyimpan satu laga tunda lagi masih tertahan di peringkat dua dengan 46 poin atau tertinggal satu angka dari Milan yang menjadi capolista. Sementara Parma naik dua tingkat ke posisi 12 dengan koleksi 28 poin.

Video higlight pertandingan Parma vs Juventus:




Susunan Pemain Parma vs Juventus:

Parma: Pavarini; Zaccardo, Ferrario, Lucarelli (Santacroce 76'); Biabiany (Jonathan 69'), Morrone, Mariga, Valiani (Musacci 54'), Modesto; Giovinco, Floccari

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, Estigarribia (Giaccherini 58'); Matri (Quagliarella 68'), Vucinic

Hasil skor pertandingan PARMA VS JUVENTUS 16 Februari 2012
Sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/02/hasil-dan-video-parma-vs-juventus.html 
nah sekian itu artikel postingan tentang Video Hasil Skor Bola PARMA VS JUVENTUS 0 - 0 Youtube 16 Februari 2012 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update