, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

OMG! Sophia Latjuba Selingkuh Lagi

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

OMG! Sophia Latjuba Selingkuh Lagi



SophiaLatjuba27 180x300 OMG! Sophia Latjuba Selingkuh Lagi OMG! Sophia Latjuba Selingkuh Lagi . Pemicu perceraian mereka adalah perselingkuhan, sebagaimana disampaikan secara nyata oleh Michael. Mantan istri Indra Lesmana itu telah menemukan pria lain, di tengah rumah tangga yang memang sedang goyah.Kesepakatan cerai dianggap sebagai jalan tengah antara artis model Sophia Latjuba dan suaminya Michael Villareal. Mereka telah berdiskusi untuk menempuh jalan perpisahan sejak Agustus lalu.
“Kami sudah menyepakati perpisahan ini pada Agustus silam dan saya sudah melakukan apapun yang saya bisa untuk memperbaiki dan menyelamatkan pernikahan kami,” tulis Michael Villareal di akun twitternya, @JustMichaelv.
“Beberapa minggu sebelum kami sepakat berpisah, saya baru tahu bahwa Sophie bertemu dan melakukan perselingkuhan dengan seorang pria,” tegas Michael yang mengaku berusaha keras mempertahankan rumah tangganya.
Sebagai seorang suami, Michael akhirnya memilih langkah tegas untuk berpisah. dia memberi kebebasan kepada sang istri untuk hidup bersama dengan pasangan barunya. Proses perceraian pun baru akan dimulai.
“Walaupun saya tidak memaafkan maupun membenarkan tindakannya, saya menghargai keputusannya untuk melanjutkan hidupnya dengan kekasih barunya. Saya tidak akan mencampuri hidup dan kebahagiaan barunya,” ungkapnya.
Sophie dan Michael menikah pada 30 April 2005, di Gereja Anglican All Saints, Jakarta. Pernikahan mereka didahuli dengan upacara pertunangan pada 17 Desember 2004. Sophie menikah dalam kondisi hamil lima bulan, di mana kemudian terlahir bayi perempuan, Manuela.
OMG! Sophia Latjuba Selingkuh Lagi sumber: http://pinsme.net/10517/omg-sophia-latjuba-selingkuh-lagi.html
nah sekian itu artikel postingan tentang OMG! Sophia Latjuba Selingkuh Lagi semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update