, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

UiTM Discriminate The Students

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

UiTM Discriminate The Students



huhu UiTM please jgn buang aku dari UiTM sbb buat entry kutuk2 nie..

nie paper yg aku nk jawap 9hb nie...arahan agak mengelirukan ...tapi faham la...kesian klw orang yg tgh blur time tue..baca arahan nie jadi lg pening..aku pown baca 4x baru aku faham...klik untuk besarkan


ayat de cam nie:


Answer TWO (2)question from PART A, TWO (2) question from PART B and one (1) question from PART A or PART B in the Answer Booklet.


hahaha saje nk tunjuk je y aku amik Paper nie...wish me luck....study dulu allz=)


***harap dapat dijelaskan sikit arahan tue nah sekian itu artikel postingan tentang UiTM Discriminate The Students semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update