, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Persela Sikat PSAP Sigli 2-0

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Persela Sikat PSAP Sigli 2-0


Hasil ISL, Persela 2-0 PSAP Sigli. Persela lamangan sukses meraih angka penuh setelah berhasil menundukan perlawanan PSAP Sigli dengan keunggulan meyakinkan dua gol tanpa balas.


Raihan tiga angka mengangkat posisi Persela ke peringkat empat klasemen sementara usai mengoleksi 14 poin dari delapan laga yang sudah dijalani. Sedangkan PSAP tetap berada di posisi ke-17 dengan nilai dua.


Bermain di atas lapangan yang buruk setelah diguyur hujan, Persela dan PSAP mengalami kesulitan untuk mengembangkan permainan. Kedua tim lebih sering mengandalkan umpan panjang guna melakukan tekanan.


Namun, PSAP lebih dulu mendapatkan peluang. Laga berjalan seperempat jam, Seko Kamara melepaskan tendangan keras. Namun bola sepakannya masih belum mengarah tepat ke gawang Persela. Tuan rumah langsung memberikan respon. Sayangnya, tandukan Irsyad Aras bisa diamankan kiper Masyukur.


Persela akhirnya berhasil unggul pada menit ke-18. Gerry Setya yang lepas dari pengawalan pemain belakang PSAP langsung menyambut umpan silang Irsyad, dan menanduknya ke gawang PSAP.



Tertinggal satu gol, PSAP mencoba memberikan respon. Wook Jin You mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan, tapi dapat diantisipasi kiper Choirul Huda. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0.


Permainan Persela dan PSAP belum mengalami perubahan di babak kedua, karena kondisi lapangan makin memburuk. Akibatnya, serangan yang dibangun Persela dan PSAP selalu mudah dipatahkan barisan belakang masing-masing tim.


Publik di Stadion Surajaya kembali bersorak kegirangan setelah Roman Golian menyambut bola hasil tendangan bebas Gustavo Lopes dengan tandukkannya, sehingga membuat Masyukur tidak berdaya.


Walau sudah tertinggal dua gol, PSAP tidak kendur. Mereka tetap berusaha memangkas selisih gol dari tuan rumah. Kendati demikian, tidak mudah bagi PSAP untuk menembus pertahanan Persela.


Hingga wasit meniupkan pluit panjang, papan skor tetap menunjukkan angka 2-0 untuk kemenangan Persela.

nah sekian itu artikel postingan tentang Persela Sikat PSAP Sigli 2-0 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update