, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Manchester City, Piala Carling

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Manchester City, Piala Carling


Prediksi Pertandingan Liverpool vs Manchester City, Carling CUP, Kamis 26 Januari 2012, Siaran Langsung RCTI, Pukul: 02.45 WIB Dini hari. Kemenangan The Reds 1-0 dikandang City tengah pekan lalu memang membuat peluang Gerard cs untuk dapat melaju kebabak final sangat terbuka lebar. Namun jika kita lihat penampilan Liverpool musim ini yang masih sering labil, bisa dikatakan peluang City untuk membalikan keadaan masih cukup terbuka juga.


Namun yang perlu anda sekalian tahu bahwa sistem di Piala liga ini memang sedikit berbeda dengan peraturan pada ajang lainnya. Bila kali ini City hanya mampu menang dengan selisih gol satu dalam 90 menit, laga dilanjutkan ke babak extra time. Ya, meski City misalnya, unggul 21 (agregat 2-2) dalam waktu normal, maka away-goal-rules (aturan yang menimbang keunggulan jumlah gol tandang) belum dipakai.


Sistem away-goal-rules baru berlaku bila setelah extra-time pada midweek ini ternyata City tetap menang 2-1. pada akhir menit ke-120 itulah tim tamu baru dinyatakan menang karena mencetak dua gol di kandang lawan (sedangkan Liverpool hanya satu di Stadion Etihad).


Hal yang menarik adalah bila ternyata City hanya menang 1-0 hingga babak extra-time berakhir (agregat 1-1). dalam keadaan ini adutendangan penalti harus dilakukan.


Balik keulasan Prediksi pertandingan Liverpool vs Manchester City, The Reds akan tampil dengan kondisi terluka setelah dipermalukan oleh Bolton Wanderes dengan skor 3-1 di laga lanjutan kompetisi Premier League akhir pekan lalu. Sebelumnya, Liverpool yang gagal mendapatkan poin penuh saat ditahan imbang Stoke City tanpa gol.

Kehilangan fokus dianggap sebagai faktor yang membuat The Kops gagal menang di dua laga terakhir. Maka pelatih Kenny Dalglish diharapkan mampu menginstruksikan para pemainnya agar berkonsentrasi penuh saat berhadapan dengan City.

Apalagi The Citizens tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Tottenham Hotspur 3-2 dengan pertarungan dramatis. Maka skuad Liverpool patut waspada dengan apa yang dimiliki pasukan Eastlands saat berkunjung ke Anfield.

Pelatih City, Roberto Mancini pun kelihatannya tak mau melepas begitu saja turnamen yang sering disebut sebagai ajang kelas dua di Inggris ini. Laga semifinal melawan The Reds sendiri sesungguhnya dianggap banyak pihak sebagai partai final karena laga semifinal lainnya hanya mempertemukan dua klub divisi Championship yakni Crystal Palace dengan Cardiff City.

Di antara Liverpool dengan City, siapapun yang berhasil masuk final tampaknya dinilai mampu mengalahkan Cardiff atau Crystal Palace di partai final dan merengkuh gelar Carling Cup.

Pada laga leg kedua ini City juga kemungkinan bakal menurunkan kekuatan penuh seperti di laga leg pertama. Namun, stadion Anfield bisa jadi ancaman serius bagi City bila mereka tak mampu menghadapi tekanan suporter tuan rumah. Selain itu dari beberapa pertandingan terakhir dikandang, Gerrard cs selalu tampil cukupbagus saat menjamu rivalnya ini, Jadi skor imbang 1-1 rasanya pantas untuk prediksi Liverpool vs Manchester City.


Head to Head Liverpool vs Manchester City:
12 Jan 2012 (Carling) Manchester City 0-1 Liverpool
04 Jan 2012 (EPL) Manchester City 3 – 0 Liverpool
27 Nov 2011 (EPL) Liverpool 1 – 1 Manchester City
12 Apr 2011 (EPL) Liverpool 3 – 0 Manchester City
24 Agu 2010 (EPL) Manchester City 3 – 0 Liverpool

Lima pertandingan Akhir Liverpool:
22 Jan 2012 (EPL) Bolton 3 – 1 Liverpool
14 Jan 2012 (EPL) Liverpool 0 – 0 Stoke City
12 Jan 2012 (PCC) Manchester City 0 – 1 Liverpool
07 Jan 2012 (PFA) Liverpool 5 – 1 Oldham Athletic
04 Jan 2012 (EPL) Manchester City 3 – 0 Liverpool

Lima pertandingan Akhir Manchester City:
22 Jan 2012 : Manchester City 3-2 Tottenham (EPL)
17 Jan 2012 : Wigan Athletic vs Manchester City 0-1 (EPL)
12 Jan 2012 : Manchester City vs Liverpool 0-1 (Carling)
08 Jan 2012 : Manchester City vs Manchester United 2-3 (FA Cup)
04 Jan 2012 : Manchester City vs Liverpool 3-0 (EPL)

Susunan dan Formasi pemain Liverpool vs Manchester City:
Liverpoo: Enrique, Coates, Downing, Adam, Reina, Carragher, Kuyt, Gerrard, Henderson, Skrtel, G. Johnson
Cadangan: Doni, Aurelio, Kelly, Ranangan, Shelvey, Carroll, Bellarny
Absen: Spearing, Lucas (Cedera)
Pelatih: Kenny Dalglish
Man. City: Nasri, Zabaleta, Aguero, Barry, Lescott, Hart, Dzeko, Milner, Savic, Silva, Clichy
Cadangan: Pantilimon, Kolarov, Onuoha, Rekik, Hargreaves, De Jong, Johnson
Absen Kompany
Pelatih: Roberto Mancini

nah sekian itu artikel postingan tentang Prediksi Pertandingan Liverpool vs Manchester City, Piala Carling semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update