, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Tumbangkan Lazio, Inter Masuk 4 Besar

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Tumbangkan Lazio, Inter Masuk 4 Besar


ImageHasil Liga Italia, Inter Milan 2-1 Lazio. Inter Milan meneruskan tren positifnya di Seri A. Menjamu Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, La Beneamata menang tipis 2-1 dan kini sudah masuk zona empat besar di papan klasemen.


Dalam pertandingan yang dihelat pada Senin (23/1/2012) dinihari WIB, Inter lebih dulu tertinggal setelah Tommaso Rocchi menjebol gawang Julio Cesar pada menit ke-30. Rocchi sukses meneruskan sebuah umpan terobosan dari Cristian Ledesma.


Inter menyamakan kedudukan 14 menit kemudian. Diego Milito bermain umpan satu-dua dengan Ricky Alvarez dan kemudian menyelesaikannya dengan tembakan kaki kiri. Federico Marchetti sempat berupaya membendung laju bola, tapi gagal.


Gol penentu kemenangan Inter dibuat oleh Giampaolo Pazzini pada menit ke-63. Penyerang internasional Italia itu meneruskan sundulan Lucio dengan tembakan dari dalam kotak penalti.


Kemenangan ini mengangkat Inter ke posisi keempat klasemen sementara Seri A dengan 35 poin dari 19 laga. Mereka masih terpaut enam poin dari Juventus yang ada di puncak. Lazio turun ke peringkat kelima dengan 33 poin.


Susunan pemain:
Inter:
Julio Cesar, Maicon, Lucio, Samuel, Chivu (Obi 45'), Alvarez (Sneijder 45'), Zanetti, Cambiasso, Nagatomo, Pazzini, Milito (Faraoni 70')


Lazio: Marchetti, Zauri (Cisse 73'), Biava, Dias, Radu, Lulic, Ledesma, Gonzalez (Konko 66'), Hernanes (Matuzalem 45'), Rocchi, Klose


Hasil Liga Italia, 22 Januari 2012:


FT Bologna 0 - 0 Parma
FT Lecce 2 - 2 Chievo
FT Novara 0 - 3 AC Milan
FT Palermo 5 - 3 Genoa
FT Siena 1 - 1 Napoli
FT Udinese 2 - 1 Catania
FT Cagliari 0 - 0 Fiorentina
FT Inter Milan 2 - 1 Lazio

nah sekian itu artikel postingan tentang Tumbangkan Lazio, Inter Masuk 4 Besar semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update