, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

2/9 ashtho software easy

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

2/9 ashtho software easy


     
    ashtho software easy    
   
Ubah Tampilan Windows XP, Vista, dan 7 menjadi Windows 8
February 9, 2012 at 11:00 AM
 
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sobat penasaran gak dengan judul postingan saya kali ini, Ubah Tampilan Windows XP, Vista dan 7 menjadi Windows 8. Sobat gak usah penasaran karena itu memang bisa sobat dan pada kesempatan kali ini saya akan share cara untuk Mengubah Tampilan Windows XP, Vista dan 7 menjadi Windows 8. Trik ini cukup mudah dan hasilnya sangat keren abis dech pokoknya, saya jamin sobat pasti langsung suka dengan tampilannya. Meskipun saat ini Windows 8 belum dirilis dan tidak tahu kapan akan dirilis, tapi apa salahnya jika kita mencoba tampilannya terlebih dahulu untuk penyesuaian jika nanti Windows 8 tersebut sudah dirilis. Tampilan Windows 8 ini sangat elegan dengan ala Metro, meskipun baru tampilannya saja tapi rasanya sangat nyaman menggunakannya.
Untuk menginstalnya dibutuhkan koneksi internet untuk mendapatkan Produk Key-nya sobat. Tapi sobat tenang saja karena Produk Key yang diberikan gratis sobat. Kalau begitu kita langsung saja prakteknya sobat, cekidot...

1. Download Windows 8 Transformation Pack terlebih dahulu.
2. Jalankan file Instalasinya.
3. Klik Next untuk lanjut ke tahap selanjutnya.

4. Beri pilihan pada radio buttom I agree to the terms of this license aggrement, kemudian klik Next untuk melanjutkan proses instalasi.

5. Copy Unique User ID yang telah di siapkan dan Klik Click to get your Free Unique Product Key untuk masuk ke Website resminya.

6. Kemudian Paste-kan Unique User ID di kotak yang telah disediakan, lalu Klik tombol Generate Unique Product Key.

7. Tunggu beberapa saat hingga di tampilkan Unique Product Key, kemudian Blok dan Copy Unique Product Key tersebut.

8. Paste-kan Unique Product Key tersebut pada kotak yang disediakan dan klik Next untuk melanjutkan proses Instalasi.

9. Klik Next lagi untuk melanjutkan proses Instalasi.

10. Kemudian klik Install untuk memulai proses Instalasi Windows 8 Transformation Pack.

11. Klik Finish untuk menyelesaikan proses Instalasi dan Windows 8 sudah terpasang di komputer sobat.

Tampilan Program :

Bagaimana sobat, cukup mudahkan untuk Mengubah Windows XP, Vista dan 7 menjadi Windows 8 khan sobat??? Semoga dapat memberikan manfaat untuk sobat. Salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .


Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download |  Windows 8 Transformation Pack 3.0

<a href="http://www.bidvertiser.com/bdv/BidVertiser/bdv_publisher.dbm">affiliate program</a>


Media Files
asis-sugianto.blogspot.com-win8t.jpg (JPEG Image)
   
   
Video Kekerasan Remaja Putri di bali
February 8, 2012 at 11:00 AM
 
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Wah, mungkin ini postingan pertama saya yang sedikit keluar dari jalur software dan dunia komputer. Sebelumnya saya memohon maaf buat semua sobat ashtho software easy, karena mulai dari sekarang blog ini akan saya gunakan juga sebagai wadah untuk informasi berita. Hal ini di karenakan dari kejadian kemarin yaitu Blog ashtho software easy dihapus (Banned). Maka dari itu saya tidak akan terlalau sering untuk share software lagi, tapi share software tetap menjadi prioritas blog ini, cuman hanya tidak setiap harinya, melainkan akan saya selingi dengan berbagai informasi yang menarik lainnya. Untuk itu pada postingan ini saya akan share Video yang saat ini sangat menggegerkan warga Bali. Hampir semua media massa memuat berita ini. Saya pun penasaran dengan video tersebut dan saya pun mencarinya di Youtube, Alhamdulillah videonya ada.
Di video tersebut ada beberapa remaja putri yang sedang mengeroyok seorang remaja putri lainnya. Motif penganiayaanpun mungkin dilatar belakangi oleh kecemburuan. Tapi itu belum pasti sobat soalnya saya juga belum tahu pasti. Nah buat sobat yang penasaran dengan  videonya silahkan langsung saja disimak sobat, cekidot...




Peringatan ! ! !
Perbuatan ini sangat tidak terpuji dan sangat tidak bermoral. Untuk itu semoga ini bisa menjadiakan pelajaran buat kita bersama.

Semoga dapat bermanfaat untuk sobat. Salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

<a href="http://www.bidvertiser.com/bdv/BidVertiser/bdv_publisher.dbm">affiliate program</a>
Media Files
KEKERASAN-REMAJA-OK.jpg (JPEG Image)
   
   
Melindungi Komputer dari Serangan Hacker
February 7, 2012 at 12:00 PM
 
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Apa kabar semua sobat blogger??? Senangnya pada kesempatan kali ini saya masih sempat untuk share dan berbagi ilmu kepada sobat sekalian, semoga ilmu yang saya share kali ini dapat bermanfaat buat kita semua. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan mengulas sedikit trik sederhana yang digunakan untuk Melindungi Komputer dari Serangan Hacker. Tips N Trik ini saya dapatkan dari pengalaman pahit saya, komputer yang saya gunakan bisa dengan mudahnya dijebol oleh dosen saya ketika melakukan praktek di kelas. Saya heran dan sempat bertanya-tanya kenapa komputer saya dengan mudahnya dapat dimasuki/dijebol??? Hal ini pun membuat saya gak habis fikir dan terus bertanya-tanya apa penyebab sebenarnya.
Ternyata setelah mempelajari lebih dalam, hal ini dapat diatasi dengan cara yang cukup sederhana, hanya memanfaatkan program bawaan dari Windows sobat saja. Nah, untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja belajarnya, cekidot...

1. Yang mesti sobat lakukan hanya mengaktifkan Firewall yang ada pada Windows sobat, sebelumnya saya tidak pernah mengaktifkan Firewall yang ada pada komputer saya. Karena keterbatasan pengetahuan yang saya miliki, dari sumber yang gak jelas arahnya saya pernah diberitahu kalau dengan menonaktifkan Firewall pada komputer dapat membuat akses jaringan menjadi lebih cepat. Ternyata ini pemahaman yang salah, dan saya harap sobat sekalian gak mengikuti kesalahan yang seperti ini.
Untuk mengaktifkan Firewall pada Windows, sobat bisa mengaksesnya melalui Control Panel ==> Masuk ke Security Center ==> Pada Manage Security Settings For : pilih dan klik dua kali (double) Windows Firewall. Kemudian beri tanda pada radio buttom On (Recomended).

2. Setelah Firewall sobat aktif, selanjutnya lakukan konfigurasi terhadap Firewall tersebut agar bisa berjalan sesuai dengan tugas yang dititik beratkan kepadanya, yaitu dengan cara sebagai berikut (biar lebih jelas dan mudah dimegerti, maka saya jelaskan dengan gambar).

Pindah ke tab Exceptions, pada pilihan Program and Service : lepas tanda centang pada File and Printer Sharing, karena jika File and Printer Sharing ini di aktifkan, maka ketika ada injeksi yang dilakukan oleh Hacker ke komputer sobat, maka dengan mudah dan cepatnya Hacker dapat masuk ke komputer sobat melalui port yang terbuka.
Kemudian lepas juga tanda centang pada Remote Desktop, sehingga komputer sobat tidak bisa diambil alih oleh Hacker, maksudnya Hacker tidak bisa mengontrol komputer kita dari jarak jauh (posisi Hacker). Itu menurut ilmu yang saya dapatkan dan saya pelajari, jika ada kekeliruan saya memohon maaf.

Nah, itu sedikit Tips N trik yang saya terapkan pada komputer yang saya gunakan, karena saya sering menggunakan fasilitas umum untuk berinternet, seperti area Hostpot yang tidak semua orang yang menggunakannya adalah orang yang "baik". Jika ada kekeliruan dalam cara saya menyampaiakannya, agar kiranya sobat membenarkannya, dan jika masih ada kekurangan, silahakan dilengkapi di kotak komentar.

Semoga bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

<a href="http://www.bidvertiser.com/bdv/BidVertiser/bdv_publisher.dbm">affiliate program</a>

Media Files
1323855465_Protection.png (PNG Image)
   
   
Cara Mengembalikan Blog yang Telah dihapus (Banned)
February 6, 2012 at 11:00 AM
 
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Postingan kali ini terinspirasi dari kejadian yang baru-baru ini telah menimpah saya dan blog ashtho software easy ini. Blog ini kemarin telah dihapus oleh Google secara sepihak (Banned), hal ini membuat saya seakan tidak percaya, bayangkan saja blog yang saya rintis selama kurang lebih dua tahun terhapus tanpa alasan yang jelas. Coba sobat sekalian ada di posisi saya, apa yang akan sobat lakukan dan apa yang sobat rasakan??? Pasti semua orang yang punya blog tidak ingin berada di posisi ini. Ternyata pemandangan seperti ini sudah biasa bagi sebagian blogger senior yang blognya juga pernah mengalami hal yang serupa. Tetapi hal ini merupakan hal yang pertama kalinya buat saya dan pastinya membuat saya khawatir. Nah, berkaca dari kejadian yang kemarin yaitu Blog ashtho software easy dihapus (Banned), maka pada kesempatan yang berharga ini saya akan share Cara Mengembalikan Blog yang Telah dihapus (Banned).
Caranya cukup mudah sobat hanya tinggal melakukan verifikasi ulang terhadapat akun Blogger sobat. Hal ini dikarenakan akun Blogger sobat telah dituduh melakukan SPAM makanya Google melakukan penghapus terhadap Blog kita. Tetapi Google masih berbaik hati karena tidak menghapus blog kita secara permanent yang artinya blog kita masih ada di Search Engine dan masih terdaftar pada Google. Selain itu juga Google juga memberikan peringatan kalau blog tersebut telah di hapus tetapi tidak bisa didaftarkan. OK, kita langsung saja belajarnya, bagaimana Cara Mengembalikan Blog yang Telah dihapus (Banned), cekidot..
  1. Hal pertama yang haru sobat lakukan adalah bersikap tenang, karena jika sobat panik yang ada malah Blog sobat akan terhapus dan akan semakin berantakan.
  2. Masuk ke http://www.blogger.com dan Log In dengan akun Blogger sobat.
  3. Maka akan muncul pemberitahuan yang menginformasikan kepada sobat untuk memilih apakah sobat akan diberi informasi melalui SMS atau melalui Telepon, sebaiknya pilih SMS saja. Selanjutnya pilih negara tempat sobat tinggal dan sobat diwajibkan untuk memasukkan Nomor Handphone sobat dengan format +62xxxxxxxxx sesuai dengan nomor handphone sobat. Kemudian tekan tombol "Send verification code to my mobile phone".
  4. Tunggu hingga kode verifikasi masuk ke handphone sobat.
  5. Setelah sobat mendapatkan kode verifikasi tersebut, silahkan masukkan pada kotak verifikasi yang telah disiapkan dan tekan tombol "Verify".
  6. Silahkan Log In kembali ke akun Blogger sobat dan selamat blog sobat sudah kembali ke tangan sobat dengan selamat sentosa.

Bagaimana sobat, cukup mudahkan untuk mengembalikan blog yang telah di hapus oleh Google. Semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

<a href="http://www.bidvertiser.com/bdv/BidVertiser/bdv_publisher.dbm">affiliate program</a>

Media Files
1328516324_Close_Box_Red.png (PNG Image)
   
   
Blog ashtho software easy dihapus (Banned)
February 5, 2012 at 4:46 PM
 
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Saya gak tahu mesti berkata apa lagi nih sobat, perasaaan takut, senang, dan syukur menjadi satu. Banyangin aja blog yang saya rintis selama bertahun-tahun ini dan sekarang menjadi sumber penghasilan sampingan saya telah dihapus oleh Google (Banned). Saya juga bingung kenapa bisa terjadi sama blog ini. Tapi syukur Alhamdulillah blog ini sudah kembali seperti sediakalah dengan menggunakan sedikit trik yang cukup simple. Buat sobat yang lain yang menggunakan domain custom dari blogger sebaiknya berhati-hati karena Google kapan saja bisa menghapus blog kita. Saya harap dengan adanya kejadian ini dapat memberikan pelajaran buat kita semua.

Saya memohon dengan sangat buat para Blogger senior agar kiranya bisa menjelaskan kepada saya kenapa hal ini bisa terjadi. Sehingga saya bisa lebih berhati-hati lagi dalam melakukan aktivitas Blogging.

Wassalam . . .

<a href="http://www.bidvertiser.com/bdv/BidVertiser/bdv_publisher.dbm">affiliate program</a>

Media Files
banned.jpeg (JPEG Image)
   
   
CyberLink YouCam Deluxe 5.0.1129.18169
February 5, 2012 at 12:00 PM
 
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sebelumnya saya sudah pernah share CyberLink YouCam Deluxe 4.0.0820, nah kebetulan saat ini sudah ada update versi terbarunya yaitu CyberLink YouCam Deluxe 5.0.1129.18169. Di versi terbarunya ini ada beberapa tambahan animasi yang tentunya makin menarik untuk sobat coba. Sobat sudah tahukan software ini digunakan untuk apa??? Yups, betul sekali sobat, software ini sering digunakan untuk Camera pada Laptop sobat ataupun pada komputer sobat. YouCam ini merupakan software terbaik dikelasnya menurut saya, soalnya saya cuma menggunakan software ini untuk Camera WebCam. Apalagi untuk sobat yang gemar sekali foto-foto menggunakan kamera komputer, software YouCam ini sangat saya rekomendasikan soalnya ditunjang dengan banyak frame dan animasi yang dapat mempercantik foto-foto sobat.
Nah, buat sobat yang telah me-request software YouCam ini agar kiranya segera di jemput dan buat sobat-sobat lain yang juga sangat membutuhkan atau hanya sekadar ingin melengkapi koleksi softwarenya silahkan langsung di-download juga, cekidot...

Tampilan Program :


Supported OS: Windows 7, Vista and XP (with DirectX 9 or above)

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | CyberLink YouCam Deluxe 5.0.1129.18169

<a href="http://www.bidvertiser.com/bdv/BidVertiser/bdv_publisher.dbm">affiliate program</a>

Media Files
asis-sugianto.blogspot.com-cyberlinkyoucam.png (PNG Image)
   
   
DP Animation Maker 2.0.3 Full Version
February 4, 2012 at 12:00 PM
 
Assalamu alaikum Wr. Wb.
DP Animation Maker 2.0.3 | sebelumnya saya memohon maaf karena software ini sedikit terlambat saya posting di blog ini. Buat sobat yang telah request software ini agar kiranya bisa maklum soalnya saya juga manusia biasa yang tidak luput dari salah. Software ini di-request oleh sobat saya yaitu Falah Mulyana (http://www.falahmulyana.com) beliau meminta kepada saya untuk dicarikan software DP Animation Maker Full Version. Alhamdulillah kebetulan saya sudah mendapatkan softwarenya, walaupun sedikit terlambat saya posting. DP Animation Maker ini merupakan salah satu software untuk membuat animasi dengan banyak fitur menarik yang tentunya sangat membantu kita dalam memebuat animasi. DP Animation Maker ini cukup mudah untuk digunakan dan buat yang pertama kali menggunakannya saya yakin langsung bisa menggunakan software ini.
Karena yang dituntut adalah kreativitas sobat dalam membuat animasi yang menarik.  Nah, buat sobat yang telah request software ini agar kiranya langsung saja diambil dan buat sobat-sobat lain yang juga membutuhkan software ini silahkan diambil juga, cekido.

Tampilan Program :
Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR : ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | DP Animation Maker 2.0.3
Download | Key  DP Animation Maker 2.0.3 

<a href="http://www.bidvertiser.com/bdv/BidVertiser/bdv_publisher.dbm">affiliate program</a>

Media Files
DP.Animation.Maker.v2.0.png (PNG Image)
   
   
Smadav Rev. 8.9 2012 Pro Full Key
February 3, 2012 at 12:00 PM
 
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Wah, sepertinya saya nih yang paling telat update Smadav di blog. Sebenarnya saya sudah membuat postingan ini kemarin namun entah kenapa postingan tersebut tiba-tiba hilang dari arsip saya padahal saya sudah susah payah membuat postingan tersebut. Tapi itu bukan suatu masalah berarti yang mengurungkan niat saya untuk share Smadav ini. Mungkin sobat sekalian sudah memiliki Smadav terbaru ini, tapi tak apa saya share juga di blog ini siapa tahu ada diantar sobat yang ingin menggunakan Smadav ini. Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih banyak untuk sobat www.falahmulyana.com yang telah sudih berbagi Key Smadav Pro ini. Buat sobat yang ingin memiliki Smadav Pro dengan nama sobat sendiri bisa memintanya di kotak komentar ini. Ok dech sob, yang berminat dengan Smadav ini silahkan langsung saja didownload, cekidot...
Tampilan Program :

Key Smadav Pro :
Personal :
Name : http://asis-sugianto.blogspot.com
Key  : 081500605229

Warnet :
Name : http://asis-sugianto.blogspot.com
Key  : 775677605229

Perusahaan :
Name : http://asis-sugianto.blogspot.com
Key  : 995699605229

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Smadav Rev. 8.9 2012 Pro Full Key

<a href="http://www.bidvertiser.com/bdv/BidVertiser/bdv_publisher.dbm">affiliate program</a>

Media Files
asis-sugianto.blogspot.com-smadav.png (PNG Image)
   
   
Photo Makeup Editor 1.85
February 2, 2012 at 11:00 AM
 
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Photo Makeup Editor | langsung saja, pada kesempatan yang berbahagia ini, saya akan share salah satu software editing photo yang paling banyak digunakan dan fungsinya pun terbilang sangat bermanfaat. Software Photo Makeup Editor ini merupakan salah satu software editing photo terbaik yang pernah ada, karena software ini begitu mudah dan simple untuk digunakan, selain itu hasilnya pun sangat bagus. Bagi sobat yang pertama kali menggunakan software ini dijamin bisa langsung melakukan editing photo dengan hasil yang maksimal, tapi semua itu tergantung dari imajinasi dan kreativitas sobat dalam mengedit photo dalam hal ini melakukan makeup terhadap photo. Ok dech sob, yang berminat dengan software ini silahkan langsung di-download aja dech, cekidot…
Tampilan Program :

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Photo Makeup Editor 1.85

<a href="http://www.bidvertiser.com/bdv/BidVertiser/bdv_publisher.dbm">affiliate program</a>

Media Files
asis-sugianto.blogspot.com-photomakeupeditor1.png (PNG Image)
   
   
Download MikroTik-4.17
February 1, 2012 at 11:00 AM
 
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Apa sih MikroTik itu ??? Sobat ada yang tahu gak apa itu MikroTik ??? Buat sobat yang senior dan uda tahu apa itu MikroTik silahkan lewat saja. MikroTik merupakan salah satu Sistem Operasi jaringan (Operating System Network) yang saat ini sudah mulai banyak digunakan oleh Internet Service Provider (ISP) untuk keperluan Firewall dan Router Network. Bahkan saat ini sudah banyak pengusaha yang menggunakan MikroTik, diantaranya penguasaha yang bergerak di bidang jasa pelayanan internet (warnet) hingga pengusaha rumah makan (cafe dan restoran) yang menyediakan fasilitas Hotspot untuk menarik para pelanggannya untuk datang ke rumah makan tersebut. Selain itu MikroTik memiliki banyak fitur dan tool yang dapat digunakan untuk memperkuat Router sehingga lebih handal, baik untuk jaringan kabel maupun wireless.
Untuk cara penggunaannya saya belum begitu paham, tapi kalau untuk proses penginstalannya Alhamdulillah saya sudah bisa walapun Cuma sedikit. Jujur saja saya masih awam dengan Sistem Operasi yang satu ini. Nah, olehnya itu buat sobat yang sudah lebih dulu mengetahui tentang MikroTik, agar kiranya ilmunya di share di sini. Nah buat sobat yang membutuhkan Sistem Operasi MikroTik, silahkan langsung di-download aja dech, cekidot…

Tampilan Program :
Semoga dapat bermanfaat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .


Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | MikroTik-4.17

<a href="http://www.bidvertiser.com/bdv/BidVertiser/bdv_publisher.dbm">affiliate program</a>
Media Files
asis-sugianto.blogspot.com-button_cr.png (PNG Image)
   
   
Spotmau PowerSuite Golden 2012
January 31, 2012 at 11:00 AM
 
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Spotmau PowerSuite Golden 2012 | sobat sekalian ada yang tahu gak ini software apaan??? Ini software yang terbilang asing dan baru di telinga saya. Software ini di-request oleh salah satu pengunjung blog ini yaitu Ruzhella (http://www.blogger.com/profile/17861102681805758247), yang meminta kepada saya untuk dicarikan software Spotmau PowerSuite Golden 2012. Software ini belum pernah saya gunakan sama sekali, tetapi setelah saya Googling dan mencari informasi, akhirnya saya bisa menangkap maksud dari software ini. Spotmau PowerSuite Golden 2012 ini digunakan untuk mengoptimasi komputer kita yang fungsinya hampir sama dengan TuneUp Utilities dan bahkan software ini juga di lengkapi dengan fitur TuneUp. Jadi software ini merupakan software yang komplit, cukup satu software dengan berbagai macam fitur yang tentunya bermanfaat untuk komputer kita.
Software ini belum sempat saya uji coba karena saya masih proses mendownload dan untuk sobat yang telah merequest software ini saya mohon maaf karena tidak sempat untuk menguploadkan software ini untuk sobat. Tapi sobat tidak usa khawatir karena saya sudah mendapatkan link downloadnya dari sobat blogger saya dan sobat bisa dengan nyaman mendownloadnya. Baiklah, untuk sobat yang telah me-request software ini dan sobat-sobat lain yang membutuhkannya agar kiranya  silahkan langsung aja didownload softwarenya, cekidot...

Tampilan Program :
Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  www.dytoshare.us

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Spotmau PowerSuite Golden 2012 Part 1
Download | Spotmau PowerSuite Golden 2012 Part 2

<a href="http://www.bidvertiser.com/bdv/BidVertiser/bdv_publisher.dbm">affiliate program</a>

Media Files
asis-sugianto.blogspot.com-spotmaupowersuite.png (PNG Image)
   
   
Driver Toshiba C640 Core i3 untuk Windows 7
January 30, 2012 at 11:00 AM
 
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sudah beberapa hari saya di pusingkan oleh Laptop ini, yaitu Toshiba C640 DualCore. Saya dibuat pusing dan mesti melakukan install ulang berkali kali, mulai dari Windows 7 dan Windows XP. Sebenarnya tidak ada masalah dengan Laptopnya, yang jadi masalah adalah driver Laptop yang disertakan dari tokonya tidak sesuai dengan Laptopnya. Pusing gak tuh sobat??? Itulah sob, sebagian toko gak pernah peduli akan hal tersebut yang penting barang mereka laku terjual. Tanpa memikir dampak dari hal tersebut, apalgi jika yang membeli Laptop orang yang gak paham akan komputer, seperti halnya teman saya ini yang membeli Laptop yang drivernya gak sesuai dengan Laptopnya.
Dan akhirnya saya mencoba mencarinya di Internet dengan maksud hendak mendownloadnya, eh malah yang saya dapatkan tidak sesuai dengan harapan saya sobat. Kebanyakan di internet yang di share adalah driver Toshiba C640 Corei3 dan tidak ada yang share untuk DualCorenya. Dan sepertinya banyak yang tertipu akan hal tersebut, karena tidak ada penjelasan driver tersebut cocoknya untuk DualCore atau Corei3 yang pada akhirnya merugikan yang mendownloadnya. Mumpung hari ini saya lagi gak ada bahan untuk posting, soalnya pusing oleh masalah Laptop ini yang drivernya tak kunjung ketemu. Olehnya itu saya berinisiatif untuk share driver Toshiba C640 Corei3 untuk Windows 7 bukan yang DualCore. Nah, buat sobat sekalian yang membutuhkan driver tersebut, silahkan langsung didownload aja dech, cekidot...

Broadcom Wireless LAN Download
Atheros Wireless LAN Download
Atheros LAN Download
Conexant Audio Download
Bluetooth Monitor Download
Bluetooth Stack Download
ConfigFree Download
Intel Chipset Utility Download
Intel Display Download
Intel Management Download
Intel Proset Download
Intel Rapid Storage Download
Intel Wireless LAN Download
PlayReady PC Runtime Download
Realtek Card Reader Download
Realtek Wireless LAN Download
Registry Patch Download
Sun Java Runtime Download
Synaptics Touch Pad Download
TOSHIBA Assist Download
TOSHIBA Bulletin Board Download
Bulletin Board Custom Download
Disc Creator Download
eco Utility Download
Face Recognition Download
HDD SSD Alert Download
HW Setup Utility Download
Media Controller Download
Media Controller Plug in Download
PC Health Monitor Download
ReelTime Download
Service Station Download
Speech System Download
Supervisor Password Download
Value Added Package Download
Web Camera Application Download

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

<a href="http://www.bidvertiser.com/bdv/BidVertiser/bdv_publisher.dbm">affiliate program</a>
Media Files
asis-sugianto.blogspot.com-toshibac640.png (PNG Image)
   
   
Software Untuk Print Screen Desktop | !Quick Screen Capture 3.0
January 29, 2012 at 11:00 AM
 
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Senangnya pada hari ini masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk melakukan update terhadap blog yang tercinta ini. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membawa kabar gembira untuk sobat yang telah melakukan request software kepada saya. Karena software yang sobat request ke saya pada hari ini akan saya share di blog ini. Software ini di-request oleh Outbound Malang (http://www.nolimitadventure.com/), beliau meminta kepada saya untuk dicarikan software untuk melakukan capture pada desktop komputer. Capture yang dimaksud adalah perekaman layar untuk dijadikan file gambar (*.jpg, *.bmp, *.gif) bukan file video. Dan secara kebetulan saya sudah punya software tersebut, setelah saya cari-cari di brankas koleksi software saya. Software ini bernama !Quick Screen Capture 3.0.
Sebenarnya tanpa software kita bisa melakukan capture desktop yaitu dengan menggunakan bantuan tombol Print Screen Sysrq pada keyboard dan di edit menggunakan Paint. Tapi menurut sobat yang telah melakukan request, hal tersebut sangat sulit dilakukan karena mesti bolak balik menggunakan bantuan Paint. Awalnya saya sedikit tidak sependapat, karena saya sering menggunakan cara tersebut dan tidak ada masalah berarti untuk saya. Bahkan biasanya saya juga memaduh padankannya dengan CorelDRAW. Tetapi setelah sobat yang bersangkutan meminta software sejenis itu, saya langsung mencobanya dulu sebelum saya share di blog ini dan fantastis hasilnya cukup mudah digunakan dan tidak seribet menggunakan  Print Screen Sysrq dan Paint. Nah, untuk itu buat sobat yang telah me-request software ini serta sobat-sobat lain yang membutuhkan software ini silahkan langsung didownload saja dech, cekidot...

Tampilan Program :

Hasil Print Screen :

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | !Quick Screen Capture

<a href="http://www.bidvertiser.com/bdv/BidVertiser/bdv_publisher.dbm">affiliate program</a>

Media Files
1327726611_7-Image+capture.png (PNG Image)
   
   
Pengumuman Lomba Ekspresi Seru dBlogger
January 28, 2012 at 2:14 PM
 
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Pagi ini baru bangun langsung buka komputer dan membuka blog dblogger untuk melihat Pengumunan Lomba Ekspresi Seru dBlogger. Alhamdulillah pengumuman pemenangnya sudah ada, dengan perasaan yang sedikit tercampur aduk saya pun melihat hasilnya. Wah, gak ada nama saya di daftar pemenang, huh sedikit kecewa lagi karena hal tersebut. Tapi semua itu bukan akhir dari segalanya, bahkan itu sebaiknya dijadikan batu loncatan untuk bangkit dan terus berkarya. Dan berikut daftar nama para pemenang yang saya kutip dari blog resminya.
Terima kasih kepada rekan-rekan blogger yang antusias mengikuti kontes blog Ekspresi Seru Dblogger #esDogger. Hingga penutupan pendaftaran lomba, telah diterima sebanyak 139  artikel. Adapun pemenang kontes #esDogger dinilai dewan juri dari beberapa aspek, yakni keseruan ekspresi foto/ilustrasi yang ada di dalam artikel, keseruan isi artikel, pesan inspiratif dalam artikel.


Setelah dewan juri menilai, maka dewan juri memutuskan:

Pemenang 1 mendapat hadiah 1 Unit HP Samsung Galaxy Y:

- Irvina Lioni Yuniasari - Kemeriahan Ulang Tahunku di era Digital
http://kancut-beringas.blogspot.com/2012/01/kemeriahan-ulang-tahunku-di-era-digital.html

Pemenang 2 mendapat hadiah 1 Unit HP Nokia C3

- Lianny Hendrawati - Ulang  Tahun Terindah di Hidupku
http://liannyhendrawati.blogdetik.com/ulang-tahun-terindah-di-hidupku/

Pemenang 3 mendapat hadiah Uang Tunai Rp.500.000

- Elya Tanzila - Pengingat Kematian
http://luneetlesetoiless.blogspot.com/2012/01/6-april-2011-tepat-pada-tanggal-itu.html

Pemenang Hadiah Hiburan,mendapat hadiah uang Tunai Rp.200.000,-

  1. Melly - Aku Pernah Merasakannya | http://margeraye.blogdetik.com/2012/01/19/aku-pernah-merasakannya
  2. Syifa Asmy Khoirunissa - My Sweet 17 | http://bermimpimeraihsukses.blogspot.com/2012/01/my-sweet17.html
  3. Dhenok Habibie - Moment indah di Januari | http://gamazoe.wordpress.com/2012/01/22/moment-indah-di-januari/
  4. Novitiyono Wisnu - Sandal Kado Sweet Seventeen | http://www.notwish.com/2012/01/sandal-kado-sweet-seventeen.html

Selamat kepada pemenang, segera kirimkan Foto Scan KTP/SIM/Kartu Pelajar, alamat domisili sekarang, no telepon yang bisa di hubungi ke email  community.dblogger@gmail.com untuk prosedur pengiriman hadiah.

* Khusus pemenang yang mendapatkan hadiah uang tunai, kirimkan juga nomor rekening bank.

Sumber :
http://dblogger.blogdetik.com/2012/01/28/pemenang-kontes-blog-ekspresi-seru-dblogger-esdogger/

Akhirnya saya ucapkan selamat untuk para pemenang, terus berkarya, dan semoga semakin sukses lagi ke depannya.
Salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

<a href="http://www.bidvertiser.com/bdv/BidVertiser/bdv_publisher.dbm">affiliate program</a>

Media Files
asis-sugianto.blogspot.com-pemenangkontersblogekspresiserudblogger.jpg (JPEG Image)
   
   
Ubah Tampilan XP ke Android | Theme Android for XP
January 27, 2012 at 1:51 PM
 
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sebelumnya saya sudah pernah share Ubah Tampilan Windows 7 ke Android dan yang meresponnya Alhamdulilah lumayan banyak. Ada sebagian dari sobat yang meminta untuk cara mengubah Windows XP ke Android juga. Syukur Alhamdulillah saya punya Theme Android yang bisa sobat gunakan untuk mengubah tampilan Windows XP sobat serasa seperti Android. Dengan merubah tampilan Windows XP sobat ke Android tersebut, tidak merubah kinerja komputer sobat sama sekali. Soalnya ini cuma Theme Windows saja yang tampilannya seperti Android. Kebanyakan dari sobat, enggan mencoba hal seperti ini karena takut kinerja komputernya menjadi lambat, tapi saya berani menjaminnya itu tidak akan terjadi. Jadi apa salahnya untuk dicoba sobat. Nah, untuk sobat yang tergila-gila dengan Android (seperti saya) silahkan langsung di-download aja Theme-nya, cekidot…
Tampilan Theme :

Semoga bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalama . . .


Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Android Theme for Windows XP

<a href="http://www.bidvertiser.com/bdv/BidVertiser/bdv_publisher.dbm">affiliate program</a>

Media Files
asis-sugianto.blogspot.com-logoandroid.png (PNG Image)
   
   
Wireshark 1.6.4 | Cara Mendapatkan Password
January 26, 2012 at 11:00 AM
 
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Sebelumnya saya sudah pernah share Cain & Abel | Cara Mendapatkan Password, nah pada kesempatan yang sedikit ini, saya akan share software yang sejenis dengan Cain & Abel yaitu Wireshark yang merupakan salah satu software atau senjata para Hacker untuk mendapatkan password korbannya. Cara kerjanya hampir sama dengan Cain & Abel cuma yang membedakannya yaitu cara pengaturannya saja, sehingga software ini bisa bekerja dengan sebagaimana yang ditugaskan.  Nah, lagi-lagi saya memohon maaf, karena saya gak share cara kerjanya, dikarenakan saya takut dengan hukum karma, loh apa hubungannya??? Untuk cara menggunakan Wireshark, silahkan sobat cari internet, banyak blog atau bahkan website yang mengulas cara kerja dan bagimana cara menggunakan Wireshark. Sekali lagi saya menekankan untuk tidak menggunakan software ini untuk hal-hal yang negatif, gunakanlah software ini sebagai media pembelajaran dan mengetahui sistem kerja dari seorang Hacker dalam melumpuhkan targetnya.
Ok dech sobat, yang berminat dengan software ini silahkan langsung di-download aja dech, cekidot...

Tampilan Program  :

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .


Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Wireshark 1.6.4 

<a href="http://www.bidvertiser.com/bdv/BidVertiser/bdv_publisher.dbm">affiliate program</a>

Media Files
asis-sugianto.blogspot-Wireshark-2.JPG (JPEG Image)
   
   
The Killer Machine v4
January 25, 2012 at 11:00 AM
 
Assalamu alaikum Wr. Wb.
The Killer Machine | mendengar namanya saja pasti sebagian sobat beranggapan kalau software yang satu ini identik dengan kejahatan (membunuh). Memang betul software ini diperuntukkan untuk melumpuhkan, tapi dalam artian melumpuhkan virus trojan yang bersarang di komputer kita. Selain sebagai Antivirus software ini juga kerap kali digunakan untuk melakukan Hacking terhadap Windows dan Tweaking terhadapat sistem Windows. Untuk melakukan Hacking terhadap Windows akan saya share pada kesempatan yang berikutnya.


Tampilan Program :

 
Berikut beberapa kelebihan dari The Killer Machine :
  • The Killer Machine adalah sebuah aplikasi untuk menghapus virus/trojan pada komputer yang menggunakan Sistem Operasi Windows.
  • The Killer Machine dapat membunuh/menghapus hampir semua jenis virus/trojan (baik varian yang telah ada atau varian yang terbaru).
  • The Killer Machine dapat mencari dan menghapus semua file yang terinfeksi (virus/trojan) dengan cepat dan teliti.
  • The Killer Machine tidak memerlukan update virus-definition karena penentuan file yang merupakan virus/trojan dilakukan oleh user (Anda sendiri).
  • The Killer Machine dapat memperbaiki kerusakan pada sistem yang biasa dilakukan oleh virus/trojan.
  • The Killer Machine dapat dijalankan dari CD, Diskette, dan Flashdisk (tidak perlu di-Instal).

The Killer Machine ini terdiri dari 4 bagian menu, yaitu :
1. Virus Removal
Menu Virus Removal digunakan untuk menghapus virus/trojan yang menginfeksi komputer. Pada menu ini sobat akan diminta untuk memilih satu file yang diyakini sebagai virus dari file yang sedang aktif pada sistem (process list) atau pada disk. Saat pemilihan file, sobat harus yakin bahwa file yang dipilih betul-betul merupakan virus/trojan.

2. Menu Repair (Tweak)
Aplikasi ini dilengkapi dengan menu Repair (tweak) untuk memperbaiki beberapa sistem yang biasanya dirusak oleh virus/trojan. Disarankan supaya sobat memberikan tanda centang pada semua opsi yang terdapat pada menu Repair (tweak).

3. Menu Process manager
Aplikasi ini menyertakan menu Process Manager, yang dapat sobat gunakan untuk untuk menghentikan (Freeze/Terminate) proses yang sedang berjalan pada sistem. Fungsinya sama dengan Task Manager dan memiliki kelebihan menghentikan/mengakhiri proses secara bersamaan (lebih dari satu file).

4. Menu OEM Editor
Menu OEM Editor dapat sobat gunakan untuk mengubah Registered Name and Company serta menambahkan logo yang dapat sobat lihat pada sistem Properties Windows.

Nah, untuk cara menggunakan software ini akan disertakan di dalam folder software The Killer Machine ini dalam bentuk file Microsoft Word.

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR  :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | The Killer Machine v4

<a href="http://www.bidvertiser.com/bdv/BidVertiser/bdv_publisher.dbm">affiliate program</a>


Media Files
asis-sugianto.blogspot.com-thekillermachine1.JPG (JPEG Image)
   
   
Angry Birds Seasons 2.1.0 Full Crack
January 24, 2012 at 10:00 AM
 
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Apa kabar nih sobat blogger sekalian, masih pada bobo yach sobat. Sebenarnya saya juga masih ngantuk banget nih sobat, tapi tiba-tiba saja saya terbangung jam 2 dini hari ini. Dan rasanya mata ini susah untuk tertutup lagi serta fikiran rasanya melayang entah kemana. Saya langsung saja menyiapkan bahan untuk postingan daripada fikiran melayang gak jelas.  Nah, pada kesempatan kali ini saya akan kembali share salah satu game kesukaan saya yaitu Angry Birds Seasons 2.1.0, kebetulan kemarin saya baru mendapatkan gamenya dan langsung saya coba. Sobat pasti sudah gak asing lagi kan dengan game Angry Birds ini, yang mengisahkan petualangan Burung dalam melawan para Babi. Game Angry Birds ini cukup seru untuk dimainkan, yach lumayan lah untuk mengurangi stress dan sebagai sarana menghibur diri.
Sebelumnya saya memohon maaf karena tidak bisa mengupload game ini, karena filesizenya lumayan besar dan koneksi saya cukup terbatas. Tapi sobat jangan khawatir, saya sudah mendapatkan link downloadnya, ada dua link download yang saya siapkan, jadi sobat tinggal memilih salah satunya saja. Buat sobat yang belum punya game ini silahkan langsung di-download aja dech sobat, cekidot...

Tampilan Game :

Semoga dapat bermanfaat buat sobat, salam .:: ashtho software easy ::.

Wassalam . . .

Password Download  :  ashtho
Password RAR :  ashtho

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Angry Birds Seasons 2.1.0 Link 1 by Koransoftware.com
Download | Angry Birds Seasons 2.1.0 Link 2
Download | Crack Angry Birds Seasons 2.1.0

<a href="http://www.bidvertiser.com/bdv/BidVertiser/bdv_publisher.dbm">affiliate program</a>

Media Files
asis-sugianto.blogspot.com-angrybirds1.jpg (JPEG Image)
   
     
 
This email was sent to sharepaste.autopostmail@blogger.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Create Account
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     
nah sekian itu artikel postingan tentang 2/9 ashtho software easy semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update