, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Mitra Kukar vs Arema, Milik Tuan Rumah

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Mitra Kukar vs Arema, Milik Tuan Rumah


logoISL-2-14Prediksi Pertandingan Mitra Kukar vs Arema, ISL, Minggu 5 Februari 2012, Siaran langsung ANTV, Pukul: 15.30 WIB. Hasil bertolak belakan didapat oleh kedua tim dipertandingan mereka. Arema yang bertandang kemarkas Persisam harus mengakui keungglan tuan rumah dengan skor 2-0, Sedangkan Mitra Kukar yang menjamu tim Jatim lainya berhasil unggul juga dengan skor dua kosong.

Hal inilah yang membuat kubu tuan rumah merasa optimis, Dengan kondisi mental bertanding yang bagus dan dukungan punuh publik sendiri Bustomi cs meyakini akan dapat meraup angka penuh dilaga kali ini.

Momentum kemenangan di partai sebelumnya diharapkan mampu dilanjutkan di laga kontra Arema ini. Meski hanya memiliki masa recovery singkat, Mitra Kukar optimistis mampu mempertahankan permainan cepatnya untuk meraih tripoin. Apalagi lawan juga mengalami kondisi sama.

Prediksi Mitra Kukar vs Arema, Tuan rumah kian pede lantaran Jajang Mulyana dan Lee Sang Min, yang absen di laga melawan Persela, bisa kembali bermain usai mengalami demam. Sayangnya, hal itu tak berlaku bagi Marcus Bent. Striker andalan Mitra itu hingga kini masih diragukan tampil menyusul cedera hamstring di paha kanannya ketika menghadapi Persela. Bent ditarik di menit ke-10 dan digantikan Saktiawan Sinaga, yang akhirnya ikut menyumbangkan satu gol kemenangan atas Persela.

Kembalinya Jajang serta meningkatnya grafik permainan Saktiawan membuat Simon sedikit tenang untuk urusan menggedor pertahanan lawan. Apalagi striker lainnya, Anindito Wahyu, juga tengah on-fire.

Sementara itu pelatih Arema, Joko Susilo, menegaskan timnya berusaha tak akan jadi bulan-bulanan tuan rumah. Meski kalah dari Persisam, penampilan lini belakang, terutama kiper Yuwinto Beni, cukup baik. Pertahanan kokoh menjadi modal kuat mereka. Keberadaan Arema yang datang sebagai underdog dianggap sebagai keuntungan lain bagi Marcio Souza dan kawan-kawan.

Dengan kondisi kedua tim jelang laga ini kami berkeyakinan tuan rumah akan dapat menuai angka penuh kali ini. Unggul kualitas pemain dan faktor kandang menjadi alasan yang kuat untuk mengungulkan Hamka cs kali ini, 3-0 Untuk prediksi Mitra Kukar vs Arema.

Head to Head Mitra Kukar vs Arema Indonesia:
Kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukat :
02 Feb 2012 : Mitra Kukar vs Persela                          2-0  (ISL)
25 Jan 2012 : Persiba vs Mitra Kukar                          3-1  (ISL)
21 Jan 2012 : Gresik United vs Mitra Kukar                    1-2  (ISL)
17 Jan 2012 : Mitra Kukar vs Pelita Jaya                      1-0  (ISL)
14 Jan 2012 : Mitra Kukar vs Persib                           3-0  (ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Arema Indonesia :
01 Feb 2012 : Persisam vs Arema                               2-0  (ISL)
28 Jan 2012 : Arema vs PSAP Sigli                             0-0  (ISL)
22 Jan 2012 : Arema vs PSMS Medan                             2-1  (ISL)
18 Jan 2012 : Deltras vs Arema                                3-3  (ISL)
13 Jan 2012 : Persidafon vs Arema                             2-1  (ISL)

Prediksi Susunan Pemain:
Mitra Kukar
: Joice Sorongan - Kaneko, Hamka Hamzah, Pierre Njanka, Isnan Ali, Zulham Zamrun, Mahadirga Lasut, Ahamd Bustomi, Nemanja Obric, Jajang Mulyana, Saktiawan Sinaga.
Arema : Yuwinto Beni - Johan Ibo, Charris Yulianto, Stevem Lewis, Khusnul Yuli, Kerry Yudiono, Lim Yong Hee, Arif Ariyanto, Fery Saragih, Rodrigo Santoni, Marcio Sauza.

Bursa taruhan: Mitra Kukar - : - Arema
Prosentase kemenangan: Mitra Kukar 60 : 40 Arema
Prediksi skor: Mitra Kukar 3 - 0 Arema

nah sekian itu artikel postingan tentang Mitra Kukar vs Arema, Milik Tuan Rumah semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update