, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Skor Bola BARCELONA VS VALENCIA 9 Februari 2012 COPA DEL REY

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Skor Bola BARCELONA VS VALENCIA 9 Februari 2012 COPA DEL REY


Prediksi Skor Bola BARCELONA VS VALENCIA 9 Februari 2012 COPA DEL REY - Prediksi pertandingan Barcelona vs Valencia. Prediksi Skor pertandingan Barcelona vs Valencia. Prediksi Skor Barcelona vs Valencia. Copa Del Rey, Kamis 9 Februari 2012, Siaran langsung TV One, Pukul: 03.00 WIB, Dini hari. Hasil imbang yang didapat Messi cs dikandang Valencia pada lek pertama jelas menjadi keuntungan besar untuk Barca. Cukup hasil seri tanpa gol atau setidaknya dengan kemenangan tipis dipastikan Barcelona akan menjejakan kakinya di Final tahun ini. Prediksi skor pertandingan BARCELONA VS VALENCIA 9 Februari 2012

Prediksi pertandingan BARCELONA VS VALENCIA 9 Februari 2012 Meski demikian kubu Barca tetap mewaspadai potensi Valencia untuk membuat kejutan dilaga kali ini. Bahkan Guardiola sempat menyimpan beberapa pemain andalanya saat mereka menundukan Sociedad 2-1 akhir pekan lali dikancah La Liga.

Selain memainkan Victor Valdes, Carlos Puyol, Cesc Fabregas, dan Lionel Messi, yang merupakan personel inti Blaugrana, Pep juga memberikan kepercayaan kepada kuartet Thiago Alcantara, Jonathan Dos Santos, Isaac Cuenca, dan Christian Tello. Meski menuai pujian atas keberaniannya ini, langkah Pep juga menyeruakkan anggaoan bahwa Barca mulai realistis menatap kans mereka di pangging Prinera Division La Liga. 

Maklum, defisit tujuh poin yang menjaraki El Pep’s Team dnegan dang rival abadi terasa begitu lebar dan sulit untuk dikejar, Karena itu, pilihan Pep di hadapan Sociedad pun akhirnya bisa dimaklumi sebagai bendera putih yang mulai dikibarkan. Paling tidak menjelang pertempuran Barca di leg II semifinal Copa del Rey, medio pekan ini, di mana Valencia sudah menunggu. 

Bukan bermaksud memvonis bahwa Barca sudah menyerah di jalur La Liga, tapi dengan kepastian melaju ke final Copa yang baru mentas pada Mei mendatang, setidknya armada Catalonia bisa sedikit mengendurkan tensi. Selain itu, Februari juga menghadapkan The Catalans pada jadwal superketat. Diantaranya lawatan ke Osasuna dan Atletico di La Liga, serta Bayer Leverkusen di Liga Champion, juga perjamuan Valencia di La Liga (19/2). 

Tak heran jika Pep akhirnya terlihat lebnih memfokuskan semifinal kontra Los Che ketimbang menang telak atas Sociedad. Disimpannya Xavi Hernandez, Gerars Pique, Sergio Busquets, hingga Alexus Sanchez di midweek secara otomatis memosisikan mereka pada kondisi lebih bugar saat armada Unai Emery datang bertamu. Ditambah faktor skor agregat 1-1 yang dibawa dari Mestalla, bisa dipastikan gaya permainan maupun daya juang Azulgrana akan jauh lebih tinggi.

“Saya lebih menyukai skor imbang di pertemuan pertama karena belum memastikan kami lolos sehingga kami punya obligasi untuk tampil lebih jauh lebih baik di pertemuan kedua demi meraih kelolosan,” ujar Pep di situs resmi klub. 

Kondisi fisik Barca justru berbanding terbalik dengan Valencia. Meski terbilang sukses lantaran sanggup menahan seri Atletico Madrid di Vicente Calderon, Roberto Soldado cs. membutuhkan skuad terbaik guna memetik skor tersebut. Secara otomatis fisik terkuras ini akan memperngaruhi kinerja Pasukan Kelelawar. 

Head to head Barcelona vs Valencia:02 Feb 2012 (CDR) Valencia 1 – Barcelona
22 Sep 2011 (PLL) Valencia 2 – Barcelona
03 Mar 2011 (PLL) Valencia 0 – Barcelona
17 Okt 2010 (PLL) Barcelona 2 – Valencia
15 Mar 2010 (PLL) Barcelona 3 – Valencia 

Lima pertandingan terakhir Barcelona:
05 Feb 2012 (PLL) Barcelona 2 – Real Sociedad
02 Feb 2012 (CDR) Valencia 1 – Barcelona
29 Jan 2012 (PLL) Villarreal 0 – Barcelona
26 Jan 2012 (CDR) Barcelona 2 – Real Madrid
23 Jan 2012 (PLL) Málaga 1 – Barcelona 

Lima pertandingan terakhir Valencia:
06 Feb 2012 (PLL) Atlético Madrid 0 – Valencia
02 Feb 2012 (CDR) Valencia 1 – Barcelona
30 Jan 2012 (PLL) Racing Santander 2 – Valencia
27 Jan 2012 (CDR) Levante UD 0 – Valencia
22 Jan 2012 (PLL) Osasuna 1 – Valencia 

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Valencia:
Barcelona: 
13-Pinto, 22-Abidal, 5-Puyol, 3-Pique, 2-Valdes, 6-Xavi, 14-Mascherano, 11-Thiago, 9-Alexis, 4-Fabregas, 10-Messi. 

Valencia: 
1-Diego Alves, 2-Bruno, 4-Rami, 15-Dealbert, 17-Jordi Alba, 10-Banega, 24-Tino Costa, 8-Feghouli, 7-Jonas, 14-Piatti, 9-Soldado. 

Prosentase kemenangan: Barcelona 0 : 13/4 Valencia
Prosentase kemenangan: Barcelona 55 : 45 Valencia
Prediksi skor: Barcelona 2 - 1 Valencia

Prediksi skor pertandingan Barcelona vs Valencia 9 Februari 2012 
sumber : http://www.sepakbola.co/2012/02/prediksi-barcelona-vs-valencia-copa-del.html
nah sekian itu artikel postingan tentang Prediksi Skor Bola BARCELONA VS VALENCIA 9 Februari 2012 COPA DEL REY semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update