, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Skor Bola NEWCASTLE VS ASTON VILLA 5 Februari 2012 EPL Lengkap

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Skor Bola NEWCASTLE VS ASTON VILLA 5 Februari 2012 EPL Lengkap


Prediksi Skor Bola NEWCASTLE VS ASTON VILLA 5 Februari 2012 EPL Lengkap - Papiss Cisse mendapat tugas berat saat Newcastle United Prediksi skor pertandingan NEWCASTLE VS ASTON VILLA 5 Februari 2012 menjamu Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer di Sports Direct Arena, Minggu (5/2) malam nanti. Penyerang asal Senegal itu wajib membuktikan kelayakannya membela The Magpies. Pelatih Newcastle Alan Pardew berniat memamerkan anggota barunya untuk pertama kali. Dia berharap investasi senilai 10 juta pounds dalam merekrut striker kelahiran Senegal itu dari SC Freiburg tak sia-sia. Cisse harus memberikan dampak positif yang diinginkan klub.

Prediksi skor NEWCASTLE VS ASTON VILLA 5 Februari 2012 Cisse sudah menjadi anggota Newcastle sejak 17 Januari lalu. Tapi dia belum bisa tampil di Liga Primer karena harus membela negaranya di Piala Afrika 2012. Cisse baru datang ke Inggris setelah Senegal gagal melewati penyisihan. Pemain berusia 26 tahun itu baru menjalani latihan perdananya, Jumat (3/2). Mengacu pada persiapan yang dijalani, sepertinya akan sulit bagi mantan pemain Metz (2004–2009) itu untuk langsung memberikan kontribusi maksimal. Cisse juga masih dilanda kelelahan karena ikut bermain ketika Senegal dikalahkan Libya dengan skor 1-2, 29 Januari lalu.

http://www.dapurbola.com/wp-content/uploads/2011/04/newcaslte-Aston.jpgMeski demikian, Pardew percaya Cisse mampu memenuhi ekspektasi. Pardew meyakini kehadiran Cisse bakal membawa atmosfer positif pada Newcastle. Sebab dia akan melengkapi apa yang tidak ada dalam pasukannya, yakni striker cerdas. Cisse bukanlah tipikal penyerang yang hanya menunggu umpan matang dari kawan. Jika memang diperlukan, dia bisa bergerak bebas dan menciptakan peluang sendiri. Kualitasnya bisa disimak melalui sumbangan 37 gol dari 65 laga bersama SC Freiburg. Tentu saja ekspektasi tinggi akan menjadi beban mental bagi Cisse. Terlebih seluruh pemain dan fans Newcastle juga ingin segera menyaksikan kelihaiannya. Menariknya, dia mengaku tidak takut oleh tantangan itu.

Bukan hanya Cisse yang berpotensi tampil kontra Aston Villa. Demba Ba juga siap kembali mengenakan seragam Newcastle. Sama seperti Cisse, Ba juga baru pulang seusai membela Senegal. Itu berarti Newcastle akan tampil dengan striker mumpuni. Maklum, Ba merupakan bomber tersubur Newcastle saat ini setelah mengoleksi 15 gol di Liga Primer. Sayang Pardew enggan membeberkan apakah akan menduetkan keduanya atau menurunkannya secara bergantian. Apapun keputusan Pardew nanti, yang pasti Newcastle harus memenangkan laga ini. Sebab poin penuh akan menjaga peluang mereka masuk zona Liga Champions. Mereka bisa saja mendongkel Chelsea yang saat ini menempati peringkat 4 dengan 49 poin.

Di lain pihak, pelatih Aston Villa Alex McLeish juga memberi beban tersendiri kepada Charles N’Zogbia. Dia menantang gelandang serang asal Prancis itu menjaga kontribusinya hingga musim berakhir. Tantangan itu dikemukakan McLeish setelah mantan pemain Wigan Athletic itu mencetak gol pertamanya bagi The Villans setelah 15 pertandingan di Liga Primer. Itu terjadi pada 15 Februari lalu ketika bermain imbang 2-2 versus Queens Park Rangers (QPR). McLeish berharap N’Zogbia bisa memenuhi tugasnya mengingat pihak keuangan telah merogoh 9,5 juta untuk merekrutnya.

Head to Head Newcastle United Vs Aston Villa :
17 Sep 2011 : Aston Villa vs Newcastle United 1-1 (EPL)
10 Apr 2011 : Aston Villa vs Newcastle United 1-0 (EPL)
22 Agu 2010 : Newcastle United vs Aston Villa 6-0 (EPL)
25 Mei 2009 : Aston Villa vs Newcastle United 1-0 (EPL)
04 Nov 2008 : Newcastle United vs Aston Villa 2-0 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United :
02 Feb 2012 : Blackburn Rovers vs Newcastle United 0-2 (EPL)
29 Jan 2012 : Brighton vs Newcastle United 1-0 (FA)
21 Jan 2012 : Fulham vs Newcastle United 5-2 (EPL)
15 Jan 2012 : Newcastle United vs Queens Park Rangers 1-0 (EPL)
07 Jan 2012 : Newcastle United vs Blackburn Rovers 2-1 (FA)

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa :
02 Feb 2012 : Aston Villa vs Queens Park Rangers 2-2 (EPL)
29 Jan 2012 : Arsenal vs Aston Villa 3-2 (FA)
21 Jan 2012 : Wolverhampton vs Aston Villa 2-3 (EPL)
14 Jan 2012 : Aston Villa vs Everton 1-1 (EPL)
08 Jan 2012 : Bristol Rovers vs Aston Villa 1-3 (FA)

Prediksi Susunan Pemain Newcastle United Vs Aston Villa:
Newcastle : Krul - Simpson, Coloccini, Williamson, Santon, Ben Arfa, Guthrie, Taylor, Gutierrez, Shola Ameobi, Ba.
Aston Villa : Given - Hutton, Cuellar, Dunne, Warnock, Ireland, Petrov, Clark, N'Zogbia, Keane, Bent.

Prediksi skor pertandingan Newcastle United Vs Aston Villa

Sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/02/prediksi-skor-newcastle-united-vs-aston.html
nah sekian itu artikel postingan tentang Prediksi Skor Bola NEWCASTLE VS ASTON VILLA 5 Februari 2012 EPL Lengkap semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update