, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Skor Bola PERSIJAP VS PERSEBAYA 6 Februari 2012 IPL

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Skor Bola PERSIJAP VS PERSEBAYA 6 Februari 2012 IPL


Prediksi Skor Bola PERSIJAP VS PERSEBAYA 6 Februari 2012 IPL - Prediksi pertandingan Liverpool vs Tottenham. Prediksi Skor pertandingan Liverpool vs Tottenham. Prediksi Skor Persijap vs Persebaya, IPL, Senin 6 Februari 2012, Siaran langsung Global TV, Pukul: 18.30 WIB. Kekalahan menyakitkan Persebaya dari Persiba Bantul pekan lalu masih menyisa di benak Persebaya. Hanya satu jalan untuk bisa menghapus kekalahan menyakitkan itu, yakni membayarnya dengan sebuah kemenangan saat melawat ke kandang Persijap jepara, Stadion Gelora Bumi Kartini, Senin (6/2) malam.Prediksi skor pertandingan PERSIJAP VS PERSEBAYA 6 Februari 2012

Prediksi pertandingan PERSIJAP VS PERSEBAYA 6 Februari 2012 Di laga nanti tiga poin menjadi harga mati bagi Persebaya. Bukan sekadar menghapus luka kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Persiba, namun juga pembuka jalan bagi Persebaya bisa kembali bersaing di jajaran papan atas. Maklum, saat ini Andik Vermansyah hanya bercokol di peringkat ke enam klasemen sementara Indonesia Premier League (IPL).
Melihat posisi Persebaya yang terlempar dari zona lima besar, Manajer Persebaya Saleh Hanifah mewajibkan pemainnya tampil ngotot agar bisa membawa pulang tiga poin penuh. “Kami datang ke Jepara bukan untuk main-main, tapi harus bisa meraih tiga poin. Meski di kandang lawan, tapi kami yakin bisa mengalahkan lawan,” cetusnya.

Di atas kertas Persebaya memang tidak akan kesulitan meringkus Persijap, tim penghuni juru kunci klasemen. Dari empat laga yang sudah dijalani, Laskar Kelinyamat belum pernah meraih kemenangan. Bahkan di kandang sendiri, tim asuhan Agus Yuwono itu hanya bermain imbang melawan Persema Malang 1-1.

Selain itu, Persebaya juga tampil dengan kekuatan penuh. Satu-satunya pemain absen hanya Mat Halil yang terpaksa ditinggal karena mengalami cedera. Pelatih Persebaya Divaldo Alves jelas tak ingin kembali membuat kecewa manajemen. Apalagi pria asal Portugal itu juga terancam kehilangan kursi pelatih.

Bukan tidak mungkin, jika gagal meraih kemenangan apalagi sampai kalah maka gelombang desakan agar Divaldo dipecat bakal semakin menguat. “Saya masih tetap optimistis dengan kekutan Persebaya, tiga poin bisa kita dapatkan jika semuanya berjalan dengan baik,” ujarnya.

Untuk merealisasikan target tiga poin, Divaldo mengaku tidak akan merubah karakter menyerang. Namun komposisi pemain, khususnya di lini tengah akan mengalami perubahan. Amaral yang dipertandingan sebelumnya diparkir bakal diturunkan sebagai starter berduet dengan Taufik menopang dua gelandang serang Rendy Irawan dan Mario Karlovic.

Di lini depan, Persebaya tidak akan banyak pilihan dengan tetap mengandalkan Andik Vermansyah dan Andrew Barisic. Sedangkan di belakang duet Otavio Dutra dan Revillino kemungkinan besar juga dipertahankan sebagai tembok di depan gawang Persebaya yang bakal dikawal Endra Pras. Satu-satunya yang masih menjadi misteri adalah pengganti Mat Halil di sektor sayap kanan. Sebab, Divaldo masih menyimpan dua pilihan antara Yusuf Hamzah atau Khomad Suharto.

Kubu Persijap sendiri mengaku tidak gentar menghadapi ancaman Persebaya. Sebaliknya tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu berkoar bakal menjadikan Persebaya korban pertama. “Secara teknik dan fisik sekarang tinggal kesiapan mental saja. Ini momen bagi Persijap untuk meraih kemenangan pertama,” kata Pelatih Persijap Agus Yuwono.

Kondisi Persijap sendiri nyaris tanpa masalah. Hanya satu pemain Diva Tarkas yang absen lantaran akumulasi kartu kuning. Persijap juga akan meladeni penampilan menyerang Persebaya dengan menempatkan tiga penyerang di lini depan. Trio Noorhadi, Julio Lopez, dan I Made Wirahadi bakal menebar momok di kotak penalti Persebaya.

Khusus Made Wirahadi bisa jadi akan lebih termotivasi dalam pertandingan nanti. Sebab, dia merupakan pemain buangan dari Persebaya akibat sering didera cedera dan gagal masuk tim inti. Kekuatan Persijap tidak hanya di lini depan. Di lini tengah meraka juga punya beberapa pemain sarat pengalaman seperti Jose Sebastian dan gelandang asal Korsel Kim Sang Duk. 

Head to head Persijap Jepara vs Persebaya:Belum pernah bertemu 

Lima pertandingan terakhir Persijap Jepara:
22 Jan 2012    Persiraja                    2 - 1 Persijap Jepara   (LPI)
08 Jan 2012    Persibo Bojonegoro   5 - 0 Persijap Jepara   (LPI)
18 Des 2011   Persijap Jepara          1 - 1 Persema              (LPI)
11 Des 2011   Bontang FC               1 - 1 Persijap Jepara    (LPI)
19 Juni 2011   Persiba Balikpapan     0 - 0 Persijap Jepara    (ISL)

Lima pertandingan terakhir  Persebaya IPL: 
28 Jan 2012    Persebaya IPL   0 - 1 Persiba Bantul    (LPI)
16 Jan 2012    Persija IPL        0 - 2 Persebaya IPL    (LPI)
08 Jan 2012    Persebaya IPL   2 - 0 PSM Makassar  (LPI)
11 Des 2011    Persebaya IPL  0 - 1 Semen Padang    (LPI)
01 Des 2011    Persiraja           2 - 1 Persebaya IPL     (LPI)

Prediksi susunan Pemain:
Persijap:  M Yasir (gk), Banakken Bassoken, Danan Puspito, Anam Sahrul, Nurul Huda, Jose Sebastian, Noorhadi, I Made Wirahadi, Julio Lopez
Pelatih : Agus Yuwono

Persebaya : Endra Pras (gk), Otavio Dutra, Revelino, Khomad Suharto, Erol Iba, Taufiq, Amaral, Mario Karlovic, Andik Vermansyah, Rendy Irawan, Andrew Barisic

Prediksi skor: Persijap 1 - 2 Persebaya

Sumber : http://www.sepakbola.co/2012/02/prediksi-pertandingan-persijap-vs.html
nah sekian itu artikel postingan tentang Prediksi Skor Bola PERSIJAP VS PERSEBAYA 6 Februari 2012 IPL semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update