, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Skor Persija vs Persipura Jayapura

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Skor Persija vs Persipura Jayapura


logoISL-2-17Prediksi Persija vs Persipura, ISL, Selasa 7 Fbruari 2012, Siaran langsung ANTV, Pukul: 15.30 WIB. Gagal total saat menjamu Persiwa Wamena beberapa hari yang lalu, Kini tuan rumah persija Jakarta membidik Persipura sebagai pelampiasan kekecewaan mereka. Sayangnya dalam laga kandang mereka kali ini, Macan Kemayoran masih akan mengelar pertandingan di Stadion Mandala Krida Yogyakarta.

Bagi tuan rumah yang belum bisa memainkan laganya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, akibat proses renovasi yang belum usai, laga ini akan dijadikan momentum kebangkitan seusai kekalahan beruntun dari Persiwa dan Persib Bandung (0-1)

Namun, tak mudah untk merealisasikan keinginan mereka. Persipuram juara bertahan Liga Super Indonesia (LSI) sekaligus pemuncak klasemen sementara musim ini, adalah tim unggulan.

Pelatih Persija, Iwan Setiawan, menyebut Persipura sebagai “tim yang jadi”. Artinya, tim ini sudah terbentuk la,a dan tulang punggung tim tak banyak berubah sehingga memiliki kerja sama yang bagus dan sangat percaya diri.

“Mereka adalah tim yang berpengalaman. Persipura yang lebih baik dibanding Persiwa. Kondisi ini membuat kami harus bekerja lebih keras untuk mengalahkan mereka,” kata Iwan.

Ya, laga ini seperti menjadi beban berat bagi Macan, yang tengah terluka untuk bisa kembali dalam trek kemenangan.

“Tidak ada pilihan lain, kami harus kembali ke trek di laga berikutnya,” jawab kapten Persija Bambang Pamungkas.

Selain itu, demi meraih tripoin, Persija mesti bekerja keras memperbaiki kekurangan. Terutama saat mereka bermain dengan lapangan yang kurang rata seperti di Mandala Krida.

“Kondisi permukaan lapangan yang kurang rata memang mempengaruhi strategi tim. Tapi, kami mulai beradaptasi. Karena itu, kami ingin meraih hasul lebih baik di laga berikutnya. Kalau ingin bertahan di papan atas klasemen, tiga poin sangat penting didapat saat menggelar laga kandang,” ujar Iwan.

Prediksi Pertandingan Persija vs Persipura. Persija akan kehilangan bek Fabiano Bertrame akibat akumulasi kartu kuning. Pemain timnas U-23 SEA Games 2011, Anak Agung Ngurah Wahyu, disiapkan sebagai pelapis.

Jika Persija tanpa Fabiano, Persipura kembali kehilangan boaz Solossa, yang belum pulih dari cedera lutut. “Tanpa Boaz, tentu ada perubahan dalam kolektivitas dan efektivitas serangan. Tapi, kami sudah sering menghadapi situasi seperti itu, jadi tak ada masalah,” kata Jacksen F. Tiago, pelatih Persipura.

Yang diwaspadai Jacksen adalah kebangkitan Persija yang sangat termotivasi untuk meraih kemenangan. “Persija jelas lawan berat. Mereka tim berkualitas. Setelah kalah dari Persiwa, mereka tentu ingin membalas dendam. Macan sedang terluka. Namun, situasi ini membuat kami tertantang. Tentu kami ingin meraih poin untuk mmepertahankan posisi di puncak,” ucapnya.

Secara jujur, Jacksen mengakui timnya sedikit terbeban dengan kemenangan Persiwa atas Persija. Bila Persiwa mampu mengalahkan lawannya, Persipura dituntut melakukan yang sama.

“Ya, bila Persiwa imbang, kami harus menang. Bila Persiwa menang, kami harus bisa menang dengan skor besar. Tapi, itu tak masalah. Kami ingin memuaskan suporter karena mereka datang ke stadion untuk menikmati pertandingan,” ujar pelatih asal Brasil ini.

Head to head Persija Jakarta vs Persipura Jayapura:
31 Mar 2011 (ISL) Persija 1 – 1 Persipura
20 Jan 2011 (ISL) Persipura 2 – 1 Persija
16 Mar 2010 (ISL) Persija 0 – 2 Persipura
16 Des 2009 (ISL) Persipura 0 – 0 Persija
17 Mei 2009 (ISL) Persija 1 – 3 Persipura

Lima pertandingan terakhir Persija Jakarta:
03 Feb 2012 (ISL) Persija 1 – 2 Persiwa Wamena
29 Jan 2012 (ISL) bolagolnet.com/hasil-pertandingan-persib-bandung-vs-persija-jakarta-isl-20112012.html”>Persib 1 – 0 Persija
23 Jan 2012 (ISL) Pelita Jaya 0 – 2 Persija
15 Jan 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 – 2 Persija
18 Des 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 – 1 Persija

Lima pertandingan terakhir Persipura Jayapura:
03 Feb 2012 (ISL) PSPS Pekanbaru 2 – 2 Persipura
28 Jan 2012 (ISL) Persipura 2 – 1 Sriwijaya FC
24 Jan 2012 (ISL) Persipura 3 – 1 Persiram
18 Jan 2012 (ISL) PSMS Medan 0 – 0 Persipura
15 Jan 2012 (ISL) PSAP Sigli 0 – 1 Persipura

Prediksi susunan pemain Persija Jakarta vs Persipura Jayapura:

Persija Jakarta: 1-Galih, 23-Leo, 28-Ngurah, 2-Precious, 14-Ismed, 10-Robertino, 13-Hsyim, 18-Octavianus, 20-Bambang, 7-Ramdani, 25-Pedro.

Persipura Jayapura: 1-Yoo, 4-Rocardo, 45-Bio, 44-Yohanes, 20-Ortizan, 21-Yustinus, 10-Zah, 13-Ian, 15-Gerald, 9-Alberto, 25-Titus.

Bursa taruhan: Persija - : - Persipura
Prosentase kemenangan: Persija 50 : 50 Persipura
Prediksi skor: Persija 2 - 2 Persipura

nah sekian itu artikel postingan tentang Prediksi Skor Persija vs Persipura Jayapura semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update