, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Spesifikasi Harga Samsung i8510 Galaxy W Review

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Spesifikasi Harga Samsung i8510 Galaxy W Review



Spesifikasi Harga Samsung i8510 Galaxy W Review - Harga Samsung Galaxy. Review Samsung i8510 Galaxy W. handphone Samsung i8510 Galaxy W. Untuk anda para pecinta produk Samsung, kali ini saya akan mengulas tuntas spesifikasi harga serta review lengkap ponsel Samsung i8510 Galaxy W dalam postingan ini. Nah jika anda penasaran dengan HP dari Samsung tersebut, sekarang juga anda bisa baca dengan lengkap dibawah ini.


spesifikasi Samsung i8510 Galaxy W Inilah seri Samsung Galaxy Android yang hadir untuk kelas menengah dengan desain serta fitur cukup memukau. Desain Galaxy W (Wonder) sekilas mirip dengan dengan Galaxy Gio, teruma bila dilihat dari depan. Galaxy W mengusung jenis layar TFT capacitive 16 juta warna, bentang layarnya adalah 3,7 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels, untuk ukuran kepadapat pixelnya yakni 252 ppi, terbilang tajam di kelasnya.
Samsung i8510 Galaxy WSelubung material smartphone ini berbahan glossy metalik yang berwarna hitam keabuan. Pada sisi atas, terdapat port MicroUSB untuk transfer data dan charging, dan masih pada sisi atas juga terdapat slot headset audio 3,5 mm. Sedangkan pada sisi sebelah kiri terdapat tombol volume dan tombol power pada sisi sebelah kanan. Casing belalang (back cover) dibuat dari bahan karet yang bergerigi.



 

 

 

Fitur :

Meski disasar untuk kelas menengah, tapi Galaxy W menawarkan sesuatu yang mengagumkan dari sisi kemampuan ‘berpikir’, yakni berkat adopsi prosesor single core 1,4 Ghz Scorpion, chipset Qualcomm MSM8255T Snapdargon, dan GPI Adreno 205. Sebagai generasi Galaxy terbaru, smartphone ini pun sudah berjalan di OS Android 2.3.5 (Gingerbread).

Galaxy W dilengkapi kamera dengan resolusi 2560 x 1920 pixels, kelengkapan yang mendukung termasuk flash LED, auto fokus, scene mode, white balance, ISO, metering, geo tagging, dan masih banyak lainnyal. Untuk rekam video Galaxy W mampu merekam hingga 30 frame per detik – 720p. Dengan spesifikasi tersebut, tak heran bila Galaxy W sangat mumpuni untuk memutar beragam file video.

Pemutar musik dengan menu terdiri dari 4 menu, yakni All, Playlist, Albums dan Artist. Tidak hanya itu anda juga bisa menambahkan menu lain seperti composer, year dan lain-lain. Pemutar musik juga membagi playlist menjadi quick list, most played, recently played dan recently added. Sebagai fitur hiburan, Galaxy W juga menyiapkan FM radio.
Samsung i8510 Galaxy W HargaBrowser bawaan yang digunakan Galaxy W dapat membuka hingga 8 tab. Untuk pemutaran flash berjalan dengan sangat lancar meskipun kami memutar video dengan resolusi 720p, dengan catatan tab yang dibuka tidak banyak. Selain itu kinerja browser saat membuka situs desktop cepat, serasa membuka situs melalui desktop PC. Untuk keperluan luar ruangan ada pengaturan tingkat kecerahan layar sehingga anda tidak perlu repot-repot ke menu Setting lagi. Selain itu ada berbagai pengaturan standar browser seperti history, cookies, javascript dan lain-lain

Samsung i8510 Galaxy W Harga

 


Kinerja
Dengan rentang harga yang cukup terjangkau, Galaxy W banyak menawarkan fitur menarik dibanding pesaingnya. Beberapa yang jadi poin penting dari keunggulan Galaxy W yakni adopsi prosesor 1,4 Ghz, kamera 5 mpix, dan kualitas layar yang cukup tajam dan jernih. Sedang minornya terletak pada adopsi jenis layar TFT, yang masih kalah tajam dengan jenis layar AMOLED.

Galaxy W menggunakan jenis baterai Lithium ion dengan kapasitas 1500 mAh. Dalam modus pengaktifan 3G, smartphone ini dapat memiliki waktu siaga hingga 420 jam, dan waktu bicara hingga 8 jam. Tentunya pemakaian baterai akan lebih cepat terkuras bila fitur WiFi diaktifkan.

Samsung i8510 Galaxy W Spesifikasi
Bicara tentang harga ponsel ini memanglah sangat menarik sekali, karena handphone Samsung i8510 Galaxy W ini dibanderol dengan kisaran harga di indonesia sekitar Rp. 2.950.000,00. Dan untuk info lengkap tentang spesifikasi Samsung i8510 Galaxy W bisa anda baca selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Samsung i8510 Galaxy W

Desain
TipeFull bar
Dimensi (mm)115,5 x 59,8 x 11,5
Berat (gr)114.7
Ringtone

MP3
Sistem Operasi

Android 2.3.5
Jaringan

GSM quadband/HSDPA
Prosesor

single core 1.4 GHz
Layar Tambahan
Kedalaman warna-
Ukuran-
Resolusi-
Touch Screen-
Layar Utama
Kedalaman warnaTFT Capacitive 16 juta warna
Ukuran3,7 inchi
Resolusi480 x 800 pixels
Memori
Internal1,7 Gb
EksternalMicroSD up to 32Gb
HotswapAda
PhonebookDinamis
Call recordAda
Konektivitas
GPRSAda
EDGEAda
HSDPAAda, 14,4Mbps
WLAN/WI-FIAda, b/g/n
BluetoothAda, V 3.0
Infrared-
Kabel DataAda
PC SyncAda
Call Feature
Quick dialAda
Voice dialAda
Photo caller IDAda
Video caller IDAda
Video callAda
Conference CallAda
Messaging
Long SMSAda
MMSAda
Fax-
E-mail MessagingAda
Video MessagingAda
Voice MessagingAda
SMS BroadcastAda
Instant MessagingAda
Kamera
Kualitas5 Mpix
Resolusi Max2592х1944 pixels
Auto FocusAda
Flash LightAda
Night modeAda
Digital ZoomAda
Macro modeAda
MultishotAda
White BalancingAda
KontrasAda
BrightnessAda
EfekAda
TimerAda
Red Eye-
Frame-
Foto EditorAda
Video
Resolusi Max1280×720 pixels
PlayerMP4/DivX/Xvid/H.264/H.263/WMV
Video Editor-
Slow Motion-
Insert-
Mute RecordAda
Durasi MaxDinamis
Musik
PlayerMP3/WAV/eAAC+/Flac
EqualizerAda
ShuffleAda
Play ListAda
Bass Booster-
ComposerAda
DownloadableAda
Shortcut ButtonAda
Stereo SpeakerAda
Bluetooth headsetAda
MultitaskingAda
Channel ListAda
FM RadioAda
Auto SearchAda
Save Option-
Internet
BrowserHTML, Adobe Flash
WAPAda
Full XHTMLAda
ZoomAda
Auto ConfigurationAda
Offline ModeAda
Proxy SettingAda
ModemAda
MultitaskingAda
Games
JavaAda
DownloadableAda
Online Game-
Fitur Lain
Siaran TV-
GPS dg minimapAda
Dokumen ViewerAda
Adobe PDF ReaderAda
PIMAda
Push to Talk-
File ManagerAda
Video Memo-
Flight ModeAda
Touch SensitiveAda
Setting WizardAda
Baterai
TipeLithium Ion
Kapasitas (mAh)4000
Standby time (jam)420
Talk time (jam)8

Lengkap sudah artikel dari saya tentang “Spesifikasi Harga Samsung i8510 Galaxy W Review” semoga dapat berguna dan bermanfaat untuk para pembaca, dan sekarang anda juga bisa baca artikel

Spesifikasi Harga Samsung i8510 Galaxy W
sumber : http://pertapan.info/samsung-i8510-galaxy-w/
nah sekian itu artikel postingan tentang Spesifikasi Harga Samsung i8510 Galaxy W Review semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update