, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola AC MILAN VS JUVENTUS 1 - 2 Youtube 9 Februari 2012

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola AC MILAN VS JUVENTUS 1 - 2 Youtube 9 Februari 2012


Video Hasil Skor Bola AC MILAN VS JUVENTUS 1 - 2  Youtube 9 Februari 2012 - Hasil pertandingan AC Milan vs Juventus. Skor pertandingan AC Milan vs Juventus. AC Milan gagal memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah usai dibekuk Juventus dengan skor 1-2 pada leg pertama Coppa Italia 2011/2012. Martin Caceres adalah pahlawan kemenangan Juventus pada laga ini dengan dua gol yang diciptakannya. Hasil skor pertandingan Bola AC MILAN VS JUVENTUS WAMENA 9 Februari 2012.

Hasil pertandingan Bola AC MILAN VS JUVENTUS WAMENA 9 Februari 2012 Bertanding di San Siro, Kamis, 9 Februari 2012, dinihari WIB, walau sebagai tamu namun Juventus mampu mendominasi partandingan sejak kick-off babak pertama dimulai.
Peluang pertama Juventus tercipta pada menit ke-29 melalui Marcelo Estigarribia. Namun, tendangan kaki kiri pemain bernomor 28 itu dari luar kotak penalti masih melebar di samping gawang yang dikawal Marco Amelia. Dua menit berselang, Estigarribia kembali mengancam gawang Milan. Namun, lagi-lagi tendangannya melenceng jauh dari sasaran.

Emanuele Giaccherini kemudian mencoba peruntungannya pada menit ke-33. Ia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, yang kemudian membentur kaki bek Milan. Bola kemudian mengarah tepat ke gawang Milan, sebelum akhirnya Amelia bereaksi untuk menepisnya.

Babak pertama kemudian berakhir dengan skor 0-0. Juve melepaskan tiga tembakan yang tepat sasaran selama paruh pertama tersebut, namun Milan nihil.

Memasuki babak kedua, Juventus lebih dulu menggebrak. Bek yang baru diboyong kembali dari Sevilla, Martin Caceres, mampu membuka keunggulan tim tamu melalui golnya pada menit ke-53. Memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Marco Borriello yang ditepis kiper Marco Amelia, Caceres menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Tertinggal satu gol di kandang sendiri membuat Milan tersengat. Mereka terus meningkatkan tekanan demi mencetak gol balasan. Hasilnya, pada menit ke-62, Stephan El Shaarawy berhasil membuat skor menjadi 1-1.

Gol itu membuat Milan kian bersemangat. Akan tetapi, alih-alih berbalik unggul, mereka justru kecolongan gol kedua Juventus pada menit ke-83. Menerima bola hasil tandukan Massimo Ambrosini yang bermaksud menghalaunya, Caceres melepas tendangan melengkung tanpa mampu dijangkau Amelia.

Gol itu membuat Juventus kian berada di atas angin. Pertahanan berlapis yang diperagakan I Bianconeri membuat Milan gagal mencetak gol tambahan hingga laga berakhir.

Hasil ini belum berarti kiamat untuk Milan. Skuad arahan Massimiliano Allegri itu masih bisa membalas pada leg kedua yang berlangsung di Juventus Stadium, 21 Maret mendatang.

Susunan pemain AC Milan vs Juventus:
AC Milan: Amelia, Bonera, Mexes, Thiago Silva, Antonini, Emanuelson (Robinho 61), Van Bommel (Maxi Lopez 85), Ambrosini, Seedorf, Ibrahimovic, El Shaarawy

Juventus: Storari; Caceres, Bonucci, Barzagli, Chiellini; Giaccherini, Pirlo, Padoin (Marrone 70), Estigarribia; Del Piero (Quagliarella 67), Borriello (Vucinic 67).

Hasil skor pertandingan Bola AC Milan vs Juventus 9 Februari 2012
sumber : http://www.bolagolnet.com/hasil-pertandingan-ac-milan-vs-juventus-semifinal-coppa-italia-20112012.html nah sekian itu artikel postingan tentang Video Hasil Skor Bola AC MILAN VS JUVENTUS 1 - 2 Youtube 9 Februari 2012 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update