, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola BARCELONA VS VALENCIA 2 - 0 Youtube 9 Februari 2012

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola BARCELONA VS VALENCIA 2 - 0 Youtube 9 Februari 2012


Video Hasil Skor Bola BARCELONA VS VALENCIA 2 - 0 Youtube 9 Februari 2012 - Hasil pertandingan Barcelona vs Valencia. Skor pertandingan Barcelona vs Valencia. Barcelona sukses mewujudkan ambisinya untuk lolos ke babak final Copa Del Rey 2011/2012. Kepastian ini diperoleh usai klub Catalan tersebut mampu mengalahkan Valencia dengan skor 2-0 di leg kedua simifinal 2011/2012. Dengan hasil ini, Barcelona berhasil menyingkirkan Valencia dengan agregat 3-1. Hasil skor pertandingan BARCELONA VS VALENCIA 9 Februari 2012



Hasil pertandingan BARCELONA VS VALENCIA 9 Februari 2012. Bertanding di Nou Camp, Kamis, 9 Februari 2012, dinihari WIB, Barcelona sudah unggul saat pertandingan baru berjalan 13 menit lewat gol yang dicetak Cesc Fabregas memanfaatkan umpan Lionel Messi.
Serangan kembali dilakukan Barca delapan menit sebelum turun minum. Bekerja sama dengan Sanchez, Fabregas lantas berhasil melewati hadangan pemain lawan untuk melepaskan tembakan yang memaksa Diego Alves melakukan penyelamatan apik. Hingga babak pertama berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta. Sementara, sang tuan rumah unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, Valencia berusaha untuk keluar menyerang untuk mengejar defisit gol. Peluang untuk menyamakan skor terjadi pada menit ke-46 melalui Jordi Alba. Sang pemain muda berhasil melewati Gerard Pique dan langsung menembak ke arah gawang. Namun, bola berhasil ditepis kiper Jose Manuel Pinto. Aritz Aduriz pun berusaha menyundul bola, tetapi lagi-lagi Pinto sukses mengamankan gawang El Barca.


Barcelona coba membalas lewat Lionel Messi. Namun, tendangannya di dalam kotak penalti masih menyamping di kiri gawang. Menit ke-63 Messi kembali mengancam gawang Valencia. Messi yang berhasil lolos dari kawalan pemain belakang Valencia menendang bola ke arah tiang dekat, namun masih mampu diamankan Diego Alves.

Laga ini sempat dinodai dengan kartu merah pemain El Che, Sofiane Feghouli. Ia diganjar kartu kuning kedua setelah melanggar Carles Puyol. Valencia pun harus berjuang dengan 10 pemainnya sejak menit ke-76.

Barca menambah keunggulan pada menit ke-81 lewat gol Xavi Hernandez. Bola hasil sodoran Alexis Sanchez dilepas Fabregras kepada Xavi yang langsung memanfaatkannya dengan sempurna.

Dengan hasil ini, Barcelona pun unggul aggregat 3-1 dan berhasil memastikan diri lolos ke final Copa del Rey. Di laga final, El Barca akan berhadapan dengan Athletic Bilbao yang sehari sebelumnya berhasil menang dengan agregat 8-3 atas tim kejutan, Mirandes.



Susunan pemain Barcelona vs Valencia:
Barcelona: Pinto, Puyol, Mascherano, Pique, Abidal, Thiago, Xavi, Cesc (Iniesta 90′), Cuenca (Tello 89′), Alexis (Dani Alves 86′), Messi

Valencia: Diego Alves, Miguel, Rami, Victor Ruiz, Jordi Alba, Albelda (Parejo 85′), Banega (Facundo Costa 69′), Feghouli, Mathieu, Jonas (Piatti 79′), Aduriz.

sumber : http://www.bolagolnet.com/hasil-pertandingan-barcelona-vs-valencia-semifinal-copa-del-rey-20112012.html nah sekian itu artikel postingan tentang Video Hasil Skor Bola BARCELONA VS VALENCIA 2 - 0 Youtube 9 Februari 2012 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update