, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola MANCHESTER CITY VS FULHAM 3 - 0 Youtube 5 Februari 2012

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola MANCHESTER CITY VS FULHAM 3 - 0 Youtube 5 Februari 2012


Video Hasil Skor Bola MANCHESTER CITY VS FULHAM 3 - 0 Youtube 5 Februari 2012 - Hasil pertandingan Manchester City vs Fulham. Skor pertandingan Manchester City vs Fulham. Bermain di hadapan publiknya di Etihad Stadium pada lanjutan Premier League, Minggu (5/2/2012) dini hari, Manchester City langsung tampil menekan. Sergio Aguero dan Edin Dzeko yang diplot sebagai juru gedor langsung menebar ancaman.Hasil skor pertandingan MANCHESTER CITY VS FULHAM 5 Februari 2012

Hasil pertandingan Manchester City vs Fulham 5 Februari 2012 City mendapat keuntungan saat laga memasuki menit ke-10. Adam Johnson yang coba melewati dua bek Fulham di kotak terlarang, terjatuh setelah terlibat kontak dengan Chris Baird.
Wasit Mike Dean pun tanpa ampun langsung menunjuk titik putih, meski dalam tayangan ulang, Johnson terlihat sengaja menjulurkan kakinya untuk mengenai kaki Baird. Sergio ‘Kun’ Aguero yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik untuk membawa City unggul 1-0.

Fulham yang dipaksa lebih banyak bertahan, mendapat peluang emas pertamanya di menit ke-30. Damien Duff menyisir sisi lapangan dan kemudian menusuk ke tengah untuk melepaskan tembakan keras yang sayangnya masih tipis di sisi gawang Joe Hart.

Satu menit kemudian, Fulham harus rela gawangnya kembali kebobolan. Baird lagi-lagi jadi aktor utamanya. Kali ini dia tidak melakukan pelanggaran yang berbuah penalti, namun upaya bek asal Irlandia Utara ini saat menghalau tendangan Adam Johnson justru membuat bola masuk ke gawang sendiri. City pun kian nyaman dengan keunggulan 2-0.

Memasuki babak kedua, pertandingan mulai berjalan sulit. Derasnya salju yang turun di Etihad membuat laga sempat beberapa kali dihentikan lantaran wasit meminta steward untuk membersihkan lapangan, terutama garis kotak penalti.

City yang masih bernafsu menyerang akhirnya sukses memperlebar kedudukan di menit ke-72. Sergio Aguero jadi aktor utama setelah menusuk ke kotak penalti dan memberikan umpan matang yang langsung disambar Dzeko untuk membawa City unggul 3-0.

Memasuki sisa 10 menit laga, Fulham yang unggul dalam penguasaan bola (52%), masih terus berupaya keras membongkar rapatnya pertahanan City. Sementara Mancini memilih menjaga stabilitas lini tengahnya dengan memasukkan pemain barunya, David Pizzaro menggantikan Adam Johnson. Hasilnya, hingga laga usai tak ada gol tambahan tercipta. City pun nyaman di puncak dengan kemenangan 3-0.

Video Manchester City vs Fulham


Hasil pertandingan Manchester City vs Fulham 5 Februari 2012
Sumber : http://www.sundul.com/video/cuplikan-gol-manchester-city-3-0-fulham-epl/
nah sekian itu artikel postingan tentang Video Hasil Skor Bola MANCHESTER CITY VS FULHAM 3 - 0 Youtube 5 Februari 2012 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update