, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola STUTTGART VS BAYERN MUENCHEN 0 - 2 Youtube 9 Februari 2012

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Video Hasil Skor Bola STUTTGART VS BAYERN MUENCHEN 0 - 2 Youtube 9 Februari 2012


Video Hasil Skor Bola STUTTGART VS BAYERN MUENCHEN 0 - 2  Youtube 9 Februari 2012 - Hasil pertandingan Stuttgart vs Munchen. Skor pertandingan Stuttgart vs Munchen. Bayern Muenchen sukses melaju ke babak semifinal DFB Pokal (Piala Jerman) 2011/2012 usai menang dengan skor 2-0 atas VfB Stuttgart. Hasil skor pertandingan STUTTGART VS BAYERN MUENCHEN 9 Februari 2012

Hasil pertandingan STUTTGART VS BAYERN MUENCHEN 9 Februari 2012 Bertanding di Mercedes-Benz Arena, Kamis, 9 Februari 2012, dinihari WIB, Bayern Munchen mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-30 melalui gol yang dicetak oleh Franck Ribery. Berawal dari umpan silang Thomas Muller, Ribery yang berdiri bebas di mulut gawang dengan mudah tinggal menceploskan bola ke gawang Sven Ulreich. Skor 1-0 ini mampu dipertahankan hingga akhir babak pertama.

Satu menit memasuki babak kedua, Bayern langsung menggebrak. Memanfaatkan kelengahan lini belakang Stuttgart, Gomez yang menerima assist dari Muller dengan mudah melepas tendangan ke arah gawang. Bola sempat ditepis Ulreich, namun Gomez kembali menyambarnya untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Setelah gol kedua ini, tekanan Bayern sendikit mengendur. Meski begitu, mereka masih mampu mempertahankan keunggulan 2-0 hingga wasit meniupkan peluit akhir. Bayern pun berhak melaju ke babak semifinal DFB Pokal.

Bersama Bayern, ikut lolos juga Borussia Moenchengladbach yang berhasil mengatasi perlawanan Hertha Berlin melalui kemenangan 2-0, (8/2). Namun, kemenangan itu diraih melalui perjuangan keras hingga babak perpanjangan waktu. Pada masa perpanjagan waktu ini, Gladbach berhasil mencetak dua gol melalui eksekusi penalti Filip Daems pada menit ke-101, dilanjutkan gol Ozcar Wendt pada pengujung pertandingan.

Satu laga lain menghadirkan kejutan dari klub asal Bundesliga 1, Greuther Fürth yang berhasil menyingkirkan klub Bundesliga 1, Hoffenheim lewat gol tunggal Olivier Occean pada menit ke-44. Dengan hasil-hasil itu, ketiga klub berhak memesan tiket ke semifinal, menyusul Borussia Dortmund yang sudah lebih dulu melaju sehari sebelumnya.

Higliht pertandingan VfB Stuttgart vs Bayern Munchen:



Susunan pemain VfB Stuttgart vs Bayern Munchen:
VfB Stuttgart: Ulreich, Niedermeier, Tasci, Molinaro, Boulahrouz, Gentner (Holzhauser 83′), Kvist, Schieber (Hajnal 70′), Okazaki (Harnik 57′), Cacau, Ibisevic.

Bayern Munchen: Neuer, Badstuber, Boateng, Lahm, Rafinha, Luis Gustavo, Schweinsteiger (Alaba 17′),Ribery (Olic 83′), Mueller, Gomez, Kroos (Tymoschuk 89′).


Hasil pertandingan STUTTGART VS BAYERN MUENCHEN 9 Februari 2012
sumber : http://kang-jaya.blogspot.com/2012/02/hasil-dan-video-vfb-stuttgart-vs-bayern.html nah sekian itu artikel postingan tentang Video Hasil Skor Bola STUTTGART VS BAYERN MUENCHEN 0 - 2 Youtube 9 Februari 2012 semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update