, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Arsenal vs AC Milan - Sama-Sama Punya Modal Ciamik

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Arsenal vs AC Milan - Sama-Sama Punya Modal Ciamik


Arsenal vs AC Milan - Sama-Sama Punya Modal Ciamik

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru

Berita Bola,- Selasa (6/3), I Rossonerri akan terbang ke London untuk menyambangi Stadion Emirates, tempat berlangsungnya leg 2 babak 16-Besar Liga Champions.

Menang 0-4 dari Arsenal di leg 1, tidak membuat AC Milan bersantai pada pertemuan berikutnya. Massimiliano Allegri yakin, Arsenal akan membuat leg 2 berlangsung sengit. Pasalnya Arsenal bakal berambisi membalas kekalahannya di leg pertama dan habis-habisan bermain untuk bisa lolos ke babak 8 besar.

"Saya berharap Milan menghadapi Arsenal dengan kekuatan yang lebih daripada di pertemuan pertama. Kami tahu itu tidak mudah meski dengan keunggulan yang kami miliki," tegas pelatih Milan itu.

Kemenangan telak atas Palermo pada Sabtu (3/3), menjadi motivasi lebih bagi para penggawa I Rossonerri. Terlebih Zlatan Ibrahimovic yang bermain on fire setelah absen beberapa partai karena sanksi.

"Kami bermain dengan baik melawan Palermo, khusus nya pada babak pertama," puji mantan pelatih Cagliari itu. "Ibra kembali dari sanksi tiga pertandingan, dia lapar gol dan sangat antusias. Dia mencetak banyak gol dan assist musim ini. Semoga kami bisa menjaga momentum ini."

Sementara itu Arsenal juga mempunyai modal bagus. Sialnya sukses Arsenal melipat Liverpool 2-1, Sabtu (3/3), menelan korban. Mikel Arteta KO dan dilarikan ke rumah sakit akibat benturan di lapangan. Ia harus dirawat. Gelandang Arsenal itu terkapar. Rahangnya terhantam kepala midfielder Liverpool Jordan Henderson. Kontan, pemain berpaspor Spanyol itu dibopong keluar lapangan.

Bek tengah The Gunners Thomas Vermaelen berharap cedera yang menimpa Arteta tak serius. "Kemenangan hari ini sangatlah penting! Tiga poin kami kantongi. Semoga saja Mikel (Arteta) segera membaik. Kami membutuhkannya,” kata Vermaelen melalui Twitter.

click here click here click here
5

Baca Berita Lainnya :

nah sekian itu artikel postingan tentang Arsenal vs AC Milan - Sama-Sama Punya Modal Ciamik semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update