, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Sporting Lisbon vs Manchester City - Liga Europa ( 9 Mar 2012 )

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Prediksi Sporting Lisbon vs Manchester City - Liga Europa ( 9 Mar 2012 )


Prediksi Sporting Lisbon vs Manchester City - Liga Europa ( 9 Mar 2012 )

Sporting Lisbon vs Manchester City - Estádio José Alvalade - Jumat, 9 Maret 2012, 01:00 WIB.

TIPS TARUHAN BOLA dan Hasil Pertandingan Europa League terbaru

Sporting Club de Portugal atau yang lebih dikenal Sporting Lisbon siap bermain keras dan ngotot untuk memetik angka dari sang tamu Manchester City (Man City) pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Estadio Jose Alvalade, Kamis (8/3) hari ini waktu setempat atau Jumat dinihari WIB nanti.

Pasukan Ricardo Sa Pinto tak mau di rumahnya Man City menggelar pesta. Dengan status tim kuda hitam yang tak diunggulkan, Sporting berjanji akan menunjukkan permainan Samba Eropa yang kental dengan permainan bola-bola pendek. Menurut Marat Izmailov, gelandang bertahan Sporting, permainan The Citizens yang cepat dengan bola-bola panjang hanya dapat dipatahkan dengan permainan yang keras dan tenang.

Izmailov juga memperingatkan teman- temannya untuk berhati-hati dengan otak serangan Man City yaitu David Silva. Bagi pemain berpaspor Rusia ini, Silva adalah sosok pemain yang ikut andil besar membawa nama besar Man City di pentas Internasional.

Senada dengan Izmailov, pemain be rtahan Sportinguistas yang pernah membela Liverpool, Emiliano Insua, menganggap tak ada yang tak dapat diraih dalam sepak bola walau tim yang dilawan adalah tim bertabur bintang. Insua juga menegaskan bahwa kemungkinan menggulingkan Man City masih terbuka. Tersingkirnya The Citizens dari Liga Champions jadi bukti nyata.

Lihat Juga Yang Trend Hari ini :
● Prediksi Man. United vs Ath. Bilbao - Liga Europa
● Video Barcelona vs Bayer Leverkusen [ 7-1 ] - Liga Champions
● Video Vietnam vs Indonesia [ 0-2 ] - Hassanal Bolkiah Trophy

Sementara itu Man City yang terus berjuang di puncak klasemen Liga Premier tak banyak berkomentar tentang pertandingan ini. Kemungkinan Man City memenangkan laga tandang ini sangat besar mengingat komposisi tim jauh berbeda. Komposisi Edin Dzeko, Serguo*Aguero dan Samir Nasri cukup menakutkan untuk tim sekelas Sporting. City tengah on fire, mereka selalu menang dalam 6 laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Di putaran sebelumnya, Man City berjumpa FC Porto dan berhasil menyingkirkan sang juara bertahan Liga Europa itu dengan agregat 6-1, mereka meang di home and away. Terang saja, The Citizens lebih diunggulkan di sini. Dibandingkan dengan FC Porto, lawan City kali ini tidak terlalu konsisten performanya.

click here click here click here

 Head to Head Sporting Lisbon vs Manchester City : 24 Jul 2010 : Sporting Lisbon vs Manchester City     2-0 (Friendly Match)  Lima Pertandingan Terakhir Sporting Lisbon : 04 Mar 2012 : Vitoria Setubal vs Sporting Lisbon     1-0 (Liga Portugal) 27 Feb 2012 : Sporting Lisbon vs Rio Ave             1-0 (Liga Portugal) 24 Feb 2012 : Sporting Lisbon vs Legia Warszawa      1-0 (Liga Europa) 20 Feb 2012 : Sporting Lisbon vs Pacos de Ferreira   1-0 (Liga Portugal) 17 Feb 2012 : Legia Warszawa vs Sporting Lisbon*     2-2 (Liga Europa)  Lima Pertandingan Terakhir Manchester City : 03 Mar 2012 : Manchester City vs Bolton Wanderers    2-0 (EPL) 26 Feb 2012 : Manchester City vs Blackburn Rovers    3-0 (EPL) 23 Feb 2012 : Manchester City vs FC Porto            4-0 (Liga Europa) 17 Feb 2012 : FC Porto vs Manchester City            1-2 (Liga Europa) 12 Feb 2012 : Aston Villa vs Manchester City         0-1 (EPL) 
Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Sporting Lisbon : Patricio - Polga, Insua, Carrico, Xandao, Arias, Schaars, Izmailov, Capel, Elias, Ribas.

Manchester City : Hart - Kompany, Lescott, Clichy, Toure, Nasri, Barry, Johnson, Silva, Aguero, Dzeko.

ASIAN HANDICAPS ODDS   -     $3B  ¾  :  0

PREDIKSI MENANG   :   Home : 20%  ---  Draw : 30%  ---  Away : 50%

PREDIKSI SKOR   :   Sporting Lisbon   1  -  2   Man City


5
nah sekian itu artikel postingan tentang Prediksi Sporting Lisbon vs Manchester City - Liga Europa ( 9 Mar 2012 ) semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update