, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Presiden SBY : Kekalahan Atas Bahrain Melukai Hati Rakyat

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Presiden SBY : Kekalahan Atas Bahrain Melukai Hati Rakyat


Presiden SBY : Kekalahan Atas Bahrain Melukai Hati Rakyat

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru Tadi Sore

Berita Bola,- Kekisruhan dan prestasi jeblok bertubi-tubi yang diukir dunia persepakbolaan nasional membuat prihatin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan tak tahan untuk bicara. Tapi SBY menolak turun tangan dengan alasan statuta FIFA tak membenarkan pemerintah satu negara campur tangan terhadap asosiasi sepakbolanya.

Jumpa pers terkait carut-marut sepakbola nasional yang digelar Presiden di kantornya itu tak direncanakan sebelumnya, karena agenda SBY Senin (5/3) hanya merima Dharma Wanita dan Tim Penggerak PKK. Tapi mendadak Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha mengabarkan kepada wartawan, "Presiden akan memberikan keterangan pers, single issue mengenai PSSI," kata Julian Pasha.

Secara terus terang Presiden mengaku prihatin terhadap prestasi sepakbola Indonesia akhir-akhir ini, terlebih dengan kekalahan memalukan timnas 10-0 dari Bahrain dalam Pra Piala Dunia 2014 dua hari sebelumnya. "Memang saya sangat prihatin dengan kejadian akhir-akhir ini, yang kembali ribut, ricuh, berselisih adalah para pengurus organisasi olahraga sendiri," ujar SBY.

Seharusnya, lanjut SBY, bangsa Indonesia sekarang ini bisa bersyukur atas prestasi olahraga Indonesia yang menjuarai SEA Games XVI lalu. Rakyat senang karena ada tanda-tanda kebangkitan.

"Tapi tiba-tiba kita menerima berita yang tidak baik : perselisihan, pertengkaran, bahkan sudah pada tingkat yang istilah saya melukai perasaan rakyat. Rakyat ingin olahraga maju, semangatnya dan dukungan kepada tim sepakbola kita juga tinggi. Tiba-tiba harus menerima keadaan seperti ini," sesal SBY.

SBY mengaku selama ini terus mengikuti dinamika sepakbola tanah air. Ia, misalnya, ikut menonton Timnas U-21 Indonesia yang bertanding di Piala Sultan Hasanah Bolkiah, di Brunei Darussalam, menang 3-0 atas Filipina yang membuat Andik Vermansyah dan kawan-kawan melaju ke semifinal.

"Betapa bangganya rakyat kita, b etapa senangnya kita semua, betapa sebenarnya sepakbola kita memiliki potensi dan peluang yang besar untuk terus bangkit di forum Asia," ujar Presiden.

Saat Tim Garuda senior menghadapi Bahrain pada partai terakhir PPD 2014, SBY mengaku tidak sempat menonton. Namun mendengar kabar tim asuhan Aji Santoso telak 0-10 dari tuan rumah, SBY langsung mencari tau penyebabnya.

"Saya langsung mencari tahu ada apa. Kenapa kalahnya luar biasa telaknya. Katanya timnya tidak siap, katanya ada perilaku wasit yang tidak baik. Silakan gunakan jalur FIFA kalau kita merasa keberatan," tegas SBY.

click here click here click here
5

Baca Berita Lainnya :

nah sekian itu artikel postingan tentang Presiden SBY : Kekalahan Atas Bahrain Melukai Hati Rakyat semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update