Anna Kushchenko, mata-mata sejukkan mata

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Anna Kushchenko, mata-mata sejukkan mata


Anna Kushchenko, mata-mata sejukkan mata Wajah Anna Vasilyevna Kushchenko sedang bertebaran di reklame dan iklan televisi Rusia saat ini. Siapa sangka, perempuan berparas cantik ini bukan model biasa. Dia seorang agen rahasia yang beroperasi di Inggris dan Amerika Serikat.
Anna Kushchenko, mata-mata sejukkan mata

anna chapman 7 Anna Chapman: Anna Kuschenko, Spies, Pictures, Video And Nuclear Bombshells

image

image

anna chapman new york Anna Chapman: Anna Kuschenko, Spies, Pictures, Video And Nuclear Bombshells


Surat kabar the Daily Mail melaporkan, saking populernya, Kushchenko sempat terlibat kampanye mantan Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin yang menang pemilu presiden bulan lalu. Dia juga membintangi permainan video berjudul Voinushka. Game perang itu disukai anak-anak dengan karakter utamanya Putin dan Kushchenko.

Padahal, sebagai seorang mata-mata Kuschenko bisa dibilang gagal total. Operasinya diungkap dinas rahasia luar megeri Amerika (CIA) dua tahun lalu. Dia akhirnya dideportasi ke Rusia.
ana chapman spy 6 Anna Chapman: Anna Kuschenko, Spies, Pictures, Video And Nuclear Bombshells
Perempuan 30 tahun ini lahir dari keluarga agen rahasia, di Kota Volgograd, barat daya Rusia. Ayahnya Vasily Kushchenko pejabat tinggi dinas rahasia KGB yang disegani di Negeri Beruang Merah itu dan sempat bekerja dengan Putin.

Selama menyamar, dia berganti nama menjadi Anna Chapman, setelah menikah dengan pengusaha Inggris bernama Alex Chapman. Dia juga sempat memiliki kewarganegaraan Inggris.

Tugasnya selama menjadi mata-mata di Inggris dan Amerika adalah berpura-pura menjabat manajer pengaduan pelanggan di perusahaan penyewaan jet pribadi NetJets, milik bank terbesar Inggris, Barclays. Dia memantau para pengusaha kelas kakap yang menyewa jet di perusahaan itu.
anna chapman 12 Anna Chapman: Anna Kuschenko, Spies, Pictures, Video And Nuclear Bombshells
Dia sempat pindah memata-matai bursa saham Amerika di Wall Street, Kota New York, sebelum akhirnya dicokok CIA pertengahan 2010. Rusia masih aktif mengirim agen rahasia untuk mengetahui informasi penting Amerika dan Inggris.
ana chapman spy 68 Anna Chapman: Anna Kuschenko, Spies, Pictures, Video And Nuclear Bombshells
Tiga tahun terakhir, sembilan mata-mata Rusia dideportasi dari Negeri Paman Sam. Masa kerja mereka rata-rata jauh melebihi Kushcenko. Ada yang sudah 20 tahun menetap di negara itu, hingga para tetangga tidak menyangka mereka adalah agen pengintai.
anna kushchenko 7 Anna Chapman: Anna Kuschenko, Spies, Pictures, Video And Nuclear Bombshells
Dari mantan agen rahasia itu, cuma Kushchenko yang masyhur, terutama karena paras ayunya. Jika dulu harus sembunyi-sembunyi, sekarang dia malah terus tampil di muka umum.
ana chapman spy 28 Anna Chapman: Anna Kuschenko, Spies, Pictures, Video And Nuclear Bombshells
Kushchenko saat ini aktif keliling Rusia menyemangati anak muda untuk menjauhi hal-hal negatif sebagai duta Partai Rusia Bersatu milik Putin. nah sekian itu artikel postingan tentang Anna Kushchenko, mata-mata sejukkan mata semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update