Film Seks dan Keresahan Luna Maya

Sponsored

usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar usahaberhasil.com, bisnis internet sukses, uang, rupiah, dollar

Film Seks dan Keresahan Luna Maya


Film Seks dan Keresahan Luna Maya
http://4.bp.blogspot.com/-cySy-xj9ngg/TaVIJVynyqI/AAAAAAAAAbk/HSPLfJkFwQg/s1600/luna_maya_s_0.jpg
Inilah sisi idealisme Luna Maya. Artis berdarah Bali ini resah karena film-film nasional hanya mengumbar seks, horor, dan mistis. Jauh dari nilai pendidikan.

Lewat film Pintu Harmonika, Luna Maya ingin menyampaikan pesan betapa pentingnya komunikasi anak dan orang tua dalam mengarungi masa-masa remaja.

Luna Maya, sebagai sutradara, mengemas Pintu Harmonika semenarik mungkin dengan tema-tema persaingan, cinta, persahabatan, dan keikhlasan dalam kehidupan 3 keluarga yang tinggal di sebuah kompleks rumah toko, di mana penghidupan dan kehidupan berada di satu atap.

Pintu Harmonika menyajikan tiga genre sekaligus, yakni drama, drama komedi romantis, dan drama thiller. Ide ceritanya sendiri datang dari penulis novel kawakan, Clara Ng.

”Film anak-anak kayak ini harus ada variasi," kata Luna saat ditemui di Wisma Proklamasi, Jl. Proklamasi No. 41 Cikini Jakarta Pusat, Jumat (13/4/2012).

Meski sama sekali tak punya pengalaman mensutradari film, Luna mengaku pakai jurus modal nekat saja. Selain itu, dia berusaha memahami profesi sutradara dengan cara berdiskusi dengan mereka yang ada di balik layar. ”Sebenernya aku enggak mengerti, tapi akhirnya learning by the way," tuturnya.

Luna merasa naik kelas setelah menjadi model, artis, dan kini sutradara film. Film Seks dan Keresahan Luna Maya nah sekian itu artikel postingan tentang Film Seks dan Keresahan Luna Maya semoga sharepaste dapat memberikan tebaik untuk anda , jangan lupa ada yang terkait tuh di bawah ini dan ada juga yang musti kamu baca lewat daftar isinya ^_^

Sponsored
Copyright 2012. All rights reserved. Check PageRank
Present by kackdir mata-update